Pages


Rabu, 27 April 2016

Kemungkinan Drama yang Terjadi di Final UCL 2016.

Quote:Kemungkinan Drama yang Terjadi di Final UCL 2016.

Spoiler for Bismillah:

Kemungkinan Drama yang Terjadi di Final UCL 2016.


Spoiler for No Repost:
sudah pasti no karena pemikiran ane sendiri, dan semoga bukan
Kemungkinan Drama yang Terjadi di Final UCL 2016.


NO OFFENSE, BERKOMENTAR LAH YANG CERDAS,

Spoiler for Mohon di baca:

Saya tidak mengharapkan dari kalian para pembaca. Atau kalian bisa memberikan jika memang wajar. Silahkan berkomentar dengan cerdas. Jika tidak suka, silahkan tutup tread ini.


Pendahuluan.

Kemungkinan Drama yang Terjadi di Final UCL 2016.

Uefa Champions League (UCL) sudah mencapai semifinal loh gan. Bagaimana dengan jagoan kalian? Apakah akan lolos ke final? Yang tim nya sudah gugur jangan berkecil hati, tetap dukung tim kalian di tahun depan ya (termasuk saya sendiri nih)

Pertandingan 4 besar UCL Leg 1 akan di mulai nanti malam antara Manchester City akan menjamu Real Madrid kemudian di lanjutkan esok hari nya antara Atletico Madrid Vs Bayern Munich. Dan leg ke 2 akan di langsungkan minggu depan. Tapi bukan semifinal yang kita bicarakan saat ini, tapi final nya.

Final UCL 2016 akan di adakan di Giuseppe Meazza kota milan. Nah tahu kah kalian bahwa setiap kemungkinan final akan memunculkan drama tersendiri untuk setiap tim. Tahun lalu saat Barcelona memenangi pertarungan dengan Juventus, saat itu tidak ada drama yang terjadi. Itu adalah pertemuan Barca dan Juve pertama di final, tidak ada yang bisa di bicarakan antara keduanya kecuali saat itu mereka berdua adalah Juara liga di masing-masing negara nya.

Tapi tahun ini berbeda gan, ada 4 kemungkinan final dan ke-4 nya menyisakan drama masing-masing. Apa saja drama yang kemungkinan terjadi di final? Yuk kita simak ulasan nya.

1. Jika Real Madrid VS Bayern Munich.
Spoiler for :
Kemungkinan Drama yang Terjadi di Final UCL 2016.

Nah ini adalah final idaman saat ini. Ada 3 tim yang sebenar nya menjadi unggulan teratas, tapi dengan gugur nya Barcelona, arti nya hanya menyisakan Real Madrid dan Bayern Munich.

Bayern Munich dan Real Madrid sudah bertemu 22x, dengan hasil 11 di menangi Bayern, 2 imbang dan 9 lain nya untuk madrid. Dan wow, jika Bayern ke final tahun ini, maka ini adalah penampilan mereka ke 11 di final, menyamai perolehan AC Milan untuk menduduki peringkat ke 2. Peringkat 1? tentu saja Real Madrid dengan 13 penampilan di final. Arti nya ini akan menjadi duel 2 klub paling banyak tampil di final sepanjang sejarah UCL.

Mari beralih ke skuad masing-masing. Ada Xabi di Bayern. Andalan Madrid periode 2009-2014 ini harus berduel dengan mantan rekan-rekan nya. Xabi juga berjasa untuk La Decima untuk Madrid, ya walaupun dia tidak bisa main di final saat itu karena akumulasi kartu. Di sisi Madrid juga ada Toni Kroos. Pemain tengah Madrid saat ini juga merupakan andalan Bayern sebelum pindah tahun 2014. Ya Xabi dan Kroos pindah dan tukar tempat. Kroos juga berjasa untuk trophy UCL Bayern tahun 2013.

Kemungkinan Drama yang Terjadi di Final UCL 2016.

Mari kita lihat ke penyerang depan Bayern, wow ada Lewandowski. Tidak ada penggemar Madrid yang tidak tau orang yang satu ini. Siapa lagi yang bisa memberondol gawang Madrid 4 gol dalam 1 laga di semifinal. Mungkin lebih mengesalkan lagi pada gol ke-4 dengan pede dia menunjukan 4 jari nya ke kamera. Saat itu dia masih berseragam Dortmund, tapi bisa saja dia akan jadi mimpi buruk Madrid jika bertemu di final.

Di bangku pelatih Bayern ada sosok Guardiola. Hmm, Bayern yang sekarang juga beraroma tiki-taka. Tapi Bayern nya Guardiola sudah bertemu dengan Madrid di semifinal tahun 2014. Bayern harus gugur dengan agregat cukup telak, 0-5.


2. Jika Atletico Madrid Vs Real Madrid.
Spoiler for :
Kemungkinan Drama yang Terjadi di Final UCL 2016.

Wow jika ini terjadi, maka ini ulangan final tahun 2014 lalu. Aroma balas dendam akan terjadi. Bayangkan, kemenangan 1-0 Atletico di depan mata, langsung buyar dengan tandukan Sergio Ramos di detik-detik akhir laga. Dan bukan nya bangkit, gawang Atletico malah di gilir 3 gol lanjutan yang akhir nya kalah 1-4. Harus nya menang, jadi kalah telak

Kemungkinan Drama yang Terjadi di Final UCL 2016.

Jika duo Madrid ini ke final, maka mereka melewati kota Milan (AC Milan dan Intermilan) untuk kota yang paling sering tampil di final UCL dengan 17 laga (saat ini baru 13 Real, 2 Atletico, total 15). Saat ini duo milan menyumbang 16 kali final (11 AC Milan, 5 Inter), namun sayang nya kota Milan tidak pernah bertemu di final. Dan ini juga bisa membuat Spanyol "lagi-lagi" menyamai Negara Itali untuk peserta Klub yang mewakili negara di final. Saat ini Itali sudah menyumbang 27 kali final, sedangkan Spanyol baru 25 kali.

Untuk 2 wakil negara di final, ini akan menjadi yang ke 6, atau yang ke 3 dalam 4 tahun belakang. Dengan rincian saat ini duo wakil Spanyol tahun 2000, 2014, duo Itali 2003, duo Inggris 2008, dan duo Jerman 2013.

Nah kalo ngomongin duo Madrid pasti gag bakal habis ini soal nya sudah seteru di kompetisi domestik Jadi, sekian


3. Jika Bayern Munich Vs Manchester City.
Spoiler for :
Kemungkinan Drama yang Terjadi di Final UCL 2016.

Ini akan menjadi cinta saat ini vs cinta yang akan datang nya Guardiola. Musim depan Guardiola akan menangani City. Pellegrini pun harus minggat. Dan juga ini akan menjadi kado perpisahan manis untuk kedua pelatih. Atau malah menjadi perpisahan menyebalkan.

City sudah "tergila-gila" dengan Guardiola sejak melatih Barca. Setelah meninggalkan Barca dan istirahat, hingga melatih Bayern, City akhir nya bisa juga meminang nya. Bayangkan beberapa tahun City di php'in Guardiola. Bahkan Pellegrini saat itu juga sudah tau bahwa dia akan angkat kaki apapun yang terjadi jika Guardiola mengatakan "ya" untuk melatih City. Nah ini juga ajang pembuktian Pellegrini.

Kemungkinan Drama yang Terjadi di Final UCL 2016.

Pellegrini bisa saja membuktikan bahwa dia bisa lebih baik dari Guardiola. Pellegrini sendiri juga sering berhadapan dengan Barcelona nya Guardiola saat masih di La Liga. Sayang nya tidak ada kemenangan yang bisa di dapat. Dengan 8 kali bertemu (Villareal, Madrid, Malaga), Guardiola melibas habis dengan 7 kemenangan dan 1 kali imbang, namun Pellegrini bisa memperbaiki statistik nya setelah menukangi City dengan bisa mengalahkan nya 2 kali dengan skor identik 3-2 masing-masing di kandang. Fakta kurang mengenakan lain dari Pellegrini adalah, dia juga di berhentikan di Madrid karena saat itu Madrid kepincut sama Mourinho.

Bayern dan City sudah 4 kali bertemu di UCL, dengan rincian sama kuat 2 kali menang untuk kedua nya. Dan sekali bertemu di Audi Cup dengan Bayern sebagai pemenang dengan skor 2-1.


4. Jika Manchester City Vs Atletico Madrid.
Spoiler for :
Kemungkinan Drama yang Terjadi di Final UCL 2016.

Nah ini adalah duel kuda hitam dan di pastikan akan ada juara baru yang keluar.

Atletico menggebrak menjadi kekuatan baru asal Spanyol dengan mengganggu dominasi Barca dan Madrid. Di tinggalkan bintang seperti Falcao kemudian Costa ternyata tidak berpengaruh terhadap performa tim. Malah mereka yang meninggalkan Atletico yang terseok-seok sekarang . Pun sama dengan Atletico, City juga menggebrak menjadi kekuatan baru asal Inggris. Beda nya ya City menggunakan kemampuan finansial untuk menjadi tim besar.

Ada sosok lain, dia lah Kun Aguero. Tak salah lagi, Atletico lah yang mengangkat nama Aguero sebelum dia jadi bomber mematikan di City. Nah ini bisa jadi pertemuan Aguero dengan mantan tim nya.

Kemungkinan Drama yang Terjadi di Final UCL 2016.

Namun entah apa yang terjadi antara Aguero dan Atletico. Cerezo (presiden Atletico) pernah berujar "Semua orang meninggalkan Atletico dengan cara yang baik. Fernando Torres, Falcao.. semuanya. Semua kecuali Aguero yang terlibat masalah bodoh. Dia bisa pergi dengan label pahlawan, tetapi lebih memilih jadi penjahat,". Tapi meskipun begitu, Cerezo tidak pernah menyebut permasalahan nya. Well ini bisa menjadi laga canggung buat Aguero, sekalian minta maaf juga bisa kali ya dengan presiden Atletico.

Atletico dan City sendiri belum pernah bertemu di ajang mana pun.


Nah begitulah agan sista drama yang terjadi dari semua kemungkinan final UCL tahun ini. Gimana? udah pantas jadi sinetron belum?
Sekian trit dari ane, semoga bermanfaat, jika ada yang salah dan kurang tolong berkomentar nanti akan saya perbaiki.

TAMBAHAN
Quote:Original Posted By reyhan.nafis
kata ane sih final nya klub dari kota M ketemu kota M


Terinspirasi dari agan reyhan.nafis,,
Bener juga, kalo di pikir-pikir semua semifinalis berasal dari kota awalan huruf M. Manchester, Munich, Madrid. Dan final nya pun di Milan. Dan gua lahir tahun Monyet (Tahun ini loh tahun Monyet api).
Keren, thanks info nya..

Sumber: Google, Google Picture, Pemikiran dan observasi TS, PES 2013.
Sumber observasi TS: Worldfootball.net, bola.net, detik.com, wikipedia, goal.com.

mampir trit ane yang lain


Kemungkinan Drama yang Terjadi di Final UCL 2016.

porja melon, walaupun gak ikutan sama sekali

pengen skenario ini yang muncul
Manchester City Vs Atletico Madrid

juaranya atletico
udh bisa disinetronin tuh
tsnya jadi sutradaranya ya

pwngen liat mcity ma altetico
Reserved untuk komentar pej lain yang bermutu
yg ngalahin barca juara UCL
ane lebih menantikan juara baru atletico vs city gan
Fix taun depan ane skip ucl males nggak ada celsi
Quote:Original Posted By adamaitsu
Fix taun depan ane skip ucl males nggak ada celsi


yang tabah gan,, masih ada celsi islan gan buruan
Quote:Original Posted By adamaitsu
Fix taun depan ane skip ucl males nggak ada celsi



Kn msh ada leicester city

yg ngalahin barca bakal juara itu mitos kyknya
Prediksi ane di final bayern bakalan menjamu city gan :ball
Ane sangat berharap laga final nanti di milan manchester city vs bayern munich.
Semoga saja terjadi.
galau antara madrid atau munchen yang juara,, masih fifty fifty... tapi ane vote untuk munchen kok gan

Semacam kayak punya feeling munchen bakalan juara tahun ini.. Untuk real madrid mungkin bisa juara Champions tahun depan saja
kalo prediksi saya sih, yang menang di final nanti dialah yang bakalan juara
YNWA
Bayern munchen
hala madrid, ane harap duo madrid lagi gan
udah pasti City lah yang menang...
gembok aja dah
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar