Pages


Minggu, 01 November 2015

11 Klub Sepak Bola Eropa Ternyata Punya Klonengan Gan

Spoiler for HT#4:
terimakasih mimin momod agan2 trit ane HT lagi
no repost
trit ane lainnya

Quote:Beberapa klub Eropa ternyata punya saudara kembar, yang entah karena hubungan tradisi, budaya, bisnis, atau hanya terisnpirasi. Mana saja klub tersebut? Ayo kita cekibrot
Quote:Quote:11. MU (Indonesia)Quote:Makassar United adalah sebuah klub sepak bola Indonesia yang berasal dari Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Saat ini Makassar United berlaga di Divisi III Liga Indonesia zona Sulawesi Selatan. Klub ini bermarkas di Stadion Kodam-MU. Serupa tapi tak sama. Entah cuma terinspirasi, atau ada niat lain, yang jelas konsep nama, logo, hingga kostum Makassar United nyaris menduplikasi Manchester United.
Quote:10. Inter (Brazil)Quote:Dari nama dan struktur logo mirip dengan klub Serie A Inter Milan. Klub yang bernama lengkap Sport Club Internacional adalah klub yang bermarkas di Porto Alegre. Klub ini memenangkan tiga gelar Liga Brazil, terakhir kali pada tahun 1979. Walaupun demikian, Internacional secara konsisten menduduki papan atas Liga Brazil dalam satu dekade terakhir ini, bahkan berhasil memenangkan dua trofi Copa Libertadores (tahun 2006 dan 2010) serta satu trofi FIFA Club World Cup 2006.
Quote:9. Chelsea (Ghana)
Quote: ​Dilihat dari logonya, sepintas mirip klub Premier League, Chelsea. Tapi jangan salah, ini bukan Chelsea kepunyaan Roman Abramovich, melainkan klub asal Ghana yang nama lengkapnya Berekum Chelsea. Dibentuk tahun 2004, klub ini mengaku kalau mereka terinspirasi oleh Chelsea London.

Quote:8. Ajax (Afrika Selatan)Quote: ​Sepintas logo di atas sama persis dengan logo Ajax Amsterdam. Itu logo ​Ajax Cape Town FC, Afrika Nama dan Simbol yang dipakai sama persis kecuali nama kotanya di kanan.
Ajax Cape Town didirikan pada 1999 dan Ajax Amsterdam adalah pemegang saham mayoritas. Jadi kesamaan logo itu sudah pasti atas izin pemilik modal terbesarnya.

Quote:7. Newcastle United (Australia)Quote: ​Kalau Anda hanya menyebut Newcastle United saja di Australia, orang bisa salah sangka. Di negara bagian New South Wales ada sebuah klub bernama Newcastle United juga ditambah "Jets". Lengkapnya ​​Newcastle United Jets Football Club.
Klub ini pernah juara liga pada musim 2007/08 dan otomatis ikut Asian Champions League, sementara Newcastle di Inggris terakhir juara pada musim 1926/27.

Quote:6. Juventus (Brazil)Quote:​Clube Atlético Juventus adalah klub dari Sao Paulo Brasil. Tapi ibarat langit dan bumi kalau dibandingkan dengan Juventus FC dari Serie A. Stadion Juve B ini hanya menampung 4.000 penonton.
Tapi mereka terbilang cukup sukses karena pernah juara Campeonato Brasileiro Série B dan beberapa penghargaan lainnya

Quote:5. Southampton(USA)Quote:​Kalau yang disebut adalah Southampton FC, itu adalah klub asuhan Ronald Koeman yang berisi pemain-pemain mengejutkan dan banyak diminati klub-klub besar.
Tapi kalau Southampton SC, ini tampaknya semacam klub SSB di Amerika Serikat. Foto-foto di ​situs klubnya anak-anak semuanya. Yang orang dewasa hanya pelatih.

Quote:4. Liverpool FC (Uruguay)Quote: LFC yang ini bermarkas di Montevideo Uruguay. Mereka pernah juara liga... Segunda Division tiga kali dan Tercera Division dua kali.
Tapi ini bukan klub baru. Mereka sudah ada sejak 1919. Asal mulanya karena pada era kolonialisasi Amerika Latin banyak kapal Inggris singgah di sana. Jadilah namanya ​Liverpool FC.

Quote:3. Everton (Chile)Quote:Logonya mirip mata uang Euro tapi ini adalah klub dari Chile. Nama lengkapnya Everton de Viña del Mar tapi orang Chile tetap menyebut singkat, Everton. Mereka juga sudah ada sejak lama, yaitu 24 Juni 1909. Warna jersey kandang juga biru tapi ada strip kuning.
Quote:2. Barcelona (Ekuador)Quote:Klub ini didirikan pada 1 Mei 1925 oleh Eutimio Perez, seorang imigran dari Spanyol. Untuk mengingatkan Perez tentang asal-usulnya, klub ini dinamai Barcelona. Kemiripan dengan logo Barcelona FC di Spanyol baru diubah belakangan.
Yang jelas mereka juga klub sukses. Berkali-kali juara di liga domestik teratas.

Quote:1. Arsenal (Argentina)Quote:
​Arsenal Fútbol Club adalah klub yang bermarkas di kota Sarandi dan karenanya sering disebut Arsenal de Sarandi.
Klub ini pernah bekerjasama dengan Barcelona FC terkait pemain-pemain mudanya, tapi jalinan itu kemudian diputus karena Arsenal tidak mampu mengikuti standar rencana yang ditetapkan oleh Barca.

sumur
sumur
sumur

Quote:jangan lupaQuote:
pertamax untuk ts


reserved
MU bisa juga jd Madura United
NU disini jd Nahdatul Ulama

Juventus Uruguay juga ada gan
juventude kalo ga salah namanya

MUnyuk yg paling Greget itu
kayak ID kaskus aja punya klonengan
Kalo ketemu duel, gimane yee nanya yg menang siape ?
Eh tong yg menang arsenal ape arsenal .??
Jawabannye arsenal juga .
Quote:Original Posted By Vandisk
MU bisa juga jd Madura United
NU disini jd Nahdatul Ulama


ada2 aja gan
maksain banget kaya nya
itu yang makassar united isi nya fans man united semua kayaknya
paling mirip ajak sama barca....

kloningan gagal makasar united
Itu yang ajax njiplak abis gan sampe lambang nya juga sama beda nya ditulisan amsterdam sama capetown doang
Saya tahunya hanya PERSIB dan PERSIJA
karena suporternyalah maka jadi terkenal ke berbagai negara....



Salam TAMPAN
Inspirasi buat Ahok yang berencana bikin klub baru Jack Mania FC, nanti logonya ngikutin Real Madrid aja kan sama2 tim ibu kota. siapa tau nasibnya juga sama..
Punya klonengan juga ya gan
klub sepak bola ada klonengannya juga ternyata
klonengan ajax dan klonengan barcelona miriplah am yg asli
lah itu MU klonengannya
Kira2 team klonengan itu ngasih royalty ga ya ke team aslinya karna udh minjem logo bahkan nama yg sama?
Quote:Original Posted By atanitinitotet
Kalo ketemu duel, gimane yee nanya yg menang siape ?
Eh tong yg menang arsenal ape arsenal .??
Jawabannye arsenal juga .


Ngakak baca komentar agan
Quote:Original Posted By izza11jr


Ngakak baca komentar agan


Itu iler dielap dulu yaa ..
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar