Pages


Rabu, 30 Desember 2015

Kebiasaan Waktu Kecil Yang Sering Dilakukan


Quote:No Repost


Quote:
Masa kecil adalah masa yang paling indah. Masa kecil adalah masa bermain, masa bermanja, masa yang tak ada beban dan tak ada sakit hati karena menjalani kerasnya hidup apalagi cinta. Terkadang kita tak sengaja mengingat hal-hal lucu saat kita kecil atau bahkan tidak sengaja menemukan benda yang selalu kita pegang saat kecil. Tapi tahukah anda, ada beberapa kebiasaan lucu kita pada masa kecil yang ternyata semua pernah mengalami, kebiasaan ini sangat remeh, tapi anda pasti tertawa kalau mengingatnya. Apa saja ya?


Quote:
1. Meniup Pesawat Kertas
Waktu kecil dulu, saat kita tau dan bisa membuat Pesawat dari kertas buku, kita selalu membuatnya terus menerus, sampai-sampai, buku pelajaran yang tebel akhirnya menipis bahkan habis, cuma untuk buat Pesawat dari kertas,

Nah saat kita selesai membuat pesawat dari kertas dan ingin menerbangkannya, ada satu ritual yang harus kudu wajib dilakukan saat ingin menerbangkan pesawatnya, yaitu "Meniup Ujung Depan Peswat" ,

"HAAAAAAHHHHH HAAAAAAHH"

Yak mungkin semua anak-anak di indonesia pasti pernah melakukannya, masih bingung alesannya dulu gue niup ujung pesawat sebelum diterbangkan, kabarnya sih atau mitosnya ngoahaha pesawat kertas ditiup ujungnya agar Terbangnya Tinggi, jauh, ya keren lah pokonya, entah siapa yang bilang pertama kali

Spoiler for Meniup Pesawat Kertas:


2. Ngomong Didepan Kipas Angin
Ini adalah salahsatu kebiasaan waktu kecil gue, mungkin dulu, saat gue kegerahan dan ngadem didepan kipas angin, bokap atau nyokap gue ngajak ngobrol, alhasil, suara gue berubah, Semenjak gue tau kalo ngomong didepan kipas angin bikin suara gue berubah, akhirnya setiap ngadem, gue selalu mencoba buat ngomong didepan kipas angin, kali aja kipas anginnya jodoh sama gue, nah yang biasa gue lakuin adalah bersuara kata-kata ngga jelas, dan suara gue pun berubah menjadi suara robot,
"Aaaaaaaaa Wiiiiiiiiiiiiii Yuuuuuuuu Weeeeee Ooooo"
Nah lama kelamaan makin kebiasaan dan sering ngelakuin, akibatnya gue sakit.....Masuk Angin neutral confused Abis itu diomelin dah kaga boleh lagi maen kipas angin

Spoiler for Ngomong Didepan Kipas Angin:


3. Menutup Pintu Kulkas Pelan-pelan
Ntah apa coba yang ada dipikiran gue waktu kecil, saat gue buka kulkas lampu didalemnya nyala, pas gue tutup ngeliat mati, Daripada gue penasaran, gue coba aja pelan-pelan menutup pintu Kulkasnya, mau tau kok bisa mati yak, gue curiga ada Orang didalem kulkas yang suka matiin pas diitutup..
kan gue kasihan sama buah-buahan dan sayuran dll didalemnya, kasihan kan kegelapan, sapa tau ada yang takut kalo lampunya dimatiin, dan akhirnya kebiasaan setiap buka kulkas, pas mau menutupnya pelan-pelan, ehh tetep mati, dan gue buka tutup dengan kecepatan kilat tapi lamppu kulkasnya juga bisa lebih cepet, yaudah deh gue pasrah akhirnya

Spoiler for Menutup Pintu Kulkas Pelan-pelan:


4. Nyelipin Gelas Air Mineral Bekas Ke Ban Sepedah
Inget gak kalian saat jaman-jamannya mulai ngetren sepeda BMX, nah darisitu mulai deh temen-temen gue pada punya sepeda, dan gue juga akhirnya ikut-ikutan minta beli sepeda, saat mempunyai sepeda gue sering ke sekolah sama temen-temen gue naik sepeda, hampir tiap hari tuh, dan disaat libur dan ngumpul sama temen-temen pasti pada make sepeda semua.
Yang sering dilakuin sih balapan ngoehehe, tapi ada satu Kebiasaan unik waktu masih kecil yang gue lakuin dan mungkin kalian juga pernah ngelakuinnya, yaitu nyelipin Gelas air mineral bekas ke Ban sepeda, Supaya balapannya lebih seru, mengapa nyelipin gelas air mineral di ban sepeda ?? karena saat sepeda mulai dikayuh akan mengeluarkan suara seperti motor yang berisik, hahaha, jadi saat balapan ceritanya balapan motor wkwkwk
Akibat sering nyelipin Gelas Air mineral bekas, ban sepeda pun menjadi botak, dan yang mungkin lagi adalah di marahin sama orang, karena sura berisik yang dihasilkan

Spoiler for Nyelipin Gelas Air Mineral Bekas ke Ban Sepeda:


5. Menutup Dan Mebuka Telinga Saat Hujan Deras
Saat gue kecil dulu Pas Hujan deras, dan lagi ngga bisa main, ya sebenernya bisa sih main hujanan dan masih banyak sih Yang Dilakukan Saat Hujan , tapi ya namanya lagi males ya dirumah aja, dan mungkin karna Hujannya terlalu deras dan banyak Petirnya jadinya takut main Hujan, Nah saat Hujan ada kebiasaan yang sering gue lakuin, yaitu Menutup dan membuka telinga dengan telapak tangan, dari mulai menutup dengan pelan-pelan dan lama kelamaan menutup dan membuka telinga dengan cepat sampai berbunyi
"Wasss Wosss Wasss Woss"
Gue ngelakuinnya, karna daya tarik dari hal ini adalah ingin mengetahui suara Huajan saat kita menutup dan membuka telinga, dan setelah tau mengasikan, karna suara-suaranya yang berubah-berubah, dan jadilah Kebiasaan saat Hujan Deras ngoehehe

Spoiler for menutup dan membuka Telinga saat Hujan Deras:


Quote: Sekian Thread ane kurang lebihnya mohon dimaklumi

Quote:Sumurnya

Pertamax aman
Gagal Pertamak
Sue
no 5 sering tuh gan

edit : taek nih kaskus udah bner tulis capcaynya dikira salah ngulang lagi ga jadi pertamak
smua itu masih ane lakuin di usia ane skrg 23 tahun bray
Wahahah
Jadi inget dulu
Semua itu pernah ane lakuin
nomer 4 udah gak pernah ane lakuin lagi gan, udah lama banget..

padahal seru bisa ketawa sambil gowes bareng, walaupun berisik dijalanan..

Ane dari kecil udah suka install velg gan
ane malah suka tidur depan kulkas dengan pintu kulkas yang terbuka
yo bay. biarlah semua ini menjadi kenangan

----- ----- ----- ----- ----- -----Peace between us
Yah namanya aja anak kecil gan.....
Wah ane semua ,Jadi pengin ngulangin masa itu
dan hebatnya kebiasaan itu dialami semua anak di Indonesia, padahal beda suku dan budaya
Trnyataaaa...
bukan cuma gue yang ngalami itu
Ada beberapa yg masih suka gw lakuin coy
Ngelawan pas disuruh tidur siang gan sekarang tidur siang aja susah banget
Quote:Original Posted By mutenroshi23
rindu masa2 itu

paling greget no4 gan
yg no 1 tuh, ane buangeet gan
gembok ah
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar