Pages


Minggu, 30 Oktober 2016

Lika Liku Punya Cowok Introvert..

Lika Liku Punya Cowok Introvert..
NO REPOST
Spoiler for Alhamdulillah HT#3:
Lika Liku Punya Cowok Introvert..

Hai agan sista.. 
Berbicara soal cowok introvert, yang terbayang di fikiran kita adalah cowok yang punya sifat pendiam, kalem, dan dingin.. Kebanyakan dari sifat itu memang benar, dan ini menimbulkan tantangan tersendiri buat pasangannya.. Apalagi jika si cewek adalah tipe orang yang ekstrovert.. Dia akan menghadapi orang yang berbeda 180 derajat dengan dirinya.. 
Lika Liku Punya Cowok Introvert..
Yuk coba kita lihat, apa aja sih kendala yang bakal di hadapi oleh cewek yang punya pasangan introvert..

Let's cekibrot!!
Lika Liku Punya Cowok Introvert..

1. Kesulitan Menentukan Tempat Malam Mingguan
Quote: Lika Liku Punya Cowok Introvert..

Ini bakal jadi kesulitan pertama untuk sista, disaat sista kepingin nongkrong di cafe yang kekinian instagramable banget, justru cowok sista malah susah nongkrong di tempat itu.. Kenapa? Karena cowok introvert gak bakal betah lama-lama di tempat yang terlalu rame.. Buat mereka itu bakal nggak nyaman banget sis.. 


2. Sulit Jika Diajak Kumpul Bareng Teman
Quote: Lika Liku Punya Cowok Introvert..

Berharap bisa double date? Triple date? Atau pacaran sambil ngumpul dengan teman-teman?
Itu bakal susah juga untuk direalisasikan, cowok introvert bakal lebih seneng untuk menghabiskan waktu berdua aja bersama.. Selain mereka gak suka karena rame, mereka juga bakal ngerasa kesaingin dan takut sista iri, karena ngelihat cowok temen sista lebih bisa nunjukin sikap romantisnya ke temen sista.. 


3. Jurus Kode Kodean Sista Nggak Mempan
Quote: Lika Liku Punya Cowok Introvert..

Sebenarnya nggak peka ini adalah masalah umum buat para cowok, tapi buat cowok introvert, efeknya bisa lebih parah lagi loh.. Karena sifat dasar dari cowok introvert itu kebanyakan cuek dengan lingkungan sekitarnya.. Dan itu bakal ngaruh sama jurus kode-kode yang sista keluarin, bakal ga mempan jurusnya.. Yang ada malah makan hati sis..


4. Ketika Sista Kirim Chat Panjang Dia Hanya Akan Balas Secukupnya
Quote: Lika Liku Punya Cowok Introvert..

Nah, ini yang banyak dikeluhin sama sista yang punya pacar introvert.. Ketika sista memberondong dia dengan pertanyaan sudah makan belum? Sudah mandi belum? Entar jemput nggak? Maka dia akan menjawab dengan mudahnya dan tanpa dosa bagai bayi yang baru lahir, hanya dengan kata "Sudah..", "Ok..", karena mereka hanya akan menjawab apa yang perlu mereka jawab aja.. Haha..
 


5. Sista Bakal Kehabisan Bahan Obrolan
Quote: Lika Liku Punya Cowok Introvert..

Hahaha, ini salah satu juga kendalanya.. Ketika sista punya segudang cerita di kantor atau di kampus untuk di ceritakan bahkan sampai detail terkecilnya, cowok introvert malah akan ngerangkum kegiatannya seharian sesingkat mungkin untuk diceritain ke pasangannya..
 

Lika Liku Punya Cowok Introvert..
Selain ada kendala, cowo introvert juga punya kelebihan yang tidak semua cowok miliki.. Ayo kita cek lagi gan sis.. 

1. Cowok Introvert Lebih Setia
Quote:
Lika Liku Punya Cowok Introvert..

Haha, nggak usah di ragukan lagi soal ini.. Pria introvert bakal jauh lebih setia dari kebanyakan cowok pada umumnya.. Karena buat mereka, PDKT dengan sista aja itu sudah perjuangan banget buat mereka, dimana mereka harus keluar dari zona nyaman kesendiriannya, mereka bakal mikir seribu kali untuk ngulang perjuangan berat itu.. 


2. Dia Bukan Tipe Orang Yang Suka Macam Macam
Quote:
Lika Liku Punya Cowok Introvert..

Cowok introvert bukan tipe cowok yang maunya aneh-aneh.. Dia bakal cukup dengan apa yang sudah dia terima, alias dia nggak neko-neko..


3. Cowok Introvert Akan Jauh Lebih Sabar
Quote:
Lika Liku Punya Cowok Introvert..

Cowok introvert akan lebih sabar dari kebanyakan cowok pada umumnya, karena mereka lebih senang memendam perasaan mereka dibandingkan ikut-ikutan berdebat dengan sista.. Tapi jangan keseringan marah marah juga yah sis, cowok introvert kalo udah ikut marah lebih seram loh, artinya kekesalan yang mereka pendam sudah luber.. Haha..


4. Dia Lebih Mandiri
Quote:
Lika Liku Punya Cowok Introvert..

Karena cowok introvert lebih sering menyendiri, dia sudah terbiasa melakukan segala hal sendirian. Hal itu bikin dia menjadi lebih mandiri. Beda dengan cowok ekstrovert yang biasanya melakukan sesuatu hal ramai-ramai atau berkelompok..
 


5. Dia Adalah Pendengar Yang Baik
Quote:
Lika Liku Punya Cowok Introvert..

Nah, meskipun dia bukan orang yang peka dengan kode-kode yang sista berikan, cowok introvert adalah pendengar yang baik loh, ketika dia mendengar suatu cerita dia akan serius mendengarkan.. Gak cuma mendengarkan, dia juga bakal bisa ngasih feedback yang baik.. 


6. Kejutan Dari Pria Introvert Akan Berasa Lebih Spesial
Quote:
Lika Liku Punya Cowok Introvert..

Kok bisa? Jelas, disaat cowok introvert berani mengungkapkan rasa sayangnya lewat kejutan/surprise, maka itu belum tentu akan terjadi untuk yang kedua kalinya.. Buat mereka ngelakuin hal romantis itu nggak gampang loh.. 

Lika Liku Punya Cowok Introvert..
Gimana sista? Mirip nggak sifatnya dengan cowok sista yang introvert? Haha.. Walaupun ada kendalanya, ada juga kan kelebihan mereka..
Dan buat para cowok, gimana gan? Ngerasa kesindir nggak? Haha..
Ditunggu yah komennya, sharing pengalaman juga boleh.. 
Jangan lupa di Rate yah..


Pesan TS:
Perbedaan sifat yang di ciptakan Tuhan bukan untuk menjadi jurang pemisah untuk kalian, tetapi adalah untuk saling mengenal dan melengkapi perbedaan tersebut.. 

REKOMENDASI HT

Spoiler for Sumber:

Pengalaman Pribadi TS
Image Google

Lika Liku Punya Cowok Introvert..
Spoiler for Makasih Cendol & Abu Abunya:
Lika Liku Punya Cowok Introvert..

Komentar Para Kaskuser
Dari Cowok Introvert :
Quote:Original Posted By bagusneutron007
ane cowo introvrn , klo Anda ( cewe) blom bisa buat nyaman dia, maka sift e kyk yg anda sebutkan, tp lk dah nyaman ke cewe e maka dia lak cerewet

Quote:Original Posted By dediputra182
Kayaknya ane Introvert nih gan,
Lebih suka jalan sendirian menikmati Me Time...klo ama cewe ya berduaan aja
Lebih Enjoy aja, kalau rame2 berisik jadi gk konsen

Quote:Original Posted By swiitdebby
iya beneer tuh ... gue termasuk cewe introvert loh

Quote:Original Posted By rizal.ardi
Hahahancuukk, iya bner gan,

Cewek ane pernah protes klo ane ini susah bnget nentuin tempat hangout, apalagi diajak foto, susaaah ktanya. Trus msalah cerita jg gt, dia protes berat karena gw jarang ngobrol ato cerita ttg kesehariaan di kantor gmna, gw selalu jawab, yaa bgtulah, gak gmna gmna, hahaha

Dan benr kok, cowok introvert itu lbh suka jd pendengar drpd pembicara. Jd jika suatu saat cowok lu lu ato elu yg introvert ngajak cewek bicara membahas sesuatu, take it serious bro, dia ingin pendapat karena kalian penting bagi orang introvert. Gak semua orang bisa diajak mbahas serius sm introvert hehehe

Quote:Original Posted By DGusnandi
Bener banget, kemaren gebetan ngajak ketemu, dan dia nanya enaknya dimana? Karena gua jarang keluar, jarang ke tempat-tempat umum, jadi gua gak tau tempat seperti yang dikatakan asik, dan kalo gua nentuin langsung takutnya malah dia yang gak nyaman
Soal diajak kumpul atau ketemu bareng temen-temennya?
ini juga gua alamin, yang ditulis TS udah cukup mewakili sih. Selama ngumpul itu gua cuma bisa diem membatu, kecuali ada yang buka obrolan ke gue, nanya-nanya baru gue ngomong, udah kejawab ya gue diem lagi
Kurang peka dengan kode?
masih aja kode-kodean, lansung aja, kita gak perlu basa-basi
Tapi emang, sebenernya bukan gak tau kode, sengaja gak diladeni, atau hanya kitanya aja yang takut salah menanggapi kode tersebut
Menjawab chat seperlunya aja?
hmmm, ini bener juga sih, tapi suatu saat bisa diajak asik juga kok, kalo bahasannya emang asik, dan kalo gue yang mulai bahasan
Sista-sista bakal kehabisan obrolan?
mungkin. tapi sebenernya kita juga bingung mau mulai obrolan seperti apa
Introvert akan jauh lebih sabar?
ya sabar sih, tapi kalo kelewatan, lihat seperti apa marahnya
Kejutan dari pria introvert akan berasa lebih spesial?
Entah, mereka yang merasakan itu, tapi disaat kita mau bikin kejutan itu banyak pertimbangannya karena emang bener kata TS, ngelakuin hal (yang dianggap) romantis itu susah

Quote:Original Posted By adminneo
Tambahin lagi nih
Minusnya:
- Sicewe bakal enek salto2 kalo masih kurang paham soal doi ilang2an gajelas, padahal doi lebih banyak butuh Me Time-nya.
- Lebih prioritasin hal yg doi suka banget daripada bokinnya sendiri, anggaplah musik atau game
- Bakal mati obrolan kedepannya jauh kalo pribadi si cewe type bullshit atau gabisa buka obrolan seru

Plusnya:
- Tanya orangnya langsung aja

Tambahan ya. Gue miris diluar sana orang2 pada bersikap sok introvert atau jelasnya dibuat2. Belagak melow, atau sok sok penyendiri, padahal itu sifat mental freaknya gara2 real life nya ga sesuai kemauan. Justru menurut gue introvert pribadi freak, gue juga pengen kaya yg lain bisa have fun kemana aja tanpa harus mikir 100 kali akibat atau apanya. Gue juga pengen ngomong panjang lebar tanpa harus mikir 100 kali pantas ngga buat diomongin, dan gue pengen kaya yang lain bisa ngomong terbuka daripada ngomong sama diri sendiri (soal yg ini real, nyokap ngira gua gila). Horor kannn


Dari Cewek Introvert :
Quote:Original Posted By airwaste
gw cewe introvert gan, sering dipanggil kentang (kentang di plant vs zombie) sm temen gw karena gak ada ekspresinya kalo lg seneng, sedih, atau marah.

btw dulu pernah punya pacar yg sangat gw apresiasi atas sikap pengertiannya ke gw dan dia kebetulan ekstrovert. Coba bayangin kalo misalnya ketemu berdua gw lebih cenderung cuek dan diem tp dia selalu bisa bikin suasana jadi rame, ada aja topik yg dia bahas sampe terkadang gw jd kasihan sm dia.

Klo lg telfonan nih dia udah cerita panjang lebar keseharian dia lah gw cuma dengerin gak malah inisiatif cerita balik cuma kalo ditanya lgsg jawab singkat (endingnya merasa bersalah)

dan gw orangnya paling takut sms sm telpon doi duluan, itu momok buat gw


Dari Cewek Si Cowok Introvert :
Quote:Original Posted By eyyaswidyya29
asliii susaah pnya co kaya gni bikin garuk* palaa mulu , co ane bnran kaya gt gan , diajak ngumpul ma tmen ane blgnya malah *nanti aja aku jmput* ,

bagian bbm panjang* dlu malah cma di R dluu pas dikasii wejangan bru lmyan panjang itu jg ska ada yg dijawab , diajak ngobrol panjang* klo ada ekspresinyya aja udaa istimewa biasanyya cma dataar tanpa ekspresii ,

intinyya bikin garuk* geleng* kepala ngadepin co bgini yg ska ga ketebak maunyya ,

Quote:Original Posted By sistacinta
Jadi inget dulu pernah punya mantan. Susah banget di ajak ngobrolnya. Ga pernah curhat dia orang, jadi kita yang bingung, kita punya pacar atau nggak sih?
Akhirnya aku ga tahan, haha.
Jadi curhat.


Dari Yang Kontra & Tips Ngadepin Orang Introvert:
Quote:Original Posted By kittenmitten
Ini data darimana, cowo maupun cewe introvert gabakal kabisan bahan omongan bos, asal lu ngomongin hal berbobot
Lu ngomong hal bodo mereka ya masa bodo,
Lunya aja yg g pinter mancing mereka,
Pengalaman sama temen2 introvert gw
Malah gw demen diskusi ma mereka, bahasanya bisa mpe kepler, ngajak ngomong extro hal gituan, taunya gossip sama hal2 hits (mayoritas temen gw)

Quote:Original Posted By oldman13
wahahahaha
introvert ya

ane juga rada2

- pendengar yg baik, ini sih kata temen, padahal mereka gak tau kalo banyak rahasianya di ane
-lebih madiri, wakakakaka belum tentu juga, tapi kalo lebih suka melakukan hal sendiri dan senang menyendiri ane setuju,pernah ketemuan sama cewe pas ane dateng sendiri ditanya, "bener sendirian aja?" dengan muka gak yakin

setuju gan, ane juga kalo nemu yg introvert juga trus klop bisa ga inget waktu ngobrolnya, pernah dari hampir setengah hari ngobrol dan debat sama orang introvert juga,
padahal temen2 ane dan dia sering ngejek gimana kalo seandainya dua orang ini (ane dan dia) di kumpulin bersama, bakal diem2an seharian
dan ternyata, mereka yg diem


Lika Liku Punya Cowok Introvert..
warbyasah cowok introvert punya cewek. kemajuan gan
Wah ada plus-minusnya ternyata soal kesetiaan dengan perjuangan yang ditempuh, andaikata lain waktu mereka bubaran gimana ya reaksi lakik introvert?
bawah ane punya pacar cowok introvert karena dia >>>
sayangnya ane bukan inrovert / ekstrovert. ane ambivert
sabar aja gan semua punya plus minus
introvert muda yg independent tanpa emosi dan feeling,
klo dah dewasa bisa main2 sama emosi dan feeling tanpa tercebur kedalamnya.
kan ga mungkin ente bilang ente independent tapi masih di baikr sama emosi rasaan
jadi cowo introvert punya status itu lucu sebenernya (pacar/nikah) kecuali ttsan/htsan (ambil yg guna seperlunya).

sisanya sih ga terlalu peduli.
Quote:Original Posted By tiyorahmat
warbyasah cowok introvert punya cewek. kemajuan gan

Gw ngomongin cowo Introvert bray..
Bukan mahok..

Ya punya lah..
Quote:Original Posted By ozakediri16
Wah ada plus-minusnya ternyata soal kesetiaan dengan perjuangan yang ditempuh, andaikata lain waktu mereka bubaran gimana ya reaksi lakik introvert?

Balik ke kebiasaan nya mungkin..
Dari sendiri kembali sendiri gan..

Quote:Original Posted By odoyy
sayangnya ane bukan inrovert / ekstrovert. ane ambivert

Minum obat bray jangan di biarin..
Korban icen??
Quote:Original Posted By kozoo
sabar aja gan semua punya plus minus

Hooh bray..
Anda benar..
Anak siapa sih pinter amad..
Quote:Original Posted By KONAKKONAK
introvert muda yg independent tanpa emosi dan feeling,
klo dah dewasa bisa main2 sama emosi dan feeling tanpa tercebur kedalamnya.
kan ga mungkin ente bilang ente independent tapi masih di baikr sama emosi rasaan
jadi cowo introvert punya status itu lucu sebenernya (pacar/nikah) kecuali ttsan/htsan (ambil yg guna seperlunya).

sisanya sih ga terlalu peduli.

Bray..
Berat bray omongan ente..
Ane aja kali yah yang belom molor nggak bisa cerna..
Nanti bray siangan ane baca lagi..



Quote:Original Posted By bramboetz


Minum obat bray jangan di biarin..
Korban icen??




elu kenape?
icen siape?
Introvert kadang misterius
Quote:Original Posted By bramboetz

Gw ngomongin cowo Introvert bray..
Bukan mahok..

Ya punya lah..

Balik ke kebiasaan nya mungkin..
Dari sendiri kembali sendiri gan..


Minum obat bray jangan di biarin..
Korban icen??

Hooh bray..
Anda benar..
Anak siapa sih pinter amad..

Bray..
Berat bray omongan ente..
Ane aja kali yah yang belom molor nggak bisa cerna..
Nanti bray siangan ane baca lagi..





udah siang masih tidur aja si gabn
tpi kocok jga komeny haha
Quote:Original Posted By odoyy
elu kenape?
icen siape?

Ah ga usah malu bray..
Ambeyen ngaku ambivert..

Ane tidur dulu bray..
Ga mudeng..


Quote:Original Posted By KONAKKONAK
udah siang masih tidur aja si gabn
tpi kocok jga komeny haha

Yo bray..
Jangan lupa di rate yah bray..
oh gitu









Calon ht kah ini
cocok dong
ane pendiam bukan karena ane termasuk cowo introvet gan, tapi karena ane cowo cool


bawah ane cowo maho

Lika Liku Punya Cowok Introvert..

middlevert

ini bener bgt
Diam-diam menghanyutkan

Gembok
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar