Pages


Rabu, 27 April 2016

Manfaat datang pagi ke sekolah

MANFAAT DATANG PAGI KE SEKOLAH

Manfaat datang pagi ke sekolah

Assalamualaikum
Halo agan” dan sista” di manapun dan apapun yang kalian kerjakan, bukan urusan saya pada kesempatan kali ini ane mau membagi sedikit pengetahuan yang ane dapatkan dari pengalaman pribadi ane, sebenarnya ide buat nulis dengan judul ini sudah lama ane rencanain gan/sis udah hampi jadi debu nih di kepala, tapi entah kenapa ane sempat ke hilangan semangat buat nulis dan lebih suka jadi slient rider namun akhir’’ ini ane kembali bersemangat buat nulis setelah membaca beberapa thred dan ane juga kepikiran buat bayar kesalahan ane selama ini yang jadi slient rider dengan thred ini.
Ok deh gan, tanpa mempermpanjang masa aktif, kita langsung menuju ke tkp !!

1. Lebih di siplin
Manfaat datang pagi ke sekolah
Yang satu ini sudah pasti gan/sis orang yang suka bangun pagi akan terbiasa dengan keadaan yang mengharuskanya di siplin, kalau di piker piker lagi, semua aktivitas kita berawal di pagi hari dan saat kita terlambat bangun itu sama saja dengan merusak star awal yang dapat membuat kita ketinggalan dari orang lain.

2. Solusi pelupa
Manfaat datang pagi ke sekolah
Namanya manusia gan, lupa sudah jadi bagianya, walau porsi lupa tiap orang berbeda namun pasti sekali duakali dalam hidup ini kita melupakan sesuatu, nah kalau kita ke sekolah pagi’’ terus lupa sesuatu kan enak tuh gan masih bisa balik lagi buat ngambil. Tapi kalau kita yang udah telat ke sekoalah dan di tengah jalan baru inget kalau buku pr belum masuk di tas .. wtf… kepala rasanya mau pecah gan. Di lema pilihan antara di marahi guru penjaga gerbang, atau guru mata pelajaran, (kalau ane di suruh milih, ng kedua’’nya gan)

3. Solusi malas olah raga.
Manfaat datang pagi ke sekolah
Buat yang malas olah raga nih kaya saya, lah apa hubunganya dengan datang pagi??
Kalau datang pagi ke sekolah kan mesti jalan dulu gan, jalan kan sama dengan olah raga. Saran ane nih yang rumahnya kaga jauh amat dari sekolah sebaiknya jalan kaki aja ke sekolah, pengalaman ane sih asik banget loh, pagi’’ menghirup udara segar sambil jalan santai ke sekolah dan dengar musik, selain bermanfaat buat kiat juga bermanfaat bagi bumi ini, karena setidaknya kita mengurangi polusi udara. ‘’save the world gan

4. Solusi buat yang malas kerja pr.
Manfaat datang pagi ke sekolah
Wakwaw,,, agan malas kerja pr?? Sama saya juga!! tak di pungkiri lagi, mungkin hampir semua siswa kalau yang malas datang pagi ke sekolah namun jika suatu hari tiba’’ datang pagi, sudah pasti tujuanya buat nyontek pr teman, apalagi kalau prnya di kumpulkan jam pelajaran 1. Kan bisa gawat gan kalau telat nyontek. Teman ane pernah ketahuan gara’’ nyonteknya telat gan, guru udah masuk eh dia masi nyontek pr teman, malunya jadi dobel deh, udah nyontek terlambat pula,

5. Solusi buat yang malas belajar
Manfaat datang pagi ke sekolah
Malas belajar sebenarnya di dorong oleh beberapa factor seperti banyaknya hiburan dan tenologi yang kita miliki di rumah sehinggan membuat kita mals belajar, nah dengan datang pagi ke sekolah otomatis kita meninggalkan semua barang’’ hiburan itu di rumah, karena memang sekolah negri melarang kita memawa hp, (walau masih di langgar juga sih ) waktu untuk menunggu teman bisa kita isi dengan belajar walau hanya sebentar tapi kalau konsisten setiap hari pasti akan membuahkan hasil gan.

6. Jadi anak teladan
Manfaat datang pagi ke sekolah
Agan ng punya kelebihan?? Bidang akademis dan non akademis agan kurang?? Agan selalu diremehkan teman?? Solusinya gampang gan. ‘’datang paling pagi ke sekolah’’ pernah dengar pepatah ini ng “jka tidak bisa jadi yang pertama maka jadilah yang terdepan” teman yang melihat kita sering datang pagi pasti akan lebih meneladani perilaku kita, setidaknya kita mengalahkan semuanya dalam hal kecepatan. Oarang’’ biasanya menilaikita rendah karena perilaku kita sendiri gan, ornag’’ memang suka menilai dari buruknya saja, namun kalau kita tidak memiliki poin plus sama sekali maka oeang’’ akan dengan semakin sadisnya merendahkan kita so kita harus bangkit agar kita tidak di injak’’ gan semut aja melawan kalau di injak padalah badanya kecil, apalagi kita. Tapi lawanya jangan pake kekerasan yah, tapi pake akal gan, sekuat’’nya gladiator masih lebih kuat penonton yang menyorakinya !!

Nah…… loh….. benar yah…
Sekarang udah sadar kan gan, kita di surah datang pagi ke sekolah itu bukan hanya sekedar formalitas belaka, namun memang banyak manfaatnya hanya saja guru pengawas gerbang tidak mampu mengutarakan seperti yang ane tulis di atas gan, mereka hanya tau menghukum *palak… *plak…. *plak.
Sehingga yang terjadi, bukanya sadar tapi malah makin banyak yang datang terlambat

Sekian dari ane gan, petik yang ente rasa berguna dan kesampingkan yang ng sesuai dengan kata hati agan
Yang mau komen,nambahin,curcol’’an di bawah sialahka. Saya persilahkan dengan senang hati,
Yang sukanya jadi slient rider cepat tobat kaya saya

Wasalam.
-jayajakers

Quote:bonus nih gan. teladan tapi sifatnya membunuh [removed]void(0);
Manfaat datang pagi ke sekolah
solusi dapat uang jajan Manfaat datang pagi ke sekolah
Jadi inget waktu sekolah datang pagi pagi buta buat ngerjain PR bareng teman teman
Lebih baik datang terlambat ketimbang tidak datang sama sekali
amankan..
hahahahahah... ada benarnya sih gan. tapi semakin cepat kan semakin bagus Quote:Original Posted By bramantyonagas
Lebih baik datang terlambat ketimbang tidak datang sama sekali


[removed]void(0);
wkwkwk, yang terkhir malah death note
supaya dapat tempat duduk di belakang gan (kalau tahun ajaran baru)
hahahahah, bukanya duduk di depan y ??Quote:Original Posted By dhimasaldhodwi
supaya dapat tempat duduk di belakang gan (kalau tahun ajaran baru)


bisa mojok dulu sama doi di kantin belakang...
Ada manfaatnya juga ya bray Manfaat datang pagi ke sekolah
jadi inget masa sekolah bray
Dateng pagi buat ngerjain PR akan percuma ternyata temen yg mau di contek datengnya siang

Bisa liat gebetan lagi piket nyapu kelas gan
tapi jadi cepet ngantuk
nyontek pr kawan
ane anak rajin gan jadi selalu datang pagi
Ane dulu selalu datang pagi gan.. ceweknya masih seger seger..
Manfaat datang pagi ke sekolah
iya gan,
Quote:Original Posted By wahyusee
Ada manfaatnya juga ya bray Manfaat datang pagi ke sekolah


kalo pas SMP tujuannya biar nggak dapat kursi didepan, soalnya seminggu sekali dah ada kesepakatan rebutan posisi tempat duduk. kadang sebelum jam 6 pagi saja sudah ada yg masuk
hahahahaha... otak ente isinya yang segar'' aja gan
Quote:Original Posted By setugel
Ane dulu selalu datang pagi gan.. ceweknya masih seger seger..
Manfaat datang pagi ke sekolah


Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar