Pages


Senin, 31 Oktober 2016

5 Game Android Besutan Anak Bangsa Yang Mendunia!

Quote:5 Game Android Besutan Anak Bangsa Yang Mendunia!

Quote:Industri game android dari Indonesia ternyata sudah berkembang sangat pesat lho. banyak sekali game game lokal yang ternyata memiliki penggemar yang sangat luas, bahkan hingga ke mancanegara. Nah, kira-kira game android buatan anak bangsa apa saja ya yang mendunia?

Quote:1. Mini Racing Adventure
Quote:5 Game Android Besutan Anak Bangsa Yang Mendunia!
Developer : Minimo Studio
Total Unduhan : 10jt lebih

Quote:Siapa sangka game dengan grafik yang sangat menarik ini ternyata buatan developer indonesia lho. Bahkan developernya ini salah satu kaskuser gan! nih threadnya. Selain grafiknya menarik, permainannya juga adiktif. Tak ayal Game besutan Minimo Studio ini tergolong sangat sukses. Game bergenre racing ini sudah dimainkan lebih dari 10jt pengguna android di seluruh dunia.

Quote:2. Onet Deluxe
Quote:5 Game Android Besutan Anak Bangsa Yang Mendunia!
Developer : Paw Studio
Total Unduhan : 10jt lebih

Quote:Hati-hati main game ini guys, bikin ketagihan!. Game yang satu ini juga buatan developer Indonesia lho, Paw Studio. Ternyata game bergenre solving puzzle ini digemari bamyak gamer android di seluruh dunia lho. Hingga saat ini, sudah lebih dari 10jt unduhan di google app store.

Quote:3. Tebak Gambar
Quote:5 Game Android Besutan Anak Bangsa Yang Mendunia!
Developer : Kardus Imajinasi
Total Unduhan : 10jt lebih

Quote:Bagi kalian yang suka game bergenre asah otak dan trivia, game ini cocok buat kalian. Dari namanya aja kita udah tahu nih guys, kalau game yang satu ini buatan asli indonesia. Game ini merupakan salah satu game terlaris di google store pada tahun 2016. Hingga thread ini dbuat, game ini sudah diunduh lebih dari 10jt pengguna android.

Quote:4. Tahu Bulat
Quote:5 Game Android Besutan Anak Bangsa Yang Mendunia!
Developer : Own Games
Total Unduhan ; 5jt lebih

Quote:Game yang satu ini ga asing lagi di telinga kita. Sempat booming pada pertengahan tahun 2016. Game ini mengajak kita merasakan bagaimana serunya berjualan tahu bulat. game ini kini menjadi salah satu game paling laris di tahun 2016. Versi global nya pun telah dibuat dengan judul Round Tofu. Game besutan Own games ini sudah diunduh lebih dari 5jt pengguna android.

Quote:5. Ramen Chain
Quote:5 Game Android Besutan Anak Bangsa Yang Mendunia!
Developer : Touchten
Total Unduhan : 1jt lebih

Quote:Ramen Chain adalah salah satu game yang melambungkan nama Touchten di tahun 2013 silam. hingga kini, Touchten dikenal sebagai developer asal Indonesia yang bersaing di kancah internasional. Game ini sudah diunduh lebih dari 1jt pengguna. Kini touchten meneruskan kesuksesan game ini dengan meluncurkan beberapa sekuelnya, yakni warung chains dan ramen celeberity. Keduanya juga laris manis di pasaran.


Quote:Penasaran gamenya seperti apa? tonton aja rangkuman videonya disini gan, cuma 2 menit!



Quote:Tambahan dari beberapa kaskuser nih gan!
Quote:Original Posted By toyolonthehoy

Mystic Forest
ini game buatan gw bareng temen-temen bro... bisa di taruh di pejwan bro.. supaya developer game kecil kyk kita juga ada ruang hehehe


Quote:Original Posted By trois.studio
Wih keren2 gan, ane juga bikin game nih gan. Barangkali ada yang mau coba game buatan ane?
Title: Color Focus
Platform: Android
Engine: Unity

Link Play Store:
https://play.google.com/store/apps/d...lorFocus&hl=en

Silahkan bila ada yang mau memberi kritik dan saran


Quote:Nah itulah game android buatan anak bangsa gan, kira-kira kalian mau main yang mana nih? langsung dicoba ya
Jangan lupa Rate Thread ini ya
jangan sungkan juga untuk komen disini gan
kalau suka bantu rekom thread ini ya
REKOM HT


Quote:Kalau sempat, kunjungi juga thread kita yang lainya ya
Ariska Putri, Cewek Yatim Juara Kontes Kecantikan Dunia HT
5 Blunder Perusahaan Tekhnologi Terburuk Sepanjang Sejarah! HT
Negara-Negara Dengan Cewek Jomblo Terbanyak! HT
Games dimas kanjeng ga ada bree
ntar ane mo donglot
wah tahu bulet digoreng dadakan
Onet
tahu bulat dulu ane maen tuh
Game PS4 dong gan.
Onet sama tebak gambar lumayan tuh kak buat ngilangin suntuk
baru onet, tebak gambar, ama tahu bulat gan yg pernah ane mainin
Poke kalo di pc itu nomor 2
Dimas kanjeng bray gameny gg
wah ternyata ada yang lebih sukses selain game tahu bulat tebak gambar keren tuh
yang tebak gambar ane update tuh gan.
Tahu bulat lagi tenar tuh
semua gak pernah ane maenin
wihh keren keren
yang tebak gambar menarik tuh
Wah keren nih
tahu bulat pernah menjajahi nomer 1 gan di play store






- s i g n a t u r e -

5 Game Android Besutan Anak Bangsa Yang Mendunia!
ane gembok dulu yaa page onenya






- s i g n a t u r e -

5 Game Android Besutan Anak Bangsa Yang Mendunia!
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar