Pages


Minggu, 29 Mei 2016

7 tampilan simpel Cewek yang bisa bikin cowok "ehm-ehm" saat Pandangan Pertama

Quote:Powered by:
7 tampilan simpel Cewek yang bisa bikin cowok "ehm-ehm" saat Pandangan Pertama

Quote:7 tampilan simpel Cewek yang bisa bikin cowok "ehm-ehm" saat Pandangan Pertama

Quote:Hai Cabulista…. Bagaimana? Sehat? Sudah kah anda cabul hari ini? Eits… jangan punya pikiran aneh-aneh dulu. Cabul itu bukan kelakuan negatif, cabul itu hanya gaya hidup… memandang dan menilai cabul dengan sudut pandang yang lebih cerdas….

“Menilai Cabul dari sudut pandang yang lebih cerdas?? Maksudnya gimane sob?”

Jadi gini Pur…. Sebenernya Cabul itu adalah…. Bentar….bentar…. resleting lu tutup dulu gih… nggak fokus gue nulis artikel kalau bau limbah pabrik gini…

“Enak aja… kampes baru nih… langsung gue pake…. Masih bau toko…. Udah lanjutin…”

Okey… jadi gini… gue mau ngelurusin punya gue….eh anu… maksud gue pemikiran gue… pemikiran tentang memandang hal Cabul dari sudut pandang yang lebih cerdas dan edukatif. Mengklasifikasikan kata “Cabul” menjadi hal yang negatif adalah sebuah prilaku yang diskriminatif. Setiap orang punya bibit Cabul di dalam otak nya. Yang memungkinkan dia untuk berfikir cabul. Bedanya adalah orang yang cerdas bisa mengendalikan dan menempatkan pikiran cabul mereka di tempat yang tepat dan mengolah bagaimana hal yang terlihat cabul menjadi hal yang mempunyai nilai Edukatif, Informatif dan menghibur. Bukan lagi sebagai hal yang tabu untuk di perbincangkan… hehe gimana udah kayak presenter gosib belum gue??

“Jadi maksud lu nggak selamanya penjelasan hal yang Cabul menjerumuskan kita?”

Ya tergantung pemikiran elu bray… kalau lu menanggapi hal tersebut sebagai hal yang negatif, tercela dan merugikan negara … ya nggak ada nilai tambahnya buat lu. Tapi jika sebaliknya, filter lu ketat banget sehingga bisa menyaring dan mengambil intisari dari sebuah pembahasan yang terkesan cabul dan bisa mengambil nilai edukatif nya… yaa lu akan banyak menerima informasi. Ibaratnya

‘Pembahasan Cabul itu kendaraan nya, nilai edukatif itu content atau isi yang sebenarnya…’

Kendaraan yang unik dan tepat akan membawa isinya diterima sampai tujuan…

“Termasuk pembahasan cabul??”

Yaa gue gak bisa gitu menjudge sebuah analisa adalah analisa yang cabul, Cuma dari beberapa trit yang gue tulis gue udah dapet predikat “Penulis Cabul” kampret nggak tuh???!! Padahal gue nggak pernah nulis tulisan cerita dewasa ataupun cerita hampir dewasa…

“Hummm… iya juga sih… trus hari ini lu bakal bahas apaan??”

Kayaknya hari ini gue nggak akan ngebahas yang cabul-cabul lagi deh… Tobat nyet!!

“yaahh… lu bakal kehilangan pembaca donk???dan gue nggak bakal terkenal lagi??”

Eh Pur… setan lu…. Nyari keuntungan diatas penderitaan gue… lu kagak mikir apa tekanan batin yang gue dapet?? Setiap ketemu orang di kaskus selalu di katain ‘eh… micky… mana nih tulisan cabul nya?’ atau waktu itu nggak sengaja ketemu orang di mall ‘eh lu Micky kan? Gimane… masih sering tukeran kampes ma Purnomo?’ ngehe nggak tuh…. Ogahhh… yang penting gue mau Tobat!

“yaudah deh… demi kebaikan lu… emang lu mau ngebahas apaan hari ini?”

Biar nggak cabul lagi, gue akan ngebahas misteri kenapa cowok sering jatuh cinta pada pandangan pertama… dan trit fenomenal ini gue kasih judul

‘7 tampilan simpel Cewek yang bisa bikin cowok "ehm-ehm" saat Pandangan Pertama’


Gimane… keren nggak judul gue? Udah nggak cabul lagi kan??

"Hummmm iya sih.... tapi kata ehm-ehm lu yang ada petiknya itu multi tafsir dan bisa mengundang konsentrasi massa.... dan kayaknya lu bakalan cabul lagi hari ini...Lu tuh udah cabul... idup lagi....!!"

Ta… tapi bro…. itu kan Cuma…. Brooo…Brooo…

Yaudah deh… kita tinggalkan realita kehidupan diatas. Nggak akan ada habis nya berdiskusi dengan Purnomo. Kita selalu silang pendapat tentang cewek dan hal apa saja yang bisa bikin cowok merasakan cinta pada pandangan pertama. Tapi gue udah punya 7 hal kecil yang cewek lakuin sehingga membuat cowok mengalami “fall in love at first sight”.

Trus “Ehm-ehm” nya? yaa itukan dalam tanda petik… berarti Ehm-ehm mempunyai arti yang spesial. Lebih ke efek random yang cowok rasakan. Mau tau apa aja kah itu?? Okey… Cekinyot!

Quote:1. Gaya rambut

Setiap cowok punya mode rambut favorit masing-masing dari cewek yang dia suka. Tapi buat gue model rambut cemol mah nggak ada mati nye. Cewek dengan model rambut cemol bisa menaikkan 57.69% kadar ke-Manis-an dan kadar ke-gurih-an dari cewek tersebut. Nggak tau mode rambut cemol? Itu lho rambut yang di gulung ke atas trus di tusuk pake tusuk rambut, sumpit, gagang sapu atau apalah. Sehingga bagian leher terlihat jelas…. Serius… hal ini lah yang membuat gue sering ke Cinema 21 Cuma buat nongkrongin mbak-mbak 21 dengan rambut cemol dan belahan sebatas paha nya…

7 tampilan simpel Cewek yang bisa bikin cowok "ehm-ehm" saat Pandangan Pertama
Damn...!!! mbak-mbak 21 model begini ya bro.... jangankan jandanya, mayatnya gue beli....



Entah lah… rasanya tuh random…. Antara terpesona, jantung berdegup kencang dan bulu ketek sedut-sedut… ngelihat aja seneng, apalagi megang… tuh kan…. Gue mulai cabul…


Quote:2. Senyum bibir tipis nya…

Setiap cewek mempunyai aset teristimewa masing-masing. Nah Aset cewek satu ini yang kadang bikin fluktuasi hormon gue tak menentu. Gue suka dengan cewek berbibir tipis. Apalagi waktu dia lagi senyum dan mengedipkan mata…. Manis banget bray… kayak kertas HVS… Anjrriiittt ngilu banget… rasanya biji gue yang sebelumnya bulet berubah jadi kotak…

7 tampilan simpel Cewek yang bisa bikin cowok "ehm-ehm" saat Pandangan Pertama
Lu liat senyum nya sob.... adem bener kayak ubin mushola...



Ndak tau ya…. Buat gue cewek dengan bibir tipis itu kayak memiliki power dan skill yang mumpuni. Selain senyumannya yang manis, gerak bibirnya saat dia berbicara itu biasanya ngangenin banget. Ahhh taiklah… kalau ngomongin bibir tipis gue selalu keinget mantan…. Bibirnya tipis banget kayak dompet gue… tapi sekarang nikah ma orang lain… yaah mau di apain lagi…. Emang belum jodoh men…


Quote:3. Cara dia memandang…

Percayalah… di balik cewek yang cuek dan tak mau tahu, sebenernya dia menyimpan rasa penasaran yang tinggi. Pernah nggak lu merhatiin cewek di kantin, mall, atau pasar loak ( ??? cewek di pasar loak ngapain??) trus saat lu merhatiin dia secara spontan dia melirik lu dengan lirikan yang penuh rasa keingintahuan yang tinggi? Disitulah sebenernya moment rasa ketertarikan diantara kalian mulai tumbuh.

7 tampilan simpel Cewek yang bisa bikin cowok "ehm-ehm" saat Pandangan Pertama
Lihat mata nya.... mata nya sooob.... anjriiittt... cewek kayak gini ya gue bilangin ama elu.... kalau belum mati, jangan di kubur...



Kalau cewek sih sebenernya belum merasakan rasa tertarik, hanya penasaran aja di hati

“apaan sih nih si kucluk ngeliatin gue dari tadi?”

Dan di pihak cowok, biasanya udah mulai ada rasa tertarik, di lihat dari cara dia memperhatikan

“Hummm manis nih cewek… gue suka… anjrriiitt…. Di ngelirik… dia ngelirik… faaakkkk…. Gue… gue pingin tau nama lu, no hp lu atau nomer sertifikat rumah lu…. Atau apa ajalah tentang lu….”

Taruhan ama gue…. Cowok dapat sedikit lirikan seperti itu dari cewek, saking senengnya pipis bisa sambil kayang …


Quote:4. Wangi parfum nya…

Ada 1 hal yang melekat banget di otak cowok saat pertama bertemu cewek, wangi tubuh nya. Dan ini biasanya ini akan selalu diingat oleh cowok kemanapun dia pergi. Tak jarang kita bertemu seorang cewek di kampus dan merasakan getaran-getaran. Namun kita lupa wajah si cewek tapi inget wangi nya.

7 tampilan simpel Cewek yang bisa bikin cowok "ehm-ehm" saat Pandangan Pertama
Cewek itu kalau wangi cantiknya nambah...


Parfum cewek menempati angka 29.69% dari hasil survey kenapa cowok merasakan cinta dari pandangan pertama. Penggunaan parfum yang pas akan memberi kesan pertama yang sulit terlupakan, apalagi kesan pertama mu ini adalah cinta pertama dari pandangan pertama… jadikan aktivitasmu wangi sepanjang hari…

Gimana? udah kayak iklan parfum belum gue??


Quote:5. “Pegangan Hidup” nya…. Harus kokoh

Gue mendapatkan argumen-argumen yang begitu offensive dari cewek-cewek di luar sana. Menurut mereka, “cowok bilang suka dari pandangan pertama itu Cuma suka sebatas fisik doang… yang artinya nafsu doang…”

Gila…. Gue di tikam dengan statement yang di luar dugaan. Gini ya gue tekankan kepada lu semua bahwa sebenarnya apa yang elu bilang itu, apa yang lu ungkapkan itu bahwasanya adalah “Benar…”

“Eh kancrut… lu ngejatuhin harkat martabat kaum cowok banget sih….???”

Ahhh taik lu ngagetin gue… lu ngapain masih disini Pur?? Bukannya lu cabut tadi??

“nggak ah…bro… gue pengen disini ngelihat lu nulis cabul lagi… gue kan padamu selalu bro…”

Yeeahh whateverlaah… Jadi memang bener cowok jatuh cinta pada pandangan pertama karena Cuma alasan fisik doang… karena cewek itu cakep, bohay, semok atau apalah… ya memang gitu… apa sih yang membuat kita suka dari pandangan pertama kalau nggak dari tampilan fisik terlebih dahulu. Bedanya apakah kita terlalu menghambakan diri sebatas kelebihan fisik doang, atau kita lanjutkan dengan mengenal dan ingin tau kepribadian lebih lanjut…

Semua kan butuh proses… Personality penting, Fisik juga penting. Ibaratnya gue nggak mau gitu beli kucing dalam tangki pertamina…

“karung woi…karung…”

Ya gitulah pokok e…. trus mereka bilang “berarti Cuma karena nafsu doang…” ya nggak selalu sih. Tergantung motivasi lu. Karena nggak pernah gitu gue jatuh cinta pandangan pertama cuman pengen ngebuntingin tuh cewek. Nggak selalu Sis… tergantung motivasi cowok nya… Cuma dalam prakteknya , cowok 87.69% lebih riskan untuk jatuh cinta pada pandangan pertama…

“Trus hubungannya ama ‘Pegangan Hidup’ yang kokoh apaan??”

Owh itu… yaaa itu….Pegangan….

“Pegangan apaan??”

Yaaa anu… itu….

“Apaan nyet?? lu yang nulis trit nyang jelas nape???”

Itu lho… yang gondal-gandul itu… pake di tanyain… bukannya udah gue jelasin di trit sebelumnya tentang Dina-Dini?? Intinya tidak semua cowok suka ama yang gede atau yang guueede. Gue sih lebih suka yang pas, kencang dan bikin penasaran…

7 tampilan simpel Cewek yang bisa bikin cowok "ehm-ehm" saat Pandangan Pertama
Ingat bro... nggak perlu gede yang penting Kokoh!!



Faktanya “Pegangan Hidup” selalu jadi alasan kenapa cowok suka ama cewek, yaah manusiawi sih… bagai kucing merindukan pindang… tapi tenang sis… masih banyak kok cowok di luar sana yang jatuh cinta tanpa memperhitungkan ukuran Dina-Dini.

“Owhh itu… elu tuh pikirannya begonoan mulu…. Tapi ngomong-ngomong ‘pegangan hidup’ yang bikin penasaran itu nyang kayak gimana nyet??”

Kalu gue sih lebih suka yang ukurannya pas… pas di hati… pas di tangan… yang pas gue ngeliat nya itu bikin adem banget di hati. Tanjakannya pas dan di salah satu view gue bisa ngeliat pinggiran Cup BeHa nya nyemplak di baju nya…. Anjriiitt… gue ngeliat begonoan, celana yang tadi ukurannya 27 jadi berasa ukuran 25…. Tiba-tiba sempit aja gitu… kayak ada yang mengembang… tauk apaan…

“I…Iye juga sih broo…. Kalau yang kayak gitu… gue suka…. Suka banget…. Gu… gue ke toilet dulu ya bro… kayak nya ada yang harus gue keluarin… agak lama sih kayaknya….”

?????? Lu nyekek uler lagi di toilet gue, gue gampar!!!


Quote:6. Saat dia menggigit bibir bagian bawah…

Ini jarang banget terjadi, tapi jika sampai lu tau ngeliat cewek dengan pose seperti ini elu adalah 1 dari 1569 cowok yang beruntung di dunia ini setiap tahunnya. Simple sih sebenernya, cukup menggigit bibir bagian bawahnya. Tapi efeknya bisa bikin cowok blingsatan. Pose seperti ini adalah salah satu dari 69 pose yang bikin “kantong menyan” cowok-cowok kembang kempis.

7 tampilan simpel Cewek yang bisa bikin cowok "ehm-ehm" saat Pandangan Pertama
Sikat Pak Hajiiii!!!!



Ini adalah salah satu pose provokasi cewek yang menunjukkan sesuatu yang sedikit nakal. Tapi justru inilah yang membuat cowok tak jarang suka dan jatuh cinta. Bukan hanya dari faktor “sesuatu yang nakal” melainkan sisi lain keseksian cewek di mata cowok. Cewek itu penuh keindahan, dan cowok adalah pengagum keindahan… dari situlah cinta berawal… dari keindahan yang harus di kagumi….



Quote:7. Cara Berbicara

Hanya sekitar 1.69% cowok yang mengaku jatuh cinta dari cara cewek berbicara. Dikit ya bro… padahal jika di perhatikan cara berbicara cewek ini menarik lho. Hampir setiap cewek mempunyai gaya berbicara yang berbeda. Dan secara nggak langsung itu akan mencerminkan kepribadian dan cara berfikirnya.

7 tampilan simpel Cewek yang bisa bikin cowok "ehm-ehm" saat Pandangan Pertama
Cewek yang enak diajak ngomong itu bro... warbiyasak!



Gue sering nongkrong di foodcourt dan memperhatikan cara beberapa cewek berbicara. Dan hasil nya ada yang dengan gaya manja, sok manja atau di paksa-paksain manja. Tapi gue lebih suka cewek yang setiap kali dia menutup kalimat, dia selalu memaninkan ekspresi gerak bibir nya. Tergantung dari content kalimat yang dia ucapkan. Ini secara nggak langsung akan mempengaruhi ekspresi wajahnya. Dan hasil nya lu akan mendapatkan cewek yang multi ekspresi, nggak kaku dan lu bisa bayangi ekspesinya kalau lagi di ranjang…. Damn!!!

“Ekspresi Di ranjang?? Emang ngapain di Ranjang??”

Main uler tangga…. Pake nanya lagi lu….



Quote:Intinya apapun alasannya, wajarlah cewek bilang kalau jatuh cinta pada pandangan pertama hanyalah sebatas fisik doang. Karena memang apa yang kami sebagai cowok lihat pertama adalah tampilan fisik cewek. Yang otomatis adalah keindahan fisiklah yang kami sukai terlebih dahulu sebelum akhirnya kami melancarkan serangan selanjutnya.

Tapi sebaiknya sebelum menjudge cowok seperti itu, lihatlah langkah selanjutnya. Apakah tetap mendekat karena motivasi kemolekan fisik, atau mendekat untuk mengenal lebih dalam tentang personality dan kepribadian si cewek. Masih banyak kok cowok yang tidak terlalu menitik beratkan cewek harus seksi, pegangan hidup gede, ataupun knalpot nya padet… ya contoh nya gue yang ganteng ini….

“Setdah…. Masih jualan aja lu?? Muke kayak tahu isi setengah mateng gitu….”

Berisik!!! Pancal irung mu kene!!!
Liat dia tersenyum saja , sudah .... ah sudahlah .
simpel tapi modis gan..
jomblo di larang ngejunk
yang gini nih yg bikin ehm ehm

7 tampilan simpel Cewek yang bisa bikin cowok "ehm-ehm" saat Pandangan Pertama
Cukup liat doi tersenyum aja bre ,aduhayy
Perhatikan itu cewe ori apa kw
waduh ampe mayatnya juga doyan
7 tampilan simpel Cewek yang bisa bikin cowok "ehm-ehm" saat Pandangan Pertama

takutnya batangan gan
yg ane ga tahan dgn senyuman dan pandangannya gan
kalau ane suka rambut pendek sebahu, gemes aja liatnya
lucu baca isi threadnya wkwkwk

#jangankan jandanya, mayatnya gue beli
ubin mushola emang adem dah
yang di foto senyum bibir tipis namanye siapa gan?
ekhm banget tuh
Yang ane kaga kuat mah...
pandangan matanya.. bikin aku tergoda..
seolah2 hanya... impian yg berlalu..
Rambut panjang alami hitam legam tanpa pewarna besi karatan. Sudah itu
page one di trit ahli cabul..
coba dari ke 7 tampilan tadi dirangkum dalam suatu kejadian..
lu ketemu cewek yg rambutnya model cemol, memandang lu dan kemudian senyum pada elu., dia mendekat dan semakin mendekat sehingga wangi parfumnya membius kesadaran lu, elu pun terkesima karena dia memiliki pegangan hidup yang kuat, kemudian dia berbisik sesuatu di telinga lu dan menutup kalimatnya dengan sebuah gigitan bibir bagian bawah..
Kalo gw liat kaki ama punggungnya bray, asal kakinya gak ngambang sm punggung ada berlobang aja

edit: jarang ni ane mucul di pejwan ht
Quote:Original Posted By nashiru
page one di trit ahli cabul..
coba dari ke 7 tampilan tadi dirangkum dalam suatu kejadian..
lu ketemu cewek yg rambutnya model cemol, memandang lu dan kemudian senyum pada elu., dia mendekat dan semakin mendekat sehingga wangi parfumnya membius kesadaran lu, elu pun terkesima karena dia memiliki pegangan hidup yang kuat, kemudian dia berbisik sesuatu di telinga lu dan menutup kalimatnya dengan sebuah gigitan bibir bagian bawah..


Kayak nya gue langsung opname...
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar