Pages


Kamis, 17 November 2016

Fakta Unik & Pencapaian Fantastis dari PSY Yang Bisa Jadi Inspirasi

Fakta Unik & Pencapaian Fantastis dari PSY Yang Bisa Jadi Inspirasi
Jagad raya hiburan memang ga henti-hentinya menghadirkan berbagai panggung keseruan dengan bertabur bintang, mulai dari bintang yang baru bermunculan hingga bintang lawas yang masih eksis lewat karya-karyanya. Dan ngomongin tentang karya dari para pelaku panggung hiburan ini pastinya makin seru nih kalo kita obrolin tentang PSY, rapper asal korea selatan ini jadi salah satu sosok yang mengguncang panggung hiburan dunia lewat tarian dan nyanyian yang melejit dengan judul “Oppa Gangnam Style”. Pasti masih pada inget dong dengan lirik dan tarian dari lagu yang satu ini?, Yes! Lagu ini merupakan lagu yang dibawain oleh Penyanyi yang dikenal dengan nama PSY, doi ini sebenarnya punya nama asli yaitu Park Jae Sang. Ia lahir di Korea Selatan pada 31 Desember 1977. Pada tahun 2013, PSY dunia panggung Indonesia sempet dihebohkan dengan bakal merapatnya rapper asal Korea Selatan ini, namun kabar itu Cuma hoax gan! Nyatanya PSY ga nongol juga , padahal ane udah siap joged kuda . Nah, kali ini TS bakal ngomongin tentang sederet fakta unik dan pencapain fantastis dari PSY, apa aja yah kira-kira? Cekidot Gan..
Quote:1. Selalu Pakai Kaca Mata Hitam

Kalau diperhatiin dengan mantengin channel YouTube dari PSY, mungkin agan udah bisa ngelihat kalo keunikan dari rapper yang satu ini adalah selalu menggunakan kaca mata hitam. Entah kenapa alasannya yah, tapi emang disetiap scene dari klip yang PSY buat pasti doi selalu mengenakan kaca mata hitam.
Fakta Unik & Pencapaian Fantastis dari PSY Yang Bisa Jadi Inspirasi
Memang biasanya setiap penyanyi udah punya gaya dan style tersendiri yang terkadang unik sehingga tampil beda dari yang lainnnya, sama halnya dengan PSY yang kalo diperhatikan selalu pake kaca mata hitam. Mungkin ini merupakan salah satu bagian dari Branding rapper asal korea selatan ini agar tetap terlihat unik dan berkarakter. Bahkan di tahun 2014, PSY tampil dengan gaya khasnya yang mengenakan kaca mata hitam dengan berkolaborasi bareng rapper kelas dunia yaitu Snoop Dogg dengan ngebawain lagu Hangouver.

Quote:2. Selalu Dikelilingi Cewek Cantik
Kalo buat cowok pasti bakalan ngiri nih! Kalo ngelihat dari video di youtube ataupun tayangan di Televisi, PSY memang kerap manggung dengan selalu dikelilingi oleh cewek-cewek cantik yang aduhh... bikin gagal fokus!.

Fakta Unik & Pencapaian Fantastis dari PSY Yang Bisa Jadi Inspirasi
Meskipun ane belum pernah merapat ke konsernya PSY, tapi berdasarkan info terpercaya yang ane terima sih kalo cewek-cewek yang jadi penari latar PSY itu emang cewek tulen lhoo gan! Bahkan sekelas Hyuna aja pernah jadi model video klip dari PSY. Ada yang tau Hyuna ga gan? Aduhhh.. nih cewek cantiknya kebangetan, Gan! Makanya ga heran kalo dalam videonya, PSY emang sering menggunakan model dan penari latar yang bening-bening. Duh, jadi pingin kayak PSY selalu dikelilingi cewek cantik...

Quote:3. Pakaian Nyentrik Banget Yah Gan...

Fakta Unik & Pencapaian Fantastis dari PSY Yang Bisa Jadi Inspirasi
Meskipun kalo kita pantengin di beberapa channel video sharing kayak YouTube atau lainnya PSY kebanyaka PSY menggunakan setelan jas yang mencolok, tapi kalo diperhatiin sih PSY ini termasuk penyanyi yang dalam video klipnya selalu menggunakan kostum yang nyentrik. Terkadang menggunakan Jas dengan celana pendek, terkadang juga kerap menggunakan rompi dengan desain yang kece layaknya bintang kelas dunia lainnya. FYI aja nih gan, kalo disetiap syuting video klip dan pertunjukannya, ternyata desain panggung dan konsep kostum yang digunakan oleh PSY ini hasil garapan tangan dingin Istrinya. keren banget tuh punya istri yang ngedukung dan punya ide-ide brilian!

Quote:4. Channel Youtube Tembus 3 Milyar Viewers

Fakta Unik & Pencapaian Fantastis dari PSY Yang Bisa Jadi Inspirasi
Kehadiran YouTube sebagai salah satu website video sharing emang udah ga perlu diragukan lagi, pasalnya banyak banget yang jadi melejit binti terkenal gegara mereka upload video kreasinya di YouTube. Sama halnya dengan PSY yang melejit terkenal gara-gara tarian kuda nya lewat lagu “Oppa Gangnam Style”, bahkan berdasarkan sumber yang ane baca di mari bahwa PSY mampu menembus 3 Milyar viewers di channel YouTube miliknya terhitung dari 12 juli 2012 semenjak video Gangnam Style meluncur di YouTube. Dan ini tentunya jadi sebuah kebanggaan warga asia dan menjadi inspirasi kita semua dalam berkarya agar mampu bersaing dengan penyanyi barat lainnya seperti Rihanna taupun Justin Biebers. Keren kan gan? Menyusul kesuksesan Gangnam Style, PSY juga meluncurkan music video barunya di tahun 2014 yaitu GENTLEMAN yang sekarang ini udah tembus 1 milyar viewers. Dan di tahun 2015 PSY juga kembali mengeluarkan music video dengan judul DADDY yang tampil feat. CL of 2NE1. sekarang ini udah menarik penonton di Youtube hingga 200 jutaan. Keren yah gan? Ga kebayang udah berapa duit yang PSY dapetin dari ketenarannnya... Hmmm Kapan yah bisa nonton langsung konser PSY? .

Quote:5.Berasal Dari Keluarga Mampu..

Fakta Unik & Pencapaian Fantastis dari PSY Yang Bisa Jadi Inspirasi
Meskipun karir di dunia hiburan terbilang melejit dan bisa dapetin duit berlimpah, jangan salah gan karena PSY ini ternyata juga berasal dari keluarga yang bisa dibilang keluarga tajir gan! Yah gimana ga tajir gan, Bokapnya aja Park Won Ho merupakan CEO DI Corporation sedangkan ibunya, Kim Young Hee, pemilik restoran. Jadi udah pasti kalo PSY ini berasal dari keluarga yang berada. Dan seperti yang ane bilang di atas, kalo PSY ini udah beristri yaitu Yoo Hye-Yeon yang saat ini juga ngebantu untuk urusan desain panggung dan desain kostum yang digunakan oleh PSY. Jadi meskipun udah banyak duit, tapi PSY ga pake desainer ternama! tetapi lebih memilih menggunakan desain kostum dari sang istri, tentunya kisah dari PSY yang menggunakan desain istrinya ini bisa jadi inspirasi musisi yang lain gan! Biar kata banyak duit, tapi ga juga harus bayar desainer papan atas yang biasanya harganya mahal .

Quote:6. Fenomenal! Mampu Menggerakan Dunia

Fakta Unik & Pencapaian Fantastis dari PSY Yang Bisa Jadi Inspirasi
Menurut ane sih gan, video “Gangnam Style” merupakan video dari PSY yang fenomenal. Segitu keren dengan tarian dan goyangan yang khas mampu menggerakkan orang dari berbagai dunia. Bahkan di Indonesia sendiri juga agan udah pada tau kalo tarian khas “Oppa Gangnam Style” diperagakkan secara massal. Bahkan hingga akhirnya PSY bisa dapetin penghargaan dari Guinness World Records pada tahun 2012 atas kesuksesan musik video “Gangnam Style” jadi video paling banyak di “like” di YouTube. Kesukseskan PSY tentu bisa menginspirasi rapper dan musisi lainnya untuk terus menghasilkan karya yang bisa diterima orang banyak bahkan bisa mendunia. Ga kebayang deh gan kalo PSY bakal melipir ke Indonesia, pasti bakal rame banget tuh! dan bakal serentak Gangnam Style .


Fakta Unik & Pencapaian Fantastis dari PSY Yang Bisa Jadi Inspirasi
Karena ane termasuk fans berat dari PSY (tapi belum pernah nonton live) pasti berharap banget kalo PSY bisa tampil di Indonesia, dan setelah ane ubek-ubek cari info di Mbah Google, ternyata PSY emang bakalan datang ke Indonesia gan! . PSY bakalan tampil di acara konser OPPO Selfie Fest yang bakal digelar pada 24 November 2016 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD. Nggak Cuma PSY doang gan, ternyata lewat konser ini OPPO juga bakal menyuguhkan penampilan dari sederet artis papan atas Indonesia seperti Sarah Sechan, Raisa, Geisha, Chakra Khan dan Maliq & D'essentials, Robby Purba, Chelsea Olivia, Isyana Sarasvati, Reza Rahadian yang tentunya kece-kece.

Wah ga kebayang bakal serunya kayak apa, hmmm.. jadi ga sabar juga sih nungguin PSY manggung 24 November 2016 nanti, pinginnya waktu bisa dicepetin! . Kira-kira menurut agan bakalan seheboh apa penampilan dari PSY kali beneran bakal datang di Konser OPPO? Wah, ane kudu latihan Gangnam Style lagi nih biar pas konser nanti bisa goyang bareng penonton yang lain.

Agan Udah Bisa Gangnam Style Belum, Gan???

HEEEI SEXY GILEE,OPPA GANGBANG STYLE

edit : akun ane dibajak
ane ga kenal breh
si gang 6 style nih
oppo, oppo gangnam style
Quote:Original Posted By sutou.ririka
HEEEI SEXY GILEE,OPPA GANGBANG STYLE


gangbang ane dong

keren ini lah dari pada PPAP
OPPO Gangnam Style ?
wah gangnam style
Fakta Unik & Pencapaian Fantastis dari PSY Yang Bisa Jadi Inspirasi
gangbang style
hahaha
jadi inget pernah gangnam style rame-rame di kampus
tadi sekilas baca judul ane kira SBY gan...eh ternyata PSY..
say jembud alll....


Fakta Unik & Pencapaian Fantastis dari PSY Yang Bisa Jadi InspirasiFakta Unik & Pencapaian Fantastis dari PSY Yang Bisa Jadi Inspirasi
Oppa oppo??u dibalik b nih
Gilee artisnya Gann keren2 banget..

GANGNAM STYLEEEEEE
Mantap iya....
Oppa gangnam style bre
M E N G I N S P I R A S I
Quote:Original Posted By chevyra321
Gilee artisnya Gann keren2 banget..

GANGNAM STYLEEEEEE


seru kayaknya nih acara gan,.
GEMBOKED! YANG LAIN KE PEJTU AJE
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar