Pages


Sabtu, 05 Desember 2015

Game-Game Yang Tetap Seru Dimainkan Walau Sudah Tamat

Quote:Halo gan/sis, ane doyan main game . Menurut ane game itu bisa jadi sarana pelampiasan emosi kita yg beragam. Beda ama film yg ga ada interaksi dengan kita. Kalo game itu ada komunikasi dua arah .
Selain itu game punya dampak positif kalo kita ga maniak misal jago strategi/mungkin melatih bahasa inggris.


Quote:Menurut ane mainlah game sewajarnya dan harus profesional dengan tetap keren didunia nyata. Seperti biasa kasih masukan dan kritik membangun ya gan . Ane disini ingin diskusi sehat
Update : Ane disini juga kasih tau konsol mana dari game yang ane udah tamatin

Update 2 : Karena tadi ada yang nasehatin ane, ane cuma mau blng sekarang frekuensi ngegame ane lumayan berkurang karena udah jadi maba

Spoiler for Cek Repost:

Spoiler for HT 4 Desember 2015:

Makasih Lord Mimin, Opicer ama Momod , ama kaskuser juga

Spoiler for Omega:
Harvest Moon - Back To Nature (PS1)



Siapa sih yg gatau harvest moon secara nih game fenomenal banget pas akhir abad 20 ampe awal abad 21 . Game ini menurut ane paling beda dimasanya. Game RPG lain kebanyakan nyelesain quest2, naikin level dan "hal2 rpg" lain tapi game ini unik gan. Game ini mengajarkan kita secara simple bagaimana bercocok tanam, merawat hewan ternak dan yang paling penting menurut ane BERSOSIALISASI. Game ini pada dasarnya tamat setelah tahun ketiga. Tandanya ada kredit yg muncul pas abis acara selametan di alun2 gan. Pas kredit bakal ada ekspresi2 istri kita . Menurut ane game ini bikin ketagihan (setidaknya sampai tahun 5 atau 6) karena bakal masih banyak cutscene2 dan lomba2 yg mesti kita dapatkan/menangkan

Btw nih gan istri virtual ane tipe culun cerdas kesukaan ane

pas valentine

pas PDKT


pas ane lamar doi

pas kimpoy

ane dipanggil dadar guling gan


pas hamil




ane dikencingin anjing

my son gan


Spoiler for Psi:
CTR (PS1)



Wah game ini legenda banget gan, Siapa yg ga kenal crash team racing. Menurut ane walau game ini udah kita tamatin main story tetep ga ngebosenin dan seru dimainin ama temen2. Game ini emang perlu ditamatin supaya bisa unlock boss2 alay keren (ripper roo, komodo joe, papu papu dll). Kalo udah kebuka karakter2 tambahan bakal bikin seru dimainin ama temen2 gan .

Spoiler for Chi:
Batman Arkham City (PS3)



Ini salah satu game favorit ane gan, secara batman itu hero favorit ane . Yang bikin game ini tetep seru dimainin walau udah tamat itu karena banyak side missionnya gan selain itu ada mode riddle ama harley quinn revenge yang bisa kita mainin diluar story. Kita juga bisa pake catwoman sekedar utk jalan2 di arkham city. Ada juga mode new game++ yg tingkat kesulitannya lumayan . Di mode riddle kita bisa bebas injek2 kecoak2 sementara di harley quinn kita bisa memakai robin, followernya batman .

Riddle's Challenge

Robin (Harley Quinn's Revenge)

Spoiler for Phi:
One Piece Pirate Warriors 3 (PS4)



Ini game dari anime favorit ane gan. Tipe game ini hajar2an bebas kayak game dynasty warriors gan (ya iyalah, developernya sama ). Sebenarnya bagi yang suka anime one piece biasanya suka juga gamenya karena bisa ngendaliin karakter kesukaannya. Game ini juga ada sistem naik level gan jadi bikin kita ketagihan untuk naikin level karakter kesukaan kita. Selain itu Game ini punya mode selain main story jadi bikin kita ga bosen. Ada mode free log yang bikin kita bisa mainin legend log pake karakter apa aja. Ada dream log yg bisa ngebuat kita berpetualang dipulau2 unik pake karakter kesukaan kita. Karakter kesukaan ane itu sanji soalnya secara fisik, wajah ama kepribadian hampir mirip ane semua gan


Bedanya ama ane cuma alis, warna rambut (hitam), kulit (lebih gelap dikit ) ama tidak merokok

Spoiler for Upsilon:
State Of Decay Breakdown (X-BOX 360)




Bagi gamer yg suka nonton film walking dead tapi belum pernah main game ini kasian banget wkwkwk . Tahun2nya terlewat sia-sia *becanda. Soalnya ini ibarat walking dead versi game gan. Game ini tipe open world kayak gta jadi udah tau kan, game open world ga ada yg ga keren. Game ini isinya ga hanya nembak kepala walker aja tetapi game ini menuntut kita untuk jago strategi. Kita bisa jadi pemulung dirumah2 kosong, ngambil2 perlengkapan survival (makanan, senjata dll) "scavenging". Kita juga bisa bangun rumah yang kuat dan bisa jadi perlindungan dari walker/zombie. Dan yg terpenting kita juga bisa membangun hubungan dengan teman2 seperjuangan



Spoiler for Tau:
Justice League Heroes (PS2)



Ini salah satu game PS2 favorit ane gan. Dulu pas ane SD ampe SMA sering banget mainin game ini. Namatin berulang2 ampe shieldnya udah ribuan sekarang . Walau udah tamat game ini bikin kita ketagihan gan secara banyak banget yg masih bisa kita lakukan misalnya ningkatin level hero favorit kita, beli kostum baru yg keren dan dapetin hero baru untuk melawan brainiac, queen bee, darkseid dll. Pokoknya game ini wajib dimainin bagi yg suka superhero. Tambahan ane lagi game ini lebih bagus dari marvel ultimate alliance karena di game itu kalo kita naikin level satu hero, hero yg lain ikut naik level

Spoiler for Sigma:
Haunting Ground (PS2)



Bagi yg suka horror plus capcom wajib main game ini. Tokoh utama game ini gadis rapuh yg perlu perlindungan gan . Kita disini ga dilengkapi ama shotgun atau bazooka untuk pecahin kepala monster gan. Kita cuma ditemenin ama anjing . Kita disini dituntut lebih banyak sembunyi dan LARI. Teka-teki di game ini juga lumayan susah. Menurut ane game ini tetep seru dimainin walau udah tamat karena banyak banget pasti yg belum kita unlock sekali main. Pertama Cutscene, game ini unik gan, cutscenenya ga akan muncul di gallery kalo kita ga trigger. Kedua kostum. Wah ini yg selalu bikin ane semangat main game walau udah tamat. Soalnya kostum di game ini ada yg lumayan BB gan . Ketiga ending. Di game ini endingnya ga hanya satu jadi bikin kita penasaran apalagi kalo ending yg kita dapet jelek pas pertama main.
Nih gan 2 musuh idiot


Spoiler for Rho:
Tekken 5 (PS2)



Game fighting favorit ane. Game ini tamat kalo kita mainin story mode dengan tiap karakter. Menurut ane game ini bakal selalu seru dimainin dengan teman2 tentunya karena pada dasarnya game beranteman . Selain itu game ini juga ada modif penampilan karakter, kita bisa beli baju dsb. Dan yg paling seru menurut ane itu mode tekken devil within. Di mode itu kita berpetualang gan pake Jin Kazama. It's much more than just fighting mamen!



Spoiler for Pi (3,14):
Yugioh Capsule Monster (PS2)



Bagi yg suka game strategi, ini cucok banget gan. Game ini basicly catur tapi pake monster2 dari kartu yugioh . Ane ga pernah bosen2 main game ini karena game ini punya banyak kejutan misalnya fusion dan evolve tiap catur gan. Tiap bidak bagian tubuh exodia bisa difusion kalo levelnya udah cukup. Kesimpulan ane game ini ga akan cukup kita tamatin sekali kalo mau dapet semua caturnya. Setidaknya tamatin 3 kali deh baru dapet semua.

Spoiler for Omicron:
Resident Evil 4 (PS2, PS3)




Game favorit ane PS2 gan. Ane inget dulu diem2 dikamar bangun jam 1/jam 2 pagi biar main game ini apalagi ditemani oleh AC gan. Wuih bayangkan gan wkwkwk . Game ini seru banget gan. Tokoh utamanya Leon itu digemari seluruh gender gan . Jadi di game ini kita intinya menyelamatkan anak presiden. Yg bikin game ini seru walau udah tamat karena banyak banget side modenya. Ada separate ways (kita pake karakter cewek gan ), ada mercenaries (kita bebas nembak musuh ampe waktu habis) dll. Selain itu banyak senjata dan kostum yg bisa diunlock


Spoiler for Xi:
Saints Row 3 (X-BOX 360)



Menurut ane game ini lebih gokil dari gta gan. Secara ini open world tapi bisa pake cewek gan . Game ini side questnya banyak sekali. Ane aja namatin main story aja cuma 5 jam tapi baru bener2 100 % 1 bulan kemudian gan . Yg bikin ane seneng main game ini kita bisa nambah record berapa kilometer kita jalan berapa jauh kita berkendara pake mobil/motor dan berapa uang yg udah kita dapetin wkwkwk

Spoiler for Nu:
Digimon World 2003 (PS1)



Ane main game ini awal SD gan. Seru banget gan. Secara dulu ane doyan nonton digimon di TV tiap minggu pagi . Menurut ane digimon lebih keren dibanding pokemon wkwkwk Pffft. Game ini secara umum mirip ama game rpg lain. Namatin quest, ningkatin level dll. Tp itu yg bikin seru gan. Kalo kita udah tamat main game ini pasti kita bakal main game ini lagi untuk dapetin kartu2, dapetin evolution yg belum dapet, ama dapetin digimon baru yg kawaii gan







FYI digimon world 2003 beda ama digimon world 3

Spoiler for Mu:
GTA Series (Banyak, Lupa ane )



Ah elah karena banyak yg komen game ini akhirnya ane masukin. Padahal ane menghindari masukin game ini ke thread ane soalnya ane belum pernah tamat game gta apapun wkwkwk . Ane ga pernah tamat soalnya ane sibuk study tour ngerusuh ama bunuh orang biar dapet vulus kalo main gta terutama gta san andreas, vice city ama gta 5 . Kalo ada kaskuser baik hati yg mau nambahin tentang GTA, silahkan mamen, ane taro di pejwan TEPATNYA DISINI!!!
Ada pendapat nih
Quote:Original Posted By lazu14
GTA SA, game yang masih enak kalau dimainin meskipun udah tamat.

ane tipe pemain GTA SA (cielah) yang lebih fokus namatin main-story dulu sebelum nyoba side-mission, kecuali side mission taxi sama ambulance.

ane namatin side-mission taxi di awal game, ngumpulin dollar dulu buat modal
kalau side-mission ambulance waktu di angel pine, biar darah ane full

kalau udah tamat, gak ada yang lebih menyenangkan selain "pacaran marathon", ajak kencan semua pacar berturut-turut, apalagi kalau bisa hot coffee

Spoiler for Kesimpulan:
Kesimpulan ane, bijaklah dalam bermain game dan nikmatilah proses main game, jangan mau enak aja dengan pake cheat atau trainer (kalo walkthrough terserah) karena cheat dan trainer itu untuk Maho



Sekian thread ane, kalo ada kata kurang berkenan sorry ya . Untuk yang komen bagus, rate 5 ama cendol kupersembahkan ini


Nama : Harper
Tinggi : 170 cm

Nama : Wong
Tinggi : 173 cm

Bagi troller & hater makan nih


PyramidHead

Chainsawman

Spoiler for Sumber:
Pemikiran TS, Gambar ada yang dari SS sendiri ada yg dari Google

Spoiler for Bonus Pendinginan:
Kali ini kagak ada bonus, trit ini ga berat cuk


Kalo Boleh Cendol Ya Agan2 Cerdas Ganteng & Sista2 Cantik Baik Hati
Komen Cakep Kaskuser
Quote:Original Posted By kamujahat21


playboy gak dimasukin


Quote:Original Posted By r4dius88



ane setuju gan, gk ada matinya klo maen WE/PES. game yg laen cm selingan..



Quote:Original Posted By ggarama
game open world kaya gta SA juga ga bosenin gan

walau udah tamat, ya tetep aja bisa seneng2,
mau kebut2an, naek pesawat, pergi ke gunung, terjun pake motor/mobil dll


Quote:Original Posted By aldiansyah33
Resident evi 4 yg mercenaries seneng pake Hank, keren aja sih. Senjatanya juga nggak ribet nggak kayak Albert Wesker,tapi doyan juga si pake Wesker ini gara-gara ada senjatanya yg "Butterfly"


Quote:Original Posted By Badcouple
bener banget.. dulu waktu kecil ane paling demen maen harvest moon, gag ada bosen2nya dah

Quote:Original Posted By Sumihar
Harvest Moon tuh paling legend soalnya ga tamat", nge.
kalo sekarang ane mainin AC 3, Sleeping Dogs, Mafia 2 walaupun udah tamat ya ngulang lagi. Apalagi Mafia 2 suruh nyari majalah playboy (nude)

btw, itu game Batman Arkham City sama State of Decay Breakdown ada versi PC nya ga, nge ? kayaknya keren tuh...


Quote:Original Posted By rizkybond
Ane suka game
CTR
Harvest moon
Resident evil
Pes/We
GTA San andreas & GTA 5
Call Of Duty (Cod)
Dan masih banyak lagi gan


Quote:Original Posted By AnakPantek
De king of faikde sama digimon mah, maennya seru.

Ga ngebosenin krn ada jurus2nya.


Quote:Original Posted By devondra
Ane sering namatin lagi games2 jrpg di PS 1 karena ceritanya bagus seperti suikoden 2, lagend of dragoon & chrono cross.
Berharap games2 itu di remake dalam versi gambar jaman sekarang


Quote:Original Posted By Sumihar


ane suka sama ellie di HMBTN ,nge. keibuan banget. Karin menurut ane kek cabe"an aja

oke deh ane meluncur ke OOG duls mau donlot itu 2 game, nge.
oke, nge..


Quote:Original Posted By hayley.quinn
Asli gan memang gk bosen main game2 itu, maen Harvest Moon ane gk tamat2 karena save2an ane ilang terus Main Resident udah tamat berkali-kali, tapi cuma level easy ane jarang main game berat, jadi yg ane mainin sekarang cuma Final Fantasy Series sama Pokemon, itu juga udah tamat semua


Quote:Original Posted By daichi007
Wah Persona 3 & 4 kenapa gak dimasukin gan? Ane tamatin Persona 3 2x dan Persona 4 3x, ceritanya mantep dan gak ngebosenin walaupun udah tamat

Tapi setuju sih sama Harvest Moon BtN, ane bikin beberapa save2an, masing2 save2an nikahin cewek yg beda2, kecuali Marry si penjaga perpus kagak ane nikahin. Tapi cuman sama Karen yg sampe tamat (sampe tahu siapa sebenernya cewek yg diajak main pas kecil)


Quote:Original Posted By udapati
Limbo gak bosen-bosen ane maennya walau udah tamat

Spoiler for 1:






Quote:Original Posted By yogaiyog
DARK SOULS meskipun udah tamat berulang kali tetep aja mati mulu, ga pernah keliatan pro main nih game selalu kaya noob mati mulu



Quote:Original Posted By gogogoy
Just Cause 2
rame buat nge-stuntnya gan
Spoiler for 1:

Spoiler for 2:

Quote:Original Posted By juleyyyy
yang ga bikin bosen buat ane skrng dark soul gan,.
ane masih berusaha untuk tidak mati di lokasi pertama..
game nya bikin kita mikirr..
pengen nangis maininnya tapi gan, pengen bgt lempar kontroller ke layar..
buat yg blm pernah ngerasain kegagalan berturut2 dan bertubi2. cobain deh


Quote:Original Posted By loveweaker
Resident Evil 4 Logic : Mau Nyelamatin Anak Presiden,Cuman Butuh Pistol + 10 Peluru + 2 Orang Pendamping (Itu Pun Pada Mati Semua)


Quote:Original Posted By slayerbatik
Havest moon, adek ane main bertahun2 gan, mulai dia smp sampe skarang dia kuliah masih dimainin aja, kagak ngerti motifnya apa, sampe bikin yang versi cheat ama versi normal


Quote:Original Posted By gradyyo
Ane juga ketagihan Harvest Moon sama CTR pada masanya nih gan

Dan sekarang lagi berjuang namatin PES nih gan


Quote:Original Posted By zikopstik
Harvest Moon gan, sampai dlu belain hemat uang jajan buat beli bukunya
skrng gk tau deh kmna tu buku, bisa jadi udh di kg sama ortu
main ps d rental sembunyi2, pulang2 kuping merah


Quote:Original Posted By badrudubradu
Entah saya dulu sempat susah bosen sama game monster rancher 2. Udah maen sampe tahun ke berapa gitu, udah ratusan tahun pokoknya.


Quote:Original Posted By imjusttoRn
ane c yg sering diulang2 tuh :
1. dino crisis 2,soalnya klu udh tamat bs dapetin kartu platinum yg bikin ammo jd unlimited
2. digimon adventure (game digimon yg pertama bgd d ps1) keren bgd dh game ini, kita bener2 harus ngerawat digimon kita, salah rawat bs2 jd digimon tai (sukamon) sambil petualang nyari digimon lain utk diajak pulang k kota, blm lg banyak mini gamenya jg, so far ane gk nemu game digimon lain yg seseru ini, sampe skrng ane namatin lg pke emulator android
msh banyak c yg lain tp yg paling berkesan ya 2 itu


Quote:Original Posted By okgame
The Last of Us
Metal Gear Solid (semua versi)
GTA V
Uncharted (semua versi)

Itu Fav ane gan


Quote:Original Posted By nathanielz
SR sama GTA tuh
game yg ane maenin terus walaupun udah tamat
selama maen gak pernah pake cheat, udah tamat baru pake cheat deh tuh


Quote:Original Posted By poca.poci
harvest moon game yg cocok bwt jomblo duh aduh nikmat tenan terasa dejavu


Quote:Original Posted By S-Herry-d
Suikoden 1&2 ngga masuk..

padahal greget banget ngumpulin heronya walau udah tamat berkali kali.. hahahah


Quote:Original Posted By orangtanpadosa
Football Manager gan, hampir gak ada tamatnya palingan kalau udah tua retired aja baru tamat maen nya , walau main ualng dari New Game malah asik, kagak bosen bosen..


Quote:Original Posted By xzzul
ane paling demen assassins gan, hampir semua serinya ane mainin tinggal syndicate sma unity, spek lapy kurang memadai


Quote:Original Posted By the.darn.knight
Marvel Vs. Capcom juga gan
anyway, itu mah Digimon World 3, bukan DIgimon WOrld 2003, 2003 itu taun rilisnya (sama aja sih )


Quote:Original Posted By SiMonslay
Harvest Moon Back To Nature is the best lah menurut ane, sampe nyari gameshark, beli buku walkthrough biar bisa dapet blue feather, dapetin ikan legendaris, sampe sekarang lomba yang blm pernah bisa ane menangin itu pas lomba berenang sama lomba masak wkwk


Quote:Original Posted By rockinjadeacc
Kalo di Nes super mario, Contra n mickey balon gan, udah tamat berapa kali tetap dimainin, kalo di sega, Sonic, mickey castle of illusion n donald duck Quack shoot, klo PSX Tomba 2 sama Tales of Destiny 2 gk pernah bosen ane tamatinnya hhe,


Quote:Original Posted By djinggo88
Fallout series dan elder scroll series gan

apalagi 2 game tsb bebas di Mod
bener2 jadi gk ada tamatnya selalu ada hal2 baru


Quote:Original Posted By kawashira
Ane suka main suikoden series gan...
Biar ud tamat berkali2 tp jalan ceritanya seru


Quote:Original Posted By ks85
ane dulu suka banget main RE4 sampai tamat lebih dari 30x dari berbagai tingkat kesulitan,klu sekarang sering main RE6 walau udah tamat berkali-kali


Quote:Original Posted By rizkybond


Di Harvest moon gue suka ama cewek popury dan karen
Kalo di RE ane suka pake Leon & Chris Redfield

Quote:Original Posted By giosptr


Tambahan dari ane nih gan, game Life Is Strange
game yg meskipun udah tamat rasanya agan pengen mainin lagi karena agan ngerasa ada yg terlewat dan/atau agan ingin memperbaiki pilihan agan soalnya game ini bisa nge-rewind waktu
apalagi karakter utamanya itu cewek yg acceptable bgt lah buat ane


Quote:Original Posted By cumimasen
Skyrim manaaa??
Mod nya banyak banget. bikin ga bosen dimaenin



Quote:Original Posted By sandbox466
SR The Third mentok di misi Belgian Problem, kagak kelar-kelar
HMBTN belon pernah PDKT sama sekali
CTR tamat jagoan Ripper Roo gblek
Tekken 5 aye mah King ama Yoshimitsu
RE4 cuma liat adek maen
GTA full mod bree
Digimon World belon tamat males maennnye
Laennya belon maen

Quote:Original Posted By incomeman123
Saran dong gan GTA san andreas juga rame kalau udh tamat, modif" mobil balapan, ngajak geng naik bus terus ke kota sebelah terus terjun ke laut


Quote:Original Posted By slashcc
Dulu ane sering banget tuh maen ctr & harvest moon di ps..
Skrng sih yg gk ngebosenin Amnesia & Silent Hill
Cz ps ane dah di jual


Quote:Original Posted By .abc.
game sandbox / hack and slash rata rata masi asik dimaenin

kalo rpg keknya udah nggak enak deh soalnya karakter udah dewa


Quote:Original Posted By jeffryng
kasian gan anak jaman sekarang
gk bisa ngerasain betapa serunya maen game" PS1/PS2


Quote:Original Posted By foxhounds
bagus nih thread soalnya ane juga suka ngulang ngulang game yg udah tamat
tapi kadang malah gak sampe tamat yg kedua kali


Quote:Original Posted By Uesugikenshin
tambahin gan
persona 3 dulu waktu jaman ps2
meski udah tamat masih suka ane ulang ulang maenya biar bisa menuhin semua social link sama koleksi persona

^
berasa raja dah kalo udah kyk gini


Quote:Original Posted By Veldy2012
tales of series ama atelier series bner2 enak banget walo dh newgame+ berkali2 klo dibilang game favorit bnyak sih blum lagi seri2 andalan yg udah vakum bertahun2, tahun depan dah ada sekuelny tuh star ocean 5 tw deh siapa yg minat ngidupin suikoden ma valkyrie profile


Quote:Original Posted By pororopururu
Harvest Moon - Back To Nature gan ane mainin di laptop berkali kali sampe nikah sama cewe yg beda beda gan


Quote:Original Posted By denathan07
persona 3,4 yg ga ada duanya dehh, persona 3 fes kita bisa tamatin pakai cowo lalu ada yg cewe jg, yang 4 lebih keren, ada dua story, dulu pas main kira udh tamat pas nanako mati, ternyata ada story lain.. bermain sambil terasa nntn anime.deh ,


Quote:Original Posted By kaimaksikun
Legend of legaia

walau udah tamat puluhan kali tetep gk bosen keren nih game .. ada yang tau


Quote:Original Posted By ade47
ane cuma bisa maen PES gan

dari pemikiran TS bisa jadi HT


Quote:Original Posted By tatadulbeey
Ikut nimbrung ah

Chrono Trigger : abis tamat bakal ada New Game+ dan bisa dapetin ending yang berbeda2. Salah satu JRPG terbaik menurut ane

Super Mario World : secret area di game ini banyak bener, gak afdol rasanya kalo belum buka semua secretnya

Super Mario Galaxy 1 & 2 : abis tamat pasti bakal main lagi buat ngumpulin semua stars nya yang bejibun

Monster Hunter 3, 3 Ultimate, 4 Ultimate: Ini game bakal terus dimainin walaupun udah tamat apalagi kalo udah online. Hati2 aja gan bisa habis ratusan jam bahkan ribuan jam buat mainin game ini

Kingdom Hearts 2 Final Mix: di Final Mix ini ada beberapa ekstra yang dimasukin yang gak ada di Kingdom Hearts 2 jadi sudah pasti ada secret area baru yang bikin makin betah buat main game ini

sekian dulu gan, kalo ada lagi baakl ane tambahin


Quote:Original Posted By aldianfkaskuser
Gw udh maen Game HMBTN itu 7 tahun Gan (waktu HMBTN setempat)... Bner kata Loe Bro, maen game ini pasti akan bosen di tahun 6 / 7 tahun...
Tpi ttep syang ama game ini... :v


Quote:Original Posted By ywzapt
wah mantap neh tsnya gamer kelas kakap keknya. Sama kek ane dulu pas masih smp-sma. Pas udah kuliah juga masih ngegame, tapi kebanyakan main dota doang yg notabene ga ada story sama endingnya

btw ts keren juga ada sebutin 1 game yg menurut ane keren, tapi ga begitu terkenal yaitu haunting ground. Dan bener kata ts, ini game seru banget kalau dimainin ulang. Karena kita bisa dapat senjata baru kalau main ulang. Senjata di sini bukan kek pistol atau pedang gitu, tapi sepatu. Iya sepatu ane inget kalau kita ngulang ini game, kita jadi bisa nyepakin si manusia bongsor yg suka ngerusuh kita itu. Ditambah anjing kita jadi lebih pinter, jadinya ga takut lagi kalau ketemu ini manusia. Kalau pas main pertama kali kita mesti lari2 kalau ketemu dia, pas ngulang mah hajar aja


Quote:Original Posted By novacammy
Nggak banyak penggemar Burnout nih padahal Burnout 3 udah tamat juga masih bisa buat dimainin.
Road rage (atau arti harafiahnya penghancuran jalan ) + mode tabrakan yang butuh strategi matang bikin ini game adiktif.
Sayang aja penggemar di Indo dikit banget.


Quote:Original Posted By rozerblack
one piece pirate warrior 3 ama gta v
paling sering ane mainin berkali2 walaupun storynya udah tamat


Quote:Original Posted By LordCerberus
The Last Remnant gan... saya sudah 100+ tamatin game nya dengan segala macam karakter.
tapi yg paling asik itu setelah keluar di PC. dan sedikit di kustom enginenya (max party up to 7 & max karakter rekruit 50, dan equip change weapon & aksesoris)
dari segi battle, quest, explore, ability tree & grind weapon + level & skill grind sangat seru.... walaupun storynya pendek, tapi bisa berubah banyak jika kita tidak rajin side quest, mampir ke kota, dan Hunter Guild.

satu hal yang sangat saya suka dari game ini adalah, walau turn based, tapi seakan akan bermain seperti Dynasty Warriors.


Quote:Original Posted By aritheputra
Ikut nimbrung gan
Kalo ane suka mainin GTA sama Assassin Creed gan
udah tamat berkali kali tapi tetep gak penah bosen mainin gan


Quote:Original Posted By aduuh.ojan
Ga terlalu addict sama game gan
Main cuman sebulan sekali itupun sama temen main FIFA
Klo di laptop mainnya NFS most wanted haha


Quote:Original Posted By kaduruk
kalo jaman ane dulu yg udah tamat dan gak bosen untuk di mainin lagi
Spoiler for PS1 (Breath of Fire 4):

kalo sekarang mah bastion sama limbo, game indie yg menurut ane keren sih
Spoiler for Bastion:
Spoiler for Limbo:

dan yg paling keren mah ini walaupun udah tamat sampe temen-temen kelas di kampus pada mainin ini hehehe
Spoiler for Home sheep home 2:


Quote:Original Posted By Kyon97
Ternyata ada jga yg demen main yugioh capsule monster
Terharu

Ane dulu main itu sendiri temen2 pada ga minat.
Sampe tamatin berapa kali ane lupa :v
Ntar ada kastil di tengah (bangunan terakhir) lawan nya menantang. Yg ane ingat cuma yami pegasus

Ada versi pc nya ga TS?


Quote:Original Posted By sepesialsatu
Silent Hill 2 gan, Haunting Ground itu asik memang.
MGS V gan, Fallout 4, Bloody Roar 2, RE semuanyah gan
FIFA 16 lupa


Quote:Original Posted By justice89
ini tambahan gan, ga peduli tamat pa kaga, sing penting hajar trussss... apa lg kalo mainnya bareng temen2, siap rusuh di rumah

Spoiler for "main":

jgn lupa siapan dana buat beli stick baru trus yeee



Quote:Original Posted By andreawan
pyramid head buat troller


Quote:Original Posted By h3rm4n574h
Kalau ane masih gak bosan dengan game ini entah udah berapa puluh kali ane mainin..

Spoiler for 1945-II:


Quote:Original Posted By salamanca.
Game Saints Row dari yg ke 3 sama 4 emg sumpah ngarang banget
yg 3 ada polisi2 sm kendaraan aneh, side mission yg gokil bgt, karakter2 yg gokil.... yg keempat lbh sinting lg... lawannya alien


Quote:Original Posted By hakoniwa93
Harvestmoon gan, game yg menyita waktu main luar biasa.. beratus2 jam.. (pada zamannya) :matebelo
Kalo sekarang udah banyak monster hunter game (Monhun, God Eater, Ragnarok odyssey, Toukiden, soul sacrifice dkk) yg menyita waktu main sampe ratusan jam & pasti ga ngebosenin...


Quote:Original Posted By freundschaft852
game-game simulator gan (kalo yg suka sih)

sebenernya sih bukan story based game (karena emang bukan game berjalan cerita) karena dari namanya aja simulasi (mensimulasikan seolah2 kita memakai objek tsb) contoh Euro Truck Simulator 2, Flight Simulator X, Farming Simulator 2015, Construction Simulator dsb

dan salah satu keunggulannya ialah game2 tsb biasanya open source (tapi bukan berarti gratis) jadi bebas berkreasi dengan membuat "Mod" dan mengubah beberapa parameter2 lainnya (kyk di ETS2 kita bisa menambahkan banyak jenis map, truk, trailer kargo, aksesoris, ambient, cuaca dan banyak lagi, sampai2 ada lumayan banyak website penyedia mod dan komunitas modder untuk game ini) untuk defaultnya game ini punya berbagai merek truk eropa dan bisa di custom, membuat bisnis, dan banyak lagi

contoh screenshot in gamenya (ane kasih ets2 karena baru mainnya ini )

Spoiler for ss:


Quote:Original Posted By rukano
Bedanya ama ane cuma warna rambut (hitam), kulit (lebih gelap dikit ) ama tidak merokok

wah iya gan?

alis situ kaya gitu? hahahaha kidding gan nice trit


Quote:Original Posted By agunkkk13
bernostagila maen CTR
kalo maen CTR yg petualangannya yg paling ane benci misi ngumpulin coin ada yg sampe 20 atau lebih dari itu disertai waktu

wah maen GTA juga seru tub
apalagi maenin misi tanpa cheat berasa banget realnya, maen kejar2an ma polisi disaat bintang udah sampe 5 kudu cepet nyari tempat modif mobil guna mengelabui polisi


ane kasih deh
ahahahha Love banget dah ama Harvestmoon walaupun PS 1 ga ada bosennya ane ngulang ngulangnya.








keduax
tetep satu-satunya game yang selalu ketagihan meskipun udah tamat (cup / liga) bahkan hampir gak pernah tamat (master league) *kecuali bangkrut tim lu, dan yang selalu asik dimainin sendiri maupun bersama yang lain, hanyalah PES a.k.a. Winning Eleven
GTA SA gan
kalau ane demen plants vs zombie gan
udah berapa kali tamat ttp asik main jika lg stress



WE, PES..
kok ga ada DUEL OTAK gan !!!
Solitaire, Bray...
Quote:Original Posted By Visto_Pelan
ahahahha Love banget dah ama Harvestmoon walaupun PS 1 ga ada bosennya ane ngulang ngulangnya.
keduax

Wah paling suka gadis yang mana gan?


Quote:Original Posted By fmnxfmn
tetep satu-satunya game yang selalu ketagihan meskipun udah tamat (cup / liga) bahkan hampir gak pernah tamat (master league) *kecuali bangkrut tim lu, dan yang selalu asik dimainin sendiri maupun bersama yang lain, hanyalah PES a.k.a. Winning Eleven

Ohya gan ane lupa
tp sebenarnya ane kurang suka game bola gan hehe
tp menurut temen ane game ini emang ga bakalan bosenin karena bisa dimaenin bareng temen2

Quote:Original Posted By angindueh
GTA SA gan

Ohya gan wkwkwk
tp itu mainstream wkwkwk
kalo di list ini agan paling suka yang mana?

Quote:Original Posted By andhikasukma
kalau ane demen plants vs zombie gan
udah berapa kali tamat ttp asik main jika lg stress




Wkwkwk oh ya gan
ane dulu juga sering banget main plant zombie, ampe hampir punya semua tanaman di kebun ane
ane juga paling suka kebun malem wkwkwk
btw cendol ya gan kalo boleh

ane demen game jadul,
contra tuh enak walau udah tamat,
wkwkwkwk
Metalslug gan
[QUOTE=manaldani;5660ada45c77984a538b456a]
Wah paling suka gadis yang mana gan?



Ane suka ANNA gan, Soalnya namanya sama kayak nama Mantan ane gan ,
#gagalmoveon

Quote:Original Posted By angindueh
WE, PES..

Hehe iya juga gan
tp ane kira winning eleven udah punah
yang ada itu fifa ama pes

Quote:Original Posted By Newtronz
kok ga ada DUEL OTAK gan !!! :gaasik

Haha sorry gan ane lupa wkwkwk

Quote:Original Posted By cocacola
Solitaire, Bray...

Wah itu sih game ga bisa tamat gan
btw cendol kalo boleh ya senior
kalo ane ini dong,
The King of Fighters 2002 Unlimited Match
tiada hari tanpa mainin ini game



Quote:Original Posted By manaldani

Hehe iya juga gan
tp ane kira winning eleven udah punah
yang ada itu fifa ama pes


Haha sorry gan ane lupa wkwkwk


Wah itu sih game ga bisa tamat gan
btw cendol kalo boleh ya senior


jangan lupa di tambahin gan !!! lagi nge hiittsss bingit gan !!!
Gw kira itu digimon world 3?? Ternyata bkan yah
Bone Town gan
the sims gan. Tamatnya pas karakter yang ente buat mati dan digantikan karakter lain(istri, anak)
Quote:Original Posted By fmnxfmn
tetep satu-satunya game yang selalu ketagihan meskipun udah tamat (cup / liga) bahkan hampir gak pernah tamat (master league) *kecuali bangkrut tim lu, dan yang selalu asik dimainin sendiri maupun bersama yang lain, hanyalah PES a.k.a. Winning Eleven


Komen of the day! Apapun gamenya, WE / PES juaranya
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar