Pages


Jumat, 29 April 2016

Kejutan! Ada Penampakan Wolverine di Trailer X-Men: Apocalypse

Quote:Kejutan! Ada Penampakan Wolverine di Trailer X-Men: Apocalypse

LOS ANGELES - Wow, trailer terakhir X-Men: Apocalypse memberikan sebuah kejutan yang tidak disangka banyak orang. Trailer itu juga menampilkan perang besar antar Apocalypse (Oscar Isaac) dan sekelompok X-Men muda yang di bawah arahan Mystique (Jennifer Lawrence).

Dikutip dari Cinema Blend, mereka membawa misi untuk membebaskan Profesor Charles Xavier (James McAvoy) yang diculik. Tapi, Anda harus nonton trailer ini dengan lengkap jika ingin tahu kejutannya. Apakah itu?

Tanpa pernah ada pengumuman sebelumnya, bagian akhir trailer ini menunjukkan penampakan cakar yang dikenal semua penggemar komik Marvel atau khususnya X-Men: Wolverine. Ya, Wolverine muncul di film ini.

Sebelumnya memang ada rumor mengenai kemunculan itu. Dan, pada akhirnya Fox membiarkan kucing mutant itu keluar dari kotaknya.

Di trailer itu, Cyclops muda (Tye Sheridan) memberitahu Raven (Mystique/Jennifer) bahwa mereka mendapatkan sedikit bantuan saat memberantas pasukan Apocalypse. Dan, dari kegelapan, muncullah tiga cakar tajam. Weapon X juga ada di tempat itu.

Itu artinya, Hugh Jackman kembali sebagai Wolverine. Bahkan, aktor asal Australia itu mengirimkan tweet tentang kehadiran superhero itu di film ini.

Sebelumnya, Cinema Blend pernah melaporkan adanya rumor bahwa Hugh mengunjungi lokasi syuting X-Men: Apocalypse di Montreal. Wolverine juga diperkirakan bakal ditambahkan di bagian akhir pengambilan gambar ulang.

Entah bagaimana ini akan berjalan nanti. Apocalypse berseting pada 1980an. Ini artinya, Hugh harus memerankan versi Logan yang lebih muda. Versi yang benar-benar lebih muda dari yang pernah ditemui di film X-Men pertama yang juga ditukangi Bryan Singer.

Pertanyaan pun muncul. Bagaimana mereka akan melakukan itu? Apakah akan sama seperti tipe CGI yang mereka pakai pada Patrick Stewart dan Ian McKellen pada The Last Stand? Atau akankah Wolverine dideformasi, versi eksperimental Weapon X, yang berusaha keluar dari sarang Styrker?

Ini adalah kesempatan bagi serial ini untuk memasukkan Wolverine ke lini masa yang dikonstruksi ulang. Tapi, untuk melakukannya, mereka harus mengkasting aktor yang lebih muda karena Hugh sudah hampir selesai memerankan Wolverine.

Mungkin itulah yang mereka lakukan. Mungkin saja Hugh membagi gambar tiga cakar itu tapi menyembunyikan diri karena dia tidak memerankan Logan kali ini. Kabar terbaik X-Men: Apocalypse adalah mereka mengkasting aktor yang lebih muda untuk tiap pahlawan utama, dari Cyclops sampai Jean Grey dan Storm.

Mungkinkah Fox dan Bryan telah menemukan Wolverine baru? Kalau iya, ini akan membuat Wolverine menjadi bagian utama dari rencana masa depan X-Men. Ini juga akan membuat Hugh mendapatkan tikaman terakhir sebagai Wolverine di Wolverine 3 yang menjadi film terakhirnya. Jawabannya hanya akan ditemukan ketika film ini dirilis pada 27 Mei mendatang di Amerika Serikat.


http://lifestyle.sindonews.com/read/...pse-1461597379


Quote:X-Men: Apocalypse Jadi Awal Cerita Baru Wolverine

Kejutan! Ada Penampakan Wolverine di Trailer X-Men: Apocalypse

Liputan6.com, Los Angeles - Sebuah trailer baru X-Men: Apocalypse telah dirilis oleh 20th Century Fox. Di situ, para penggemar diberi kejutan berupa penampakan cakar adamantium Wolverine di akhir trailer. Banyak yang menduga kemunculan kembali Hugh Jackman sebagai Wolverine hanya untuk mendongkrak penjualan film.

Namun, seperti dilansir Screen Crush, Selasa (26/4/2016), ternyata sutradara film ini, Bryan Singer, bukan pendapatan box office yang menjadi alasannya. Ia menyatakan bahwa kemunculan sang mutan bercakar itu sengaja dibuat untuk menciptakan arah baru bagi film X-Men dan Wolverine.

Kejutan! Ada Penampakan Wolverine di Trailer X-Men: Apocalypse

Kepada Empire, Bryan Singer menyampaikan, "Membuat apa yang kamu inginkan. Saya akan mengatakan, itu tidak sederhana. Ada sesuatu yang lebih penting terjadi dengan hal itu."

"Ini petunjuk untuk rangkaian yang lagi cocok dalam keterkaitan semua enam film, dan kelahiran arah baru. Hal ini tidak signifikan, juga bukan hanya sekedar satu lemparan ke dalam... Itu bukan satu-satunya tembakan yang akan kalian lihat, mari kita bicara seperti itu," lanjutnya.

Kejutan! Ada Penampakan Wolverine di Trailer X-Men: Apocalypse

Belum diketahui apa maksud sebenarnya pernyataan Bryan Singer itu. Namun banyak yang menduga film ini juga menjadi bagian dari revisi X-Men Origins: Wolverine. Sehingga, akan ada kisah alternatif yang lebih menyenangkan bagi Wolverine di dalam X-Men: Apocalypse.

James McAvoy, Michael Fassbender, dan Jennifer Lawrence kembali tampil sebagai karakter masing-masing dengan tambahan pemain baru di franchise X-Men seperti Oscar Isaac, Olivia Munn, Alexandra Shipp, dan Ben Hardy. Disutradarai Bryan Singer, X-Men: Apocalypse dijadwalkan tiba pada akhir Mei 2016.

http://showbiz.liputan6.com/read/249...baru-wolverine




ada wolverine.. jd pengen nonton..
ada wolverine, mungkin bakalan seru nih film..
Keren nih filmnya
semoga bukan cuma sekedar cameo wolverine nya
gua memang keren..
wuihh keren ad wolvie jg akhirnya,tp perasaan ane cm numpang lwt doang
fans service lah
itu musuhnya siapa gan
gosipnya cuma muncul diawal gan
asal jangan numpang lewat aja, minimal sempat bak bik buk
masuk daftar tonton setelah civil war....
Quote:Original Posted By heru.kk07
semoga bukan cuma sekedar cameo wolverine nya


Kayaknya sih nonggol pas mau abis gan
Quote:Original Posted By bewox


Kayaknya sih nonggol pas mau abis gan


Seperti munculnya Spidey di Civil War, ya gans..
Quote:Original Posted By must69


Seperti munculnya Spidey di Civil War, ya gans..


Blom nonton perang sipil gan ... gaji blom masuk
Quote:Original Posted By bewox


Blom nonton perang sipil gan ... gaji blom masuk


Sama, gajian nunggu tanggal 1..
ngikutin sapiderman

emang kenapa xmen ada wolverine kan wajar

untung ga ngomong hi everyone
yeh berarti cuman nongol doang,ngga ada peran dominannya...apa udah ketuaan juga gitu yah,ane siap ngegantiin,heheheh...tapi beli obat bulu dulu...
makin penasaran ane

Kejutan! Ada Penampakan Wolverine di Trailer X-Men: Apocalypse

Sepertinya jadi cameo doang
Yess, karakter paporit Ane ikutan.
Kejutan! Ada Penampakan Wolverine di Trailer X-Men: Apocalypse
plot twist...ternyata raven nyamar jadi wolverine...
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar