Pages


Jumat, 28 Oktober 2016

5 TANDA TANGAN TERMAHAL DI DUNIA *With video explanation*

5 TANDA TANGAN TERMAHAL DI DUNIA *With video explanation*

5 Tanda Tangan termahal di dunia

Langsung aja gans biar ga neko-neko!

CHEKIDOTS!!




Quote:

Chekibrot gans Video nya biar lebih jelas nya





Quote:

1.Tanda Tangan Jimi Hendrix

Kalo yang suka dengan musik Rock dan blues pasti udah ga asing lagi dengan nama ini, gitaris yang bernama lengkap james marshall Hendrix ini seperti yang kita ketahui adalah legenda music rock dan blues dan di anggap sebagai salah satu gitaris terbaik di dunia sampai sekarang.
Jimi Hendrix yang juga seorang gitaris bertangan kidal adalah musisi yang berpengaruh buat sejarah dan perkembangan music blues di dunia. Nama nya mulai melejit di tahun 1966 sewaktu lagunya berada di puncak tangga lagu UK top ten.
Ke piawaian permainan gitar dan gaya eksentriknya membuat jimi Hendrix menjadi musisi dengan bayaran paling mahal di zaman nya.
Sayang nya , masa kejayaan jimi Hendrix ga berlangsung lama. Karna dunia di kejutkan dengan kabar jimi Hendrix di temukan tewas dikamar hotel nya di kota London pada tanggal 18 september 1970. Dan tanda tangan Hendrix di atas sebuah kertas kontrak nya bertanggal 15 oktober 1965 terjual dengan harga US $200.000 atau setara dengan 2,6 milyar rupiah dengan kurs dollar pada waktu video ini di buat 13ribu / dolar amerika .

5 TANDA TANGAN TERMAHAL DI DUNIA *With video explanation*


Quote:

2.Jimmy page

Jimmy page adalah salah satu gitaris yang jadi influence oleh banyak gitaris di zaman nya sekitar pertengahan tahun 60 an dan tahun 70 an. Jimmy page memulai karir nya sebagai gitaris rekaman Studio di kota London dan di tahun 1966 sampai 1968 jimmy bergabung dengan band the Yardbirds, dan ga lama jimmy ikut mendirikan dan merintis salah satu band inggris yang jadi legenda dunia , yaitu led zeppelin .
Album album masterpiece led zeppelin menjadikan band ini jadi band tersukses di tahun 70-an. Dan beberapa tahun kemudian gaya permainan jimmy page kemudian jadi kiblat gitaris gitaris heavy metal , berkat sosok nya yang melegenda di dunia music dan kepiawaian nya sebagai gitaris, Tanda tangan nya pada tahun 1963 di atas gitar Gibson di hargai US$75000 Atau setara 990 juta rupiah , bahkan umur gitar yang udah berumul 50 tahun lebih ini masih berfungsi dengan baik dan masih bisa di main kan.



5 TANDA TANGAN TERMAHAL DI DUNIA *With video explanation*


Quote:

3.Tanda tangan John Lennon

John Winston ono lennon atau yang dikenal john lennon yang kita kenal adalah vokalis band legendaris asal Liverpool inggris , the beatles. lagu lagu yang dia tulis lirik nya bersama paul McCartney membuat the beatles jadi band tersukses di abad 20. Dan lagu I wanna hold your hands yang di rilis tahun 1964 adalah lagu pertama the beatles dan menembus pasar music Amerika serikat dan menjadi pembuka pintu gerbang “british invasion” di negeri paman sam.
Dan pada tahun 2003 tanda tangan terakhir John lennon yang tertulis di atas cover album nya yang berjudul double fantasy terjual dengan harga US $525.000 Atau setara 7 milyar rupiah.
Tanda tangan di atas kertas album ini adalah tanda tangan john lennon yang di minta oleh fans nya yang Bernama mark chapman 5 jam sebelum terjadi nya penembakan yang menewaskan diri nya, dan pelaku penembakan itu adalah mark chapman itu sendiri .



5 TANDA TANGAN TERMAHAL DI DUNIA *With video explanation*


Quote:

4.TANDA TANGAN WILLIAM SHAKESPEARE

William Shakespeare dikenal sebagai salah satu sastrawan terbesar Inggris. Selama masih hidup, ia telah menulis sekitar 38 sandiwara tragedi, komedi, sejarah dan 154 sonata, 2 puisi naratif, dan puisi-puisi yang lain. dia aktif menulis antara tahun 1585 dan 1613. Semua karyanya udah diterjemahkan hampir di semua bahasa dunia.

Di yakini Cuma ada enam tanda tangan asli milik maestro sastra inggris ini yang masing masing tanda tangan ini bernilai $ 5000.000 Atau setara 66 milyar rupiah



5 TANDA TANGAN TERMAHAL DI DUNIA *With video explanation*


Quote:

5.Tanda tangan George Washington

5. salah satu literature paling bernilai dalam sejarah amerika adalah buku konstitusi pribadi George Washington presiden pertama amerika yang berjudul act of congress yang di cetak pada tahun 1789 di tahun pertama George Washington menjabat sebagai pempimpin Amerika serikat. Di halaman pertama nya berisikan tanda tangan George Washington .
di tahun 2012 buku tersebut di lelab di Sotheby, sebelum nya di perkirakan harga buku itu akan terjual dikisaran 2 juta dollar sampai dengan 3 juta dollar amerika, ga di sangka perkiraan itu meleset pada sewaktu lelang buku berusia 223 itu di mulai.
Buku ini di perebutkan 2 penawar yang ga di sebutkan nama nya selama lelang berlangsung
Dan lelang di tutup di nilai akhir 9,8 Juta dollar amerika atau setara dengan 130 milyar rupiah .
Pemenang lelang tersebut adalah asosiasi non profit ann bookout .


5 TANDA TANGAN TERMAHAL DI DUNIA *With video explanation*





Kalo suka jangan lupa di rate ya gan



SUMBER


Terima kasih !


THREAD MENARIK YANG LAIN

5 NAMA SEBELUM NAMA INDONESIA PEMBERIAN BANGSA ASING YANG JARANG KITA KETAHUI [ HOT THREAD ]

5 Makhluk Purbakala Tertua di Dunia yang masih berkeliaran [ HOT THREAD ]

5 PERADABAN AFRIKA YANG LEBIH MAJU DARIPADA MESIR DAN ROMAWI [ HOT THREAD ]

5 HAL SEPUTAR LUAR ANGKASA YANG TIDAK KITA KETAHUI

TOP 5 RUMAH MEWAH PARA YOUTUBER

TOP 10 SUPERHERO DUNIA MARVEL TERKUAT


tanda tangan ane bre



Quote:Original Posted By epopolocrois
buat yang kali aja ada yang mau ganti tanda tangannya

5 TANDA TANGAN TERMAHAL DI DUNIA *With video explanation*

tanda tangan mertua jg mahal, Gan...
gkgk
Dejavu ane sm trit ini
tanda tangan penghulu bray
busettt... sampe segitunya
Tanda tangan teller bank juga mahal bre,kalo mau acc pinjaman hutang
Edan kalah ttd presiden nd raja juga yah
tanda tangan pogba bro...paling mahal
kl dipalsukan
masih kliatan gak tuh yak
tiga diantaranya musisi, leh uga
Quote:Original Posted By wage18
tanda tangan pogba bro...paling mahal


wkwkwk bisa aje lw gan
Pahlawan Tanpa Tanda Tangan
mejeng dolo
tanda tangan ane gak ternilai harganya gan, (maksudnya gak ada harganya)
tanda tangan bill gates disurat pernyataan pemberian saham ke Ane juga mahal ...
Bah...orangnya udah ninggal semua tuh
Mahal
Tanda tangan ane belom laku
tanda tangan ane berapa ya bree
yang tanda tangannya murah pindah kebelakang
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar