Pages


Minggu, 12 Juni 2016

Sebab-Sebab Menurunnya Kualitas Musik Di Indonesia (Analisis Oom)

Quote:Thread Berkualitas Tanpa Copas
Quote:Sebab-Sebab Menurunnya Kualitas Musik Di Indonesia (Analisis Oom)
Sumber Gambar

Quote:Salam Penduduk Kaskus dimanepun Agan berade...
Jumpe lagi nih ma Oom yang Kekinian dan modern Abiss MANUSIA DENGAN GELAR OOM-OOM YANG UNGGUL DARI SEGALA GENERASI.
Beberapa tahun belakang ini... Oom ngeliat permusikan Indonesia sedang mengalami penurunan peminat gan... hal itu bisa kita liat dengan munculnya penyanyi-penyanyi dari luar negeri yang lagunya ngehits di Indonesia... bisa kita simpulkan gan, kualitas musik di Indonesia sedang mengalami penurunan, jika tidak... tidak mungkin lagu-lagu dari luar lebih ngehits dari pada lagu-lagu dalam negeri sendiri. Inilah gan beberapa faktor yang menyebabkan menurunnya kualitas musik di Indonesia :

Quote:LIPSING YANG BERLEBIHAN
Spoiler for Pict1:

Seberapa menyenangkan menyaksikan penampilan artis yang lipsing? tentu kurang srek gimana gitu...! cuman nonggol doang dipanggung, mulut dikomat-kamitin ngikutin lagunya sambil mengekspresi mimik mukanya yang penuh dengan kebohongan. Kita kan yang ngeliatnya ini penonton beneran... masa' disuguhin nyanyian lipsing. apa bedanya kalo ngederinnya lewat HP aje. Ini nih gan salah satu sebab mundurnya musik Indonesia.

Quote:RECYCLE LAGU YANG TELAH POPULER
Spoiler for Pict2:

Kalo sampah yang di Recycle sih... bagus gan... soalnya demi menjaga lingkungan. tapi kalo lagu yang top di Recycle kembali oleh penyanyi...? Emang tuh penyanyi atau produser rekamannya udah kehabisan kreatifitas yee sampe-sampe musti nge-recycle lagu yang dah top... emangnya dari 250juta lebih penduduk Indonesia gak ada ya bisa ngebuat lagu yang berkualitas? mungkin karena faktor kemalasan dan pengen cepet tenar, sehingga penyanyi atau produser rekaman nge-recycle lagu-lagu yang dah populer. Sehingga hal inipun yang mampu membuat kualitas musik Indonesia menurun dan peminatnya akan berkurang.

Quote:COPAS DARI LAGU-LAGU ASING LALU DITERJEMAHKAN
Spoiler for Pict3:

Nah kalo yang ini gan lebih parah lagi... lagu luar yang lagi top, malah di copas dan diterjemahin kebahasa Indonesia... dinyanyiin tuh dah! Di negeri ini apa-apa di copas apa-apa di copas... apa kagak malu tuh kalo negeri seberang ngatain kita negara copas! sebagai penyanyi yang memang benar-benar pengen memajukan industri musik Indonesia pastinya dia akan mengeluarkan semua kreatifitas dalam dirinya untuk berkarya.... bukannya copas dari lagu orang lain.

Quote:MENGHILANGNYA ACARA MUSIK YANG BERKUALITAS DAN MUNCULNYA ACARA MUSIK ALAY YANG TIDAK BERMUTU
Spoiler for Pict4:

Pada masa berjayanya MTV, emang bener-bener Musik banget gan... tanpa ada alay-alaynye yang berkeliaran, sehingga hal itu gan yang mampu memajukan permusikan Indonesia di kancah nasional. Tapi sekarang dengan menghilangnya acara musik yang berkualitas itu, kini bermunculan acara alay yang berkedok acara musik yang menghiasi layar kaca di TV tiap pagi gan. yang membinggungkan sampe sekarang ialah, acara musik pagi itu sebenarnya acara apa sih...? soalnya yang Oom liat justru Musik itu cuman dijadiin selingan atau cuman pelengkap doang... soalnye kontennya itu gak tau arahnya mau kemana!

Quote:CD BAJAKAN MERAJALELA
Spoiler for Pict5:

salah satu hal membuat perusahaan rekaman akan mengalami kemunduran ialah karena merajalelanya CD bajakan yang diperjualbelikan dipasaran secara bebas. bukan cuman perusahaan rekaman aja yang dirugikan, tapi penyanyi dan pencipta lagunya juga akan merasakan imbas dari kerugiannya itu. sehingga hal itulah juga yang akan menyebabkan menurunnya kualitas musik di negeri kita ini.

Quote:BEGITU MUDAHNYA MENGUNDUH LAGU FAVORIT DI INTERNET SECARA GRATIS
Spoiler for pict6:

Sama ma yang diatas gan... tapi kalo yang satu ini justru lebih modern! kalo ngebeli CD bajakan tetep aje ngeluarin duit Rp. 5.000 sampe dengan Rp. 10.000 tapi yang ini gan dapet lagunya gratis tanpa ngeluarin duit sepeserpun... kan kasian banget tuh gan pencipta lagu dan penyanyinye, berkarya tapi hasilnya yang nikmatin itu bukan mereka. Ini juga faktor kuat yang mempengaruhi gan kualitas musik di Indonesia menurun.

Quote:BANYAKNYA PENYANYI KARBITAN YANG BERMODAL TAMPANG DOANG
Spoiler for Pict7:

Ini nih gan... yang dapat banget menurunkan kualitas permusikan Indonesia... penyanyi-penyanyi karbitan yang pengen eksis di dunia tarik suara.. bermodalkan tampang doang, sehingga kualitas suara di nomor duakan.

Quote:KETIKA GOYANGAN YANG EROTIS DAN KEMOLEKAN TUBUH LEBIH DIPERTONTONKAN DARI SEBUAH LAGU YANG DINYANYIKAN
Spoiler for Pict8:

Betapa jatuhnya sebuah permusikan Indonesia ketika daya tarik sebuah musik bukan pada lagunya, melainkan dari goyangan erotis dan kemolekan tubuhnya. betapa mirisnya negeriku musik bukan lagi musik kudengar, Tapi musik pantomim.

Quote:LIRIK LAGU YANG KADANG NYELENEH
Spoiler for Pict9:

Ada banyak lagu-lagu yang nyeleneh tidak bermoral di negeri kita gan.. salah satu contohnya lirik lagu diatas gan. Justru hal inilah gan yang dapat menurunkan kualitas musik dinegeri kita gan.

Quote:LAGU-LAGU LUAR LEBIH DIMINATI OLEH MASYARAKAT
Spoiler for Pict10:

Bukan karena kualitas musik di Indonesia buruk sehingga masyarakat lebih menyukai lagu-lagu luar, tapi melainkan lagu-lagu dari luar justru lebih baik dari lagu-lagu dalam negeri. jadi solusinya penyanyi-penyanyi dalam negeri harus bisa membuat karya yang lebih baik lagi, agar minat musik masyarakat menyukai lagu-lagu dari dalam negeri.

Quote:Quote:BANYAKNYA MUSISI-MUSISI YANG TERNAMA MENJADI SIMPATISAN POLITIKUS ATAU BERAMBISI MENJADI POLITIKUS ATAU PEJABAT
Spoiler for Pict11:
Slank
Sebab-Sebab Menurunnya Kualitas Musik Di Indonesia (Analisis Oom)
Sumber Gambar

Quote:Ahmad Dhani
Sebab-Sebab Menurunnya Kualitas Musik Di Indonesia (Analisis Oom)
Sumber Gambar

Quote:H. Rhoma IramaSebab-Sebab Menurunnya Kualitas Musik Di Indonesia (Analisis Oom)
Sumber Gambar

Quote:Pasha "Ungu"
Sebab-Sebab Menurunnya Kualitas Musik Di Indonesia (Analisis Oom)
Sumber Gambar


Sungguh disayangkan gan... mereka penyanyi-penyanyi beken di negeri ini harus mengurangi waktunya atau bahkan meninggalkan waktunya untuk berkarya di dunia industri musik karena politik. sehingga hal inilah faktor kuat juga mengapa musik Indonesia kualitasnya menurun... disebabkan mereka tidak fokus lagi kemusik.

Quote:Inilah gan beberapa penyebab menurunnya kualitas musik di Indonesia. Semoga bisa mengibspirasi agan-agan sekalin.

Salam Oom-Oom.

Quote:SUMBER PEMBAHASAN:
Rekayasa Pemikiran Oom

Kebaperan Oom

Pengalaman Oom

Quote: Oom Salut kepada Agan-Agan sekalian, baru pertama kalinya Thread Oom yang HT diisi dengan komentar-komentar cerdas Agan yang positif. Mudah-mudahan kritikan dan komentar Agan-Agan sekalian ini mampu mengubah wajah permusikan Indonesia kearah yang lebih baik.
asdasd


mantra berhasil

para bencong silahkan mewek dibawah
atas ane junker
lirik lagu nyeleneh bray
karena musik itu haram oom

udah jelas dalilnya
Karena emang ngga bikin lagu yg berkualitas kali om
pejwan di trit oom
musisi instant jatoh nya juga instant
Lirik lagunya banyak yg nyeleneh
thread oom nih
Sebab-Sebab Menurunnya Kualitas Musik Di Indonesia (Analisis Oom)
Waiting for your call, I'm sick, call I'm angry
Call I'm desperate for your voice
Listening to the song we used to sing
In the car, do you remember
Butterfly, Early Summer
It's playing on repeat, Just like when we would meet
Like when we would meet

I was born to tell you I love you
And I am torn to do what I have to, to make you mine
Stay with me tonight

numpang nyanyi om
acara musik berkualitas mulai hilang tersaingkan oleh acara musik al4yers
Mantap Om Analisanya

Calon hate ni
ga tau juga dehh om
ane lebih suka band indie
Kalo di indo lebih suka sama band yang indie indie om
iya
banyak yang ingin tenar dengan sensasi saja
secara kualitas nol besar
jujur ane masih suka musik dan band taon 90 an...sekelas padi, dewa 19, boomerang, dll musiknya enak, liriknya pun bagus..kalo skrg ane lebih milih lagu2 luar negeri gan..keren2 dan ngga alay
karna bnyak peminat lagu" alay juga

contohnya bawah ane nih
Quote:MENGHILANGNYA ACARA MUSIK YANG BERKUALITAS DAN MUNCULNYA ACARA MUSIK ALAY YANG TIDAK BERMUTU

Yg ini nih om, sekarang cuma acara musik ga jelas yg ada...
tangga lagu Indonesia yg terkenal sekarang apa ya gan?
Nyimak dulu oom

Sambil mejeng
gemboked
Via: Kaskus.co.id

1 komentar:

  1. Кожаные сумки актуальны всегда и при грамотном ношении сливаются почти со всей одеждой. Подобное изделие отличается длительным временем ношения и крутым видом. При грамотном уходе сумка из натурального природного вещества прослужит гораздо дольше, чем из искусственного и еще с годами она становится прекраснее, раскрывая свою истинную красоту. Отобрать сумку из кожи можно воспользовавшись ресурсом недорогие сумки, ведь там в наличии достаточно вариаций сумок. На сайте вы обнаружите отзывы клиентов, которые помогут определится и сделать хороший выбор сумочки.

    BalasHapus