Pages


Jumat, 29 April 2016

Suka - Duka Menjadi Seorang Rapper

Suka - Duka Menjadi Seorang Rapper

SELAMAT MALAM

Spoiler for :
Suka - Duka Menjadi Seorang Rapper
Wah gak nyangka bisa HT


Pernahkah agan-agan and sista-sista ngebayangin gimana rasanya menjadi seorang rapper?
Singkat cerita nih, ane pernah ngewakilin sekolah ane pas ikut festival band di kota ane (baca:Malang)
Selama ane menggeluti bidang rap tersebut, dah banyak suka & duka yang pernah ane alamin
Nah kali ini ane bakalan membeberkan suka & duka tersebut !

CHECK IT OUT

Spoiler for Suka yang Pertama :
[img]http://s.kaskus.id/images/2016/04/27/8689367_20160427074818089[img]http://s.kaskus.id/images/2016
Suka yang pertama adalah gak banyak pesaingnya gan/sist, dengan sedikitnya orang yang menekuni bidang ini, malah semakin gampang persaingan yang agan & sista bakal hadapin
Malah kalau beruntung bisa ditawarin ngisi acara sana-sini


Spoiler for Suka yang Kedua :
Suka - Duka Menjadi Seorang Rapper
Suka yang kedua adalah pastinya terkenal dong, dengan sedikitnya orang yang menekuni bidang rap ini, agan/sist bakalan dianggep hebat jika bisa menguasai rap tersebut, malahan menurut pengalaman ane, pas selesai manggung ehh ada yang nyapa "Kak Rapper"


Spoiler for Suka yang Ketiga :
Suka - Duka Menjadi Seorang Rapper
Suka yang ketiga adalah kita bisa mengukir prestasi gan, waktu ane ikut festival band di kota ane, sekolah ane dapet juara 3 and cuman ane yang ngelakuin rap, padahal yang laen pada mainin biola, saxophone, dll. Ane sempet minder, tapi selesai ngebawain lagu ane, banyak sorak-sorai tepuk tangan penonton, soalnya untuk ukuran anak sekecil ane, rap mungkin nggak mungkin untuk dipelajarin. Tapi ane dapat ngebuktiin klo nggak ada sesuatu yang tidak mungkin selama kita mau dan tekun dalam berusaha


Dibalik semua itu, ane juga ngerasain duka menjadi seorang rapper, berikut duka yang ane rasain selama menjadi rapper

Spoiler for Duka yang Pertama :
Suka - Duka Menjadi Seorang Rapper
Duka pertama yang ane rasain adalah dibilang GaJe a.k.a. Gak jelas, orang mikir kalo isi lirik dari rap itu gak jelas, yang cuman nyanyi cepet tapi gak mengandung makna di setiap liriknya, padahal kalo semua orang pada paham isi lirik rap, sebenernya malah bisa memotivasi gan/sist. Contohnya adalah lagu Phenomenal nya si bang Eminem


Spoiler for Duka yang Kedua:
Suka - Duka Menjadi Seorang Rapper
Duka yang kedua adalah banyak orang yang ngira kalo ane adalah penggila musik keras, padahal basicnya rap itu sendiri dari genre hip-hop, orang ngira kalo dengan tempo nya yang cepet and liriknya yang kedengeran samar - samar itu masuk genre metal


Quote:Original Posted By Kesimpulan
Pada dasarnya musik itu terdiri dari banyak genre, mungkin sebagian besar orang cuman mengenal genre musik yang itu - itu saja karena yang ditayangin di media yah cuman itu - itu ajah, contohnya pop dan dangdut, padahal masih banyak genre yang lainnya seperti jazz, indie, alternative, dll.
Maka mulai dari sekarang belajarlah untuk menghargai hasil kerja keras orang lain yah


#NB: Semua yang ane ketik di atas tadi merupakan pengalaman pribadi TS dan nggak ada unsur rekayasa satupun.

Spoiler for :
Rate nya yah gan

Spoiler for :
kalo berkenan minta yah gan

Spoiler for :
Please jangan yah gan


Spoiler for Tambahan gan :D:
Quote:Original Posted By syahrial.up
hmmm suka duka menjadi rapper yak
nih ane kasih film bio nya para master rapper kek sih ice cube snoop deh el el..

lebih sangar suka-duka nya

Spoiler for Straight Outta Compton:
Suka - Duka Menjadi Seorang Rapper


kalo brani pejwan bray
Leh to the U to the Ga
Quote:Original Posted By mbewehkill666
Leh to the U to the Ga



thanks gan
cepet haus karna speed nyanyinya tingkat dewa
Quote:Original Posted By reagannnn
cepet haus karna speed nyanyinya tingkat dewa



klo ane haus enggak, sesek iya kebetulan ane punya asthma
Mending hip hop drpd rapper ngemeng nye gaje
rapper?

ane lapper gan

Suka - Duka Menjadi Seorang Rapper

agan bawah ane nih, baper dan caper

Quote:Original Posted By ibongg
rapper?

ane lapper gan



hidup mah simpel, haus minum laper ya makan
Quote:Original Posted By madthejoker
hidup mah simpel, haus minum laper ya makan



makan nasgorbasi diatas kayaknya enak gan
Quote:Original Posted By Gatel_banget
Mending hip hop drpd rapper ngemeng nye gaje



makasih gan :'D
never give up gan...
Ente Rapper ?

KALO YANG DI ATAS ANE INI RAPIST
Quote:Original Posted By Boyz.
never give up gan...



thanks gan
Quote:Original Posted By nasgorbasi

Suka - Duka Menjadi Seorang Rapper

agan bawah ane nih, baper dan caper



TS nya bapermania dung gan Suka - Duka Menjadi Seorang Rapper

katanya suka musik keras kok baper.
tampang rocker namun jiwa metal.
mellow total ....
wiii agan nya rapper
dulu ane sempet ngikutin nih rapper2 lokal pas jaman nya 8ball masih main diss2an sama eckoshow
sampe fans nya pada bikin clan masing-masing
sampe muncul femce2 yang mulai hits kayak ladygan. sebelumnya ada denada sama yacko
senengnya mungkin di kerubungin fans2 nya kali yaa. kalo lagu ente terkenal, pas perfom udah kayak karaoke berjamaah.
dukanya yaa mungkin bayaran kecil, pas manggung pada krik-krik karna ga kenal lagunya, mikirin bikin flow yang enak dll

sukses terus gan
dopost maap. koneksi ga stabil
Quote:Original Posted By Semut.Racing
wiii agan nya rapper
dulu ane sempet ngikutin nih rapper2 lokal. dari jaman 8ball masih main diss2an sama eckoshow
sampe pada bikin clan masing-masing
sampe muncul femce2 yang mulai hits kayak ladygan. sebelumnya ada denada sama yacko
senengnya mungkin di kerubungin fans2 nya kali yaa. kalo lagu ente terkenal, pas perfom udah kayak karaoke berjamaah.
dukanya yaa mungkin bayaran kecil, pas manggung pada krik-krik karna ga kenal lagunya, bikin flow yang enak dll

sukses terus gan



kayanya di Indonesia lagi gak musim hip hop deh
Contohnya kek kang Eminem bree...
gokil
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar