Pages


Rabu, 11 November 2015

Secret Society Yang Muncul Dalam Film





Dengan Menyebut Nama Allah Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang




Quote: Ini nih Secret Society yang Ada dalam Film





Quote: PEMBUKAAN


Secara makna harfiah, “secret Society” dapat diartikan sebagai sebuah masyarakat/perkumpulan/organisasi yang bersifat rahasia, tidak diketahui oleh masyarakat secara umum. Pada umumnya perkumpulan ini memiliki anggota yang terbatas artinya tidak semua orang dapat menjadi anggota, akan tetapi dipilih ataupun seseorang harus memberikan donasi yang cukup besar untuk menjadi anggotanya. sebagaimana layaknya sebuah organisasi, “secret Society” ini memiliki tujuan dan agenda masing masing yang dirumuskan dalam pertemuan-pertemuan antar anggotanya dan tentunya pertemuan tersebut dilakukan secara rahasia ditempat yang ditentukan. Jika dilihat dari sistem kerja dan struktur, organisasi ini lebih mirip dengan apa yang terjadi dalam sebuah Badan intelejen akan tetapi yang berbeda hanya cakupannya. pada umumnya badan intelejen mewakili sebuah negara sedangkan ‘secret Society” memiliki cakupan yang lebih kecil dengan anggota hanya sekelompok orang .

Langsung ajah yuk apa aja sih Secret Society yang ada di film.







Quote:Quote: 1. Project Mayhem/Fight Club

Spoiler for :


image Courtessy of hotandnerdy.wordpress.com


Fight Club, sebuah klub underground yang didirikan Oleh Tyler Durden, bertujuan untuk para laki-laki berkelahi satu sama lain untuk memuaskan diri dari beban pekerjaan sehari-hari. Fight Club kemudian menjadi semakin terkenal dan memiliki cabang seantero Amerika Serikat bahkan Dunia, yang kemudian diarahkan oleh Tyler untuk sebuah misi rahasia : Project Mayhem.




Quote:Quote:2. The Order of the Phoenix / Dumbledore's Army

Spoiler for :


image Courtessy of bostonmagazine.com


The Order of the Phoenix / Dumbledore's Army, Sebuah Grup yang didirikan oleh Harry, Ron dan Hermione untuk melatih kemampuan sihir mereka. Selain Harry, Ron dan Hermione Dumbledore's Army juga beranggotakan cukup banyak anak, diantaranya Ginny, Neville, Luna Lovegood, Fred & George, Cho Chang, dan beberapa anak dari asrama lain yang kelihatannya lebih ingin tahu apakah benar pikiran Harry terganggu seperti yang diberitakan koran-koran, atau ingin tahu cerita yang sebenarnya tentang kematian Cedric dan kembalinya Voldermort.
Quote:Original Posted By tiangmemanjang
Mohon masukan dikit, ini jg kk g salah y. Dumbledore's Army n Order of Phoenix itu beda. Kl Dumbledore's Army itu anggotanya anak2 murid Hogwarts, sedang Order of Phoenix itu gabungan penyihir2 dewasa yg dikumpulin Albus Dumbledore, kayak Remus Lupin, Sirius Black, Kingsley Shacklebot, keluarga Weasley, dll.

Jadi beda paling besar itu pendirinya, Order of Phoenix dibentuk Albus Dumbledore dengan dasar hukum Peraturan Dumbledore nomor......tentang......
Sedangkan Dumbledore's Army itu statusnya ad hoc, dibentuk oleh Harry Potter.





Quote:Quote: 3. Kingsman

Spoiler for :


image Courtessy of jake-weird.blogspot.nl


Kingsman adalah organisasi rahasia secara turun temurun dan berdiri tanpa ada campur tangan dari government atau pihak lain. Bisa dikatakan organisasi Kingsman adalah organisasi rahasia diantara yang paling rahasia di muka bumi. Tujuan Organisasi ini untuk menyelamatkan dunia dari kehancuran.




Quote:Quote: 4. League of Shadows

Spoiler for :


image Courtessy of 2or3thingsiknowaboutfilm.com


League of Shadows adalah organisasi yang menerima orang - orang berpotensi untuk dijadikan pasukan penegak kebenaran dengan dibekali keahlian layaknya seorang ninja profesional. Seperti Bruce Wayne mendapatkan pelatihan intensif dari League of Shadows setelah Ra’s Al Ghul, pemimpin organisasi tersebut, menemukan keinginan kuat dalam diri Bruce Wayne untuk menumpas kejahatan.

Sayang, metode yang diterapkan League of Shadows dianggap salah oleh Bruce Wayne karena mereka menganggap bahwa Gotham City sudah terlalu dipenuhi kriminalitas yang tak terselamatkan dan harus dihukum dengan menghancurkan seisi kota tersebut.




Quote:Quote: 5. Men In Black

Spoiler for :


image Courtessy of themovieblog.com


Men In Black adalah organisasi yang Pakaiannya Serba Hitam yang mempunyai tujuan untuk mempertahankan Bumi dari invasi Alien, mereka menyamar menjadi manusia di sekitar New York. Badan ini menjaga kerahasiaan dengan menggunakan neuralyzer, yang berfungsi menghapus kenangan mereka yang mengetahui mengenai hal ini.




Quote:Quote: 6. The unnamed society

Spoiler for :


image Courtessy of tiff.net


Ini adalah Organisasi yang ada difilm EYE WIDE SHUT, ada sebuah organisasi dimana semua orang melakukan ritual hubungan badan dan..bertopeng.Salah satu anggota organisasi tersebut Dr. William "Bill" Harford bergabing di organiasi itu karna sang istri Alice pernah satu kali hampir melakukan Selingkuh. Hal tersebut memicunya untuk bermain Selingkuh juga.




Quote:Quote: 7. Dead Poets Society

Spoiler for :


image Courtessy of themoviebuff.net


Dead Poet Society adalah suatu komunitas remaja dalam film yang sama yang menjadikan puisi sebagai pengungkapan ekspresi dan indentitas mereka, dimana para anggotanya dibukakan matanya, pemikirannya akan kebebasan oleh kata kata yang menyengat dari para penyair. Perkumpulan rahasia ini beranggotakan sekelompok remaja yang berasal dari sekolah Welton. DPS oleh kepala sekolah Welton dianggap sebagai perkumpulan yang terlarang, dimana cara yang digunakan komunitas ini dalam mengekspresikan seni dan metode belajar yang mereka gunakan merupakan suatu hal yang dianggap tabu dalam lingkungan sekolah Welton.




Quote:Quote: 8. Sanford NWA

Spoiler for :


image Courtessy of themoviebuff.net


Neighbourhood Watch Alliance (NWA), adalah sebuah organisasi kecil yang Muncul di film HOT FUZZ yang berprinsip "Desa kami adalah desa yang terbaik, yang membuat desa itu menjadi buruk termasuk menyinggung perasaan dari anggota tersebut harus dibunuh".




Quote:Quote: 9. The Eye

Spoiler for :


image Courtessy of themoviebuff.net


The Eye adalah organisasi dalam film NOW YOU SEE ME yang ada dari jaman Mesir kuno dulu, beranggota 4 Pesulap. Mereka menggunakan Trik Sulap untuk membuat Kriminal





Quote:Quote: 10. The Society of Crossed Keys

Spoiler for :


image Courtessy of themoviebuff.net


The Society of Crossed Keys Sebuah Organisasi dimana anggotanya Penjaga Hotel. muncul di film THE GRAND BUDAPEST HOTEL.




Quote:Quote: 11. Sith

Spoiler for :


image Courtessy of themoviebuff.net


Sith adalah Organisasi dalam film STAR WARS yang tujuannya untuk mendapatkan kekuasaan atas galaksi. Sith juga adalah musuh kuno Jedi dan mereka berjuang banyak perang sampai ribuan tahun.




Quote:Quote: 12. HYDRA

Spoiler for :


image Courtessy of themoviebuff.net


Hydra adalah organisasi teroris yang terkenal akan kekejaman nya sejak pertama kali dibuat di World War ll. Di buat oleh Baron Strucker ( di komik ). tetapi di film diceritakan Red Skull lah yang membuatnya. Tetapi di film Baron Strucker di bilang pengikut hydra nomor 1.

Baron melihat hydra hanya untuk memperkuat dirinya. Tetapi beberapa tahun Hydra sempat berganti pemimpin salah satunya Madame Hydra. Hydra memiliki tujuan utama untuk membawa kegelapan di dunia. makanya itu mereka sering berantem sama S.H.I.E.L.D. dan Avengers









Quote:

Big Source
IMDB
WIKI



No Repost
Spoiler for Check:
SOON













Reserved
Hmm..
Baru tau nih ane yang namanya secret society di film gan
Nice inpoh gan
ane taunya cm the eye
kingsman
dead poets society sama fight club
ane udah mengira bakalan ada komunitas yang bakal muncul setelah kemunculan film tersebut
filmnya emang keren
Komunitas yg no 6 kalo di indo ada kabari ane ya gan
Ane cmn tau harry potter gan
Hydra/shield di film2 marvel cinematic universe
gile keren keren lah filmnya
baru tau ada secret secretan gitu
kingsman sscret service demenan ane tuh
Kingsman ama The Eye Senpai...........
Keren plus kocak alurnya
leagues of shadow paling keren tuh gan
Opus Dei bukan secret society gan, mereka terang2an ko
kingsman favorit ane gan

laki banget

manners maketh man
Tambahin yee gan..... List film ane yg terkait "perkumpulan rahasia"

Spoiler for Sith on Star Wars Franchise....:

Spoiler for Ku Klux Klan on Missisipi Burning:

Spoiler for HYDRA on Marvel Cinematic Universe:


Salam GANTENG
owh perkumpulan rahasia ya....
Ni di dunia nyata ada juga apa nda ya?

Apa di filem doang
Fight Club udah paling sadis dan laki!
F-society gan di tv seri Mr.Robot



pejwan ane gembok
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar