Pages


Jumat, 21 Agustus 2015

7 Cara Pendekatan Cowok Ke Cewek Di Tahun 90-an



Quote:
Spoiler for HT #2:

Thanks Mimin, Momod & Kaskuser


Quote:
Spoiler for Cek repsol...:


Quote:
Spoiler for :

Di tahun 90-an atau sebelum teknologi berkembang pesat seperti saat ini, adalah momen di mana setiap orang perlu berusaha lebih keras untuk mencapai keinginannya. Termasuk saat cowok ingin mendapatkan hati cewek. Kalau zaman sekarang sudah ada media sosial yang bisa menjadi perantara. Tapi di tahun 90-an cowok harus berusaha sedikit keras. Apa saja ya usaha-usaha pendekatan di tahun 90-an? Check this out!


Quote:
Quote: Nitip salam ke teman.
Spoiler for :

Seorang teman biasanya akan bertindak sebagai Mak Comblang alias perantara bagi dua anak manusia yang sedang jatuh cinta. Entah dititipi salam, bunga, atau surat. Kalau agan titip apa ke mereka?


Quote:
Quote: Salam di radio.
Spoiler for :

Pada tahun 90-an, radio masih jadi media pilihan anak muda untuk mencari hiburan selain televisi. Di radio, pendengar bisa kirim salam untuk siapapun. Nah, biasanya si cowok akan cari tahu radio favorit si cewek dan kirim salam lewat telfon ke penyiarnya. Sampai deh ke telinga si cewek. Ciyeee!


Quote:
Quote: Masukin surat ke tas.
Spoiler for :

Cowok-cowok macam ini biasanya bergerilya tanpa Mak Comblang. Mereka usaha sendiri, dan salah satu usahanya adalah masukin surat ke tas si cewek yang disuka saat istirahat tiba. Cemen sih, tapi lucu!


Quote:
Quote: Kasih mixtape lagu cinta zaman itu.
Spoiler for :

Dengan usaha sedikit, cowok-cowok bisa kasih kumpulan lagu-lagu cinta yang saat itu lagi nge-hits. Pastinya lagu yang menggambarkan perasaan agan.


Quote:
Quote: Ajak jalan saat malam minggu.
Spoiler for :

Pendekatan gencar secara fisik diperlukan banget saat PDKT di zaman itu. Diikuti dengan pemberian bunga setelah kencan. Cikiciw!


Quote:
Quote: Nyamperin ke kelas.
Spoiler for :

Tahap samperin ke kelas biasanya dilakukan kalau si cewek ada respon positif dari usaha pendekatan sebelumnya. Tiap istirahat, si cowok nyamperin cewek untuk sekadar ngobrol berdua. Terus diledekin deh sekelas. Pasti malu banget deh gan.


Quote:
Quote: Ngajak pulang bareng.
Spoiler for :

Pulang bareng dan mengantar sampai rumah adalah salah satu cara PDKT anak 90-an. Dengan begitu, mereka bisa dekat terus sama gebetan. Atau sekalian kenalan juga sama orang tuanya.


Quote: Nah, buat agan yang mengalami masa percintaan di tahun 90-an , pendekatan apa lagi nih yang pernah agan lakukan atau rasakan saat itu? Ditunggu komengnya gan!

Quote:Cukup sekian thread dari ane, kurang lebihnya mohon maaf.
SUMUR
Spoiler for Jangan lupa gan..:

Boleh dong dikasih yang ijo-ijo..

Kalo bermanfaat langsung aja..

Jangan lupa komengnya gan..





Quote:
Mampir ke thread ane yang lain gan..
HT #1 Keadaan Yang Bikin Sesama Cowok Jadi Canggung
Quote: Komentar kaskuser..

Quote:Original Posted By brandy007
ane dulu waktu kelas 1 SMP nitip salam ke teman gan, padahal ya masih sama-sama satu kelas ...maklum waktu itu ane masih polos jadi ya malu-malu kucing gitu...

Quote:Original Posted By yog4c4ndr4
pake surat, terus selipin di buku nya. ini jaman sebelum ada HP
ada lagi PDKT nya telepon doi di telepon umum atau di wartel

Quote:Original Posted By babelapak
tambahin gan...
Ketemuan di Mall atau di acara ulang tahun temen sekolah...

Quote:Original Posted By decoldgen
Pura pura pinjem buku nya doi...
trus diteliti tulisan nya dan dibaca karakternya melalui tulisannya...

Quote:Original Posted By Jow3
Perjuangan pdkt tanpa nomor hp,tanpa pin BBM,tanpa facebook,tanpa twitter
I miss 90's

Quote:Original Posted By rivergreen
salam lewat radio,,,aduh bkin keinget ma cinta prtama ane d masa putih abu2 gan, hahaha

Quote:Original Posted By yusaq
ternyata setelah baca dan telah merasakan sendiri, jadi merasa sudah tua banget. ;-D

Quote:Original Posted By yonatanervinc
itu gan titip salam ke doi lewat sahabat karibnya di ciye ciyein, eh ujung ujungnya bocor temen temen yang lain pada tau akhirnya di ledek ledekin dah akhirnya,apa lagi kalo ketahuan berdua

Quote:Original Posted By animeindoshirt
gan tambahin,
ngejar ngejar gebetan sampe doi ngerespon tapi ujung ujungnya ga berani nembak... kicimpring

Quote:Original Posted By Rizaaal
eh ada lagi gan! dulu pas lg kursus L*A ada temen yang surat2an sama anak ruang sebelah gara2 ternyata itu tembok gypsumnya muat celah buat selembar kertas dilipet 2 gan jadinya dateng cepet terus buat ngincer bangku belakang
Quote:Original Posted By valex88
Waktu smp dulu ane nitip salam ke doi. Pas ketemu dijalan ane dicuekin. Karena ane masih cupu, ga berani tembak langsung
Akhirnya ane kirim surat cinta, nunggu 1 minggu balesannya.
My lucky day, hari yang ditunggu datang. Ada surat balesan dari doi.. Ane diterima jadi boyfriend doi
Quote:Original Posted By drnuel11
Perjuangannya lbh berat ya gan tanpa teknologi.
Tp disisi lain emg pdkt yg nyata itu lebih kena menurut ane, drpd pdkt lewat dunia maya
Quote:Original Posted By WhyS0Serious
Haha setuju bgt.. jaman sekolah ane pernah jadian sama adik kelas kurang lebih setahun...
yang awalnya cuma titip titip salam...akhirnya doi penasaran sama ane...hahahahahaha
nice thread TS

Quote:Original Posted By juraganpisang
Ngakak gan,meski ane baru umur 30 , tp di era tahun 2000 ane udah lakuin semua poin yg ente ceritain .... kalau2 ingat2 konyol juga seh , tapi emang seruuuuuu..rasanya gimana gituuhhhhh.

Quote:Original Posted By tree-stroke
Jaman dulu mah harus mental baja gan.... kalau PDKT mau ngajak jalan malam minggu, harus bertemu dengan rtu nya dulu minta ijin....
setiap ngapel sebelum ketemu doi harus ngadepin kedua ortunya dulu.. di tanyain ngalor ngidul... kayak di interogasi... hahahahha..
kalau bagi pemula biasanya ada teknik pinjam buku jadi bisa main ke rumah cewe dengan alasan mengembalikan buku pelajaran....
Jadi inget lagu Iwan Fals "Buku Ini Aku Pinjam"..

Momok paling bikin keder cowo ya.. ngadepin ortunya.... apalagi bagi cewe yang punya bapak serem..... kalau pemula bisa survey beberapakali sebelum main ke rumah cewe gebetan ....hehehehhe..
Quote:Original Posted By TheFuzzier
Kl jaman ane dulu sih tulis di buku biodata temen, kalo kita suka ma dia gan wkwkwk... kan jaman dulu lg ngetren tuh ngisi2 buku gituan
Quote:Original Posted By aaofik
hahaha...dulu ane punya catetan yg isinya rumus dll, plus tanggapan temen-temen soal ane (biar ane sadar diri dimata temen-teman keburukan apa yang ane perbuat..so ane bisa tobat sama minta maaf) soalnya ni catetan campur campur itu suka dipinjem di gilir ke temen temen. sampe akhirnya di dalemnya ada tulisan dr cwek yg seneng..hahaha...gokil.

belum lagi klo ultah, klo jadi penggemar rahasia pasti nitipin kado ke temen tapi jangan bilang bilang dari siapa. atau pas istirahat nyimpen kado diem diem di tas si cwek (alesan datengin temen lah atau nyuruh temen yang sekelas sama tuh target buat nyimpenin)

klo mau greget...di taro di mading yang ada di kelas (dulu mana ada hp, palingan pager..dan gak ada anak di kelas bawa pager kek bawa hp sekarang)

Quote:Original Posted By BangBang Geni
Jadi teringet...pas nyelipin surat di tas do'i...ada penggeledahan di kelas oleh guru....alhasil kami berdua di panggil di BP gara" mereka menemukan surat ane ......... berasa banget perjuangannya di era 90' ( tanpa HP, BBM, Socmed dan media elektronik lainnya )....dan ane yakin anak alay jaman sekarang bakal seperti di neraka tanpa itu semua )
Quote:Original Posted By auliarahmahtnaz
NGALAMIN! jadi waktu itu si doi suka nitipin salam buat ane ke temen ane, yaa ane respon karena ane juga suka, terus dia minjemin buku, katanya "ini biar ngerti pinjem buku kaka aja" dipinjem deh seminggu buat dirangkum pas balikin lagi malu-malu gitu

Quote:Original Posted By tiaranda
Kalo ane pas jaman SMP termasuk anak yg tulisannya rapih gan, nah suatu hari ada anak cowok yg pinjem buku catetan ane,
eh pulang2 tuh buku di halaman terakhir ada tulisan plus gambar hati dikasih panah ditengah nya (simbol albumnya dewa 19 jaman itu).

dan hebatnya lagi tuh anak SMP, sekarang jadi suami ane..
wkwkwk dulu taun 90an ane masih kecil,tapi inget waktu itu kakak ane nitipin surat cinta yang wangi ke temen gebetan nya
Klo dulu ane nitip salam ke temen
wahh wahh wahh
jadi nostalgilaa
tahun 90 ane masih bocah ingusan gan masih belum kenal cinta2an wkwkwkw
ngalamin semua kecuali bikin mix tape....

surat2an, bikin salam diradio, padahal tiap hari ketemu....
kirim salam di radio
jadi inget jaman dulu gan
ane dulu waktu kelas 1 SMP nitip salam ke teman gan, padahal ya masih sama-sama satu kelas ...maklum waktu itu ane masih polos jadi ya malu-malu kucing gitu...
tahun 90an mah ane masih bocah blm ngerti cinta2an gan
[edit]

wah, ente sudah tua juga ya.....
ketawan deh si TS......

Paling yg sering "Nitip salam", "Ajak plg bareng".
Betapa indahnya klo titipan salam di bales jg dan Indah sangat banget klo di ajak plg bareng (walau beda angkutannya --> masih jaman angkot)..
belom cemewew an ane gan
kek nya malu2 dulu itu
nitip surat ketemen buat dia
jadul mah pasti malu2 ..
skrg ampun deh ya gan wkwkwk
wah wah wah ts tua nih
minta comblangin sama temen , kalo suskes makan makan
Quote:Original Posted By Toinkz66
wah wah wah ts tua nih

Ane lahir akhir 90'an gan, masih muda
ini kali yah cara bokap ane deketin bidadarinya
Perjuangan pdkt tanpa nomor hp,tanpa pin BBM,tanpa facebook,tanpa twitter

I miss 90's
Aw aw aw aw...
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar