Pages


Senin, 05 September 2016

Para pendekar cewek di film Hollywood yang jago memanah

Para pendekar cewek di film Hollywood yang jago memanah
Quote:Quote:Para pendekar cewek di film Hollywood yang jago memanahQuote:Halo semuanya, berjumpa lagi dengan ane yang ganteng ini hehe Kali ini ane nggak bahas game tapi bahas karakter cewek di film-film Hollywood. Nggak sembarang karakter cewek, tetapi para jagoan cewek yang sangat lihai memanah. Kalo dari segi fisik yang notabene lemah, sebenarnya cewek nggak cocok kalau harus bertarung one-on-one menggunakan pedang. Sehingga banyak film yang memposisikan jagoan cewek sebagai pemanah ulung, meskipun tetap memungkinkan bertarung jarak dekat. Kali ini ane rangkum beberapa jagoan cewek yang sangat lihai dalam melesakkan anak panah. Nah langsung saja cekibrot brrooo..
Para pendekar cewek di film Hollywood yang jago memanah

Quote:10. Artemisia Pemeran: Eva Green
Movie: 300: Rise of an Empire (2014)
Quote:Para pendekar cewek di film Hollywood yang jago memanahQuote:Saat masih kecil, kedua orang tua Artemisia dibantai oleh orang Yunani, dan dia sendiri diperkosa dan ditinggalkan sekarat dijalanan. Dia kemudian ditemukan dan dirawat oleh seorang prajurit Persia. Artemisia dilatih bertarung, sehingga sangat mahir menggunakan berbagai macam senjata baik melee maupun range. Saat dewasa, Artemisia mengabdi pada Darius, raja Persia saat itu. Saat Darius tewas dalam pertempuran di Marathon, Artemisia kemudian menjadi panglima perang kepercayaan Xerxes, putra Darius sekaligus penggantinya. Artemisia sendirilah yang memimpin armada laut Persia saat menyerang Yunani. Sayang, serangan tersebut gagal, saat pertempuran di Salamis, Artemisia terbunuh oleh Themistocles, raja Yunani.


Quote:9. Andromeda Pemeran: Rosamund Pike
Movie: Wrath of the Titans (2012)
Quote:Para pendekar cewek di film Hollywood yang jago memanahQuote:Andromeda adalah putri dari Raja Kepheus and Ratu Cassiopeia dari Kerajaan Argos. Hades, sang dewa perang bermaksud menghancurkan Argos atas perintah Zeus, karena kerajaan tersebut dianggap melawan para dewa. Hades kemudian mengirim Kraken, monster raksasanya untuk melaksanakan eksekusi. Argos hanya akan diampuni jika Andromeda dikorbankan kepada Kraken. Kraken akhirnya berhasil dibunuh oleh Perseus yang datang di saat genting. 10 tahun kemudian, Andromeda yang telah menjadi queen-warrior di Argos, dan mendeklarasikan perang terhadap para makhluk jahat yang muncul dari Underworld.


Quote:8. Isabel Pemeran: Natalie Portman
Movie: Your Highness (2011)
Quote:Para pendekar cewek di film Hollywood yang jago memanahQuote:Isabel adalah pendekar wanita keturunan terakhir dari kelompok Harsbarger sekaligus pewaris dari Golden Order of Knights. Isabel kemudian bergabung dengan Fabious dan Thadeous, dua pangeran bersaudara dari Kerajaan Mourne untuk membunuh sang penyihir jahat Leezar sekaligus menyelamatkan Belladona, tunangan Fabious yang diculik Leezar. Isabel sendiri juga bermaksud membalas dendam kepada Leezar yang telah membunuh kakaknya. Isabel kemudian jatuh cinta kepada Thadeous, sayang cinta mereka terhalang karena ternyata seorang penyihir jahat memasang chastity belt pada Isabel, yang hanya bisa dibuka jika penyihir tersebut dibunuh.


Quote:7. Serafina Pekkala Pemeran: Eva Green
Movie: The Golden Compass (2007)
Quote:Para pendekar cewek di film Hollywood yang jago memanahQuote:Serafina adalah putri dari ratu klan penyihir yang tinggal di Lake Enara, sebuah kerajaan yang dikelilingi oleh danau. Suatu hari, Serafina diserang oleh seekor burung raksasa dan nyaris tenggelam di danau. Beruntung, dia diselamatkan oleh Farder Coram, seorang anggota klan Gyptians, sebuah klan yg hidup nomaden. Semenjak itu, klan Lake Enara dan Gyptian menjalin hubungan erat. Serafina selalu memberi bantuan kepada klan Gyptians saat kesulitan. Serafina dan Coram kemudian menikah dan memiliki seorang anak laki-laki. Sayangnya anak mereka meninggal karena sakit. Tidak lama setelah kematian anaknya, ibu Serafina juga meninggal. Serafina kemudian resmi dinobatkan menjadi ratu di Lake Enara.


Quote:6. Abigail Whistler Pemeran: Jessica Biel
Movie: Blade: Trinity (2004)
Quote:Para pendekar cewek di film Hollywood yang jago memanahQuote:Abigail merupakan putri dari Abraham Whistler, seorang vampire hunter yang juga asisten dari Blade. Sejak kecil, Abigail telah mengetahui keberadaan vampir yang mengancam manusia dan telah digembleng ilmu beladiri oleh Abraham. Abraham tewas setelah markas Blade diserbu polisi dan Blade ditangkap. Abigail yang tergabung dalam grup vampire hunter bernama Nightstalker berusaha mengajak Blade bergabung demi membunuh Drake, seorang vampir yang sangat kuat dan berbahaya. Sayang, dalam proses, Drake berhasil membunuh hampir semua anggota Nightstalkers dan berhasil menculik Hannibal King, sang pemimpin dan Zoe, sahabat Abigail. Bersama Blade, Abigail menuju ke House of Talos, markas Drake dan anak buahnya demi menyelamatkan rekan-rekannya.


Quote:5. Guinevere Pemeran: Keira Knightley
Movie: King Arthur (2004)
Quote:Para pendekar cewek di film Hollywood yang jago memanahQuote:Guinevere adalah pejuang wanita dari Woad, suku yang berdiam di daerah utara Skotlandia. Dia ditangkap dan dipenjara di sebuah dungeon oleh keluarga bangsawan Romawi di daerah utara Inggris. Dia kemudian diselamatkan oleh Arthur, seorang ksatria dari Inggris saat mengawal sebuah keluarga Romawi. Guinevere kemudian bergabung dengan Arthur dan pasukannya melawan Saxon, suku barbar yang berniat menghancurkan Inggris. Saat pertempuran terakhir di Badon Hill, dibantu Merlin, pemimpin Woad, Guinevere memimpin pasukan pemanah untuk menghancurkan gelombang serangan pertama suku Saxon. Setelah mengalahkan suku Saxon, Arthur dan Guinevere kemudian melangsungkan pernikahan di Stonehenge.


Quote:4. Susan Pevensie Pemeran: Anna Popplewell
Movie: The Chronicles of Narnia series
Quote:Para pendekar cewek di film Hollywood yang jago memanahQuote:Susan merupakan anak kedua dari empat bersaudara Pevensie. Tahun 1940, saat NAZI Jerman melancarkan Blitzkrieg di London, orang tua mereka mengirim ke-empat anaknya ke tempat terpencil di mansion milik Digory Kirke. Di tempat inilah para Pevensie bersaudara mengenal Narnia, dunia antah berantah yang mengubah hidup mereka. Bersama ketiga saudaranya, Peter, Edmund dan Lucy, dibantu Aslan, seekor singa yang juga raja di Narnia, mereka berusaha melindungi negeri itu dari cengkeraman The White Witch. Setelah itu, mereka berlima harus berhadapan dengan serangan dari Kerajaan Telmarine yang dipimpin oleh King Miraz.


Quote:3. Neytiri te Tskaha Mo'at'ite Pemeran: Zoe Saldana
Movie: James Cameron's Avatar (2009)
Quote:Para pendekar cewek di film Hollywood yang jago memanahQuote:Neytiri adalah putri dari Eytukan, pemimpin klan Omaticaya, klan bangsa Na'vi yang tinggal di Planet Pandora. Dia menyelamatkan Jake Sully, seorang marinir, dari serangan kawanan viperwolf. Jake berada di Pandora menggunakan tubuh orang Na'vi dengan mengikuti program avatar, karena manusia biasa tidak bisa hidup di Pandora. Neytiri kemudian melatih Jake segala hal agar bisa bertahan hidup di Pandora. Kedua insan beda ras ini lalu jatuh cinta satu sama lain. Jake kemudian memutuskan bergabung dengan klan Omaticaya, dan melupakan misinya memata-matai bangsa Na'vi. Saat pertempuran di Tree of Souls, Neytiri bertempur bersama Jake & pasukan Na'vi lainnya melawan pasukan RDA pimpinan Miles Quatrich, yang dulunya atasan Jake.


Quote:2. Princess Merida Pemeran: Kelly Macdonald, Peigi Barker, Julie Fowlis
Movie: Disney's Brave (2012)
Quote:Para pendekar cewek di film Hollywood yang jago memanahQuote:Merida adalah putri dari Raja Fergus dan Ratu Elinor dari Kerajaan DunBroch. Tentu saja kedua orang tua Merida ingin putrinya tumbuh menjadi seorang putri kerajaan yang feminim. Sayangnya Merida adalah sosok yang tomboy dan keras kepala, dan ingin menentukan sendiri jalan hidupnya. Karena itulah, meskipun ditentang oleh kedua orang tuanya, Merida memutuskan keluar dari istana saat berusia 16 tahun. Dia mengembara ke hutan-hutan di sekitar DunBroch, mengasah skill memanah dan bertarungnya, serta menjadi pemanah nomor satu di kerajaan. Tapi meskipun Merida adalah wanita yang keras, dia tetap bersikap lembut pada Harris, Hubert, and Hamish, ketiga adik2nya yang masih balita.


Quote:1. Katniss Everdeen Pemeran: Jennifer Lawrence
Movie: The Hunger Games series
Quote:Para pendekar cewek di film Hollywood yang jago memanahQuote:Katniss dan keluarganya tinggal di District 12. Kehidupannya berubah saat adiknya Primrose terpilih menjadi peserta Hunger Gamer ke 74, mewakili distriknya. Demi menyelamatkan adiknya, Katniss kemudian mengajukan diri untuk menjadi peserta. Peeta Mellark, seorang anak tukang roti dan sahabat Katniss sejak kecil juga terpilih menjadi peserta. Hunger Games merupakan kompetisi mempertarungkan para remaja di sebuah arena outdoor sampai mati, sehingga menyisakan satu pemenang. Para peserta dipilih dari masing-masing distrik yang ada di negara Panem. Pertandingan biadab tersebut ditayangkan langsung melalui televisi sebagai acara hiburan penduduk Capitol, kota metropolitan di Panem. Setelah melalui pertarungan panjang melawan peserta lain, Katniss dan Peeta berhasil keluar sebagai pemenang.


Quote:Oke, itu tadi beberapa jagoan cewek yang sangat lihai memanah. Mungkin beberapa juga lihai dalam bertarung jarak dekat seperti Artemisia dan Guinevere. Bagi yang mau menambahkan jika berkenan akan ane masukkan ke pejwan. Terima kasih sudah berkunjung. Jangan lupa komennya gan.

Quote:Sumur:
http://www.popsugar.com/love/Female-...photo-22811971
http://bust.com/feminism/7969-10-fea...m-archers.html
https://id.wikipedia.org/wiki/


Para pendekar cewek di film Hollywood yang jago memanah
Para pendekar cewek di film Hollywood yang jago memanah
Para pendekar cewek di film Hollywood yang jago memanah
Quote:Original Posted By dei.06
Jessica Chastain sebagai Sara di film Winter's War masuk gak gan?
Para pendekar cewek di film Hollywood yang jago memanah


Quote:Original Posted By thebrokenheart
Satu lagi gan jangan lupa Tauriel dari The Hobbit trilogy

Para pendekar cewek di film Hollywood yang jago memanah

Kalo berkenan monggo taro page one
Quote:Original Posted By parasyte
resepret



ehem



pertamax ane kena sunat
panah eke dong cyin
TS biasanye nongtong film esekesek neytiri
Kavorit ane kagome bray
Animasi masup yak..
girls on fire alias si katniss kesukaan gua tuh bray mamen Para pendekar cewek di film Hollywood yang jago memanah
wanita idaman. bisa di ajak berburu pas berumah tangga disaat harga kebutuhan pokok melambung tinggi
Panah hatiku mas panah.
Quote:Original Posted By fath77
Animasi masup yak..


kan film juga, yg penting buatan hollywood
suruh ribut aja cuy sini sama gue atu atu
Lara croft gk masuk gan
manah apaan nih
Guinevere
manah hati ane gan
Quote:Original Posted By guekesel.
suruh ribut aja cuy sini sama gue atu atu


Sehat lo tong
mau dong di panah
Gembok
miho gan... sin city..
Para pendekar cewek di film Hollywood yang jago memanah
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar