Pages


Kamis, 09 Juli 2015

SAYA DIINTIP DI TOILET POM BENSIN PATAL SENAYAN !!!

Agan-agan dan aganwati pasti sering kan buang air di toilet POM Bensin.. Pernah curiga gak sih sama toiletnya, kan sering ada kejadian orang diintip di toilet.

Saya juga sering baca di internet ada orang yang jadi korban pengintip di toilet umum. Gilaaaakk!! Saya pikir itu cuma hoax, sampe saya ngalamin sendiri kemarin.

SAYA DIINTIP PAS MAU BUANG AIR DI TOILET POM BENSIN




BEGINI CERITANYA:

Spoiler for KRONOLOGIS DIINTIP DI POM BENSIN PATAL SENAYAN:
Ini terjadi Selasa, 7 Juli 2015. Saya kebelet buang air saat di tengah perjalanan, lalu saya putuskan untuk mencari pom bensin terdekat untuk numpang buang air di toiletnya.

Setelah nemu pom bensin di daerah jalan Patal Senayan (seberang kantor Kompas Gramedia), saya mampir sebentar.



Setelah parkir mobil, saya menuju toilet. Di dekat toilet, saya dipanggil beberapa karyawan pom bensin yang sedang istirahat di lorong sebelah kantor pom bensin. Ada 5 orang, laki-laki semua, salah satunya sekuriti. Saya dipanggil “Bu, Bu, itu toilet nya rusak, kalau mau ke toilet di sebelah sini aja” (toilet yg ada di lorong dekat mereka).

Karena tidak tahu, Saya langsung berbelok ke arah mereka dan ikutin kata mereka. Saya masuk ke toilet itu, ternyata toiletnya sedikit kotor. Ketika saya masuk, saya sedikit curiga karena toilet itu gak terawat. Insting saya bilang, kayak ada yang salah. Lalu saya coba liat ke pintu. TERNYATA!! Ada satu lubang yang mencurigakan.

Untungnyaaa… Saya belum sempat buka celana untuk buang air. Karena curiga, saya lihatin lubang pintu itu. Lubang itu tadinya berwarna merah (karena cat pintu warnanya merah). Tapi tiba-tiba, pas saya lihat, kok warna merah itu berubah jadi hitam (bayangan), lalu terus saya pantengin terus, tiba-tiba jadi merah lagi. Terus saya liat lagi dari merah jadi hitam lagi. Gak taunya dari balik pintu ada ORANG YANG NGINTIP!!. Langsung saya buka pintu cepet-cepet… pas pintu saya buka, ada orang (sekuriti) jalan ngelewatin pintu toilet (menjauhi toilet). Gerombolan laki-laki yang tadi manggil saya masih ada di situ.

Saya diam aja. Tapi saya curiga mereka sengaja mancing saya pake toilet itu dan kerjasama. Saya langsung keluar, ngecek ke toilet yang tadi dibilang rusak, ternyata toilet umumnya gak rusak sama skali. Setelah saya cek toilet umum nya saya mau marah ke orang-orang itu tadi tapi mereka sudah tidak ada. Akhirnya saya balik lagi ke toilet itu. Saya ngajak teman saya buat motret lobang yang ada di toilet itu. Jangan2 banyak orang yang pernah jadi korban juga disitu, soalnya lobang itu keliatan banget sengaja ditutupin.

Saya langsung mencari karyawan yang ada di situ dan menanyakan kepala pom bensinnya untuk konfirmasi dan melaporkan ketidakenyamanan saya.


INI REKONSTRUKSI KEJADIANNYA:

Spoiler for Posisi toilet di dalam lokasi POM Bensin Patal Senayan:
Posisi toilet di dalam lokasi POM Bensin Patal Senayan


Spoiler for Letak toilet agak ketutup, jauh dari pandangan orang:
Letak toilet agak ketutup, jauh dari pandangan orang


Spoiler for Lubang sengaja ditutup kertas dari luar pintu:
Lubang sengaja ditutup kertas dari luar pintu


Spoiler for Lubang hampir sejajar mata:
Lubang hampir sejajar mata

Spoiler for Kertas dicabut, bisa ngintip ke dalem toilet:
Kertas dicabut, bisa ngintip ke dalem toilet

Spoiler for Kalok ada yang ngintip:
Kalok ada yang ngintip


Spoiler for Kode nomer POM Bensin :
Kode nomer POM Bensin


Semoga jadi bahan pelajaran kita semua, terutama wanita yang sering jadi korban. Jangan sampe kejadian ini terulang!
KALAU AGAN SERING PAKAI TOILET UMUM DI POM BENSIN, SEBAIKNYA WASPADA!


Ternyata kebiasaan ngintip ini tergolong KELAINAN JIWA GAN!!


AGAN KUDU ATI-ATI.. BUAT PELAJARAN, INI CARA CEGAHNYA BIAR KAGAK JADI KORBAN


AGAN ATAW AGANWATI PUNYA PENGALAMAN KAYAK GINI JUGA GAK? SHARE DONG GAN, BIAR GAK KEJADIAN LAGI DI TEMPAT LAEN..
Wah mending di tahan aja klo kebelet gan sampe rumah atau bawa botol Aqua. .
wah kejam banget gan kejar aja tuh aturan yang ngintip
waduhh, serem ammat yahh, bantu booming nih kasus biar ga tenggelem ah
Wah kurang ajar bener tu orang, harus waspada nih
Ga sehat tuh pom bensin... minta di audit..!!
Quote:Original Posted By ferosgrafis
Wah mending di tahan aja klo kebelet gan sampe rumah atau bawa botol Aqua. .


udah kyk di negeri seberang aja gan
________________________________

bawa wc sendiri besok2 gan
Wahh....masuk Blacklist nih SPBU....
patut disebar nih
waduh. laporin aja sis.. langsung ke kepala pom bensin nya
colok aj lobang idungny yg ngintip pke corong bnsin
Selalu waspada gan....
wah... parah binggo!!!! hari gini masih jaman ngintip, mesti ditindak tegas
lain kali hati2 bu ya
Wah musti ati2 nih kalo masuk toilet umum, periksa dulu ada lubang2 misteriusnya apa enggak
kepikiran aj yak....kreatip amat....wkwkwkwk
agan waspada sekali
Mungkin ts nya terlalu tebar pesona
Kenapa ga dicolok aja matanya ama lidi ? Lumayan kan nambahin foto buat di forum dp ya ga ? Hahaha
hahaha cabul tuh penjaganya
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar