Pages


Kamis, 09 Juli 2015

Judul-Judul Anime yang Akan Mengubah Pendapat Kalian Tentang Anime


HT #2 Thanks Mimin Momod GansisQuote:Dibaca yaa dari awal sampe abis gansis mimin momod

UPDATE DI POST #2Quote:
Halo agan dan aganwati sekalian! Sehat ya? Sehat.. Sebelumnya nih ane sengaja taro thread ini di The Lounge karena thread ini di khususkan untuk ente2 yang gak suka, benci, jijik sama anime. Jadi ane to the point aja yaa... Ane yakin gak semua orang suka sama yang namanya Anime bahkan abis baca thread ini, pasti adaaa aja yang ngehujat

Karena kalian (yang gak suka anime) pasti berfikir anime itu buat bocahlah, kurang kerjaanlah, gak serulah, yang nonton freaklah, dst. Kalian gak tau sih kalo anime itu bukan sekedar Naruto, One Piece, Bleach, atau anime2 yang sering di tipi dimana jagoannya pasti menang. Ane sendiri suka anime cuma karena 3 alasan. Keren, Menghibur, dan untuk ngisi waktu luang. Sama aja kayak nonton The Avengers, Hunger Games, Insidious, hanya aja dengan bentuk yang berbeda. Jadii.... ane kasih tau nih judul-judul anime yang bakal merubah pendapat ente2 semua yang najis sama anime. Kali aja lagi iseng gak ada kerjaan, cobalah download 1-2 episode. Banyak kok di gugel cari deh. Apa salahnya kan mencoba hal baru? Dan kita lihat apa pendapat ente2 nanti

Spoiler for Meme Keren Dari Agan Ini:
Quote:Original Posted By uklunk


Check This Out:

Spoiler for Apa yaa??:
Quote:No Game No Life
Pertama, ada anime keren nih. Genrenya Fantasy dimana karakter utamanya tuh adek-kakak namanya Sora dan Shiro yang jago banget main segala game.

Mulai dari game virtual sampe game nyata kayak catur, blackjack, suit, dll. Nah karena saking jagonya nih berdua, mereka dibawa ke dunia lain yang dimana game itu adalah sebuah aturan mutlak disana! Semua pertikaian, permusuhan, harus diselesaikan dengan game! Pokoknya keren banget nih satu dan animenya juga lucu. Ane aja kadang nonton ulang ini anime Cocok banget nih sama pecinta film yang bikin hati terpukau!


Spoiler for Apa yaa??:
Quote:Barakamon
Ane yakin ente semua suka sama yang namanya Comedy secara kan membuat kita tertawa ya dan tertawa itu sehat!

Nah ane kasih nih anime dengan genre tersebut! Sebenernya banyak anime yang bergenre comedy tapi jujur ya, banyak yang agak 'lebay' secara selera comedynya orang Jepang rada beda ya sama orang kita dan kalo gak ngerti malah jadi keliatan aneh


Tapi untuk judul yang satu ini menurut ane animenya gak terlalu lebay dan ringan buat di tonton. Ceritanya ada seorang kaligrafer muda dari Tokyo yang di 'deportasi' ke sebuah desa kecil di Jepang karena suatu ulahnya. Nah di desa ini dia dipaksa untuk berbaur.

Kita aja kadang kan kalo tinggal di kota terus di suruh tinggal di desa ada sedikit rasa gak rela gimana gitu ya Nah kasus sama nih sama si kaligrafer ini. Tapi seiring berjalannya waktu, dia jadi nyaman sama penduduk di desa tersebut. Yang bikin lucu tuh tingkahnya dia pas berbaur! Apalagi ada anak kecil yang gangguin dia mulu! Di coba ya tonton. Cuma 12 episode kok


Spoiler for Apa yaa??:
Quote:Yami Shibai
Kalo anime yang satu ini bergenre horror. Cocok banget buat yang suka cerita setan-setan. Anime ini nyeritain tentang Urban Legend Di Jepang yang terkenal bikin merinding


Animenya juga disajiin dalam bentuk yang beda dari anime lain. Gambarnya sejenis wayang gitu. Belom lagi lagunya yang bikin serem! Meskipun cuma kisaran 15menit per episode, tetep hati-hati deh nonton yang satu ini.

Siapin mental biar malemnya bisa tidur


Spoiler for Apa yaa??:
Quote:Sword Art Online
Pernah ngebayangin ada game virtual yang bisa ngebawa kita ke dunia game itu? Pernah dongg ah Nah anime ini adalah gambaran dari angan2 tersebut.

Ceritanya diambil di tahun 2022 dimana teknologi yaaa udah rada maju lah jadinya ada yang buat game namanya Sword Art Online ini game macam RF Online gitulah bedanya kan kalo RF main di kompi nah kalo SAO mainnya pake helm neural yang mindahin alam bawah sadar kita ke dunia game itu(kayak helmnya film Chappie)

Konflik dari game ini nih playernya gabisa log out! Jadinya kejebak deh di game dan juga nih kalo seandainya player mati di game itu, mereka gak bisa respawn lagi. Jadinya mati di dunia game sama juga mati di dunia nyata!


Satu2nya cara buat keluar dari game itu adalah ngalahin bos terakhir!
Coba deh buat newbie anime nonton yang satu ini. Soalnya dulu ane tertarik nonton anime karena nonton ini hehe


Spoiler for Apa yaa??:
Quote:Highschool of the Dead
Suka nonton Resident Evil? Atau suka main game Left4Dead?? Berarti kudu nonton anime yang satu ini! Ceritanya di Jepang kejangkit suatu virus yang bikin orang2 disana jadi zombie! Cara penyebaran virusnya tuh lewat gigitan.

Tapi gak semua orang kena gigit. ada anak2 SMA dan gurunya yang masih betahan hidup dan mereka ngebuat kelompok buat ngelawan zombie2 yang bertebaran dimana2 buat pergi ke save area.


Untungnya anak2 yang selamat ini waktu sekolah ekstrakulikulernya ada yang kendo sama beladiri pake tombak terus ada yang hobi nembak jadinya berguna banget buat ngelawan zombie-zombie.

Dicoba deh gansis animenya! Tapi hati2 agak BB++ animenya


Spoiler for Apa yaa??:
Quote:Shingeki no Kyojin
Hmm.. siapa bilang anime buat anak kecil? Jangan coba2 deh ente sekalian nonton anime ini di depan ortu ente kalo gamau dimarahin!

Anime ini paling laris di seluruh dunia tahun 2013! Kalo ane bilang ini anime out of the box banget dah dari anime yang lain. Temen2 ane yang dulunya gak suka anime, jadi yaaa paham lah kalo anime itu gak gitu2 aja. Gak ada belas kasihan di anime ini dan jalan ceritanya pun gak bisa ditebak


Ceritanya ada seorang anak namanya Eren Jaeger. Dia tinggal sama orang-orang lain di dalam perlindungan dinding-dinding yang menjulang tinggi. Diluar dinding tersebut, ada banyak banget raksasa yang sukanya makan manusia!


Suatu hari tuh dinding ditembus sama raksasa super gedeee! Alhasil raksasa lain masuk kedalem dinding dan ngebunuh manusia yang ada disana dan salah satu yang dibunuh adalah ibunya si Eren ini! Dimakan tuh ibunya ama raksasa didepan matanya!

Jadinya si Eren bertekad buat ngebunuh semua raksasa yang ada!
RECOMMENDED buat orang yang suka film2 Action! Cepat donlot sekarang juga!


Spoiler for Apa yaa??:
Quote:Kimi no Iru Machi
Ada disini yang suka nonton film cinta-cintaan yang bikin mewek?? Pengen hatinya kesentuh cinta?? Kalo gitu ente2 harus pade nonton anime yang satu ini


Ceritanya nih ada cewek dan cowok jadi sepasang kekasih yang tinggal di kampung. Suatu hari si cewek nih pergi ke kota gak pamit sama cowoknya. Tahun berikutnya si cowo bertekad pergi ke kota buat nyari cewenya sekaligus sekolah disana. Nah si cowok nih punya sahabat di sekolahnya. Suatu hari sahabatnya ini kecelakaan! yaa jadinya si cowo jenguk dongg. Nah pas mereka berdua lagi di ruang inap ngobrol, tiba2 dateng pacarnya si sahabat tuh cowo.

Tau gak siapa? Yak! Benar sekali! Pacarnya adalah cewe yang jadi tujuan si cowo pergi ke kota itu! Bagaimana kah kelanjutannya? Nonton yaa... Aduhhh sakitnya tuh disini~*nyanyi ngena banget dah ke hati mau yang nonton cewe mau cowo. Siapin tisu pokoknye ya!


Spoiler for Apa yaa??:
Quote:Aldnoah.Zero
Suka nonton Transformers atau Pacific Rim? Kalo gitu ini anime cocok banget buat ente semua yang suka sama yang berbau Robot dan perang. Anime ini nyeritain dimana planet bumi lagi dalam keadaan perang sama penduduk planet mars. Nah penduduk planet mars ini mau ngambil alih bumi buat tempat tinggal mereka yang baru. konfliknya mirip film Jupiter Ascending bedanya kalo J.S pengen 'engkstrak' bumi

Yang bikin ini film seru tuh pasukan bumi sama mars punya perbedaan teknologi yang bener2 jauh!


Dimana kalo robot bumi cuma bisa nembak2 biasa nah robot mars punya kekuatan masing-masing! Yaa dibantailah bumi. Terus gimana nandinginnya? Untung ada satu manusia namanya Inaho Kaizuka yang jago ngendaliin robotnya. Animenya rada susah dibaca jalan ceritanya karena bikin kaget! Soalnya di episode terakhir season satu (ada 2 season) jagoannya ditembak kepalanya! Pokoknye ane gamau spoiler deh nonton aja ya! Seru kok!


Spoiler for Apa yaa??:
Quote:Nanatsu no Taizai
Adalagi nih anime action yang seru banget! Judul diatas kalau di Inggriskan artinya Seven Deadly Sins. Ceritanya ngambil set kayak zaman kerajaan dulu. Dimana banyak banget Ksatria, Monster, Raksasa, dan Peri yang hidup di zaman itu. Dari semua ksatria yang ada, ada sebuah pasukan super elite namanya Seven Deadly Sins yang berisi 7 orang super dengan kaptennya yang bernama Meliodas.

Mereka bener-bener kuat! Levelnya jauh beda sama ksatria yang lain.

Suatu hari, Ksatria Agung(panglima tertinggi) dari kerajaan Seven Deadly Sins bertugas, dibunuh secara mengenaskan. Nah para deadly sins ini dituduh udah ngebunuh Ksatria Agung. Akhirnya mereka jadi pelarian dan berpencar kemana-mana deh. Gara-gara Ksatria Agung mati, kerajaan jadi kacau sampe-sampe pada ngeberontak sama Raja kerajaan tersebut.

Salah satu anak Raja itu kabur dari kerajaan dan mencari para deadly sins yang udah kepencar. Akhirnya dia ketemu sama kapten dari deadly sins! Pertualangan dimulai deh
Nonton yaa! Gak rugi bener deh keren banget


Spoiler for Apa yaa??:
Quote:Fate/Series
Judulnya sih bukan Fate/Series gansis. Ane bilang gitu soalnya anime ini punya 2 seri yaitu Fate/Zero dan Fate/Stay Night. Ane sih lebih suka jalan ceritanya Fate/Zero tapi kalo soal grafik, Fate/Stay Night paling mantep! Anime ini cocok buat yang suka film2 berantem nih.

Tapi ini bukan berantem martial arts yaa! Jadi berantemnya pake senjata kek pedang, magic, panah, dan tombak! tapi ada adegan berantem pake tangannya sih

Kalo ada yang mau tau kek apa jagoan2nya, Ane udah pernah bikin thread tentang anime yang satu ini, jadi baca aja disini ya!
Sejarah Asli Dibalik Heroic Spirits Anime Fate


Quote:
Demikianlah Thread ane yang sederhana ini.. Gimana ente2 ada yang mau coba dari salah satu diatas? Masih belum mau? Gapapa kok seenggaknya udah tau lah kalo Anime itu bukan sekedar tontonan yang ngebosenin. Tapi ane saranin cobadeh satu dari yang diatas. apa salahnya mencoba hal baru

Karena yang ane masukin itu udah anime2 yang bisalah diterima sama yang belom nonton anime Dan pesen juga buat yang udah suka anime, jangan terlalu berlebihan sukanya. Cukup sebagai hiburan di waktu luang aja ya! soalnya kan berlebihan itu emang gak baik

Quote:Agan dan aganwati kalo boleh ane minta

Tapi jangan di kasih

Kalo berkenan boleh gan di

Maaf ya gan kalo salah kamar


Quote:SUMBER GAMBAR
DeviantArt
Zerochan
Wikipedia
IMDB
MyAnimeList
SUMBER TULISAN
Pemikiran Sendiri


Quote:Topheradrian's Thread10 Member Tercantik Dari Idol Group 48
Ini Dia Para Jagoan Anime Dengan Jari Super-nya! HT
Sejarah Asli Dibalik Heroic Spirits Anime Fate
Judul-Judul Anime yang Akan Mengubah Pendapat Kalian Tentang Anime
REKOMENDASI ANIME THE MOVIE
Graves of the Fireflies


Final Fantasy VII: Advent Children Complete Edition


Garden of Words


Kokuriko Zaka


Saint Seiya: Legends of Sanctuary


5cm per Second


Wolf Children Ame and Yuki


Segini dulu gansis nanti di update lagi
Internetnya lagi lemot
Banyak amat ya anime, gk ada satupun yg tau
Sama nih TS
Dulu ane kencanduan anime gegara SAO

di rapihin lagi tritnya gan..., ane puyeng bacanya...
satu pun belum pernah ada yang tonton
thanks gan kapan2 bisa ane cari tuh anime2nya
yah yang agan sebutin mah anime2 mainstream gan
ketahuan ya baru nonton anime
tapi bener, anime itu ga seperti kalian kira kok, malah lebih baik daripada sinetron2 ga jelas itu
pengen coba nonton anime yami shibai yg genrenya horor gitu
Cowok sejati mah nonton ufc tjoi.
Quote:Original Posted By bebekers
di rapihin lagi tritnya gan..., ane puyeng bacanya...
udah dirapihin kok gan!
Quote:Original Posted By deni12
Sama nih TS
Dulu ane kencanduan anime gegara SAO
hehe emang seru animenya
tetap aje ane kagak suka anime
Quote:Original Posted By Ralgy
yah yang agan sebutin mah anime2 mainstream gan
ketahuan ya baru nonton anime
tapi bener, anime itu ga seperti kalian kira kok, malah lebih baik daripada sinetron2 ga jelas itu
tujuan emang ane kasih nyang mainstream gan biar pada tau dulu.. kalo langsung dikasih yang unmainstream, pada gak suka pastinya
Quote:Original Posted By yudistira1482
pengen coba nonton anime yami shibai yg genrenya horor gitu
ati ati gan nontonnya siang aja jgn malem
Quote:Original Posted By erwin6661
tetap aje ane kagak suka anime
hehe gapapa gan segala hal ada yang suka ada yang gak
Quote:Original Posted By ngadimin.
Cowok sejati mah nonton ufc tjoi.
stuja
Hahahaha. Ga ada yg tahu, tp pernah denger. Ane cuma ngikutin OP, itupun manga
semua udah ane tonton gan
80 persen sudah ane tonton semuanya tuch gan..
memeang anime yang agan rferensikan diatas memiliki alur cerita yang sangat penarik, banyak permainan pikiran juga yang sering kali ngajak kita untuk berpikir.. masih banyak lagi anime yang keren2 selain yang digambarkan di atas...
banyak juga ya gan list judulnya
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar