Pages


Kamis, 09 Juli 2015

KASKUSTIKAN, Ajang Seru Kaskuser yang Doyan Musik!

Hai, Numpang Lewat Gan !




Bagi Agan yang belum tahu, KASKUS sekarang punya event keren khusus buat Kaskuser anak nongkrong yang doyan musik !

Namanya adalah KASKUSTIKAN



Weitss, Acara apa tuh Gan ?

Ini adalah acara music jamming dari KASKUS untuk menghibur Kaskuser yang suka banget dengerin live performance secara akustik dari artis-artis hits Ibukota !

KASKUSTIKAN kali ini akan di hadiri tiga musisi ternama dan selenggarakan di tiga tempat dan tanggal yang berbeda juga loh ! Penasaran? Cekidot !


Quote:ANGEL PIETERS



10 Juli 2015 pukul 16.00 WIB @ 7Eleven Panglima Polim
(Jalan Panglima Polim 9, No. 25, Kebayoran Baru, JakSel, Depan All Fresh)


Spoiler for maps:



Quote:ISYANA SARASVATI



dan

NICKY RIYANT



11 Juli 2015 pukul 16.00 WIB @ 7Eleven Saharjo
(Jalan DR. Saharjo no.321, Tebet, depan Balai Sudirman)


Spoiler for maps:


Quote: YURA



25 Juli 2015 pukul 16.00 WIB @ 7Eleven Bintaro
(Bintaro Jaya Sektor 7. Komplek CBD Blok A5. Depan Bintaro Trade Center)


Spoiler for maps:


Masih ada lagi Gan !

KASKUSTIKAN juga bakal ngundang para Stand up comedian, terus akan ada games-games seru dan gak kalah seru yaitu bagi-bagi product Nivea Men Fuji Ice Mud GRATIS buat Agan yang login KASKUS on the spot! Lengkap Gan !

Seru banget kan Gan acaranya, langsung aja dateng buat gabung acaranya Gan ! Acaranya GRATIS ! Jangan lupa ajak pacar, gebetan, temen, keluarga dan semua Gabung yuk di KASKUSTIKAN !



Catet tanggalnya ya Gan ! 10, 11 & 25 Juli only at 7 Eleven !



See you broh!

wah cocok buat ane
ane suka musik
PERTAMAX
bwh gua jgn iri
Mejeng di pejwan

Raisa gak ada ya ?

Angel Pieters
Angel Pieters siap meramaikan ane gan
Wah mantap nih
band pengiringnya marawis apa bukan bro?
ane sukanya musik Hardcore Metal kaya Jokowi

bawah ane mahoo
bukan aliran ane nih sori
Wah di saharjo boleh nie.....
Mayan nampang di pekiwan....

Angel Pieters cakep juga gan

apapun musiknya, kalo penyanyinya cakep, vidio klipnya tetep enak ditonton
nonton non yura aja ah
wah ada angel piter

semoga sukses dah nih
dapat akua gelas gak min ?
Pengen ikut min
Isyanaaa
Merapat ah selagi deket TKPnya

Btw itu depan balai sudirman bukan badan sudirman
Habis dari acara, boleh gak min ane borong tuh semua cewek² cantik?
keren kayaknya acaranya


semoga lancar deh
makasih
jauh beud tempatnye,, sesekali coba di tempat laen gitu acaranye min
Waw, Isyana sarasvati.
Eh, ane lupa lagi puasa, mata kemana2 nih.
Wah pasti seru nih acaranya

=============================================

Closed
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar