Pages


Kamis, 08 September 2016

Pengen Punya Pemuja Rahasia Gan? Ini Nih Caranya!

Pengen Punya Pemuja Rahasia Gan? Ini Nih Caranya!

Quote:
Pengen Punya Pemuja Rahasia Gan? Ini Nih Caranya!

Siapa bilang pemuja rahasia atau secret admirer itu hanya untuk orang yang populer aja gan? Ternyata, ada triknya loh gimana caranya agan atau aganwati punya pemuja rahasia juga. Lagian, siapa sih yang gak mau punya pemuja rahasia di sekolah, di sekitar rumah, atau di tempat kalian bekerja sih?

Pemuja rahasia ini bisa bikin hidup kita jadi lebih menarik. Dan, ada cara-cara tertentu gimana caranya kita memiliki pemuja rahasia gan. Gak 100% akurat, tapi paling ngga bisa untuk dicoba kok. Seperti beberapa hal berikut ini:

Quote:
1. Perbaiki penampilan
Pengen Punya Pemuja Rahasia Gan? Ini Nih Caranya!

Pertama nih, cara sederhana yang bisa agan atau aganwati lakuin adalah memperbaiki penampilan. Tapi ingat gan, bukan merubahnya. Misalnya aja, bikin gak dekil, bau badan jadi berkurang, rapih dikit atau apa pun. Dengan memiliki penampilan yang menarik, kamu jadi bisa menyita perhatian orang-orang sekitar kamu. Lebih baik lagi kalo kamu juga memperbaiki sikap menjadi lebih ramah dan lebih baik dengan semua orang. Cara ini dijamin bisa menarik simpati banyak orang terhadap kamu.

Quote:
2. Jadilah orang yang menyenangkan atau misterius sekalian
Pengen Punya Pemuja Rahasia Gan? Ini Nih Caranya!

Memperbaiki penampilan aja gak cukup. Cara selanjutnya yang bisa kalian lakukan adalah menjadi orang yang menyenangkan ke semua orang. Selalu tersenyum, rendah hati, suka membantu, bisa bikin orang lain menyimpan perasaan ke kalian. Kalo gak bisa, jadilah orang yang misterius sekalian. Contohnya, kayak Rangga di AADC gan.

Quote:
3. Tunjukin bakatmu
Pengen Punya Pemuja Rahasia Gan? Ini Nih Caranya!

Gak bohong gan, bakat atau hobi seseorang bisa menarik perhatian orang lain. Nah, kalo kalian punya bakat-bakat tertentu, jangan ragu buat mulai ditunjukkin ke banyak orang. Manfaatkan cara ini agar kalian bisa juga dianggap “keluar dari sarangnya.” Misalnya aja nih: jago main alat musik, atau jago memasak, atau berbakat dalam hal-hal yang berbau dengan olahraga.

Quote:
4. Kurang-kurangi malas
Pengen Punya Pemuja Rahasia Gan? Ini Nih Caranya!

Banyak orang yang ilfil sama seseorang karena faktor malasnya yang kurang ajar. Akttif di kantor atau sekolah malas, bersosialisasi juga malas, sampai-sampai kerja atau belajar juga malas. Makanya ada baiknya kalian untuk mengurangi rasa malas ini dengan kegiatan yang positif, paling simpelnya, baca buku gan.

Quote:
5. Postive thinking
Pengen Punya Pemuja Rahasia Gan? Ini Nih Caranya!

Dan yang terakhir ini gan, teruslah untuk berfikir positif. Biasanya, aura-aura negatif itu menjauhkan hal-hal yang baik, salah satu orang yang suka sama kalian. Misalnya aja nih kayak berburuk sangka sama orang lain, atau contoh lain suka ngejelek-jelekin orang lain. Kalo udah gini, jangankan secret admirer, teman aja gak berani deket-deket, takut ditusuk dari belakang gan.


Nah, itulah dia beberapa tips gimana caranya punya pemuja rahasia gan. Gak 100% benar, tapi gak ada salahnya kan buat mencoba, yah itung-itung bikin diri sendiri jadi lebih baik lagi. Tul gak gan?
Selamat mencoba yah!
Gmn mau punya banyak pemuja rahasia bray, kalo lagi Nganggur begini..

Setan aja, ogah deket..
Pemuja rahasia gak punya gan, kalau penagih utang banyak
ane banyak pemuja rahasia nya bray gan
bawah ane pemuja setan
Quote:Original Posted By mutenroshi23
ane banyak pemuja rahasia nya bray gan
bawah ane pemuja setan


Gue dong om
Quote:Original Posted By enkeldika


Gue dong om


selamat ente jadi pemuja setan
Quote:Original Posted By mutenroshi23


selamat ente jadi pemuja setan


Akuh mah pasrah ajah........................................
gambar pertamanya ntap tuh om

ane sih jadi pemuja rahasia aja bray

mejeng dulu di trit HT
jadi ingat fans club ane.dulu di sekolah





Quote:Original Posted By ilhamramadhani8
Gmn mau punya banyak pemuja rahasia bray, kalo lagi Nganggur begini..

Setan aja, ogah deket..



baru ini ane lihat ente pertamax bre
Quote:Original Posted By Icen.Jr
jadi ingat fans club ane.dulu di sekolah








baru ini ane lihat ente pertamax bre


Fans apa an bray.. Lu jgn sama2in sama yg dulu dulu..

Akoh tidak seperti yg dulu lagi!
Bener gan. Ane sma dulu punya banyak penggemar rahasia gara2 pendiem & suka ke perpustakaan
Ane coba deh nanti
Pemuja rahasia sama pengagum rahasia beda atau gak si kak, saya maunya jadi pengagum rahasia aja kak, gitu kakPengen Punya Pemuja Rahasia Gan? Ini Nih Caranya!
Ijin komeng dulu
ngeband banyak and sering manggung pasti punya gan,,
Quote:Original Posted By 4130y
ngeband banyak and sering manggung pasti punya gan,,


kakak kapan ngeband di kaskusnya kakPengen Punya Pemuja Rahasia Gan? Ini Nih Caranya!
Quote:Original Posted By alpella
kakak kapan ngeband di kaskusnya kakPengen Punya Pemuja Rahasia Gan? Ini Nih Caranya!


duh bukan jungker ane jadi ga ngeband dah,,
sikat gigi ga kelar " ,,
ga sekalian sikat muka nya


Ane biasa2 aja gan

Tapi katanya banyak yang suka ama ane
penggemar rahasia ku banyak Paman, rahasia utang piutang yang se abrek Paman
pejwan saya tutup yaPengen Punya Pemuja Rahasia Gan? Ini Nih Caranya!
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar