Pages


Jumat, 29 April 2016

Masih ingat gak gan dengan kartun ini ?

Masih ingat gak gan dengan kartun ini ?
Masih ingat gak gan dengan kartun ini ?
hai gan jumpa lagi sama ane di trit kali ini ane mau bahas tentang kartun masa kecil ane yaitu the wild thornberrys yap dan kartun ini masih berhubungan dengan hewan hewan sama seperti trit ane sebelumnya masih ingat gak gan ? yuk langsung aja baca tritnya

Quote:Quote:The Wild Thornberrys
Masih ingat gak gan dengan kartun ini ?The Wild Thornberrys adalah sebuah serial animasi televisi Amerika yang ditayangkan di Nickelodeon
seri berfokus di sekitar keluarga nomaden dari pembuat film dokumenter yang dikenal sebagai Thornberrys, terkenal untuk studi satwa liar di televisi mereka. Ini terutama berpusat pada anak anak muda keluarga Eliza, dan eliza memiliki rahasia yaitu bisa berkomunikasi dengan hewan, yang diberikan kepada dirinya setelah diselamatkan dukun yang menyamar sebagai babi hutan yang terperangkap. Kemampuan itu memungkinkannya untuk berbicara dengan hewan. Bersama-sama pasangan thornnberry sering berusaha melalui padang gurun, berteman dengan banyak spesies hewan liar di sepanjang jalan atau melalui pengalaman mereka untuk mempelajari gaya hidup spesies hewan tertentu, atau hanya membantu hewan.


Karakter The Wild Thornberrys

Quote:Quote:Eliza
Masih ingat gak gan dengan kartun ini ?Elizabeth "Eliza" Thornberry  adalah putri dari keluarga Thornberry. Dia cerdas,tak kenal takut, dan baik hati, tapi dia juga bisa sangat keras kepala. Eliza memiliki kekuatan untuk berkomunikasi dengan satwa liar dan dia sering menggunakan keterampilan ini ketika memulai eksplorasi melalui padang gurun, berkeliling dunia dengan orang tuanya, atau menghadapi makhluk liar yang berbeda. Dia dipaksa untuk merahasiakan kemampuannya  dari keluarganya karena telah diperingatkan jika dia akan kehilangan kekuatannya jika dia memberitahu siapa pun tentang kekuatannya. Dibantu oleh simpanse hewan peliharaan cerdas nya, Darwin, dia sering membantu atau menolong hewan yang berbeda jenis yang tak terhitung jumlahnya. Eliza digambarkan secara stereotip-kutu buku, dengan rambut merah dianyam di kepang, kacamata, kawat gigi, dan bintik-bintik. Dia juga seorang penyelam scuba.Masih ingat gak gan dengan kartun ini ?


Quote:Quote:Darwin
Masih ingat gak gan dengan kartun ini ?Darwin adalah simpanse yang bepergian dengan keluarga Eliza dan pendamping setia Eliza. Dia biasanya mengenakan tank top dengan horisontal garis-garis biru dan putih dan celana pendek biru. Dia berbicara dengan aksen Inggris.  Dia ditemukan oleh Eliza, dan merupakan hewan pertama yang berbicara dengan Eliza. Dalam Film The Wild Thornberrys : The Origin of Donnie, Darwin terlihat dalam kilas balik, mencuri tangki tanpa lengan atas yang pernah dimiliki oleh Debbie. Namanya kemungkinan referensi  dari Charles Darwin, meskipun dalam seri Eliza memberinya nama Darwin karena Lenny Darwin, sepupunya yang terlihat seperti monyet (tidak pernah ditampilkan dalam seri)


Quote:Quote:Donnie
Masih ingat gak gan dengan kartun ini ?
Donnie adalah seorang anak liar yang (sebagaimana terungkap dalam 2001 empat bagian film TV, "The Wild Thornberrys: The Origin of Donnie")  yang dibesarkan oleh orangutan di Kalimantan. orang tua aslinya, Michael dan Lisa, adalah naturalis yang mencintai satwa yang dilindungi dengan hati mereka. Suatu malam, dua pemburu menyerang sepasang orangutan, berniat untuk menyakiti atau membunuh ibu dan menjual bayi orangutan di pasar gelap. orang tua Donnie berhasil menyelamatkan mereka, tetapi dibunuh oleh pemburu karena mengganggu lalu ibu orangutan mengambil Donnie dan mengangkat dia sebagai anak. Suatu hari,ibu orangutan datang ke Thornberrys dan memutuskan untuk memberikan Donnie kepada mereka sehingga ia bisa memiliki keluarga manusia.Donnie biasanya memakai celana pendek leopard(mirip dengan Tarzan) dan dia suka makan semua jenis serangga.Dia  suka mengoceh  dan membuat suara hewan (tapi tidak Eliza bisa mengerti)Masih ingat gak gan dengan kartun ini ?


Quote:Quote:Debbie
Masih ingat gak gan dengan kartun ini ?
Debbie adalah anak sulung dari Thornberrys, digambarkan sebagai seorang gadis remaja yang khas. Terpikat dengan fashion dan musik, Debbie digambarkan sebagai orang yang jauh lebih mementingkan diri sendiri daripada adiknyanya Eliza dan cenderung suka merengek dan mengeluh, khususnya karena cara hidup nomaden keluarganya. Dia sering kesal karena Eliza menyukai gaya hidup keluarga mereka, dan Eliza juga terganggu dengan sikap apatis Debbie. Namun, Debbie peduli dengan adiknya dalam hati, terutama dalam film di mana dia menjadi satu-satunya anggota keluarga yang tahu tentang kekuatan Eliza tetapi kemudian diperingatkan bahwa dia akan berubah menjadi babon jika dia mengatakan hal itu kepada siapa pun.Masih ingat gak gan dengan kartun ini ?


Quote:Quote:Nigel
Masih ingat gak gan dengan kartun ini ?Nigel adalah anak dari Radcliffe dan Cordelia Thornberry (Lynn Redgrave), pasangan Inggris aristokrat.Ia melakukan perjalanan di seluruh dunia dengan keluarganya untuk membuat film dokumenter satwa liar nya. Dia mungkin terinspirasi oleh Sir David Attenborough dan berbicara dengan aksen RP Inggris sengau. Dia adalah seorang yang eksentrik, antusias dan ceria, bahkan dalam menghadapi bahaya. Ia ditawari jabatan profesor di Universitas Oxford, tetapi Nigel menolaknya. Dia adalah seorang zoologist ahli, serta naturalis, dan juga wisatawanMasih ingat gak gan dengan kartun ini ?


Quote:Quote:Marianne
Masih ingat gak gan dengan kartun ini ?Marianne Hunter Thornberry adalah istri Nigel, putri Frank (Edward Asner) dan Sophie Hunter (Betty White). Dia adalah   orang yang bertugas mengoperasikan kamera film dan mengedit acara mereka. Marianne adalah wanita yang kuat dan kadang-kadang kehilangan kesabaran dengan Nigel. Dia adalah orang yang disiplin, berusaha untuk menjaga anak-anak keluar dari kesulitan dan menyelesaikan pekerjaan rumah mereka. Di Season 1, Episode 12, dia menyebutkan bahwa dia kuliah di University of California, Berkeley. Marianne juga seorang penyelam scuba seperti Eliza. Dia memakai wetsuit, sirip, topeng, dan tangki scuba di Season 3, Episode 17.Masih ingat gak gan dengan kartun ini ?


Quote:Quote:The Commvee
Masih ingat gak gan dengan kartun ini ?The Commvee adalah mobil rumah berlantai dua yang digunakan sebagai rumah serta alat transportasi keluarga thornberrys ,  pintu utama mengarah ke tangga lantai utama dengan jok pengemudi dan penumpang di depan, diikuti dengan tempat tidur berukuran kembar, meja untuk makan di di sisi barat dari mobil, dapur di sisi timur, dan kamar mandi di belakang yang juga berfungsi sebagai kamar gelap untuk film editing. Ada "basement / lantai 1" yang berisi satu kamar dengan tempat tidur besar untuk Nigel dan Marianne, kamar dengan dua tempat tidur kecil (untuk Debbie dan Eliza) dan dua tempat tidur gantung untuk Donnie dan Darwin. Ada juga sebuah kotak kecil di dekat lantai  yang berisi berbagai switch yang dapat mengembangkan  rakit untuk melewati sungai-sungai persimpangan dan laut di mana lempeng besi menutup jendela (seperti yang terlihat di Thornberry island)ada switch lain yang dapat menempatkan mobil ke mode kapal selamMasih ingat gak gan dengan kartun ini ?


itu dia gan sedikit informasi tentang kartun the wild thornberrys kartun yang menemani masa kecil kita dan kartun yg menurut ane benar benar mendidik karena mengajarkan kita untuk lebih menghargai alam dan dari kartun ini kita bisa tau satwa dari berbagai daerah di dunia di kartun ini juga ada episode yang berlatar di tempat Indonesia yaitu di Kalimantan atau Borneo , Padang dan Pulau Komodo dan Donnie juga dilahirkan di Kalimantan gan oke sekian trit ane jika ada kesalahan ane mohon maaf ya

Spoiler for salah satu episode:


Spoiler for sumber:
wikipedia


Masih ingat gak gan dengan kartun ini ?
Masih ingat gak gan dengan kartun ini ?
amankan
masih gan tapi lupa dulu di channel apa, sebelom brgkt sekolah sering nonton ini ane
Inget gan! inget tokohnya tapi lupa judulnya, karena dulu ini semacam kartun pelengkap
jaman ane masih maen gundu nih kartun bray

jad kangen....

kangen mantan maksud nya
tontonan ane waktu kecil ini gan... nickolodeon emang mantap..
ini kan kartu pas ane masih sekecil kecebong
ceritanya simpel tapi bikin penonton agar lebih menyanyangi hewan

Masih ingat gak gan dengan kartun ini ?

bawah ane nih chimpanzee nya

waktu kecil jarang nonton kartun ane gan . paling tom jerry,
ane suka gan apalagi ane punya yang the moviesnya
dulu sering nonton saiya
biasa barengan ma rugrats klo ndak salah.
Ane ga ingat tapi jadi teringat garagara liat trit ente
itu kan tanyanganya LA tipi ye gan jaman dulu sebelum jadi tv pejwan ye?


Masih ingat gak gan dengan kartun ini ?
ane gak gitu suka gan kartun ntu
ane dulu pernah nonton tapi lupa ceritanya kayak gimana
yg anak kecilnya suka makanin serangga klo gk salah #cmiiw
Masi donk
Sempet nonton cuma kurang seru..
ane dulu sukanya nonton doraemon & sinchan gan Masih ingat gak gan dengan kartun ini ?
Gak inget gan
Eh bukan, inget samar-samar
Tapi lebih ke gak inget
Yaudah, lupa aja

Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar