Pages


Selasa, 14 Juli 2015

Masa Kejayaan 5 Pemain Legenda Ini Sudah Habis

Thread ini ternayata jadi HOT THREAD thanks buat mimin dan momod


Spoiler for HOT THREAD:



Thread ini adalah tulisan ane sendiri yang ditulis di web 90min.com
Spoiler for NO REPOST:







Quote:Tidak banyak pemain sepak bola dunia yang sangat setia terhadap klub mereka, mereka mengabdi ​sampai belasan tahun bersama klub, mereka semua itu patut diberikan gelar sebagai pemain legenda di klubnya.


Tahun ini banyak legenda-legenda yang sudah lama bermain di klubnya sekarang mereka harus menyatakan hengkang dari klubnya sendiri. Alasannya pun berbeda-beda tidak diperpanjang kontrak oleh klubnya dan ada pula keputusan diri sendiri.


Mungkin apakah era masa kejayaan mereka sudah habis dan mulai tersingkirkan oleh pemain muda yang berbakat mulai berdatangan. Berikut ini 5 pemain legenda yang menyatakan hengkang dari klub tercintanya.


1. Petr Cech

Spoiler for Buka:


Chelsea akhirnya memutuskan menjual Petr Cech ke Arsenal, penjaga gawang berusia 33 tahun ini sudah bergabung dengan Chelsea sejak tahun 2004. Usianya yang sudah tidak muda lagi membuat Cech kalah bersaing dengan kiper muda Chelsea yaitu Thibaut Courtois.


Setelah 11 tahun sebagai penjaga gawang utama akhrinya Chelsea memutuskan untuk menjual Cech ke Arsenal dengan bandrol 11 juta pounds. Keputusan yang sangat mengejutkan untuk semua fans the blues di karenakan Cech pindah ke klub rival mereka.


2. Steven Gerrard

Spoiler for Buka:


Steven Gerrard sangat setia terhadap klubnya sudah 17 tahun Gerrard membela Liverpool akhirnya memutuskan untuk hengkang menuju LA Galaxy, dengan kontrak berdururasi 18 bulan yang telah ia terima.


Kapten Liverpool ini memutuskan hijrah ke LA Galaxy karena ingin mempunyai tantangan baru dan Gerrard tidak ingin sebagai pemain cadangan di klub yang dia cintai.

Keputusan yang sedikit mengecewakan fans the reds namun sedikit dilegakan karena sang kapten ini tidak hengkang ke klub rival Liverpool.


3. Xavi Hernandez

Spoiler for Buka:


Xavi Hernandez pemain berusia 35 tahun ini gelandang asal Barcelona akhirnya memutuskan untuk menuju klub asal negara Qatar yaitu Al Saad. Setelah membela Barcelona selama hampir 25 tahun Xavi akhirnya menyatakan dirinya pindah karena mempunyai alasan mempunya proyek di Akademi Sepak Bola Asphire di Qatar.


Xavi akan bermain bersama Al Saad hanya selama dua musim dan menyatakan itu adalah keputusan yang tepat untuk dirinya.


4. Iker Casillas

Spoiler for Buka:


Iker Casillas sudah selama 16 tahun dirinya membela Real Madrid ini akhirnya mengumumkan diri untuk pindah menuju Porto. Performanya yang semakin menurun dan lebih sering berada di bangku cadangan adalah alasan Real Madrid membuang dirinya.


Kapten sekaligus penjaga gawang Real Madrid ini sudah berusia 34 tahun ini dikontrak oleh Porto selama 2 tahun.


5. Andrea Pirlo

Spoiler for Buka:


Andrea Pirlo pemain Juventus ini memang belum lama berada di Juventus dirinya begabung di Juventus pada tahun 2011. Bersama Juventus 4 musim Pirlo telah membawa Juventus meraih 4 trofi Seri A secara berturut-turut.


Kini pemain berusia 36 tahun ini yang sudah memulai karirnya di Liga Italia sejak tahun 1994 memutuskan untuk bermain di klub MLS yaitu New York City FC. Pirlo sendiri merasa sangat antusias dan merasa tertantang bermain di MLS merupakan keinginannya sejak dulu.


Quote:Itulah beberapa pemain legenda kemungkinan era kejayaan mereka sudah habis, memutuskan hengkang dari klub tercintanya dan akhirnya memulai karir baru. Mulai Sekarang tumbuh bibit baru pemain muda yang akan menjadi generasi penurus mereka semua.

SUMBER


Jangan lupa komentarnya dan ane sangat menerima
Spoiler for Kiriman cendol dari agan-agan sekalian:


Sebagian besar dah pada pindah ke liga mls gan

Cech blom abis TS, skarang aje masih maen di Arsundal
ya begitu la , mungkin mereka sudah lelah
Legend
padahal mereka udah nunjukkin kesetiannya kepada klub yang lama ia bela
Yeay pemaen paporit ane masih berjaya ternyata padahal dah tua wkwk
kasihan mereka bray, yang paling ngenes tuh om casillas
udah bertahun2 membela real madrid. eh skrg dibuang gitu aja
Cassilas paling loyal sama klub nya
semoga sukses buat para legend ...
kasihan iker
Lampard ? , Drogba ga masuk ya :\ soalnya diakhir karirnya pun masih bisa kontribusi ke tim dan juga ke klub dan masih bisa megang gelar juara liga inggris
gerrad,iker casilas sama xavi udah jadi icon di klub masing-masing gan karena loyalitas mereka
dah tau gan..
mereka msh main si klub koq gan, kebanyakan main d MLS. cech jga msh di liga inggris.
sepak bola industri ini nama nya ,
cech gak jadi legend chelsea
Petr Cech & Iker Casillas
Karena posisi mereka sebagai stopper, gw rasa mereka masih bisa bermain sampai 5 tahun lagi.
#ThankYouCech
#GraciasIker
#Legends
kasian bener si iker
iker casillas yang terbaru gan
casillas 25 tahun di madrid gan
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar