Pages


Rabu, 31 Agustus 2016

Jurus Ampuh Mengatasi Pacar Yang Maunya Jalan Terus, It’s Work Gan!

Setiap Gan Sis pasti pada punya kesukaan terhadap sesuatu yang beda-beda dong, mulai dari hobi yang digeluti sampai dengan rutinitas yang GanSis jalani setiap hari. Apalagi sekarang ini banyak spot di sekitar kita yang biasanya jadi tempat asik buat hangout, entah itu bareng teman ataupun pacar. Nah, kalo agan sista punya gebetan, pacar, istri, suami yang ga betah di rumah alias pinginnya terus-terusan nge mal, makan ataupun nonton tentu bete dong? Pasti bingung gimana caranya ngelawan kebiasaan si dia yang sukanya jalan melulu!
Jurus Ampuh Mengatasi Pacar Yang Maunya Jalan Terus, It Works Gan!
Bete nih nungguin gebetan belanja

Bahkan mungkin agan pernah ngerasain betenya nemenin gebetan belanja ataupun nge mal, sepertinya agan kudu mikir cari tau trik jitunya biar si Doi jadi lebih demen di rumah. Nah kali ini ane mau berbagi tips yang udah pernah ane jalanin nih, dan ini kebukti efektif bisa bikin si doi lebih betah di rumah ketimbang ngayab kemana ga jelas!.
Coba aja cek lengkapnya di bawah gan, yang pasti ini jitu dan bisa agan sista terapin dalam usahanya ngebuat pacar betah di rumah.

Quote:Cari tahu Apa Yang Paling Dia Sukai

Jurus Ampuh Mengatasi Pacar Yang Maunya Jalan Terus, It Works Gan!
Agan yang notabennya cowok biasanya emang lebih demen banget dengan olahraga atau games, atau sista yang demennya suka nonton film korea , tetapi karena hobi atau kesukaan orang beda-beda maka agan sista wajib mencari tahu apa yang paling di demenin, karena nantinya kalo udah tau dengan apa yang dia suka, maka bakal lebih mudah untuk susun strategi untuk ngebuat doi lebih senang berdiam di rumah.

Quote:Biar Ga Sering Ngayab, Usahakan Sering Ngapelin Si Dia Gan!

Jurus Ampuh Mengatasi Pacar Yang Maunya Jalan Terus, It Works Gan!
Yang namanya pacaran pasti biasanya sih emang pinginnya bareng terus, entah itu jalan ke tempat wisata, tempat makan, atau isi weekend dengan nonton film di bioskop kesayangan. Tapi kalo terus-terusan gini kan pasti agan bakalan bete kalo pacar gan sis maunya jalan terus. Untuk ngatasin yang kayak gini agan wajib putar otak cari cara agar si dia jadi lebih demen di rumah, mungkin bisa cobain dengan bisa menyempatkan 30 menit – 1 jam setiap harinya untuk ngapelin dia. Karena agan mau berkunjung, pasti bakalan bikin si dia nggak berkutik kemana-mana . Udah siap buat ngapelin pacar tiap hari gan?

Quote:Kasih Super Streaming, Biar Nggak Kemana-mana, Gan!

Pengguna gadget yang makin ngebludak dan makin menjamurnya penyedia jasa layanan streaming seperti Youtube, Netflix, Klikfilm.net, dan First Media X tentu bikin gampang nikmati berbagai film dan program TV. Nah, ini bisa cara jitu agar si Doi betah di rumah dan ga ngayap kemana-mana. Kasih aja Super Streaming dijamin makin betah di rumah, gan! Apa lagi buat agan sista yang punya pacar demen nonton film, pasti bakal tersenyum bahagia karena streaming seharian penuh, tapi kuota tetep utuh .

Jurus Ampuh Mengatasi Pacar Yang Maunya Jalan Terus, It Works Gan!
Kalo ane ubek-ubek info di google sih gan, Super Streaming ini emang bisa manjain agan sista yang gemar nonton film atau serial televisi online secara streaming. Harga mulai 99 ribuan udah bisa bikin betah di rumah karena agan sista bakal dapetin kuota utama mulai dari 3 GB yang bisa digunakan 24 jam selama satu bulan, ditambah lagi ada bonus kuota 1 GB setiap harinya selama 30 hari, dengan total 33 GB per bulan pasti bakalan bikin agan khatam mantengin berbagai film atau serial drama favorit! . Intinya sih paket Super Streaming tuh asik dan nguntungin banget buat streaming dan dijamin gabetan ga bakal ngelayap kemana-mana, jangan lupa siapin cemilan buat nemenin streamingan ya gan .


Quote:Kasih Mainan Kesukaan Si Dia, Gan!

Jurus Ampuh Mengatasi Pacar Yang Maunya Jalan Terus, It Works Gan!
Emang paling gampang klo udah tau apa yang doi demen gan, karena salah satu cara ampuh yang yang bisa ngebuat pacar kita demen di rumah adalah bukan hanya dengan cari tau apa yang dia sukai gan, kalo perlu kasih mainan yang paling doi demen. Entah itu playstation (buat cowok) atau seperangkat alat memasak agar si cewek kita bisa leluasa dalam eskplor berbagai resep masakan. Lagian kalo jago masak pastinya agan juga demen kan, atau malah nantinya resep masakannya bisa jadi jembatan buat ngebuka usaha catering .


Quote:Boro-Boro Hangout, Kerjaan Seabrek, Gan!

Jurus Ampuh Mengatasi Pacar Yang Maunya Jalan Terus, It Works Gan!
Ini sih emang kejadian nyata sih gan, ane punya teman yang emang kalo di ajak jalan pasti ga mau alias nolak. Tapi setelah dicari tau ternyata dia emang ga punya waktu buat hangout keluar karena lebih memilih untuk stay di rumah karena kerjaan di rumah udah numpuk segunung . Meskipun ini kurang baik, agan sista bisa coba untuk kong kalikong dengan calon mertua agar si Doi dikasih banyak kerjaan di rumah biar ga bisa ngayap kemana-mana, pasti ini ampuh bakal nge rem dan bikin dia lama-lama betah di rumah . Mungkin ga yah, kalo Camer alias calon mertua mau di ajak kompromi .


Gimana Dengan Jurus Ampuh Versi agan?

Itulah dia sederet cara yang bisa agan tempuh untuk bisa ngebuat pacar atau gebetan jadi betah di rumah ketimbang harus rajin ngayap. Ini sih versi ane gan, mungkin agan punya tips versi agan sendiri? Ceritain dong di mari, Ts janji kalo cara/tips terjitu versi agan bakalan ane pajang di pejwan biar bisa di baca oleh jutaan pasang mata Kaskuser.

Thanks Kaskuser


Reserved For Update
patahin kaki nya

Quote:Original Posted By rotenmaru

serem amat lu gan...

Quote:Original Posted By aldo12


ini sih sadis gan, ampe dipatahin

kalo gitu,umpetin aja sepatu nya
pasung aja bree dijamin ga bakalan hangout lagi
beli motor, biar ga jalan terus.

Jurus Ampuh Mengatasi Pacar Yang Maunya Jalan Terus, It Works Gan!
pacaran mulu... lamar vroh
duh kalo ane yang ada kebalik nih
cowok gw yang sukanya ngajak jalan
minta gendong aja, pasti mikir2 lagi mau ngajak jalan ...
Ajakin anu gan biar gak jalan terus
kasih duit segepok
sekep dikamar bre
Kalo ane sih ane ajak nonton film, makan, main game, ah pokokny seru sih sma ane
perlu dicoba.. tapi nunggu punya pacar dulu yee..
ya jalan seh gak masalah gan
kecuali shopping
cari cewe yg sederhana makanya bray mamen Jurus Ampuh Mengatasi Pacar Yang Maunya Jalan Terus, It Works Gan!

mereka kadang paham sama kondisi yg kita hadapi mamen Jurus Ampuh Mengatasi Pacar Yang Maunya Jalan Terus, It Works Gan!

moga elu elu pada dpt cewe sederhana ye mamen Jurus Ampuh Mengatasi Pacar Yang Maunya Jalan Terus, It Works Gan!
ampun dah ah
putusin aja gan
ajaklah kalau mau ngelayab
kasihaann
Klo yang single gimana bray
Cukup dijadwalin aja kalo Ane gan.

Jurus Ampuh Mengatasi Pacar Yang Maunya Jalan Terus, It Works Gan!
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar