Pages


Selasa, 09 Agustus 2016

Editorial Notes Agustus 2016


Editorial Notes Agustus 2016

Halo Gan!!



Sudah menjadi tradisi kalau di setiap bulan Agustus seluruh Indonesia merayakan kemerdekaan dengan berbagai cara. Pada saat yang sama di belahan lain, masyarakat juga sedang merayakan pesta olahraga terbesar di dunia: Olimpiade Rio 2016. Nah, KASKUS juga gak mau ketinggalan nih merayakan hari kemerdekaan Indonesia dan Olimpiade Rio 2016 dengan rangkaian kegiatan seru di sepanjang bulan Agustus ini.

Editorial Notes Agustus 2016

Buat Agan-Agan yang ingin menunjukkan semangat nasionalisme memperingati kemerdekaan, ada Simfoni KASKUS nih. Di sini Agan bisa menunjukkan kecintaan terhadap Indonesia dengan menyanyikan lagu Indonesia Pusaka dalam video. Gak mau ketinggalan unjuk suara? Lantunkan nasionalismemu di sini Gan!

Apalah artinya kemerdekaan tanpa nuansa merah putih di lingkungan sekitar. Nah, sejak bulan Juli lalu Regional KASKUS yang tersebar di beberapa wilayah Indonesia sudah bersiap merayakan kemerdekaan dengan mulai memerahputihkan lingkungan sekitar dalam KASKUS Merah-Putihkan Nusantara Gan. Jadi penasaran nih, seperti apa ya hasil kreasi merah putih Regional KASKUS di lingkungan sekitar? Pantengin terus di thread ini ya.

Editorial Notes Agustus 2016

Perayaan bulan kemerdekaan di KASKUS makin seru karena bakalan banyak hadiah yang bisa kamu dapatkan Gan! Agan bisa bawa pulang voucher belanja, e-pulsa sampai paket data yang bisa kamu dapatkan lewat PUSAKA, Puasnya Keistimewaan KASKUS Plus.

Tahun ini adalah waktunya Olimpiade kembali diselenggarakan, dengan mendaulat Rio de Janeiro sebagai tuan rumahnya. Ajang olahraga internasional yang digelar empat tahun sekali ini akan mempertemukan 206 negara yang bertanding serta diikuti oleh ribuan atlet yang berkompetisi dalam berbagai pertandingan cabang olahraga, salah satunya adalah cabang olah raga favorit kita semua, Sepak Bola! Sundul Bola akan kembali menemani Agan untuk mantengin cabang Sepak Bola Pria dan Sepak Bola Wanita di Olimpiade Rio 2016 melalui Live Update & Tebak Skor berhadiah jutaan rupiah!

Editorial Notes Agustus 2016

Live Update & Tebak Skor #SundulRio2016 persembahan KASKUS akan dibuka dari cabang Sepak Bola Wanita yang akan mempertandingkan Kanada vs Zimbabwe pada Minggu 7 Agustus 2016 pukul 01.00 WIB. Intip jadwal selengkapnya cabang Sepak Bola Pria di sini dan Sepak Bola Wanita di sini!

Selain itu, Agan juga bisa mendapatkan buku Keluarga Tak Kasat Mata plus tanda tangan ekslusif dari si penulisnya GRATIS dalam kuis ini. Masih ingat dong, kisah yang menggemparkan jagat raya KASKUS beberapa waktu lalu tentang pengalaman mistis seorang Agan bernama Genta yang diposting di forum Stories From The Heart.

Editorial Notes Agustus 2016

Belum beruntung di kuisnya? Tenang, ada promo khusus dari KASKUS dan “Keluarga Tak Kasat Mata”. Agan bisa dapetin buku Keluarga Tak Kasat Mata, tanda tangan ekslusif plus mug official KASKUS di lapak JB KASKUS. Tunggu aja grand opening lapaknya, Gan!

Editorial Notes Agustus 2016

Agar bulan Agustusmu semakin meriah dan semarak di KASKUS jangan lupa buat ikut kumpul bareng kaskuser lainnya di Community Spotted yang diadakan CLEAR dan KASKUS di 3 kota yakni Bandung, Yogyakarta dan Banjarmasin.

Ga berasa ya sebentar lagi Idul Adha. Untuk mempermudah Agan, KASKUS bekerjasama dengan BAZNAS mengadakan Kurban Digital yang akan memungkinan Agan untuk mendapatkan hewan kurban lewat Jual Beli KASKUS! Gak lupa juga nikmati keseruan yang ada di program-program reguler KASKUS seperti Hello Community, Sista of The Month, KOMBAT dan Hot Thread of The Month yang setia menemani Agan di Agustus ini kok.

Udah gitu aja?
Ya gak dong Gan



Mimin juga udah siapin kejutan spesial buat Agan mulai 13 Agustus. Ada apa dengan 13 Agustus? Ada yang tau? YA! 13 Agustus adalah awal bergulirnya ajang Liga Inggris musim 2016/2017. KASKUS akan menyajikan:
Quote:Live Update & Tebak Skor Liga Inggris selama satu musim!

Psstt.. Bakalan ada kejutan yang lebih nendang dari Sundul Eropa menantimu di Tebak Skor Liga Inggris. Penasaran? Pantengin dan tunggu tanggal mainnya Gan!


Jadi gimana?
Siap merasakan keseruan di bulan kemerdekaan bersama KASKUS?


Editorial Notes Agustus 2016

wah ntap leh uga event2nya


--

makin banyak event tekor makin gampang kesempatan ngumpulin badgenya.. jadi ga greget


Editorial Notes Agustus 2016

Official Kaskus Badge Hunter
" menang ga menang, bagus ga bagus, yang penting badgenya "
https://bit.ly/kaskusbadgehunter


ok
Wih, jogja...

Pekiwan dulu
Mejeng dlu dimari
Moga hewan kurbanya dapat banyak n berkah
hmm semoga dengan banyaknya efen2 yang di adakan kaskus jadi rame lagi
"mendapatkan hewan kurban lewat Jual Beli KASKUS"

tebak skor liga Inggris juga ada
mantep semua eventya
wahhh liga inggriis, berapa kali hadiahnya






mejeng mejeng
Makin bnyak event
Keren eventnya gan
mantab omm eventnya
mejend di trid kece
even mangstaps
numpang mejeng yak
pose gahul dari sang penjual sinyal
Ntap mimin event nya lehuga
Banyak jg evennya kalah di kampung ane
sepi amat yak


jangan lupa HTOTM diapdet min

waw siap gansss, mejeng page one dolo !!!!

Mari ikut memeriahkan even kaskus. Lumayan kalau dapet hadiah dari kaskus. Tempat ane hari minggu kemaren sudah dilakukan kerjabhakti dan pemasangan umbul-umbul untuk memerahkan lingkungan sekitar dalam menyambut hari ultah negara tercinta.
Event na bagus" jgn sampe ketinggalan sob
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar