Pages


Minggu, 01 November 2015

10 Hal yang akan terjadi jika film "Fast & Furious" main di Indonesia.

The Fast and the Furious merupakan sebuah film Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2001 (jaman ane SD gan) . Film yang disutradarai oleh Rob Cohen ini dibintangi oleh Paul Walker, Vin Diesel, Michelle Rodriguez, dan Jordana Brewster dan sejumlah bintang-bintang papan atas lainnya. Film ini dirilis pada tanggal 22 Juni 2001 di Amerika Serikat. Bicara soal Amerika Serikat dan sejumlah negara yang menjadikan lokasi syuting oleh Fast & Furious, ane menjadi termotivasi untuk membuat trit "gimana sih kalo seandainya lokasi dan alur cerita film Fast & Furious di Indonesia?". Tentunya ane sebagai orang Indonesia sangat bangga dong gan dan pastinya karena weekend anggap sebagai hiburan ya gan

Daripada penasaran, mending langsung cek kebawah ya gan. Semoga ga


Hal-Hal yang akan terjadi jika film "Fast & Furious" main di Indonesia.



Puji Tuhan Hot Thread, trims mimin dan momod untuk cendolnya


Spoiler for 1.:

Adegan Kejar-kejaran & Perkelahian


Disetiap seri fast and furious, pasti ada selalu adegan perkelahian. Sebut aja fast and furious 5 perkelahian antara Dom Toretto & Hobbs disarang Dom maupun pertarungan antara Dom dan Jason (Fast 7) yang berlangsung di parkiran basement. Ketika adegan tersebut main di Indonesia pasti udah pada langsung gebuk2an di trotoar gan. Loh knapa gan? "MACET", masa adegannya cuma liat2an dari mobil sampai ketemu tempat pertarungan mereka?

Dom : Jangan kabur lo!
Deckard : bwee
Dom : Sialan lu ya!
*kemudian macet*
Dom : sialan nih, gua mau abisin tuh orang! mana gue haus lagi
Asongan : akua..akua..
Dom : pesen akua 1 dek!
Asongan : wah Dom Toretto
*kemudia mereka selfie*


Spoiler for 2:

Balapan hanya akan terjadi di Tol. No Tol, No Party


Let's race! adalah kata2 yang sering keluar di film ini. Tidak seperti lokasi syuting lainnya yang bisa balap dimanapun, di Indonesia balapan akan terjadi di jalan tol. loh knapa lagi agan? ga seru bgt? yailah, kalo mau balepan di Jakarta mau dimana gan. Baru aja tanda mulai balapan dilakuin eh 5 detik kemudian udah berhenti karena macet, selebihnya ya ngeber2 aja gitu terus dateng polisi tilang mobilnya. berabe.

Sean : Let's race!
DK : ini Indonesia. lo mau balapan dimana ? parit?
Sean : oiyah lupa gue. yaudah di tol aja! setelah pengambilan struk langsung gas!
DK : heh, ayo!
*Kemudian balapan terjadi *



Spoiler for 3:

Pencurian uang FF family oleh koruptor


Tej : Dom, lo harus tau! uang yang kita seret2 di Brazil kemarin kali ini diambil sama orang Indonesia, Dom!
Dom : Kupret! siapa dia !?
Tej: Ini orangnya Dom! *kasih gambar di atas*
Dom : Elu udah ngambil duit gua sok2 rocker lagi ya lo! muka lo seperti ga berdosa! awas lo! (ngomongin ke gambar)
Brian : Kita kudu ambil uang kita kembali, Dom! Korupsi di Indonesia itu level expert! apa yang harus kita lakukan?
Dom : RIDE OR DIE !
Brian & Tej : .............................


Spoiler for 4:

86 Beraksi


Ane yakin, 86 langsung ikut berkeliaran mengejar parak tokoh2 yang terlibat dalam adegan fast & furious, terutama ketika menangkap Dom Toretto :
Polisi 86 : "Eh elu sini, berhenti! jangan coba main2 lu! lu ngapain barusan? mau lari?"
Dom : ngga kok pak, saya kaget, beneran kaget! saya ga mau kabur kok
Polisi 86 : ah bohong kamu, buka kap mobil dan bagasi! minta BPKB dan surat2 kendaraan kamu!
Dom : hmm, pak sebenernya saya mau ganti mobilnya 10 detiknya paul walker, jadi saya langsung pecahin aja mobil orang. Soalnya saya ledakin pak mobilnya, ayolah pak..bantu saya
Polisi 86 : Eh Kutu Kupret, itu mobil saya, kapan kamu ambil!


Spoiler for 5:

Makan-Makanan Indonesia

*Adegan lagi kumpul bareng2"
Dom : Ayo makan! disini sangat panas, bikin cepat laper!
Jordana : Dom, ambilkan nasi uduk itu dong
Tyrese : gue mau kaki ayam
Letty : lu jauh2 dateng dari luar makannya kok kaki ayam? sini ambilin gua itu jengkol. makanan harus elit dikit dong
Han : ah bodo amat! gua mau itu rujak, ambilkan gue!
Tej : ga ada makanan seenak di dunia selain ini ! (sambil ngunyah ati ampela)


Akhirnya setelah seluruh dunia menonton adegan ini, ati ampela menjadi makanan terlaris di dunia.



Spoiler for 6:

Lalu munculah Ahok sebagai pendukung gerakan


Pak Ahok : Lu lu dateng pas banget sama masalah-masalah yang lagi booming di sini! i need your team!
Dom : Apa untungnya kalo kita gabung sama Anda, Pak?
Ahok : Lu dapet itu orang, pengampunan atas kesalahan kalian akhir2 ini hilang!
Brian : kita bawa tu orang, kembaliin uang kami dan kami gratis tis liburan di Bali!
Ahok : lha. Uang banyak ke Bali minta bayarin. Modal lu!
Brian : eh iya pak, maaf.


Spoiler for 7:

Tokoh-Tokoh penjahat di Indonesia
Walaupun hanya sekedar film, karakter2 tersebut bakal cocok jika dijadikan sebagai peran penjahat gan




Pilih sendiri deh gan


Spoiler for 8:

Kendaraan pengganti
Bajaj
*Lagi ngejar2 target*
Dom : Ayo kita kejar! (masuk ke mobil super)
Brian : Ah elu, kaga ngerti2. kita di Indonesia! lo keluar aja udah macet!
Dom : Jadi saran lo apa ?
Brian : kita harus cari kendaraan yang kecil ! yang bisa nyalip! jadi bisa ngejar tu orang
Dom : yaudah naik2 itu aja! *manggil om bajaj*
Dom : Pak, ikutin mobil itu pak! kita mau cepat!
Sopir : SIAP!

*macet lagi*
Brian : gimana nih, elu manggil bajaj. mana bisa nyalip!
Dom : gua cari yang murah! ah elu ngeluh2 aja. emang lu ada ide apaan?!
Brian : elu sih main panggil2 aja. Bentar2 *aktifin aplikasi GOJEK*
Dom : eh lu serius?! ojek mahal sekarang! musuh lo liat itu kemana2 larinya !
Brian : tenang aja, lagi promo 10ribu nih. Gue yakin kita bisa nyalip nih, dikasih masker lagi!
Dom :


Spoiler for 9:

Setingan Akhir Film Fast & Furious "Monas"


*Target lari ke Monas*
Dom : Ride or Die?
Brian : Die! eh ride maksud gue
Dom : Dimana kita sekarang?
Brian : Ini Monas, Dom! ini simbol Indonesia! keren ya?
Dom : iya nih. Eh itu siapa lagi senam pagi ?
Brian : elah, itu Dahlan Iskan, Dom.
Dom : gua mau ikut!
Brian : ah elu kaga ada serius2nya!


Spoiler for 10:

Pantai terakhir

Tidak jarang di setiap film Fast & Furious pada adegan akhir sering berlatar belakang di pantai. Begitu juga Indonesia. Bali adalah salah satu pantai yang menurut ane bakal dipilih jika syuting Fast & Furious di Indonesia.

Dom : Inilah kebebasan kita!
Brian : Yeah! tapi kita ga bisa parkir mobil super kita disini, Dom!
Dom : iyanih, malah disuruh jalan sendiri.
Brian : emang lu bawa mobil apa dom?
Dom : Toyota Agya, Brian
Brian : Katanya bawa mobil super
Dom : emang lo bawa apa?
Brian : "New Avanza" New Even, More Stylish
*Kemudian berantam*


Itulah yang baka terjadi jika Fast & Furious (ntah furious keberapa nantinya) jika maen di Indonesia. Mau bagaimanapun juga, Indonesia adalah negara ane (tapi pembenci koruptornya) semoga suatu saat nanti tim Dom baka ngemusnaihin koruptor di Indonesia. Ane dukung banget

Ane ga nolak

apalagi

tapi jangan

ane ya gan


Jadi menurut Agan, apalagi yang bakal terjadi jika Fast & Furious main di Indonesia ? bahas di bawah ya gan




Trit ane lainnya gan :

7 Kehebatan Sopir Angkot Yang Harus Agan Tau HT 1
Agan Ga Terlihat Keren Jika Foto dengan Pohon ini HT 2
9 Hal Yang Mungkin Terjadi di Fast & Furious 8 HT 3
Kendaraannya pake bajaj
Kalo setting nya di indonesia ntar Musuh nya komplotan begal gan

kirain proses syuting nya.yg jelas tmbah macet jalanan nya klo main disini ma pemainya gk tahan panas
pejwan dulu nanti abis baca diedit

edit: wah itu yang no 1 bukannya balapan malah mereka jadi

fast & furious ndak jadi menegangkan malah jadi melambai maz boi
Ditilang polisi brayy,,,
Tapi ntar ujung ujungnya damai
buset dah...ahok tetep tokoh yg ditakuti org luar sono


korban trauma tusbol di kaskus ni

baca spoiler nomor 10 : pantat terakhir

Quote:Original Posted By ibeyquenaa
Kendaraannya pake bajaj

iya gan, lestarikan kendaraan unik indonesia dikancah internasional :d
hahahahhahaaaa....

mereka g bakalan kebut2an pake mobil gan...dijalan tol aja macet..apalagi kebut2an di thamrin.
Quote:Original Posted By mektobat
korban trauma tusbol di kaskus ni

baca spoiler nomor 10 : pantat terakhir



wkwk parah nih
wkwkwk settingan indonesianya kocak
ada kok gan soul society kalau gk salah judulnya
ahahaa yg ada mlh ga jd syuting kl di Indo
Lumayan kreatif ente gan
Tapi masalah macet kayaknya sama aja ma di amerika deh
hahaha kocak gan
FF maen di jakarta gmn itu kalo macet
Quote:Original Posted By alexalbs

iya gan, lestarikan kendaraan unik indonesia dikancah internasional :d


Bakal naik ratting nig bajaj
gk seru pastinya gan
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar