Pages


Kamis, 25 Agustus 2016

(Patut Ditiru) Hukuman Ini Terbukti Ampuh Bikin Jera Remaja Bandel

(Patut Ditiru) Hukuman Ini Terbukti Ampuh Bikin Jera Remaja Bandel

Seperti kita telah ketahui bersama bahwa remaja Indonesia saat ini kelakuannya banyak yang bikin geleng-geleng kepala.

Diperingati, dijewer, hukuman push up, hingga lari keliling lapangan tak membuat mereka kapok.

Spoiler for Gak kapok gan:



(Patut Ditiru) Hukuman Ini Terbukti Ampuh Bikin Jera Remaja Bandel

Diberi pengarahan gak kapok gan

(Patut Ditiru) Hukuman Ini Terbukti Ampuh Bikin Jera Remaja Bandel

Dirazia polisi gak kapok juga gan




Tapi tidak dengan salah satu sekolah di Jabodetabek yang melakukan terobosan untuk membuat para pelajar di sekolahnya kapok. Berikut hukumannya gan.



Note: Hukumannya khusus cowok gan. Yakali cewek juga

Kalau yang cewek disuruh scot jump gan


Spoiler for Hukumannya gan:


(Patut Ditiru) Hukuman Ini Terbukti Ampuh Bikin Jera Remaja Bandel

Temen main ane cerita ke ane soal hukuman di sekolahnya yang membuat murid di sekolahnya terkenal baik.

Ane penasaran apa yang bikin murid-murid sekolah temen ane baik-baik semua?

Ternyata ini gan hukumannya

"Di sekolah ane kalau ada murid bandel gak bisa dibilangin bakal ditelanjangin gan"


"Gak pake baju? Biasa itu mah" kata ane

"Buka celana juga gan wkwkwk" kata temen ane

"Pake sempak doang?"

"Iya, kalau pake celana boxer juga disuruh lepas tinggal pake sempak" kata temen ane

"Terus mereka disuruh pake sempak doang sampe balik gan, pas balik sekolah baru dibalikin pakaiannya"

"Buset malu bener dah"

"Malu parah gan jadi pada kapok gan" kata dia



"Masuk akal" kata ane dalam hati.
Ya itulah hukuman yang ampuh gan.

Maksudnya ditelanjangin adalah disuruh buka baju seragam, kaos kutang, sama celana seragam, cuman pake celana daleman doang atau sempak.

Nah, pelajar akan malu semalu-malunya dan gak berani bandel lagi.

Kalau mereka ditelanjangin kan malu (padahal pengen ) diliatin cewek2 di sekolahnya jadi mereka kapok gak bakal bandel lagi.

Dan terbukti sekolah temen ane dikenal muridnya baik2 gan





Note: Hukumannya khusus cowok gan. Yakali cewek juga

Kalau yang cewek disuruh scot jump gan

Yang penting bukan kekerasan gan


Semoga jadi pelajaran buat agan dan sista di kaskus

Sumber: Ane ngobrol sama temen ame gan




Makasih mimin dan momod udah ngejadiin trit ane HT

Terimakasih juga agan dan sista


nyimak
Seret otong nya breeh
kalau yg nakal nya cewek gmn bray?? dibugilin juga tuh?
ntar ngadu ke ortu dan ortu dateng trus nelanjangi guru, bisa berabe tuh breeeeeh
hmm siseret otong lagi ye
Komennya gan

Quote:Original Posted By reaklable
kalau yg nakal nya cewek gmn bray?? dibugilin juga tuh?


ngeres ente gan


Quote:Original Posted By 442tactician
jangan kaya peloncoan gitu gan. lebih baik kasih sugesti bahwa belajar lebih baik.
undang motivator aja


biar kapok gan


Quote:Original Posted By anderlie
memang harus di beri pelajaran seperti itu gan ...
kalau gak kyak gtu gak bakal kapok gan anak sekarang mah


setuju gan

Quote:Original Posted By aresabrut
bisa nih gan buat jadi contoh skolah lain, yg penting ga main fisik, kalau kaya gini kan jatohnya ke malu, good idea


setuju gan
ntar di laporin ke Ortu nya gan...melecehkan HAM.
ntapz ni
Hmmmm gitu yaaa....
titip gan

aduh hukuman homo di terapkan
klo ada Cewe yg bandel dan dihukum kirimin foto nya kemari yak ...
kalo yang nakal kebanyakan cewe ane setuju gan, itung2 memberikan vitamin mata
dan kembali lagi bakal ada berita orang tua nelanjangin guru
THE POWER OF PARENTS
Bawah ane malah kegirangan bre ditlanjangin sama atas ane
kalo cewek diapain tuh bree
Keluarin dari sekolah aja bre.. gitu aja kok repot
Quote:Original Posted By fatur82
Keluarin dari sekolah aja bre.. gitu aja kok repot


itu kalau pelanggaran berat gan wkwkwk
diomelin kak seto and the gang luh nelanjangin anak dibawah umur
gemboked jasa sewa pekiwan 1 cendol

Quote:Original Posted By tukangkertas



ane nyewa pekiwan bisa ga gan?
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar