Pages


Selasa, 10 November 2015

7 Serangga yang suka menyerang Pengendara Motor




Selamat Ulang tahun kaskus yang ke 16 semoga makin kece dan bermanfaat

Entah keajaiban apa,tau tau udah HT aja padahal kemaren sepi amir thread ane
HT kedua ane



makasih juga buat yang ngasih cendol dan abu gosoknya




Mumpung masih di atas ane harap rate dan komengnya

Kalau bisa cendolnya sekalian


Selamat datang di THREAD BOENG A

Quote:Intermezzo
siapa disini yang tak pernah berkendara,pasti hampir semua orang pernah menaiki motor,dan ente tau sendiri bagaimana kelemahan motor dalam menghadapi rintangan rintangan lingkungan dan alam yang begitu menyeramkan. Berawal dari pertama kali naek motor dan sampai saat ini merasakan perihnya jalanan, ternyata pengendara motor seperti kita memiliki musuh yang tak bisa di hindari terutama kerajaan serangga yang sangat antusias membuat kita berlutut di hadapannya
.


Oke lah tanpa basa basi yang kebasian langsung saja!

Quote:Remetuk
Ini dia serangga yang biasanya menyerang dengan ribuan bahkan jutaan battalion. Berbentuk kecil dan sangat menyukai cahaya lampu jalanan.
Spoiler for pertamax:

Efek
Sakit di sekitar muka,terkadang kalau ente lagi sial bisa masuk mata bahkan lebih parahnya masuk hidung atau mulut, sensasi sakit, dan gatal biasanya menyertain para pengendara yang jadi musuh utama mereka bahkan ketika ente menggunakan safety riding pun mereka tetap malancarkan aksinya ke arah yang lebih sensitif seperti leher dll. Mereka memberikan efek yang indah ketika kalian menutup kaca helm dengan suara “tik tik tik tik” yang menabrak kaca helm.

Waktu dan tempat menyerang
Biasanya mereka menyerang sekiitar magrib dari jam 17.30 – 19.00. dan biasanya berkediaman di daerah yang banyak padang rumput,dan pedesaan.



Quote:Kupu Kupu
Siapayang tak kenal dengan indahnya serangga ini,dengan warna yang begitu indah ternyata dia memiliki niat jahat,dan mencoba menerjang para pengendara yang lalu lalang.
Spoiler for keduax:

Efek
Geli dan sensasi kasihan yang membuat kita sejenak berhenti dan melepas kembali si malaikat serangga ini. Emang ane sering banget kena ini serangga. Bahkan saking seringnya ane selalu berharap kalau yang nabrak adalah tingker bel

Waktu dan tempat menyerang
Biasanya dia bertugas di taman yang bnyak bunganya, siang hari sampai sore biasanya waktu yang mereka pergunakan untuk menyerang ketika semua orang sibuk menikmati panasnya mentari.



Quote:Lebah dan Tawon
Mungkin ras ini jarang sekali menyerang,mungkin raja dari segala serangga memang tau bahwa senjata terakhir memang tak pantas sering muncul. Tapi pernah beberapa kali ane merasakan serangan mereka yang luar biasa.
Spoiler for ketigax:


Efek
Tergantung defense ente,kalau ente pakai helm bersyukurlah. Namun kalau ente ga pake helm dan memakai jaket berkupluk,maka celakalah ente. ente akan merasakan sengatan yang terus berguliat di dalam pakaian ente. Bahkan ada kemungkinan bekas serangannya melebihi bom nuklir yang selama ini ente takutkan.
Waktu dan tempat menyerang
Sama seperti tingker bel eh maksudnya kupu kupu mereka biasanya mambantai pada siang hari dan sore. Taman merupakan situs kerajaan mereka.



Quote:Semut
Siapa bilang mereka tidak bisa menerjang dan menyerang ente,dengan strategy mereka yang begitu cerdik mereka mampu membuat ente takluk dan menepi.
Spoiler for keempat:

Efek
Mereka biasanya memiliki dua serangan tergantung dengan kerajaan mana ente di serang. Jangan dulu tenang ketika mereka menyerang ente. Akan ada rasa sakit kembali ketika ente lengah dengan gigitan mereka yang super, mereka dengan senangnya akan membuat ente garuk garuk sambil nyetir layaknya orang merasakan kekalahan.
Waktu dan tempat menyerang
Biasanya mereka melakukan penyerangan kapanpun dan ketika ada kesempatan. Biasanya serangan di lakukan dengan terjun payung dari pepohonan jadi waspadai area berpohon rindang dan hutan.



Quote:Kepik Bau
Mereka datang dan menyerang dengan tempo beraturan. Menyerang tanpa strategy merupakan hal yang tabu bagi mereka. mereka merupakan hasil dari percobaan senjata ilmiah kerajaan serangga. seorang prajurit yang begitu hebat dalam membuat para manusia kewalahan.
Spoiler for kelimax:

Efek
Selain sakit ketika ente menabrak mereka, mereka juga memiliki bonus sebuah bom biologis yang mampu melulukan penciuman ente.
Waktu dan tempat menyerang
Mereka mimiliki periodic yang relative teratur,biasanya malam hari mereka malancarkan serangannya. Walau biasanya mereka menyerang rumah ente.




Quote:Belalang sembah (congcorang)
Assassin mungkin ini lah gelar yang pantas ane nobatkan kepada serangga ini,mereka menyerang dengan diam,bekerja secara individu dan mampu membuat meriang 3 hari tiga malam (buat yang punya phobia).
Spoiler for kenamx:

Efek
Tak ada rasa sakit tapi biasanya menimbulkan efek shock yang sangat berat,terutama ketika dalam keadaan santai dan tiba tiba ada kaki atau di jaket ente,beruntunglah ga nyangku di helm ente. Karna assassin ini mampu membuatmu menderita.
Waktu dan tempat menyerang
bisa siang bisa malam ia menyerangmu,mereka menyerang secara diam diam,tanpa pernah memberitahu kapan menyerang,dan tempatnya sama seperti sekutunya bisa di taman,padang ilalang bahkan di rumput yang bergoyang.


Quote:Batman versi Original (congcorang)
Mungkin ini hanya pengalaman ane dan bukan termasuk dari kerajaan serangga,tapi terkadang kalau kita benar benar lengah mereka juga mampu menyerang ente.si binatang yang menjadi lambang superhero ini pun terkadang bisa menjadi jahat ternyata.
Spoiler for ketujuh:

Efek
Sakit dan kaget di tambah baunya yang begitu khas apalagi kalau mereka mampu menyelinap masuk ke dalam helm ente ketika kaca helm ente tertutup tak bisa terbayang betapa mengerikannya.
Waktu dan tempat menyerang
Biasanya malam dan magrib mereka berkeliaran mencari mangsanya. dengan cara berterbangan kesana kemari membawa alamat tung tung,
membuat para pengendara menjadi ambigu sekaligus ragu untuk melawan.


Quote:Mungkin sampai saat ini hanya itulah mahluk dan kerajaan yang menyerang kita,tapi tetap waspada saaat berkendara karna tindak kejahatan bukan hanya berasal dari niat pelaku tetapi juga karena ada kesempatan, waspadalah waspadalah.

bonus
Spoiler for serangga yang jauh lebih berbahaya:



jangan lupa tetap go Ahead



thread lain ane yang lebih go Ahead

Quote:Suka Duka Kostan jadi Base camp
[KOMBAT] Dear Lord Nara di tahun 1970
[KOMBAT] Konsep Pertanian Instan Modern

gw pernah jatoh gara2 kupu2
sering banget gan lebah/tawon nyundul helm ane
Quote:Original Posted By kzlbgtz
sering banget gan lebah/tawon nyundul helm ane


Tetapi masih beruntung belum sampai ke dalam pakaian agan
Quote:Original Posted By badstuberholger
gw pernah jatoh gara2 kupu2


Sama ane juga belum pernah

Kepik gan euuuhhh
Quote:Original Posted By herijamiansyah
Kepik gan euuuhhh


Apalagi lagi nongkrong di warkop dan lagi musim kepik kimpoi,masuk ke gorengan dan ente makan,iuuuh amit amit ane ngerasainnya lagi
pernah ane belalang sembah. tapi kali ini ane yg ga sengaja ngelindes. rasanya belalangnya kaya nempel di ban, takutnya dari ban trs mencelat ke ane
kalau temen ane pernah tawon gan. masuk ke lubang idung. disengat deh tuh...
lagi gan. ane dulu pernah di spion ada laba2 trs taunya ane pas lagi naik. terpaksa berhenti pelan2, ambil kayu trus buang deh tuh daripada ga bisa konsen. ah elah penakut banget sih ane
itu yang nomer 1 sering bikin kelilipan
Betul gan, ane sering tuh
kalo temapt ane namanya samber moto gan mungkin remetuk itu kali ya gan, mirip, keluarnya pas sore2 mau maghrib itu gerombol gitu terbang2 di tengah jalan bisa masuk mata dijamin pedih dah dan ganggu banget pas berkendara
Yg pertama itu bukan rametuk gan. Ga tau juga sih tiap daerah pasti beda istilahnya. Setau ane rametuk itu lalat buah. Bisa juga nyamuk. Tapi yg sering nyerang rider itu istilahnya kalo ga salah DODOLO. Temen ane sampe bengkak matanya. Keluar air terus.
Alhamdulillah sih ane blum prnh diserang sma serangga2 itu,soalnya safety riding ane kyk pembalap gp
Slaron gan, tp biasanya nyerang kalo musim ujan
bonusnya nganu banget wkwk
gw mah pernah gan lalat ketabrak helm ane sampe ancur badan nya di kaca helm
Quote:Original Posted By m00n2718
kalo temapt ane namanya samber moto gan mungkin remetuk itu kali ya gan, mirip, keluarnya pas sore2 mau maghrib itu gerombol gitu terbang2 di tengah jalan bisa masuk mata dijamin pedih dah dan ganggu banget pas berkendara


Emang itu gan cuma ane ga tau bahasa indonesianya apa jadi pake bahasa sunda aj

Quote:Original Posted By mata.sayu
pernah ane belalang sembah. tapi kali ini ane yg ga sengaja ngelindes. rasanya belalangnya kaya nempel di ban, takutnya dari ban trs mencelat ke ane
kalau temen ane pernah tawon gan. masuk ke lubang idung. disengat deh tuh...
lagi gan. ane dulu pernah di spion ada laba2 trs taunya ane pas lagi naik. terpaksa berhenti pelan2, ambil kayu trus buang deh tuh daripada ga bisa konsen. ah elah penakut banget sih ane


Betul gan makanya hati hati adek ane aj demam 3 hari gara gara congcorang doi phobia congcorang.
Yah itu karna mungkin kerajaan serangga ingin menggunakan spidey buat mekanikal

Quote:Original Posted By pintuz
itu yang nomer 1 sering bikin kelilipan


Yap mungkin itu,ane juga ga tau apa bahasa indonesianya makanya pake b sunda.
Apalagi masuk idung bikin geli geli basah gimana gitu.

Quote:Original Posted By manusaedan
Yg pertama itu bukan rametuk gan. Ga tau juga sih tiap daerah pasti beda istilahnya. Setau ane rametuk itu lalat buah. Bisa juga nyamuk. Tapi yg sering nyerang rider itu istilahnya kalo ga salah DODOLO. Temen ane sampe bengkak matanya. Keluar air terus.


Waduh ane juga ga tau bahasa indonesianya apa makanya ane pake b sunda aj nant ane edit
Quote:Original Posted By karmanaaa
Alhamdulillah sih ane blum prnh diserang sma serangga2 itu,soalnya safety riding ane kyk pembalap gp


Wih mungkin ane harus belajar dari ente

Quote:Original Posted By batagor1bang
Slaron gan, tp biasanya nyerang kalo musim ujan


Yaps mungkin karna ane jarang keluar pas ujan,tapi ane masukkin dah :jempol
remetuk sering nempel dikaca helm gan kalo ketabrak
kupu kupu juga toh padahal cantik gt
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar