Pages


Selasa, 31 Mei 2016

7 Vigilante yang Mungkin Dibutuhkan Indonesia

Selamat Datang di Thread Pertamax Ane

7 Vigilante yang Mungkin Dibutuhkan Indonesia


Kata Pengantar
Quote:Vigilante, apa yg terngiang di benak agan saat mendengar kata tersebut ? Mungkin banyak dari agan akan berpikiran kalau vigilante adalah superhero. Atau mungkin ada yg berpikiran kalau vigilante adalah game ps1 yg sering agan mainin dulu ? Yg pasti keduanya sama sama betul gan hehe.

Arti dari vigilante adalah main hakim sendiri gan. Kata ini selalu dihubung-hubungkan dengan superhero karena pada umumnya para superhero yg agan liat di film selalu ngelawan penjahat dengan cara khas mereka gan, bahkan banyak yg ga segan segan buat ngekill penjahatnya ditempat tanpa menghiraukan hukum yg berlaku.


Intro
Quote:Seperti yg agan-agan tau di negeri kita tercinta ini kejahatan semakin meningkat dan beragam, mulai dari pencopetan, terorisme, narkoba, korupsi, sampai kekerasan seksual yg berujung pembunuhan. Tapi ironisnya para pelaku kejahatan ini masih banyak yg belum tertangkap gan. bahkan ada yg sudah kebal hukum. Maka dari itu gan saat ini ane rasa Indonesia butuh sesosok Vigilante.

Dan dibawah ini ada daftar sosok-sosok vigilante yg memungkinkan ada di Indonesia gan. Bukan manusia super macam superman, ironman atau spiderman loh gan yg ane maksud, tapi vigilante yg murni seorang manusia biasa yg memiliki tekad kuat untuk menegakan keadilan dan menumpas kejahatan.


Daftar Isi
Spoiler for #1:
KICK-ASS

7 Vigilante yang Mungkin Dibutuhkan Indonesia

"Show's over, motherfuckers"


Seorang remaja biasa yg mengharapkan adanya pahlawan di dunia nyata seperti di dalam buku komik yg sering ia baca. Si Kick-Ass ini menjadi vigilante karna awalnya dia di todong oleh preman dan ga ada yg nolongin meskipun disitu lagi ada orang yg ngliat gan. Dari situlah muncul keinginanya menjadi vigilante yg berkeliaran di kota dengan kostum hijau dan tongkat satpam. Meskipun ga bisa beladiri tapi semangatnya buat menjadi pahlawan boleh diacungin jempol gan
Sosok seperti Kick-Ass ini harusnya ada di indonesia, paling ga satu kecamatan ada satu Kick-Ass lah gan, lumayan buat ngelawan penjahat kayak copet, maling ayam, terus tukang gesek-gesek dipaha orang saat berada di dalam angkutan umum dan kejahatan kecil lainnya. Buat para ABG labil mending jadi kayak Kick-Ass ni daripada ngelakuin hal bodoh atas nama "kekinian".

Spoiler for #2:
RORSCHACH

7 Vigilante yang Mungkin Dibutuhkan Indonesia

"None of you seem to understand. I'm not locked in here with you. You're locked in here with *ME*!"

Rorschach ini awalnya emang seorang pahlawan yg kerjaannya membasmi penjahat berkostum. Namun pada suatu malam saat dia nyelidikin kasus gadis yg hilang, si Rorschach ini nemuin bukti kalau si gadis telah dibunuh dengan keji, dimutilasi, dan mayatnya di jadikan makanan anjing. Ga manusiawi banget kan gan ? Tanpa banyak bacot Rorschach pun mengambil pisau butcher dan menancapkannya ke kepala si pelaku. Dan mulai hari itu Rorschach telah memutuskan untuk membasmi penjahat yg sesungguhnya tanpa kenal ampun. Rorschach ini ga bisa beladiri gan, senjata juga ga punya, dia cuma punya otak dan memanfaatkan alat sekitarnya untuk dijadikan senjata. Kabarnya dia bisa ngebunuh orang hanya dengan secuil upil.
Widiiih serem donk gan kalau ada dia di Indonesia ? emang serem gan. Tapi ane rasa vigilante kayak dia ini harusnya ada di Indonesia, apalagi akhir akhir ini banyak kasus pembunuhan yg sangat tidak manusiawi kayak kasus Angeline, 14 vs 1, dan kasus yg terakhir ni yg parah, sampai dokter yg ngebedah nangis. Coba kalo ada Rorschach, apa yg dilakuin si pelaku ke korban bakal dilakuin juga sama dia ke pelaku, bahkan mungkin akan jadi 3x lebih sadis

Spoiler for #3:
GREEN ARROW
7 Vigilante yang Mungkin Dibutuhkan Indonesia
"After five years in hell, I have come home with only one goal: to save my city"

Seorang artis kaya raya yg tinggal disebuah kota yg udah rusak banget, tapi sayangnya dia ga peduli sama kotanya. Sampai pada suatu waktu saat dia pergi buat liburan naik kapal pesiar, kapalnya karam dan dia dapet pesan terakhir dari bokapnya buat nyelamatin kota yg dia tinggalin sekarang agar menjadi kota yg layak dihuni. Untungnya dia selamat dan terdampar di pulau antah berantah yg dihuni oleh penduduk lokal dan penjajah yg memanfaatkan para penduduk ini untuk membuat ladang ganja. Nah dari sini lah dia belajar cara bertahan hidup, beladiri, dan memanah. Setelah berhasil menyelamatkan para penduduk dari mafia narkoba, akhirnya dia pun kembali ke kotanya. Dengan bermodalkan baju pelindung (warna hijau), busur panah, berbagai macam anak panah, dan juga timnya, pria ini berubah menjadi Green Arrow dan membasmi para penjahat yg menghancurkan kotanya. Tapi penjahatnya ga dibunuh kok gan, habis ditangkep terus diserahin ke polisi.
Gimana gan cocok ga kalo dia ada di indonesia ? Pasti cocok lah, apalagi di indonesia ada salah satu kota yg konon katanya banyak dihuni oleh para penjahat. Paling ga Green Arrow ini bisa membantu kerja polisi atau mungkin malah menggantikan mereka.

Spoiler for #4:
MR. ROBOT
7 Vigilante yang Mungkin Dibutuhkan Indonesia
"The world is a dangerous place, not because of those who do evil, but because of those who look on and do nothing. "

Teknisi di siang hari dan vigilante di malam hari, itulah Mr. Robot. Seorang pria yg anti-sosial, punya penyakit mental, dan masa lalu yg kelam ini percaya bahwa dunia sebenarnya telah dikendalikan oleh beberapa penguasa yg seenaknya berbeperan sebagai "Tuhan". Karena kepercayaannya itulah Mr. Robot menjadi vigilante dan ingin merubah dunia.
Mr. Robot ini bisa dibilang beda dari yg lain karena dia adalah Hacker Vigilante. Senjatanya adalah komputer yg dilengkapi dengan OS Linux. Meskipun seorang Hacker Vigilante, Mr. Robot ini ga segan segan turun langsung ke TKP buat ketemu sama penjahatnya.
Kalo hacker sih indonesia juga udah punya gan. Iya sih gan, tapi apa yg mereka lakuin sama yg Mr. Robot lakuin itu beda. Kalau di Indonesia ada Mr. Robot ane yakin pejabat ga akan berani korupsi. Bayangin aja saat pejabat lagi "minta saham" telponnya di sadap, cctv di rumahnya disadap juga, bahkan kalo pun pejabatnya berhasil korupsi, duitnya bakal diambil lagi sama dia terus dibagiin ke orang yg lebih membutuhkan.


Spoiler for #5:
BATMAN
7 Vigilante yang Mungkin Dibutuhkan Indonesia
"My parents taught me a different lesson, dying in the gutter for no reason at all... They taught me the world only makes sense if you force it to."

Wah kalau yg ini pasti udah banyak yg tau lah. Tapi tetep ane flashbackin dikit
Awal si pengusaha kaya raya menjadi vigilante karna waktu dia kecil kedua orang tuanya dibunuh oleh perampok didepan matanya sendiri. Setelah bertahun-tahun berlatih dan dengan bermodalkan kekayaan yg melimpah akhirnya pengusaha ini memberanikan diri untuk melindungi kotanya agar tidak ada orang yg mengalami kejadian serupa seperti yg dialaminya.
Si Batman ini mungkin bisa dibilang vigilante paling lengkap lah, karna senjatanya banyak banget gan, kendaraannya pun macem-macem, jago beladiri, pinter bikin strategi buat nangkep penjahat, kurang apalagi coba. Bahkan dia juga bisa ngalahin allien super gan.
Kalau si Batman ini ada di indonesia, ga akan mungkin ada terroris yg berani masuk kesini. Bahkan mungkin itu sarang teroris udah diancurin sama Batman sebelum mereka menginvasi negara kita gan.


Spoiler for #6:
THE PUNISHER
7 Vigilante yang Mungkin Dibutuhkan Indonesia
"One Shot, One Kill"

Vigilante satu ini dulunya adalah seorang tentara yg ikut dalam berperang. Sepulangnya dari medan perang dia memutuskan untuk meluangkan waktu bersama istri dan kedua anaknya untuk berlibur. Nah disinilah bencana mulai terjadi, saat sedang asik berlibur mereka malah bertemu dengan segerombolan mafia yg akan mengeksekusi mati seseorang. Karena takut dilaporkan ke polisi, para mafia ini juga menembak mati keluarga tak berdosa ini. Tapi untungnya sang Tentara selamat. Karena merasa bersalah atas kematian keluarganya, sang Tentara pun memutuskan untuk membasmi seluruh Mafia yg ada dibumi terutama yg telah membunuh keluarganya.
The Punisher jago banget beladiri, taktik penyamaran, dan alih menggunakan berbagai jenis senjata seperti, Pistol, Machine Gun, Sniper, Pisau, Granat dll. Saat beraksi The Punisher ini hanya bekerja seorang diri gan, lawannya segerombolan mafia mulai dari bos sampai anak buahnya ga akan ada yg hidup kalau sudah jadi target The Punisher. Hebatnya lagi The Punisher ini "berburu" di siang dan malam hari dan ga tidur gan
Seperti yg ente tau gan, di negeri kita ini banyak mafianya, mulai dari mafia narkoba, mafia bola, mafia migas dll. Mungkin ga sebesar Yakuza atau mafia lain sih tapi tetep berbahaya gan. Kalau udah berurusan sama Mafia, The Punisher ini jawabannya gan.


Spoiler for #7:
V
7 Vigilante yang Mungkin Dibutuhkan Indonesia
"People should not be afraid of their governments. Governments should be afraid of their people."

Ga banyak yg ane tau tentang Vigilante satu ini gan karena emang sosoknya misterius banget.
V ini menjadi vigilante karena pada saat itu negaranya di pimpin oleh orang yg ga bener dan pemerintahannya pun bobrok. Tetapi V ini sadar bahwa kesalahan suatu negera memang tidak dapat ditudingkan begitu saja pada para birokrat dan politisi, karena bagaimanapun juga, para penguasa tersebut bisa berada di kekuasaannya karena publik membiarkannya, yah mirip-mirip sama negara kita lah. V ini pernah berkata “Untuk mengetahui siapa yang bersalah atas semua yang terjadi, mari kita menatap cermin". Yang menjadi target V ini adalah para politisi-politis yg ga bener gan.
Oke, sekarang coba agan hitung ada berapa banyak politisi yg ga bener yg ada di indonesia ? Banyak banget gan. Maka dari itu negara kita ini butuh banget sosok V yg bisa membuat takut para politisi busuk di luar sana, dan juga menyadarkan kita betapa pentingnya memilih pengurus negara dengan bijak.


Penutup
Quote:Itulah tadi beberapa vigilante yg menurut ane dibutuhkan di Indonesia gan. Gimana kalo menurut agan ? apa agan setuju dengan ane ? atau malah ga setuju karena agan punya vigilante yg lain ?. Yg pasti ane bikin thread ini untuk hiburan semata gan. Bila ada yg tersinggung ane mohon maaf dan terima kasih udah mampir di thread pertamax ane.


Daftar Pustaka
Spoiler for SUMBER:
Murni dari pemikiran ane sendiri setelah nonton semua film mereka + sedikit bantuan dari google


7 Vigilante yang Mungkin Dibutuhkan Indonesia

Hak Cipta
Spoiler for No Repost:
7 Vigilante yang Mungkin Dibutuhkan Indonesia
Reserved
lel, ada V

topengnya banyak dijual dek, kemaren pelaku kekeresan seksual pake topeng V di kantor polisi dek

7 Vigilante yang Mungkin Dibutuhkan Indonesia
Vigilante musti ada di negri ini, ane dukung dipunisher dah
Si batman homok abis, lawan musuh yg oake senjata aja sok sok tangan kosong tapi anehnya menang , padahal keroyokan tuh. Eh kagak dibunuh pula musuhnya,
Kalo tuh kampretman ada di indo dah sakit ati, udah ditangkap malah dibebasin
Quote:Original Posted By AbangToyib.
lel, ada V

topengnya banyak dijual dek, kemaren pelaku kekeresan seksual pake topeng V di kantor polisi dek

7 Vigilante yang Mungkin Dibutuhkan Indonesia


Pake sempak aja bang 7 Vigilante yang Mungkin Dibutuhkan Indonesia
Quote:Original Posted By momodjahat69
Pake sempak aja bang 7 Vigilante yang Mungkin Dibutuhkan Indonesia


cancut siapa ituh dek??

seger kali keknya dipake buat topeng..

Quote:Original Posted By AbangToyib.


cancut siapa ituh dek??

seger kali keknya dipake buat topeng..



Cancut istrimu bang 7 Vigilante yang Mungkin Dibutuhkan Indonesia
Ane vote The Punisher gan,,,
biar bisa musnahin koruptor dan kroninya,,,
Kirain ini tentang game PS 1 gan


(c) 2016 By Prayogoe
Quote:Original Posted By momodjahat69
Cancut istrimu bang 7 Vigilante yang Mungkin Dibutuhkan Indonesia


tak pernah abang belikan cancut..
dapat darimana dia dek?

abang curiga bini abang diajak jalan nasgor dek, belum kelihatan si nasgor di pageone siang ini
rorschach keren brehh
yg dbutuhkn indonesia mr.robot berkolaborasi dg the punisher
Kiraen ane vigilante game ps 1 kaporit ane waktu dulu gan
ga butuh PETRUS ?
Banyak yak gan
Quote:Original Posted By AbangToyib.


tak pernah abang belikan cancut..
dapat darimana dia dek?

abang curiga bini abang diajak jalan nasgor dek, belum kelihatan si nasgor di pageone siang ini


Nasgor itu kau bang 7 Vigilante yang Mungkin Dibutuhkan Indonesia
Yg cocok di indo kayaknya si punisher ini deh...
hancurkan !!!
Punisher tuh main siksa aja
puniser nyang paling brutal gan smpe berdarah darah
V udah ada kok gan,
tuh hacker2
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar