Pages


Sabtu, 26 Desember 2015

[CurhatanCewek] Inilah 7 Fakta Tentang Cowok Yang Pernah Ane Temui, Gan!



Sebelumnya ane mohon maaf untuk para cowok yang ada diseluruh jagad raya Kaskus, bukan maksud daku untuk merendahkan ataupun menyalakahkan para cowok. Semua agan tentunya juga udah tau koq, betapa cewek itu memang ingin selalu dipuja puji, kepingin selalu dimanja, bahkan mungkin juga kepingin selalu diperhatiin + ingin selalu disayang tanpa terlewatkan sedetik-pun! (maaf agak lebayatun jamidun ). Maka lewat kali ini ane bakalan sedikit curhat sedikit pengalaman ane bersama seorang Cowok (sebut saja namanya Andi) yang notabennya adalah Cowok ane.

Baik Sih,.. Tapi...


Alkisah memang secara keseluruhan dari sederet cow0k yang emang pernah menjalain hubungan dengan ane dan ini bisa ane bilang mereka sayang banget sama ane, tapi setelah ane pikir-pikir 7 hari 7 malam dan ane flashback dengan segala kejadian yang pernah dialamin, maka bisa ane simpulkan beberapa hal ironi yang terkadang ane malahan membuat ane bingung sendiri. Buat para Cowok, Mendingan agan simak lengkapnya di mari, Gan!


Quote:Kamu Bisa Berjanji Untuk Menjaga Hatiku, Tapi Kenapa kamu Sendiri Nggak Mau Menjaga Hatimu, Gan?

Dari sederet mantan dan cowok yang saat ini masih jadi cowok ane, beberapa kalimat ini pasti emang sering denger gan! banyak cowok yang sering mengumbar kalimat yang konon katanya bakalan terus menjaga hati, tapi pada prakteknya beberapa cowok malah kurang perduli dengan Hati-nya sendiri (Organ Tubuh) dengan mengkonsumsi alko*** yang sangat berlebihan, Gan! Padahal kan udah pada tau kalo konsumsi alko*** berlebihan bisa jadi bakalan terserang kanker hati. ironis kan gan?


Quote:Lari Pagi Aktivitas Rutin Kamu = Hobi Kamu Yang Suka Lari dari Kenyataan, Gan!


Lari pagi ngiderin komplek rumah, atau lari sore muterin lapangan bisa jadi itu adalah aktivitas agan dalam usahanya menjaga kesehatan. tentunya ini udah seimbang dengan hobi beberapa cowok yang suka lari dari kenyataan, ketika ada masalah seakan-akan terus bersembunyi tanpa mau ngomong duduk bareng untuk menyelesaikan. agan termasuk yang kayak gini?


Quote:Katanya Sayang Sama Aku, Tapi Kamu Nggak Sayang Sama Diri Sendiri!


Kata "sayang" sering banget diumbar oleh beberapa cowok dalam usahanya merayu atau mungkin buktiin kalo doi benar-benar sayang. tapi faktanya banyak juga cowok yang sayang sama ceweknya tapi dia nggak sayang dengan dirinya sendiri, bahkan nggak sedikit cowok yang sering mengabaikan keselamatan dirinya.


Quote:Rajin Ingetin Aku Makan, Tapi Kamu Anggap Rokok + Kopi Aja Udah Kenyang,..


Dengan rajinnya kamu selalu sms/telphone nanyain, "Kamu Sudah Makan? Jangan Sampai Lupa Yah". mungkin bagi beberapa cewek hal ini emang terdengar udah bosen banget. akan tetapi pada kenyataannya banyak juga cowok yang berpikir cukup dengan rokok dan secangkir kopi/susu saja sudah berasa kenyang. Atau lo termasuk yang kayak gini?


Quote:Nggak Boleh Tidur Malam, Tapi Kamu Suka Nongkrongin Kaskus Mulu Sampe Pagi!


Ini yang terkadang ane ngerasa cowok ane ngekang banget gan! bahkan jam 9 selalu mendarat SMS/WhatsAp yang ngingetin jangan tidur malam-malam, tapi ternyata si dia yang malah begadang nongkrongin Kaskus sampai pagi. Gimana nggak kesel, Gan!


Quote:Katanya Kangen,.. Tapi Kamu Sibuk Dengan Gadget-mu!


ini yang asli kadang bikin ane jengkel gan! sebagai cewek ane merasa seperti terabaikan. di sms, whatsap, telphone, dan sederet sosmed bilangnya katanya lagi kangen neh, pingin ketemuan. tapi pas giliran ketemu, Eh malah sibuk asik sendiri dengan gadget-nya! coba agan bayangin deh kalau jadi ane?


Quote:7. Boleh Ditambahin Koq Gan,..

Tambahin dong gan, biar cowok-cowok makin sadar

Quote:Itulah sederet curhatan ane yang mungkin dari sistah yang lain juga pernah ngalamin hal seperti ane, yang pada akhirnya lewat thread ini ane cuma mau kasih pesen buat para cowok-cowok pejantan tangguh yang ada di Kaskus, kalau agan wajib :

1. Meskipun Sayang Sama Orang Lain, Agan Wajib Sayangi Diri Sendiri
2. Sehat itu Mahal, Makanya Jaga Kesehatan, gan!


Kalau menurut Agan Sendiri Sebagai Cowok, Gimana dong? Share di sini dong Gan!
Coba baca paragraf kedua. Kayaknya ada yg kepleset ketik jadi sederet cewek
yg lo sebutin itu gombalan cowok bray
asli cowok tukang ngegombal itu
jadi pengen gw kamplengin noh cowok
asli gw kampleng ampe goblok

eah elahh
hoam
Quote:Original Posted By archaengela
Coba baca paragraf kedua. Kayaknya ada yg kepleset ketik jadi sederet cewek


makasih gan, udah ngingetin aku.
Quote:Original Posted By nextgirl


makasih gan, udah ngingetin aku.


Sama2
emang ada beberapa cowok yang ky gitu sih
tapi juga banyak cowok yang nggak kaya gitu sis. termasuk ane
Gw perokok tapi doyan makan jg, karna hobi gw makan yg enak2.
.
kenyang dg rokok dan kopi, gw bgt tuh
.
sampai akhirnya negara api menyerang (sakit)
.
Alhamdulillah gk termasuk cwo yg kya gtu. . Jangan sampek dah . .
Belajar baca nih tread H2H
Btw thanks sis jadi sedikit di kasih pengetahuan mana yg gk di sukai oleh cwe
cowok selalu salah, itu sudah....
alhamdulillah punya cwo ga kek gitu..
eetss ada deh itu point yg tidur malem.. sering banget ngingetin gitu tp org yg ingetin malah msh melek aja smpe pagi
1.cwe selalu bener 2.kalo cwe salah kembali ke poin 1

huahahaha kabooorrrr
Quote:Original Posted By kampleng
yg lo sebutin itu gombalan cowok bray
asli cowok tukang ngegombal itu
jadi pengen gw kamplengin noh cowok
asli gw kampleng ampe goblok

eah elahh


SALAM KEGELAPAN BRAY

lo siapa bray?

tolong jangan kasar2 ya bray, kalo kaga mau pantat lo gw tusbol
asli gw tusbol ampe sobek bray

lo tau gwe gemana dah

ah elahh
wah tsnya cakep nih salam kenal dari nubi yg paling ganteng se KASKUS raya, ndak percaya liat aja avatar aku

oiya yg kamu sebutin diatas bener semua, aku bantu rate5 yah biar jadi HT. hehe
Alhamdulillah ga punya cowo kayak gitu
Quote:Original Posted By aliando.syarief
wah tsnya cakep nih salam kenal dari nubi yg paling ganteng se KASKUS raya, ndak percaya liat aja avatar aku

oiya yg kamu sebutin diatas bener semua, aku bantu rate5 yah biar jadi HT. hehe


jir jago modusin nya
Untunglah ane bukan tipe cwo seperti diatas.
Quote:Original Posted By sella91
Alhamdulillah ga punya cowo kayak gitu


wah pacarnya banyak yak mod

Quote:Original Posted By onlyone.yellowc


jir jago modusin nya


ah ngga juga, ane masih nubi kok gan
Hahahaha tipe2 cowo ustadz itu... Semua kejahatan kecuali lari dari kenyataan dan gadget mania udah gw lakuin... Brengsek ya gw... Semoga jadi baik ke depan...
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar