Pages


Rabu, 27 April 2016

Kadang Mantan akan Bilang....

Kadang Mantan akan Bilang....



Ini merupakan Hot Theard pertama ane
Makasih banyak mimin momod yang udah buat theard kami jadi Hot Theards
Spoiler for bukti jadi hot theard:
Kadang Mantan akan Bilang....



Sebelumnya mau kasih bukti kalo trit ini no repsol
Spoiler for No repsol:
Kadang Mantan akan Bilang....



Hai gaess, ini trit pertama ane yg berkualitas (menurut ane) dan semoga trit ane bisa menghibur kalian. Let's cekicrot


Quote:
Kadang Mantan akan Bilang....
Intermezo...
Di trit ini ane akan membicarakan soal mantan. Iy mantan. Quote-quote mantan yang akan kita dapatkan pada waktunya.


mantan apa bro? Mantan pembokat ane? Dia udah pulang kampung bro masalahnya
Ya bukan lah. Semua yang disini juga tau kalo mantan yang dimaksud itu mantan sekertaris
........Oke sipp


Siapa disini yg punya mantan? Berbahagialah kalian yg gak punya mantan karena kalo udah keinget mantan bisa membuat kalian baper, nyesss, sakit, pedih hati, impoten, dan gangguan janin.

Dan untungnya ane belum pernah punya mantan, dan bagi kalian yg belum punya mantan, berarti kalian adalah orang yang setia dan bisa menjaga hubungan

bro lu kan gak punya mantan karena emang belum pernah pacaran
Ssst jangan bocor dong


Oke ini lah beberapa quote dari mantan yang akan kalian dapatkan "pada waktunya"

Yang paling mainstream adalah
Quote: Kadang mantan akan bilang " hai " pada waktunya
Dan berlanjut pada
Quote: Kadang mantan akan nanya "apa kabar?" Pada waktunya
Atau bisa jadi dia ngundang kita
Quote: Kadang mantan akan bilang " nanti datang ya" Pada waktunya
Kalo mantan nya pelit dia pasti akan bilang
Quote: Kadang mantan akan bilang "utang mu yang sekian mau dibayar kapan?" pada waktunya
Tapi kalo mantan kamu kebalikan yg tadi pasti akan bilang
Quote: Kadang mantan akan bilang " boneka beruang dari kamu masih aku simpen loh" pada waktunya
Atau
Quote: Kadang mantan akan bilang
" kok jam dari aku ga di pake?" Pada waktunya



Tapiii... Jika sudah diawali dengan perkataan...
Quote: Kadang mantan akan bilang " mamah nanyain kamu" pada waktunya
Atau
Quote: Kadang mantan akan bilang " mamah kamu sehat?" Pada waktunya
Pasti setelahnya..
Quote: Kadang mantan akan bilang " kamu masih sama si anu?" pada waktunya
Selanjutnya mantan akan bilang..
Quote: Kadang mantan akan bilang " aku ga bahagia sama dia " pada waktunya
Kemudian flashback..
Quote: Kadang mantan akan bilang "Dulu pas kamu ultah kita keujanan bareng terus akhirnya aku nembak kamu, inget ga?" Pada waktunya
Dan terus berlanjut..
Quote: Kadang mantan akan bilang " kamu masih kayak yang dulu ya" pada waktunya
.......
Quote: Kadang mantan akan bilang "aku nyesel putus sama kamu" pada waktunya
Dan sudah di pastikan inilah kelanjutannya...
Quote: Kadang mantan akan bilang "kapan ya kita bisa kayak dulu lagi " pada waktunya
Dan sudah pasti akan terjadi yang dinamakan CLBK
Tinggal kalian yang memutuskan apakah mau balikan atau tidak. Karena yg pasti, jika sudah di tahap ini, ini akan membuat kalian baper 1 windu


Tapi ada hal kecil lagi yg bisa bikin baper seperti..
Quote: Kadang mantan akan bilang " sorry salah ngechat " pada waktunya

Itulah beberapa quote dari mantan yg akan kalian dapat pada waktunya.
Oh iya satu lagi, ini kalo yang mulai chat ke mantan kita duluan, tapi ini lebih nyakitin sih. Dan semoga gak pernah terjadi pada kalian
Quote: Kadang mantan akan bilang " maap ini siapa ya?" pada waktunya

Demikian lah trit ini di tutup dengan beberapa screenshot bukti bahwa sebagian dari isi trit ane memang benar terjadi yg bersumber dari teman" grup room game CYSTG yang menyumbang semua isi dari quote "kadang mantan akan bilang..."

Spoiler for kenyataan:
Kadang Mantan akan Bilang....
Kadang Mantan akan Bilang....Kadang Mantan akan Bilang....
Kadang Mantan akan Bilang....
Kadang Mantan akan Bilang....


Quote: Nyesss of the day "Ada saatnya mantan gak akan ngucapin selamat ultah walaupun kita udah nunggu seharian"




Semua isi dari trit ini berasal dari grup room game CYSTG yang bisa berubah tujuan menjadi h2h atau yang lainnya



Spoiler for buka:

Ane tidak menolak
Dan menolak keras
Kalo gk mau komeng minimal ksh


See you again on my next theard





Theard ini di sponsori oleh forum Can You Solve This Game
Kadang Mantan akan Bilang....

"Inspired by sist Edlws "



Mau promosi gan buat pecinta sepakbola, ada event bagi-bagi Jersey EURO 2016 Original Gratis tuh di Instagram @ibosports
No tipu" dan no risk coz ig nya punya temen ane
amankan
Reserved for komeng" cerdas

Quote:Original Posted By mbewehkill666
kalo ane mungkin sms gini bray

"hy apa kabar? semoga malam pertamamu berkah dan memuaskan ya? "

Quote:Original Posted By dhio22
Semua bakal gitu entah kapan.


Besok datang ya ke nikahan aku,undangan nanti dikirim

Quote:Original Posted By arjunaperjaka85
kadang mantan akan bilang,"anak kamu sekarang dah gede nih",pada waktunya..

Quote:Original Posted By sunyimembara
mungkin akan nanya :

"hai... masih inget rasa yang pernah ada gak?"


"hai xx.. baju kakak ane kapan dibalikin?"



Quote:Original Posted By dra.cool.la
kadang mantan akan bilang "selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga yang samawa" pada waktunya

lalu mantan akan bilang "doakan moga aku cepet nyusul ya..." pada waktunya

Quote:Original Posted By sarungdicky
Hai "kamu kemana aja sekian taun aku berjuang sendirian kamu ga pernah ada kabar berita " tublesss

Quote:Original Posted By sempakkendorr
Mantan akan bilang "Temenin aku dikosan donk, aku lagi berantem sama si dia" pada waktunya
Nyeesss bgd...antara mau dateng gegara kangen lama gak ketemu sama males cuma jadi patung dengerin doi curhat

Quote:Original Posted By medusa27.
pada saatnya mantan bakal bilang "kemarin aku ngimpiin km lho.."

Quote:Original Posted By brombrown
Kadang mantan akan bilang " aku ngrasa cemburu setiap kmu sama dia " dan " aku kangen nostalgia sama kmu"
Trus chat di baca cewek lo dan ujungnya amsyong seminggu lu terjajah




Terbukti yg di bilang oleh penghuni grup room game CYSTG benar kejadian
Quote:Original Posted By porre
wah ane tega banget tuh pernah bilang " ini siapa? "
jadi merasa bersalah ane...

Quote:Original Posted By AneCupuGann
Gue ultah kemaren tgl 22,nungguin mantan ngucapin slamat ultah ke ane seharian,ternyata hasilnya nihil

Quote:Original Posted By nicknameku
Ane pernah ditanyain nyokap nya mantan ane gan

Quote:Original Posted By hackerlutfi
klo ane di kejar2 utang-utang Doi.
cerita dikit Bollleehhh... ane sma Doi udah pacaran selama 4th ( plizz jngan bilang klo itu pacaran apa mao Kredit Mobil tuh !!! maklum kredit mobil Gallardo DP nya ae ane gak sanggup ) setelah Setengah tahun dah lost kontak bulan Maret lalu doi minta ketemuan trus ane bilang aja gak usah ketemuan lgi takut nginget lgi satu sama lain nya, tpi Doi tetep maksa, pada akhirnya ane setujuin tuk ketemuan di J-C* tuk Ngopi bareng, udah ngomong ngalor ngidul akhirnya doi nanyain utang2 ane ke dia langsung ae ane bilang " iya semua utang2 gw dri awal smpe akhir gw lunasin " ane she yakin doi gak bermaksud nagih utang2 nya. dri situ she ane mao bayar utang beliin barang berupa Cincin bertahta Diam*nd range 8-9 ribu ketika doi mao nikah entah kapan. mungkin tahun sekarang, secara Doi ane udah masuk U-26 dikit lgi mao ke U-27 tau lah wanita umur segitu hrus cepet2 nikah. dri situ moga aja pemberian ane bisa Bermanfaat untuk Doi dan biar doi inget, siapa yg membelikan cincin tersebut, tpi klo calon suami nya kelak tau bahwa yg beli in itu cincin dri mantan nya kali langsung di jual yah.. hahaha gpp dah yg penting bisa bermanfaat wat keluarga nya kelak. untuk skrng mayan lah ane dah ngumpulin 5rb-an, moga aja abis lebaran bisa rampung tuk siapain kelak doi ane mao nikah. hehehe

Quote:Original Posted By rizetki
Bener banget gan itu
Buktinya hehehe
Kadang Mantan akan Bilang....

Quote:Original Posted By tardha
Ane sekalinya di Kabarin, kabar nya "nanti dateng ya ke nikahan ku" nyesek banget gan


Quote:Original Posted By permanarizqi
Kadang Mantan akan Bilang....
Kadang Mantan akan Bilang....
Kadang ane mikir emang ane sejelek gimana gan

Quote:Original Posted By dlmbg
ini kelakukan mantan ane gan, pertamanya bilang kangen
Kadang Mantan akan Bilang....

terus mulai nanya-nanya hal pribadi
Kadang Mantan akan Bilang....

buntut-buntutnya nanya masih sayang atau gak , ane iyain aja, siapa tau nanti dapat "jatah mantan"
Kadang Mantan akan Bilang....

Quote:Original Posted By jejengarok0987
Kadang Mantan akan Bilang....

nyeesss beud


Quote:Original Posted By jeseepinkman
jadi sedih,dulu mantan ane yang masih ane sayang suka bilang apa kabar walau cuma di twitter,trus minta maaf kalo punya salah sama ane suka ngirim gitu walau cuma lewat chat facebook,dulu jamannya bb pin ane di add mulu walau ane gak pernah mau accept trus ngucapin ultah walau beraninya lewat dm twitter dan gak pernah ane tanggapi semua.dan akhirnya dia udah gak pernah ngelakuin itu lagi walaupun sebenernya ane masih sayang sama dia,dan dia kayaknya gak tau.tapi benar kalo kata lirik lagunya so7-mudah saja,yg diliriknya bertuliskan "kau tak berhak tanyakan hidupku membuatku semakin terluka" itu yg ane alami sekarang

taruh pejwan kalo bisa ya :norose

Quote:Original Posted By zhangkunkz
Kadang Mantan akan Bilang....
nih gua sumbang susah payah di edit kalo gak dipajang di pej 1 gua nangis

Quote:Original Posted By k44ud
Spoiler for kalo ane yg ginii:
kalo ane sih dia duluan yg ng line,
itupun kejadiannya kemaren pas tgl 24 feb kemaren, dan pas ane lagi sibuk kerja

mungkin karna ane ganti hp baru jadi no lama bnyak yg ga ane save

m: hai gendul, masih inget ga ?
a: ada apa ya ? (ane tau karna dulu ane gendut dan ane di panggil dul)
m: inget hari ini hari apa ?
a: hari rabu emg kenapa ?
m: masa lupa ? ini waktu kamu nembak aku dulu kan pas sma
a; oh iya, udah lupa juga sih
m: gimana sekarang sama pacarnya ?
a: pacar ? ga punya dan lagi ga kepikiran aja
m: lah kamu kan udah umur 27 masa ga kepikiran buat nikah ?
a: lagi ga kepikiran aja kenapa ? ada apa ya tiba2 ngehubungin ?
m: gpp kangen aja, sabtu ada acara ? bisa ketemua ga ?
a: oh ga ada, boleh aja dimana, jam berapa ? jam indo apa jam luar ?
m: 11 jam luar, jemput ya
a: yaudah aku tunggu di alfa aja,
m: ok

pas hari sabtu dah jam 11 ni anak ga nongol, dan ane samperin kerumahnya (krn di telpon/ line ga dibales)
ya tebakan gue sih dah diduga, ya cowonya lagi main ke rumahnya juga, ya dianya kaget ane
ya spontan sih ane ngomong,

dan malemnya mantan ane tlpn

m: halo, maaf ya buat yg tadi siang
a: oh gpp santai aja
m: lagi apa kamu
a: lagi nyiapin buat besok kerja
m: lho hari minggu kerja juga ? emg sistemnya shift ?
a: ga kok, itu usaha sampingan, buka usaha foto studio jadi siapin dari sekarang
m: emg jam berapa gt,
a; acaranya dari jam 5 pagi - jam 2, abis itu nikahan sodaraku malem (karna pas akad kk ane yg turun)
m: hoo gt, sibuk banget ya berarti sekarang, kimpoian sodaramu dimana emg ?
a: gedung sampoerna
m: aku boleh ikut ga, pengen ngerasain kerja di dunia foto gimana
a; jangan la lagian besok kamu juga kerja kan, ntar malah cowomu marah
lagian ada paa ya ngehubin terus slm bbrapa hari ini, to the point aja

m: ya aku nyesel uda ninggalin kamu waktu itu, aku nyesel waktu itu dengerin kata temen2ku, ya waktu itu aku ga kuat kalo harus ldr, apalagi sampe beda negara, waktu itu aku kesepian dan dia ada di saat aku buth, kamu beda negara dan ga mungkin kamu bisa saat itu juga ada, palingan hanya tlpon doang, kamu ga tau waktu itu downya aku gimana

a: oh gt, terus sekarang nyesel, dan mau minta maaf ? aku dah lama maafin kamu kok
m: ya aku beneran nyesel sekarang, aku sayang banget sama kamu aku mau kita balikan
a: gini gini, masih inget awal kita puts kenapa ? kamu mainin aku, selang 3 apa 4 bulan kamu mau balikan dan nyesel, ok aku terima
waktu pas aku minta break selama 3 bulan karna mau ngejar beasiswa ke jpan dan pas udah dapet ternyata kmau lagi main lagi di belakang, seling 5 bulan kamu bilang nyesel dan mau balikan ok aku terima, ternyata pas aku kuliah disana aku ga tau kamu ternyata main lagi di belakang, dan sekarang alasannya kyk gt, setelah 3 tahun kamu muncul dan sekarang bilang nyesel dan masih sayang malah ngajak balikan
emg kamu tau waktu aku kuliah dulu jungkir balik sampe kerja di toko ramen + jadi guru privat anaknya, ? pernah aku cerita ? orang rumah ada yg tau ? engga dan pernah kamu nanyain sekali ? ga pernah

m: ya waktu itu fb aku di hack sama orang, twitter juga karna hpnya ilang, kamu ga tau sih
a: oh ya, itu fb sama twitter aku ga pernah ganti lho, kalopun di hack kan kamu bisa kirim message/ dm susah ? apa taku ketauan sama cowonya ?
m: ya aku nyesel, aku minta maaf, jujur aku masih sayang banget sama kamu dia beda banget sama kamu, biarpun kamu cuek banget tapi kamu masih care sama aku, ga main cewe, sama kamu yg selalu nge jejelin aku suruh baca berita biarpun aku ga suka, kangen kamu yg rela ujan2an dari bogor cuma buat nemuin aku, intinya aku kangen ngelakuin hal2 sama kamu (sambil nangis ala bocah)

a; gini ya,waktu tau kamu main di belakangku, aku drop abis2an, dan mulai saat itu aku bakalan lupain dan ngejar karir, ya setelah berhasil kamu dateng lagi sekarang
m: aku baru dapet kontakmu dari dias, kata dia waktu itu km yg foto kimpoian di tmpt dia kerja
ah di gran mahakam, ya emg waktu itu aku ketemu dia, dia jadi penerima tamu waktu itu, suaminya karyawanku di studio baru kimpoi bulan lalu
m: jadi gimana ? kita balikan ?
a: aku kasih waktu kamu 2 bulan supaya kamu buktiin ke aku kalo kamu emg serius mau sama aku, setelah itu ya aku terima

dan ternyata tepat tgl 24 arpil kemaren doi dilamar sama cowonya, dan gue tau itu dari rio (suaminya dias) karna waktu itu dia minta ijin ga masuk karna disuruh batuin karna mereka kekurangan orang

singkat cerita gue ga akan balikan lagi sama dia, well buat yg punya mantan yg masih ngaku sayang sama lu orang, lebih baik kasih dia waktu suruh buktiin kalo dia emg serius sama kalian

sorry ya kalo kepanjangan, based on fact

selamat berbahagia S & D

Yang belum punya mantan,,
kalian emang orang2 yang setia

Quote:Original Posted By rainshine
alhamdulillah ane ga punya mantan, jd ga akan ganggu hubungan ane sama calon bini ane


Quote:Original Posted By mdinowumbo



gak punya bray
ente mau gak jadi mantan ane?


Quote:Original Posted By kazuteru
ane ga punya mantan


Quote:Original Posted By jarvis1111111


Ane jg gk punya gan


atau orang2 yang ngga laku2??

ternyta TSny sma az

= = = = = = =

gagal PERTAMAX,,
orang2 ini ngejar GEMBOKED


Quote:Original Posted By Dzboy
jadi inget mantan :

wkwk anjir dapet gembok wkwk


Quote:Original Posted By lithium.rusak
Ane gembok dulu ya gan

edited gagal gembok
yang penting /a1


Quote:Original Posted By ghifari77
^
^
/a1 dibaca per a one aka perawan

=============

gemboked

Kadang Mantan akan Bilang....

===============

gagal ternyata
yang penting dapat post pertama setelah iklan

pertapage


Quote:Original Posted By dhio22
Tutup page dolo ah




#Edit BAJENG ADA 4 ORANG MO GEMBOK


SAYANG ngejar gemboked az masih GAGAL

= = = = = = =

INI malah ada yang mau jadi donatur cendol


Quote:Original Posted By chikitoz
kadang mantan akan bilang "balikan yok, aku masih sayang kamu" di dalam mimpi

sekalian doncen kalo boleh
+/- 1 buat yg dpt post #77
+/- 1 buat yg dpt post #100
+/- 1 buat yg dpt post #111

kalo ngga cepirit
Baru semalem kerumah mantan
Sekalian gangguin mantan yang lagi cipokan sama pacar barunya
pekiwan yang penting
kampret chiki
kalo ane mungkin sms gini bray

"hy apa kabar? semoga malam pertamamu berkah dan memuaskan ya? "
Wah nanya apa kabar tuh pertanyaan maut bisa CLBK kalau pinter olahannya

Kadang Mantan akan Bilang....

Koment ini sah
kadang mantan TS laki2..
pada baper nih
Quote:Original Posted By lithium.rusak
pekiwan yang penting
kampret chiki


knpa gan??
klh cepet ya??
ane mlh slh id
mantaps gans
numoang pleswan yah
Quote:Original Posted By mbewehkill666
kalo ane mungkin sms gini bray

"hy apa kabar? semoga malam pertamamu berkah dan memuaskan ya? "


Kamvfret


Quote:Original Posted By chikitoz
knpa gan??
klh cepet ya??
ane mlh slh id


karpeeeeettt ente chik
yang penting pejwan
trit calon hate
tambahin ini gans

Kadang Mantan akan Bilang....

jangan kalah sama trit maaf an

trit calon ht nih
Quote:Original Posted By enda.roses
Wah nanya apa kabar tuh pertanyaan maut bisa CLBK kalau pinter olahannya

Kadang Mantan akan Bilang....

Koment ini sah


wah mantep bray, kalo ketemu cewek langsung ane tempeling matere jidatnya biar sah ama ane
Quote:Original Posted By mbewehkill666


wah mantep bray, kalo ketemu cewek langsung ane tempeling matere jidatnya biar sah ama ane


Hahahahahahaha :tepar asli ngakak gue

Kadang Mantan akan Bilang....

Sah
naiccszzs inngsmpoch ganszz
Semua bakal gitu entah kapan.


Besok datang ya ke nikahan aku,undangan nanti dikirim
jadi inget mantan :

wkwk anjir dapet gembok wkwk
Ane gembok dulu ya gan
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar