Pages


Jumat, 10 Juli 2015

10 Keuntungan Di Balik Kepala Yang Botak





Quote:
tadi liat2 kaskus eh malah trit ane jadi HT , ane ucapkan terima kasih kepada mimin dan para kaskuser sehingga trit ane yang sederhana ini bisa jadi hot trit



Quote:
Spoiler for :
Botak Yaitu dimana kepala seseorang tidak mempunyai rambut. Tapi gambaran cowok­ cowok botak di media atau pun di lingkungan sosial itu terkadang kejam. Mereka digambarkan sebagai pria tua dan penuh kepahitan. Eits, padahal banyak banget lho cowok botak di dunia ini yang super seksi dan diinginkan oleh banyak perempuan. Oke Kali ini kita akan membahas keuntungan dari kepala yang tidak ada rambut alias botak.Trit ini hanya sekedar info semata bagi agan2 , Semua nya pasti ada positif maupun negatif , ini sekedar hal2 positif yang di dapatkan dari kepala botak . sebelum nya ane mohon maaf jika ente2 pada tidak sependapat sama ane . mohon di maklumin .oke langsung aja Cekidot


Spoiler for 1. Hemat uang untuk beli sampo dan potong rambut:



Kebotakan agan layak diucapin terima kasih ,karena hal yang satu ini. Pingin punya lebih banyak duit di dompet? agan nggak perlu menghabiskan uang terlalu banyak di biaya potong rambut, shampo, conditioner dan produk hair styling. Kalo digabung, bisa menghabiskan duit banyak nih gan .

Spoiler for 2. Nggak usah repot ­repot mengatur gaya rambut agan di pagi hari:




Percaya deh, agan nggak perlu khawatir saat berjalan keluar Menuju pintu rumah. Nggak perlu berpikir apakah rambut agan berantakan atau semacam nya. rambut yang masih terlihat seperti tumpukan yang nggak teratur . Nggak perlu khawatir agan akan berketombe, atau rambut rontok , gimana rontok punya rambut aja kaga ataupun rambut berantakan atau berminyak. Tidak perlu selalu mencari cermin untuk menyisir rambut dan agan bakal menghemat banyak waktu untuk bersiap ­siap!

Spoiler for 3. Agan terlihat lebih tua atau dewasa.:




Jangan menilai ini hal negatif lho gan! Tentu saja agan akan terlihat super macho dan keren kayak om Michael Cera .Berkepala tanpa rambut membuat penampilan agan yang berbeda dari cowok ­cowok kebanyakan yang punya rambut model obsesi K­Pop gagal .

Spoiler for 4. Agan nggak bakal berambut putih.:




Well, nanti kalo agan sudah jadi seorang Ayah, mau dong tetap terlihat muda tanpa ada garis ­garis putih di kepala. Tenang saja, justru agan akan terlihat lebih "terang" dibandingkan geng ayah lainnya.


Spoiler for 5. Agan bisa lebih fokus ke rambut wajah:




Coba deh tumbuhkan kumis atau janggut dan ditata supaya cocok dengan wajah. Wuah,
agan dijamin bakal terlihat lebih maskulin dan membuat banyak lutut perempuan terkulai lemas

Spoiler for 6. Agan punya potensi jadi superstar:




Ini emang opini pribadi ane sih .Tapi kebanyakan atlit itu lebih terlihat keren saat dia botak. Contoh, para atlit basket yang menggugah selera, eh menggugah hati maksudnya. Charles Barkley, botak. Michael Jordan, botak. Kevin Garnett, botak. Boniface Ndong,
botak. Belum lagi para aktor Hollywood yang menyandang status om ­om macho, seperti Bruce Willis, Ed Harris dan Vin Diesel. Beuh, ampun dah.

Spoiler for 7. Nggak perlu takut bakal botak di masa depan.:




Udah botak di masa sekarang. Nggak usah menaruh kekhawatiran rambut rontok di masa tua lagi.

Spoiler for 8. Agan cocok pakai topi:




Serius, nggak semua orang cocok mengenakan topi. Namun dengan kepala yang siap menjadi landasan topi model apapun, Agan bisa bereksperimen dengan topi­ topi keren dan seru itu. Saat kedinginan pakailah topi musim dingin dan di saat panas, pakailah topi baseball untuk
melindungi pandangan dari panas tanpa takut rambutmu bakal berantakan saat melepasnya.Eits.. tunggu dulu , ini tergantung kita juga sih apakah PD makai topi atau nggak? itu kembali kepada kita sendiri

Spoiler for 9. Mata Agan terlihat lebih menonjol:




Salah satu hal terbaik dari kebotakan adalah mata selalu langsung terlihat menonjol.Nggak ada yang bisa mengalihkan perhatian dari kedua mata agan. Apalagi kalau agan menggunakan kacamata. Wah,Kepala telur agan bakal terlihat semakin luar binasa

Spoiler for 10. Agan selalu terlihat mencolok:




Agan layaknya superhero yang berhasil memberikan solusi bagi semua permasalahan rambut yang dimiliki para lelaki di muka bumi ini. Dan jujur aja deh, pasti orang lain pengen terlihat sekeren agan tapi belum tentu mereka cocok dengan gaya botak seperti agan2. Rock on, baldie!


Quote:Komeng Kaskuser

Quote:Original Posted By sebaskiii
wahaha laki laki sejati keberaniannya diukur waktu dia mau berani botak haha ane udah dua kali botak, terakhir ini ane botak karena mau dibekam gan di kepala. Kalp berkenan taruh di pejwan gans


Quote:Original Posted By crasheart
Kutu pada tergelincir gan


Quote:Original Posted By alwayspertamax
gua pernah tu gan coba
awkawkawkakwakwa
pas mandi airnya lgsung ke badan jadi aneh rasany


Quote:Original Posted By approve.cc
Code:

kaya emo di kaskus pada botak bdw ane gondrong  karna rambut adalah mahkota dan seni 


Quote:Original Posted By moemBOELL
paling parah kalo keguyur ujan di jalan
bunyinya pletak pletok


Quote:Original Posted By cahnjero74
lampu taman... silau men
kalo cuaca panas botak ga pake topi, mendidih tu otak


Quote:Original Posted By rayop
Sesuain muka gan . Ane wktu mos muka ma botak nyatu jdi tampan gan , tapi tubuh ane gak keker jadi agak gimana gtu


Quote:Original Posted By eddiesangadjie
Enak juga punya kepala botak ye gan...
Kalo mo ke kantor kaga perlu sibuk dan ngabisin waktu buat nyisir dan nata rambut ye gan...


Quote:Original Posted By Vreznutz
botak itu lebih natural gan.

apalagi didukung face tampan. jd genteng maksimal.


Quote:Original Posted By erwin6661
botak di atas belum tentu yang di bawah botak.

it's jenggot



Quote:Original Posted By djanzee
di Indo kepala botak masih kurang familiar gan
Tapi kalo negara barat udah biasa dan banyak yg botak
kayak om vin diesel, the rock, sama dominic purchell


Quote:Original Posted By anatawa
selalu terlihat mencolok dimuka umum


Quote:Original Posted By NandoKazama
punya potensi jadi supertar. anjir spekulasi darimana itu


Quote:Original Posted By thenX
eaaaa...

si agan tau aja. ketauan juga botak ini


Quote:Original Posted By ndry_cihuy
sebenernya botak sih trgantung gan... kan gak lucu jg klo badan kurus kepalanya botak... kesannya gmn gitu... harus dipantesin jg sama muka Dan penampilan serta tubuh kita.


Quote:Original Posted By metalgearsold
wah bener banget nih,
ane pernah ngerasain botak (gak plontos sih) tapi hampir abis, karena punya masalah ama rambut (sering gatel dan kotor) akhirnya ane babat abis tuh rambut ama tukang cukur deket rumah, kebetulan ane di anugrahi buat numbuh kumis dan jenggot (klo jenggot ane cukup terawat, tebel tapi gak panjang menjuntai) jadi nya ane liat di cermin keliatan macho, gak tau deh klo orang yang liat

dan ane klo lagi jalan-jalan, merasa PD meter ane maksimal ampe mentok
tapi sekarang ane udah gondrong lagi sih soalnya rambut ane sekarang udah user-friendly (efek beberapa kali botak)


Quote:Original Posted By waytha
enaknya
*ga di huni kutu
*ga perlu shampo
*ga perlu jelly
*ga ribed nyisir
*ga kenal ketombe
*ga peduli trend
*ga perlu takut kata rontok
*ga usah ke salon
*ga bisa di jambak
*ga perlu di warnain
*ga takut sama guru bepe


tapi kekurangannya
*di samain ama bohlam
*kepentok dikit ledes
*bikin orang celeka karena silo dan mencilat.
*ga bisa di kepang
*ga bisa di bonding
*ga nahan matahari
* ga bisa di kuncir
*ga gondrong

yang botak jangan marah ya heheh
keep gunawan (gundul menawan)


Quote:Original Posted By waytha


salah satunya jadi sumber penerangan di kala mati lampu ya gan


Quote:Original Posted By ruppet
Mantap gan
Ane emang berencana mau botak aja, rambut ane sdh rontok gan, sekalian di botakin aja tp butuh dorongan, krn thread ente ane jd mau botaak aja wkwk
Bsk ane timpuk cendol


Quote:Original Posted By rulerglass
Satu lagi gan kalo abis kramas kagak usah handukan juga beres haha kebetulan rambut ane potongan 3 2 0 juga hehe tapi kalo dingin kedinginan banget kalo kepanasan pun sebaliknya haha


Quote:Original Posted By ludovicusdo
Kayaknya te'es botak dan mencoba bilang ke kita, "Bald is handsome"


Quote:Original Posted By kaklist
Ga khawatir ketombean

Ga khawatir berkutu

Ga takut di godain temen krn punya pitak

Ga pernah gatel kulit kepala

Ga pernah keliatan tolol krn garuk2 kepala


Quote:Original Posted By greenlazer
pantas saja dedy corbusier botakin palanya, dan mungkin alasannya ini..


Quote:Original Posted By lutfitandus
Disekolahan ane kudu 1-2-1 gan,ya terbiasalah botak,paling geli kalo lagi shampoan,pas make shampo,malah shamponya luntur ke muka




Alhamdulilah,ane ucapkan terima kasih kepada Allah SWT yg telah memberikan kesehatan dan kesempatan sehingga ane bisa menyeleseikan trit sederhana ini . Dan ini hanya sekedar sharing buat2 agan2.jika ada yg kurang mohon di maklumin karena ane manusia yg tak luput dari kesalahan . sekian dan terima kasih .. oh iya jika ada yg mau di tambahkan silahkan pasti ane tampung kok




Kutu pada tergelincir gan
gua pernah tu gan coba
awkawkawkakwakwa
pas mandi airnya lgsung ke badan jadi aneh rasany
Code:

kaya emo di kaskus pada botak bdw ane gondrong  karna rambut adalah mahkota dan seni 
Quote:Original Posted By crasheart
Kutu pada tergelincir gan


Wakakakakaka
Quote:Original Posted By approve.cc
Code:

kaya emo di kaskus pada botak bdw ane gondrong  karna rambut adalah mahkota dan seni 


itu balik ke kita sendiri nya gan
lagi mau botak ane tpi dri dlu blum pernah wkwkw
paling parah kalo keguyur ujan di jalan
bunyinya pletak pletok
lampu taman... silau men
kalo cuaca panas botak ga pake topi, mendidih tu otak
Quote:Original Posted By cahnjero74
lampu taman... silau men
kalo cuaca panas botak ga pake topi, mendidih tu otak


kaya nya pengalaman nih ente gan

Sesuain muka gan . Ane wktu mos muka ma botak nyatu jdi tampan gan , tapi tubuh ane gak keker jadi agak gimana gtu
Quote:Original Posted By rerez21


kaya nya pengalaman nih ente gan



pernah sekali waktu masuk silat kudu gundul palanya...
pernah tuh dulu botak eh malah diketawain ane..kapok deh jadinya
Quote:Original Posted By crasheart
Kutu pada tergelincir gan


kecoak juga gan
kaya kepala bawah gan
'dickhead'


==========
Jasa Desain Grafis dan Cetak Digital Online
Harga Murah Meriah
PM untuk Link FJB nya!
==========
Lebih greget gan kalo botak
Jaman-jaman rambut ane masih kriting ane selalu botak gan
hingga akhirnya sekarang udah agak mendingan jadi bisa ane model-modelin deh
ane botak gan botak keturunan keluarga .. tpi ane bangga walau sering di ledek temen tpi akhirnya ane manjanging kumis ama jenggot skarang gk ada yg brani ngledek2
kena ujan ga enak gan
aneh rasanya
Enak juga punya kepala botak ye gan...
Kalo mo ke kantor kaga perlu sibuk dan ngabisin waktu buat nyisir dan nata rambut ye gan...
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar