Pages


Jumat, 27 Mei 2016

Mengapa Serial TV India Lebih Populer Dari Sinetron Indonesia (Analisis Oom)

Quote:Mengapa Serial TV India Lebih Populer Dari Sinetron Indonesia (Analisis Oom)
Sumber Gambar

Quote:Salam Penduduk Kaskus dimanepun Agan berade...
Jumpe lagi nih ma Oom yang keren abiss... MANUSIA DENGAN GELAR OOM-OOM YANG UNGGUL DARI SEGALA GENERASI.
Sepanjang Oom memerhatiin pertelevisian Indonesia, ternyata mulai dari jamannye Mahabarata ampe sekarang yang masih tayang Uttaran... ratingnye lebih tinggi daripade sinetron Indonesia. makenye nih Oom pengen ngebahas mengenai penyebab rating Serial TV India lebih digemari daripada sinetron Indonesia.

Quote:KONTENNYA LEBIH BERMUTU DAN BERBOBOT
Spoiler for Pict1:
Mengapa Serial TV India Lebih Populer Dari Sinetron Indonesia (Analisis Oom)

serial tv India lebih berbobot gan isinye... mengandung banyak pelajaran moral, daripade sinetron Indonesia yang taunye berantem ma balapan di jalan. miris banget gan... ketika negara lain dah go internasinal serial TV-nye, sedangkan sinetron Indonesia malah terpuruk karena pembenci sinetron juga banyak gan di negeri sendiri.

Quote:MENGANGKAT KEARIFAN LOKAL, BUDAYA, DAN ADAT ISTIADAT YANG SEBENARNYA DI INDIA
Spoiler for Pict2:

India sebagai salah satu negara yang mempunyai ragam budaya yang terbesar di dunia, tetep konsisten ngebawa budayanye sebagai ciri khas film-filmnye dari jamannye inspektur vijay berjaya di pertelevisian Indonesia sampe dengan Uttaran yang udah ngeracuni ibu-ibu rumah tangga. Sedangkan sinetron Indonesia hanya ngejadiin budaya sebagai pelengkap doank dan itupun hanya untuk hari-hari besar lainnye. Ini semua karena pengaruh-pengaruh westerniasasi, koreanisasi, dan alaynisasi merajalela gan, padahal kebudayaan Indonesia kagak kalah loh ma kebudayaan India... tapi karena kurangnye pertelevisian mengekplor budaya kite gan.

Quote:AKTINGNYA LEBIH DAPET
Spoiler for Pict3:

Akting dari aktor dan aktris Bollywood kagak usah diragukan lagi gan... mau peranin ape aje, pasti dapet banget tuh gan kimestrinye. beda ma sinetron Indonesia, bermodalkan muka ganteng ma cantik bisa jadi artis... sehingga kualitas aktingnye nomer belakangan, yang penting ganteng dulu.

Quote:BERPENAMPILAN APA ADANYA SESUAI DENGAN RAS ASLI ORANG INDIA, DAN KAGAK KEBULE-BULEAN
Spoiler for Pict4:

selain kebudayaan India yang terkenal gan, para aktornye juga terkenal kegantengannye yang alami. Beda ma Indonesia nyari artis untuk sinetronnye yang kebule-bulean dan yang kekorea-koreaan... padahal orang Indonesia banyak-banyak loh yang ganteng maksimal... contohnye Oom...

Quote:CERITA, KONFLIK, DAN ENDINGNYA BEGITU NYATA DAN MENARIK
Spoiler for Pict5:

Tak bise dipungkiri gan... jika dibandingin jalan cerita serial tv India dan sinetron Indonesia... ternyata serial tv India jauh lebih menarik gan daripade.... balap-balapan sinetron Indonesia.

Quote:SOUND BACKROUND DAN VISUAL EFFECTNYA LEBIH BERKUALITAS
Spoiler for Pict6:

Masih Ingat gambar naga diatas gan? yang sempet populer di tahun 2010. Itulah gan visual effect yang menggemparkan pertelevisian Indonesia. kalo serial TV India, Agan kagak bakal nemuin tuh visual effect macam gitu. bukan cuman visual effect yang lebih berkualitas tapi soud backroundnye yang pas banget.

Quote:KAGAK ADA ALAYNYA
Spoiler for Pict7:

Dijamin dah gan film-film ma serial TV India gak bakal ada alaynye... cuman di negeri kita ini aja gan alay bisa jadi artis. sehingga kualitas persinetronan buruk karna diisi oleh orang-orang alay gan. beda ma India ngegunain emang aktor ma aktris yang punya kualitas terbaik, sehingga hal itulah gan yang ngebuat serial TV India lebih pouler dari sinetron Indonesia.

Quote:Inilah gan beberapa alasan serial TV India lebih populer dari sintron Indonesia gan. mari bersama-sama gan ngedukung revolusi pertelevisian yang lebih baik, aga bisa bersaing secara Internasional.

Salam Oom-Oom

Quote:LEBIH DEKAT DENGAN OOM
Folow Twitter Oom : @omkrishna1945
Invite Oom : 5FEFF997

Quote:SUMBER PEMBAHASAN:
Rekayasa Pemikiran :
Metode Oom dalam membuat thread yag berkualitas orisinil NOT COPAS dari situs manapun, hanya untuk ngehibur Agan-Agan sekalian.
Analisis Oom.
gak ribet mikirin proses syuting oom, lebih instan lebih simple tinggal bayar trs diputer trs dijilat
om mana nih ajarin ane buat trit
Sama aje om tvnya dikuasai
Dulu ane demen pilem india om.. kalo sekarang ane mending nonton dangdut gerobak keliling om dari pada nonton indiaheeeee
mejeng di tritnya oom yang selalu unggul
ente juga turunan India kan om?
sadis sekarang ada PIN nya si om
ane minta koleksi nocan ente aja om, boleh lah di umlam
Ceritanya bagus gan, cew cantik2 dan mancung, plus pasti ada adegan jogetnya. Klo sinetron indo mah dibuat dg alakadarnya, dg efek yg sangat kurang bagus. Apalagi klo ada animasinya, eneg banget dahhh. Haduhhh
ashoka he,ashoka ha
ts suka nonton utaran ya
yang pasti sesuai sama budayanya kali gan
ane sebenernya ga tau juga nih
ga pernah nonton india soalnya..
kecuali yang film2 bioskop ternama aja
yey masuk pejwan oom
menurut ane sebelas duabelas ah om ama sinetron india,
cuma orang indonesia lebih suka produk luar aje
dapet pekiwan di trit oom
pasti hate sih
ooh jadi gitu alasannya


ane gak nonton dua duanya
dopost di trit om
demi dewa.. ane ga suka sama film joget"
gag nonton dua2nya saiya.
sinetron ya..
yg isinya orang nangis mulu.
Mengapa Serial TV India Lebih Populer Dari Sinetron Indonesia (Analisis Oom)

Dulu sd sering liat india yang joget joget
Gembok tampan trit om krisna
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar