Pages


Rabu, 15 Juli 2015

Micronesia, Negara Terpelosok yang Belum Bisa Bermain Sepak Bola


Welcome To My Thread

Quote:Alhamdulillah Thread Ane Pernah Nongol di Hot Thread Makasih Mimin dan Agan2 Semua
Spoiler for Bukti:



Negara Terpelosok yang Belum Bisa Bermain Sepak Bola
Quote:Quote:
Spoiler for Peta Micronesia:

Quote:Federasi Mikronesia Dengarkani/ˌmaɪkroʊˈniːʒə/ adalah sebuah negara kepulauan berdaulat di Samudra Pasifik yang yang terdiri dari empat negara bagian dari barat ke timur, yaitu Yap , Chuuk, Pohnpei dan Kosrae yang tersebar di seluruh Samudera Pasifik Barat. Secara kesatuan, negara terdiri dari sekitar 607 pulau (gabungan lahan sekitar 702 km2 or 271 sq mi ) yang membujur dengan jarak hampir 2,700 km (1,678 mi) tepat di utara khatulistiwa . Mikronesia terletak sebelah timur laut dari Pulau Papua, selatan Guam dan Kepulauan Mariana, barat Nauru dan Kepulauan Marshall , sebelah timur dari Palau dan Filipina, 2,900 km (1,802 mi) sebelah utara dari timur Australia dan 4,000 km (2,485 mi) barat daya dari pulau Hawaii.

Meskipun luas daratan Federasi Mikronesia terhitung kecil, namun dari segi luas negara ini menempati lebih dari 2,600,000 km2 (1,000,000 sq mi) kawasan Samudra Pasifik. Ibukotanya adalah Palikir yang terletak di Pulau Phonpei sedangkan kota terbesarnya adalah Weno, yang terletak di Atol Chuuk.

Federasi Mikronesia dulu merupakan bagian dari Trust Territory of the Pacific Islands (TTPI), wilayah administrasi PBB di bawah Amerika Serikat, kemudian membentuk pemerintahan konstitusi sendiri tanggal 10 Mei 1979 yang kemudian menjadi negara berdaulat tanggal 3 November 1986. Tiga negara bekas anggota TTPI lainnya, membentuk pemerintahan sendiri dan menjadi Republik Kepulauan Marshall dan Republik Palau. Federasi Mikronesia mempunyai kursi di PBB.




Quote:
Spoiler for Timnas Micronesia:

Tim nasional yang penuh pemain muda Micronesia menjadi tajuk utama usai kebobolan 114 gol dalam tiga pertandingan. Namun, hal ini diharapkan bisa menjadi langkah awal menuju sukses dari bocah kampung yang belum ngeh teknologi ini.

Populasi yang hanya 100.000 warga dan tersebar dalam 600 pulau di kawasan barat Samudera Pasifik membuat seleksi pemain sulit dilakukan. Apalagi, kebanyakan pemain Micronesia masih gaptek (gagap teknologi).

Kebanyakan dari mereka hanya bermain sepakbola di lapangan tandus di kampung. Perjalanan uji coba ke luar negeri pun jadi barang mewah. Tapi, langkah memindahkan latihan tim ke Papua Nugini bisa jadi awal baru.
Banyak dari mereka tak pernah naik eskalator dan harus ditunjukkan cara menggunakannya.

Spoiler for Gambar Pembantaian:

Setelah dibantai 0-46 oleh Vanuatu yang merupakan jumlah kebobolan terbanyak dalam dunia sepak bola, Micronesia meminta FIFA membantu mereka memajukan sepak bola negara di Pasifik itu.Pada laga fase grup Pacific Games, Micronesia sebelumnya juga kalah besar 0-38 dari Fiji dan 0-30 dari Tahiti sehingga Federasi Negara-negara Mikronesia itu sudah kemasukkan 114 gol hanya dalam tiga pertandingan.

Pelatih Micronesia asal Australia Stan Foster mengaku pertandingan yang timnya jalani adalah ibarat "anak-anak melawan pria dewasa". Dia mendesak FIFA mengakui sepak bola negara ini dan memasukkannya ke daftar peringkat dunia FIFA yang disebutnya bakal menjadi pintu bagi bantuan teknis.

"Saya berharap FIFA akan menjadikan (Mikronesia) pekan depan untuk inspeksinya dan mengharapkan mengafiliasikan kami dengan Asia," kata Foster. "Andai mereka melakukan itu, maka akan mengantarkan kami kepada bantuan teknis dan apa pun setelah itu. Itu akan menjadi dorongan besar."

Pada babak pertama Vanuatu yang berperingkat 200 dunia sudah unggul 24-0, namun negara ini tidak berhenti mencetak gol pada babak kedua dalam laga yang berlangsung di Papua New Guinea itu yang menjadi tuan rumah turnamen multievent negara-negara Pasifik Selatan ini.

Striker Vanuatu Jean Kaltack mencetak 16 gol dan langsung menjadi pencipta gol terbanyak. "Mereka anak-anak, bukan orang dewasa," kata Foster merujuk timnya. "Saya berharap mayoritas anak-anak ini akan ada di sini untuk paling tidak selama delapan tahun."

Penyelenggara menyebut kemenangan Vanuatu sebagai kemenangan dengan jumlah gol terbanyak di dunia, namun FIFA tak mengakuinya karena Mikronesia bukan anggota badan sepak bola dunia itu, selain juga ini adalah turnamen di bawah usia 23 tahun.

Rekor gol terbanyak yang tercatat FIFA adalah saat Australia memakan Samoa Amerika 31-0 pada 2001. Mikronesia tak perlu kecewa karena penyelenggara sudah memastikan mereka akan tetap bisa berlaga pada empat tahun mendatang untuk Pacific Games edisi berikutnya.

"Itu sangat menghibur saya karena saya sungguh khawatir penyelenggara akan menendang kami dari turnamen ini akibat skor sebanyak itu. Saya sudah dijamin bahwa kami boleh kembali dan mereka menyadari bahwa ini adalah skuad perkembangan," kata Fosterronesia meminta FIFA membantu mereka memajukan sepak bola negara di Pasifik itu.

Spoiler for Video Pembantaian:


Quote:Jangan Lupa and gan Hitung2 Beramal di Bulan Puasa


Spoiler for Sumber:
Quote:Original Posted By Sumber
http://olahraga.rimanews.com/sepakbola/read/20150708/222930/Dibantai-46-0-Micronesia-Minta-Bantuan-FIFA
http://bola.viva.co.id/news/read/648...naik-eskalator
pertamax 46 gol
~~~~~~~~
tinggal nendang bola aja gk ngerti sih...
Sampek ada yang cetak 16 gol
kayaknya kalo lawan tarkam di indo jga bakal kalah ya merek
parah banget ini mah ,masa tinggal oper operan aja susah
masih untung lah kagak dicatatat fifa
berarti masih jauh di bawah Indonesia
Bersyukur dan berbangga hati kita sebagai orang indonesia, karena masih ada dibawah kita
mudah2an nasibnya ga kayak pssi
Kebobolan kok 46 kali, kek mana tu bentuk lovangnya gan
ada yang lebih bego dari kita ternyata
Buset dibantai 46-0, itu baru namanya pembantaian, harusnya masuk Forum Disturbing Picture nih
Mungkin bolanya terlalu kecil atau gawangnya terlalu besar
wah kasian yah tp enteh knp lebih kasin liat negara sendiri
buset gawangnya kelebaran kali
Edan, banyak amat kebobolannya
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar