Pages


Sabtu, 05 November 2016

Hal-hal Kecil Ini yang Bikin Ulang Tahun Kurang Berkesan

Hal-hal Kecil Ini yang Bikin Ulang Tahun Kurang Berkesan

Spoiler for Cek repost:

Semoga gak repost, soalnya ini tulisan ane sendiri


Selamat Ulang Tahun
17th KASKUS


Quote:Halo gansis yang masih setia ngaskus.. sebentar lagi kan kaskus mau ulang tahun dan di trit kali ini ane bakalan bahas seputar ulang tahun. Mungkin bagi sebagian orang, ulang tahun adalah momen yang mereka harapkan banyak kebahagiaan dan keajaiban yang akan datang, tapi sayangnya gak semua hal-hal indah di hari ulang tahun bisa terwujud, kadang ada beberapa hal yang bikin ultah kita terasa kurang berkesan. Contohnya kayak yang mau ane bahas ini. Daripada kelamaan, yuk langsung simak aja:

Quote:1. Udah Ngirim Undangan, tapi Gak Ada yang Dateng

Hal-hal Kecil Ini yang Bikin Ulang Tahun Kurang Berkesan

Bayangin beberapa hari yang lalu gansis udah sebarin undangan buat hadir ke pesta ultah gansis, tapi waktu hari itu malah gak ada yang dateng. Gansis udah nyiapin banyak makanan, kue dan pernak-pernik buat ngerayain ultah rame-rame ternyata yang rame malah gadget yang dipenuhi ucapan selamat ulang tahun dari temen-temen yang gak bisa dateng.


Quote:2. Inget Bertambah Usia, Tanggung Jawab Juga Makin Nambah

Hal-hal Kecil Ini yang Bikin Ulang Tahun Kurang Berkesan

Ini misal hari dimana gansis ulang tahun lancar jaya, nyaris tanpa kendala apapun. Tiba-tiba waktu gansis udah sendirian, gansis keinget kalo ulang tahun berati tambah umur dan kalo umur nambah berati makin nambah juga tanggung jawab yang diemban. Pikiran gansis makin kemana-mana, akhirnya setelah seharian seneng-seneng malah jadi kurang berkesan karena satu atau lain hal.


Quote:3. Ulang tahun, Tandanya Nraktir Temen

Hal-hal Kecil Ini yang Bikin Ulang Tahun Kurang Berkesan

Entah kenapa kalo ualng tahun itu temen-temen pada minta traktir? padahal kan seharusnya yang ulang tahun dong yang di traktir, karena mereka layak dapet 1 hari penuh kebahagiaan. Gansis pernah gak kayak gini, begitu waktu ulang tahun semua orang ngucapin tapi ujung-ujungnya minta traktiran, apalagi nasib yang ultahnya di tanggal tua, pasti bingung juga mau nraktir apa. Ini sering bikin ultah jadi kurang berkesan juga.


Quote:4. Jomblo atau Gak Ada yang Ngucapin

Hal-hal Kecil Ini yang Bikin Ulang Tahun Kurang Berkesan

Buat gansis yang jomblo, mungkin merayakan ultah seorang diri bisa bikin ultah kurang berkesan. Setelah mungkin tahun kemarin dirayain bareng sama gebetan. Mungkin juga, alasan gansis ngerayain ultah sendirian karena gak ada yang ngucapin entah karena lupa atau memang gansis gak punya ahirnya ultah kurang berkesan deh.


Quote:5. Tanggal Ultah Adalah Tanggal Untuk Melunasi Cicilan/Utang

Hal-hal Kecil Ini yang Bikin Ulang Tahun Kurang Berkesan

Gimana ultah mau berkesan, kalo inget di tanggal itu harus bayar cicilan ataupun hutang yang gansis udah janji mau bayar. Niat hepi-hepi dan nraktir temen makan enak jadi batal karena harus bayar cicilan.


Quote:6. Terlalu Sibuk, Ahirnya Gak Bisa Rayain Bareng Keluarga

Hal-hal Kecil Ini yang Bikin Ulang Tahun Kurang Berkesan
Buat gansis yang super sibuk, sampai-sampai gak inget kalo keluarga dirumah udah nyiapin perayaan ultah gansis kecil-kecilan nungguin sampe gansis pulang. Ini bisa jadi dilema, di sisi lain gansis butuh uang lembur tapi disisi lain, gansis juga pingin ngerayain hari spesial gansis yang sekali dalam setahun dengan keluarga. Karena kendala ini jadi bikin ultah kurang berkesan.


Quote:7. Gansis Sakit di hari Ulang Tahun

Hal-hal Kecil Ini yang Bikin Ulang Tahun Kurang Berkesan

Mau gimana lagi, namanya sakit gak bisa ditebak. Gansis udah seneng nunggu hari ulang tahun, eh tau-tau gansis harus nginep di rumah sakit karena sebab yang gak diduga, kalo masih bisa ngerayain disana sih mending, tapi misal kalo gansis koma dan ngelewatin hari ulang tahun gansis pasti jadi kurang berkesan kan?


Quote:Nah itu tadi beberapa hal yang bisa bikin ultah gansis kurang berkesan versi ane. Ada yang pernah ngalamin? Atau gansis punya cerita lain yang bikin ultah kurang berkesan? Tulis aja di komen, sapa tau ada yang pernah ngerasain hal yang sama. Sekian dulu ya trit singkat dari ane, kurang lebihnya mohon maaf. Sampai jumpa di trit ane berikutnya.

Hal-hal Kecil Ini yang Bikin Ulang Tahun Kurang Berkesan

Trit Keren Ane yang HT

36 Pertanyaa yang bisa bikin seseorang jatuh cinta
Peralatan unik ini bikin kamu jadi rajin bersih-bersih
Udah pada tau festival Holi dari India?
2 Fotografer ini membuat diorama unik untuk karyanya
Inovasi keren untuk pecinta bir dan mahluk laut
Marine Iguana, hewan yang menginspirasi Godzilla
Kenalan yuk, sama fotografer termuda NatGeo

Trit Keren Ane yang gak HT

Betapa menakjubkannya papahanomukuakeau national marine monument
Eksistensi kutub utara dan keserakahan manusia
Yuk mulai menyisakan sesuatu demi kebaikan


Hal-hal Kecil Ini yang Bikin Ulang Tahun Kurang Berkesan
Pertamax ini buat kaskus yang ulang tahun ke 17
Cinca uah ulang aun kak emarin
Tu bukan hal kecik beh . . . masalah akut tuh
Dikerjain abis abisan
Quote:Original Posted By devaweb
Tu bukan hal kecik beh . . . masalah akut tuh


masa' iya gan itu akut?
Quote:Original Posted By bogreeek
Dikerjain abis abisan


kalo itu malah bikin emosi ya gan
Kalo ane mah ane kasih kimpoi aja udah seneng
ulang tahun kaskus bakal gini gak ya?
apa cuma ane yang ultah ga pernah dirayain
ane dikit lg ulang tahun tapi belum ada yg ngasih kado nih








- s i g n a t u r e -

Hal-hal Kecil Ini yang Bikin Ulang Tahun Kurang Berkesan
ulang tahun cuma buat anak2 dan abg..kl sdh merit,boro2 ngeluarin biaya buat acara ulang taun sendiri,ngasi uang jajan buat anak sekolah 10 rb tiap hari jg masih kalang kabut
Quote:Original Posted By anggadelta
apa cuma ane yang ultah ga pernah dirayain


ente ngga sendiri, ane juga kaga pernah dirayain
ane ga ngaruh sama poin nomer 4 , menurut ane poin nomer 4 bikin poinpoin yang ngehabisin duit ilang juga
baru tau ane
lah, ulang tahun ane sendiri aja ane lupa. kalaupun inget juga ya biasa biasa aja, ngga ada acara apa apa
Berdoa aja. Gk usah raya rayaan lah..
ultah ane gak pernah dirayain gan
bah macem bocah aja ultah minta dirayakan

ane aja nggak minta diucapin ultah kok

soalnya emang nggak ada yg mau ngucapin

ulang tahun itu nambah umur, berarti jatah idup berkurang, kalo yg spiritualist mereka mikir, kalo yg hedonist mereka ngerayain.
btw pejwan ane tutup ya
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar