Pages


Kamis, 09 Juli 2015

Nge-Jam bareng Virzha dan Yuka Idol di KASKUSTIKAN!

Hola Gan !



Mau Ngabuburit seru bareng Virzha dan Yuka Idol?

Dapetin hadiah ekslusif dari Yamaha sambil test ride Mio M3?

Atau mau nongkrong bareng Kaskuser lainnya sambil buka bersama??


Scroll terus GAN !



Ayo ikutan seru-seruan di KASKUSTIKAN with Yamaha !




Kenapa seru ?

Quote:Karena KASKUSTIKAN ini bisa menjadi ajang kopdar sesama Kaskuser loh, Agan bisa bertemu dengan komunitas lain yang ada di KASKUS. Selain itu Agan juga bisa ngabuburit bareng sambil nonton live performance dari Virzha dan Yuka Idol !

Spoiler for Virzha:


Spoiler for Yuka:

Seru Gan !



Terus ada apaan lagi Gan ??

Quote:Akan ada test ride motor keren Yamaha Mio M3, abis test ride jangan lupa di review Gan ! Karena Ada Review Competition Product dari Yamaha berhadiah Helm keren dari HJC!

Spoiler for keren:


Nah selanjutnya ada selfie competition dengan produk yamaha dan gak ketinggalan Live Tweet keseruan Agan di sana ! Semuanya berhadiah menarik dan ekslusif Gan !


Nih Gan jangan lupa catet tanggal dan tempatnya !

Quote:


Sabtu, 11 Juli 2015 pukul 15.00 - 19.30 WIB
Pisa Cafe Menteng
(Jalan Gereja Theresia No.1, Jakarta Pusat)

Spoiler for maps:



Ayo Gan catet tanggalnya dan langsung aja dateng ke TKP buat gabung KASKUSTIKAN



Oh iya acaranya GRATIS Gan ! jangan sampe kelewatan ya ! Ntar nyeseel !




Ane Pamit Gan !


Asik nih ga
kalo sempet ane ikut deh
aduh jakarta yah...aku pengen melu si tapi karo sopo jal
acara gk laku
kalo sempet deh gan
jauh ah
klo deket baru ane dateng
Wah kaskustikan lagi yah, mantap juga guestarnya min, si verzha sama yuka
weleh jaoh

tp mantep ni acara :
Semoga lancar acaranya mod...
Jauh dari kota ane

NgeJem bareng Duo Srigala, jauh lebi Greget
sekalian test ride yamaha m3
jauh gan.
ikut mejeng pekiwan aja ane mah gan.
Hari Sabtu, 11 Juli 2015 jam 3 sore sampe 19.30 kan
okee.. ane hafalin diluar kepala biar gak lupa

tapi,, gak janji bisa ikutan gan
Ngejam itu ngapain ????
Catet jadwal dulu
ane dibekasi kejauhan gan
coba mampir nanti
jauhh-,- mnding ktmu yuka di makassar aja
Guest Starnya bagus sih gan sayang ane jauh dari sana
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar