Pages


Selasa, 22 Desember 2015

Kutipan Dari Game-Game 2015 Ini Maknanya Dalam Gan!!


Spoiler for Cek Repost:

Quote:Halo gan, tahun 2015 udah mau habis padahal kayaknya masih banyak keinginan yg belum tercapai walau kebutuhan sepertinya sudah terpenuhi . Kali ini ane ingin ngeshare kutipan2 dari game2 2015 yg maknanya keren gan

Quote:Game-game yg keluar tahun 2015 memang banyak yg keren2 gan secara teknologi udah canggih jadi grafik game2 2015 kebanyakan top notch . Selain itu game2 ini jg memiliki kutipan2 keren yg jika direnungkan punya makna keren & dalam gan . Ane disini jg hanya memberi tau satu contoh konsol/platform mana dari game yg udah ane tamatin ya. Seperti biasa kasih masukan dan kritik membangun ya gan. Diskusi sehat mode on
Spoiler for Alpha:
Life Is Strange (PC - 30 Januari '15)


"powers might not last"

Game ini tipenya "memilih" gan, macam beyond two soul, until dawn, walking dead dll. Salah satu omongan yg ane inget dari game ini omongan si tokoh utama itu, maxine caulfield. Didunia ini emang kagak ada yg abadi termasuk "kekuatan" gan. Pada dasarnya kekuatan itu mencakup banyak hal, misal kekuatan fisik atau kekuatan kekuasaan. Pada dasarnya kekuasaan tidak akan bertahan abadi apalagi kekuasaan itu bersifat otoriter. Kekuasaan berlandaskan demokrasi saja tidak mungkin abadi (karena pemikiran orang beda2) apalagi otoriter


Spoiler for Beta:
Dead or Alive 5 (PC - 30 Maret '15)


"All that practice paid off!"

Game fighting ini gan . Banyak sekali omongan yg punya makna bagus dari game ini tp ane cuma ngambil satu yaitu omongan Lei Fang (saat menang suatu pertandingan). Omongan dia benar karena practice makes perfect. Kesempurnaan itu buah dari kerja keras secara rutin dan terus-menerus gan. Ga ada yg instan utk mencapai materi berlimpah/nilai sekolah/kuliah tinggi/jodoh cantik/tampan . Semua ada latihan dan proses . Practice itu saudaranya proses


Spoiler for Gamma:
Mortal Kombat X (PS4 - 14 April '15)


"experience trumps youth"

Game fighting juga ini gan, game ini cocok dimainkan pas kemurkaan mencapai level maksimal . Omongan yg ane inget itu omongan sonya blade . Doi bilang "pengalaman itu mengalahkan kaum muda". Sebenarnya omongan doi ada benernya gan kaum muda/anak muda memang terkenal sebagai orng yg punya ide fresh dan revolusioner. Anak muda jg BIASANYA dijadikan agen perubahan tapi hanya orang2 "dewasa" yg sudah punya pengalaman, sudah mengenal asam garam kehidupan yg bisa mengalahkan cara berpikir anak muda krn anak muda kadang terkesan terburu-buru dan ceroboh (kayak ane )


Spoiler for Delta:
The Witcher 3 (PC - 18 Mei '15)


"life might be black and white to you, but to us common folk it's all just shades of grey"

Ini game kayaknya yg plng lama ane tamatin gan . Ane inget omongan philip strenger secara dia karakter yg menurut ane patut dikasihani . Dia bilang "hidup mungkin bagimu itu hitam dan putih, tetapi bagi kami manusia biasa, hidup itu abu-abu". Menurut ane ini sangat benar! seperti yg ane jelasin ditrit sebelumnya tntng omongan voldemort, tergantung bagaimana dan darimana kita melihat suatu hal karena nilai bersifat relatif


jangan menilai duniamu dengan hitam putih karena banyak yang tersembunyi dalam keabu-abuan



Spoiler for Epsilon:
Batman Arkham Knight (PS4 - 23 Juni 2014)


"make the most of your opportunities, use them to give back to a city that has given us so much
to change the lives of millions of people
"

Salah satu game PS4 favorit ane secara batman itu hero favorit ane . Ane ambil kutipan thomas wayne, bokapnya batman. Beliau bilang "gunakanlah sumber dayamu untuk kota yg telah memberimu banyak manfaat, untuk mengubah nasib orang banyak". Menurut ane ini omongan keren gan secara omongannya mirip omongan JFK Ask not what your country can do for you, ask what you can do for your country (jangan tanya apa yang negara telah beri padamu, tanyalah apa yang telah kamu beri pada negara ) Mantap sekali omongan dia gan, omongan dia harusnya dicerna dengan baik oleh orang2 indo yg suka ngeluh pada kinerja pemerintah


Spoiler for Zeta:
Until Dawn (PS4 - 25 Agustus '15)




" no one can change what happened last year, the past is beyond our control "

Game horor ini gan . Salah satu omongan yg ane inget itu omongan Dr Hill. Omongan dia bukanlah opini subjektifitas tp memang fakta!. Kita tidak bisa mengubah apapun yg terjadi tahun lalu termasuk tahun 2015 yg sudah dan akan habis ini. Masa lalu diluar kuasa kita tp masa depan masih ada dalam genggaman kita. Masa depan tergantung apa yg kita tanam sekarang


Spoiler for Eta:
One Piece Pirate Warriors 3 (PS4 - 25 Agustus '15)


"Life is too precious"

Ada omongan yg paling terngiang2 di kepala ane itu omongan coby ke akainu saat ending chapter 4 gan, pas perang di marineford akhirnya berakhir. Coby bilang bahwa "nyawa sangat berharga". Menurut ane omongan dia ada benernya. Secara kehidupan itu lawannya kematian jadi jelas sekali kehidupan itu perlu diperjuangkan secara kematian ga bisa diperjuangkan, karena kematian itu "tidak ada". Ketidak-adaan itu bersifat abstrak dan jelas tidak bisa diperjuangkan . Satu hal yang pasti di dunia ini adalah "keberadaan" kita sebagai manusia gan


manusia : aku berpikir maka aku ada


Spoiler for Theta:
Metal Gear Solid V (PC - 1 September '15)


"words can kill"

Ini omongan skull face, ane ga mau spoiler siapa itu skull face . Ane cuma mau ngeshare kutipan yg mungkin sudah jadi rahasia umum tp tetap punya makna dalam "words can kill" yg artinya "Kata-Kata dapat membunuh". Agan2 pasti udah tau ungkapan fitnah lebih kejam dari pembunuhan kan?. Menurut pendapat ane ungkapan itu benar secara membunuh itu singkat dan tidak menyiksa korban ngerasain hal menyakitkan berkepanjangan tapi beda ama fitnah. Fitnah itu bila nyampe ke telinga korban itu bisa berdampak buruk gan, bisa menyiksa dan bisa membuat korban bunuh diri. Jadi double gan, fitnah + bunuh (secara ga langsung). Sudah banyak contohnya




Spoiler for Iota:
Fallout 4 (PC - 10 November '15)


"war never changes"

Wah, ini game yg bikin pantat ane bengkak gan . Untuk kutipan ini spesial gan secara ane akan mematahkannya . Perang itu sekarang berubah gan!. Dulu pas abad 20, perang masih secara langsung, pake senjata dari bazooka ampe bambu runcing tp sekarang perang itu secara ga langsung gan! Bisa diliat dari era globalisasi, derasnya arus informasi karena "informasi" sekarang merupakan hal berharga. Misal ada pertukaran pelajar dari luar, lalu mempelajari budaya indonesia lalu dibikin skripsi, itu nanti bakal diteliti ama negara tempat pelajar itu berasal . Bakal dicari kelemahan2 dari negara kita ibarat snouck hurgronje yg mempelajari masyarakat aceh dgn menyamar dan membaur dgn masyarakat aceh, akhirnya masyarakat aceh dapat ditaklukan oleh belanda dulu


informasi itu vital, diam adalah emas
siapa yg memenangkan perang, dia yang menguasai "sejarah", "kebenaran"

Spoiler for Kesimpulan + Pendinginan Otak:
Quote:Quote:Quote:Gunakan seluruh indera dengan maksimal
karena seluruh indera dapat menjadi tiang kecerdasan



Sekian trit ane, bagi yang komen, rate 5 ama cendol kupersembahkan ini


Nama : Angewomon
Tinggi : Unidentified

Nama : Mila
Tinggi : 170 cm

Nama : Stefanie
Tinggi : 167 cm

Nama : Veranda
Tinggi : 164 cm

Nama : Ashley
Tinggi : 165 cm

Nama : Franda
Tinggi : 160 cm

Nama : Hathaway
Tinggi : 173 cm

Nama : Islan
Tinggi : 167 cm

Nama : Saphira
Tinggi : 170 cm





Untuk troller ama hater nih

Nama : Nong Poy
Tinggi : 171 cm

Spoiler for Sumber:
Pemikiran TS, Gambar Ada Yg SS Sendiri, Ada Yg Dari Google


Kalo Boleh Cendol Ya Agan2 Cerdas Ganteng & Sista2 Cantik Baik Hati
Yuk Liat Komen Kaskuser Dibawah!
Pertamax FOR ME!!

Komen Cakep Kaskuser

Quote:Original Posted By parasyte
wah agan hebat sempet2nya memperhatikan dialog di game , ane aja maen skip2
yg life is strange ajah ane mentok pas max disuruh nicole nyari 5 buah botol di junkyard

ane cuma inget kata-kata Iori Yagami gan
"Sono Mama Shine" (Die Like That)



Quote:Original Posted By parasyte
sebenarnya ada kata2 menarik gan tapi dari game Call of Duty Advanced Warfare.



Jonathan Irons (pimpinan ATLAS): There's an old military saying, "You treat your men like you would your own beloved sons, and they'll follow you into the deepest valley". I lost my son, and it taught me the importance of seizing the moment...of saying what needs to be said when you have the chance.

sayangnya game tahun 2014


Quote:Original Posted By epopolocrois
I love this one

Spoiler for ...:




Quote:Original Posted By kamujahat21
METAL SLUG

Yang penting hajar


Quote:Original Posted By kauceng
ane suka yg kutipan dr the witcher gan
kdg org terlalu sibuk membelah2, memisahkan a dan b, benar salah dll


Quote:Original Posted By lebah.ganteng
"No matter how hard you try, you can't escape your past" -Joel, The Last of Us (anjirrr nusuk sumpah )

"Bahh-Bahh-Bahh-Blaah-Blaah-Blaah-Bwah-Bwah" -Trevor, GTA V

Salam GANTENG


Quote:Original Posted By FeyChubie
"words can kill"
ibarat pepatah "mulutmu harimaumu"
yang bisa menerkammu kapan saja


Quote:Original Posted By lebah.ganteng


Ohh iya ane lupa yg Remastered rilis 2014
ane lupa yg GTA V ada quote bagus yg ngkritik industri entertainment skarang tapi ane lupa

"Mankind's Greatest mistake will be its inability to control the technology it has created" -Taylor, COD BlackOps 3


Quote:Original Posted By motownman


Blum gan, skrng lagi episode 3, lg nyusup ke sekolah malem2 sama chloe.

Ane suka kutipan yg Until Dawn gan :
" no one can change what happened last year, the past is beyond our control "
karena kata2 ini, jelas pengalaman masa lalu para orang tua membuat jadi merek bijaksana, karena kesalahan mereka. Mereka gak bisa ubah masa lalu, jadinya mereka bijak sama yg muda untuk masa depan (masa depannya siapa).

pusing gak gan omongan ane..??


Quote:Original Posted By wibthrees
mantap bgt trit ente, mengenai perang era globalisasi, kita wajib mewaspadai adanya intelijen asing gan..


Quote:Original Posted By nugh16
Main game sekaligus mengambil hikmah dan moral valuenya, meskipun ane nggak punya game yang ditulis oleh Agan TS


Quote:Original Posted By Mart.Hyde
nambahin buat The Witcher 3 - Heart of Stone
Spoiler for :
"I do not wish to suffer any longer... but I fear there will be cold and darkness, until... there's nothing at all." - Iris von Everec


sebenarnya bukan kutipan motivasi atau inspirasi sih
cuma buat ane berkesan bgt kutipan tsb klo ngebayangin kisah tragis kehidupan si Iris


Quote:Original Posted By lekazald
war never changes btw ada bonusnya harta, tahta, Veranda

addduuh, bawahnya Nong poy


Quote:Original Posted By ularpiton
Terakhir bonusnya bening ya gan
boleh juga tuh makna kata-katanya gan


Quote:Original Posted By havin02
ih najis ada nong poy
pacar idaman yg di bawah ane tuh gan


Quote:Original Posted By jangan.ghori
Kutipan dari nintendo
Spoiler for nintendo:


Quote:Original Posted By lokerboy
Makna nya dalem bgt gan,
Suka quote nya mortal x


Quote:Original Posted By mutenroshi23
ane suka main game ini gan

quote nya bunyi nya bgini :“We waste time looking for the perfect lover, instead of creating the perfect love.”


Quote:Original Posted By 3592131
nice trit gan, smoga jd ht


Quote:Original Posted By kamujahat21


Wah ane juga mau gan
Btw kuote ente nyasar ke ane


dalam banget gan
yang dead or alive 5 kece gan
Ini bukan sekedar games....
war never changes btw ada bonusnya harta, tahta, Veranda

addduuh, bawahnya Nong poy
Terakhir bonusnya bening ya gan
boleh juga tuh makna kata-katanya gan
Sumur kali ah dalam
ih najis ada nong poy
pacar idaman yg di bawah ane tuh gan
Metal Gear Solid bagus tuh gan
Banyak yg blom ane maenin gan
METAL SLUG

Yang penting hajar
Quote:Original Posted By mutenroshi23
dalam banget gan

paling suka game mana gan?

Quote:Original Posted By fakhri19fm
yang dead or alive 5 kece gan

hehehe
paling suka karakter siapa gan?
ane mila ama sarah


Quote:Original Posted By Rifadli
Ini bukan sekedar games....

paling suka game apa gan?
Kutipan dari nintendo
Spoiler for nintendo:
Makna nya dalem bgt gan,
Suka quote nya mortal x
ane suka main game ini gan

quote nya bunyi nya bgini :“We waste time looking for the perfect lover, instead of creating the perfect love.”
Quote:Original Posted By lekazald
war never changes btw ada bonusnya harta, tahta, Veranda

addduuh, bawahnya Nong poy

wkwkwkwk mantap
cantik ya gan nong poy

Quote:Original Posted By ularpiton
Terakhir bonusnya bening ya gan
boleh juga tuh makna kata-katanya gan

paling suka yg mana gan?
cepet banget komennya, dibaca ga nih

Quote:Original Posted By a.mussoullini
Sumur kali ah dalam

ih agan, bisa aja, paling suka kutipan yg mana gan?
Quote:Original Posted By havin02
ih najis ada nong poy
pacar idaman yg di bawah ane tuh gan

wkwkwkwk
paling suka game yg mana gan?

Quote:Original Posted By deathsword
Metal Gear Solid bagus tuh gan

udah tamat belum gan?
ane suka game itu soalnya stealthnya mantep

Quote:Original Posted By desmonduser
Banyak yg blom ane maenin gan

dari list mana yg udah dimaenin gan?

Quote:Original Posted By kamujahat21
METAL SLUG

Yang penting hajar

HAHAHAHAHA, jadi inget main PS1 metal slug
btw agan paling suka kutipan yg mana?
kalo bonus agan suka nong poy ga ?
Ajiiibb gamenya gan,..
kapan ya bisa maenin semuanya..
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar