Pages


Senin, 28 Maret 2016

Jika Habis Terkena Tilang Polisi, Anda Bisa Makan Gratis di Rumah Makan ini

Jika Habis Terkena Tilang Polisi, Anda Bisa Makan Gratis di Rumah Makan ini
Quote:Jika Habis Terkena Tilang Polisi, Anda Bisa Makan Gratis di Rumah Makan ini
Quote:Halo gansis, ketemu lagi dengan ane nih semoga ente tidak merasa bosan ya Kali ini ane ingin berbagi info menarik nih gansis yang tidak sengaja ketemu pas lagi googling cari bahan buat trit Sebelumnya, ane mau tanya nih, di antara ente semua, siapa yang sudah pernah terkena tilang polisi? Mungkin sebagian dari ente sudah pernah merasakannya Bagaimana rasanya terkena tilang polisi? Ada aneka rasa jika terkena tilang polisi, seperti makanan saja Mungkin ada yang sebal, marah hingga memaki-maki petugas kepolisian atau mengajak adu argumen mungkin hingga mengajak berantem

Kalo kejadian penilangan di Indonesia, mungkin wajar muncul rasa-rasa semacam itu. Namun, lain halnya jika kejadian penilangan terjadi di salah satu negara tetangga kita, yakni di Thailand. Tepatnya di salah satu provinsi, yakni Provinsi Nakhon Ratchasima. Ada apa sih memangnya? Jika ente kebetulan berada di provinsi tersebut, ente tidak perlu sebal, marah-marah atau bahkan mengajak duel sang petugas kepolisian Lho kok bisa?Mungkin hal yang wajar jika muncul rasa-rasa tersebut pada saat penilangan terjadi. Tapi tidak harus sampai berlarut-larut, karena sudah ada obat penahan rasa itu semua. Ya mungkin tidak sebanding sih dengan kejadian penilangannya. Tapi lumayanlah

Jika ente ada yang habis terkena tilang, ente tinggal mendatangi sebuah rumah makan yang ada di Provinsi Nakhon Ratchasima untuk makan-makan gratis Lho kok bisa? ini beneran gansis, ane serius nih Di sebuah rumah makan yang bernama Tiew Mai Wa memang menyediakan pelayanan unik bagi semua pengendara kendaraan bermotor yang habis terkena tilang. Mereka bisa makan semangkok mie gratis dengan hanya menunjukkan surat tilang kepada pelayan rumah makan Kesempatan itu hanya berlaku untuk 30 pengendara saja setiap harinya. Karena memang pihak rumah makan hanya menyediakan 30 porsi mie gratis setiap harinya Kalo tidak dibatasi, bisa bangkrut tuh rumah makan. Apalagi kalo tuh rumah makan buka cabang di Cirebon Ane capek ngetiknya, baca saja beritanya nih

Berita Sebagai Bukti Ane Tidak Berbohong
Quote:Usai Kena Tilang Polisi Anda Bisa Makan Gratis di Warung IniQuote:Jika Habis Terkena Tilang Polisi, Anda Bisa Makan Gratis di Rumah Makan ini
Quote:Ingin makan gratis? maka anda harus ditilang polisi dulu. Cukup dengan memperlihatkan bukti tilang, maka harus itu anda akan makan sekenyangnya tanpa harus mengeluarkan uang sepeser pun.

Namun sayang, surat tilang menjadi voucher makan gratis ini hanya ada di Thailand khususnya di provinsi Nakhon Ratchasima. Seperti dilansir khaosodenlish.com, warung makan ini cukup besar bahkan sudah seperti restauran.
Apa yang menginspirasi warung ini memberikan makan gratis kepada orang yang tilang? tidak lain untuk promo, sebagai restauran baru. Namun promo ini sudah berlangsung lama, bahkan menjadi ciri khas.

"Karena saya pikir kami ingin menghibur orang yang habis kena tilang. Karena bagaimana pun mereka pasti kesal, sebab akibatnya mereka pasti ada urusan dan banyak keluar uang," jelas Sirithat Sosangiam.

Warung ini khusus berjualan mie, tetapi satu porsi sudah cukup mengenyangkan dan anda sudah seperti makan siang."Kami setiap harinya menyiapkan 30 mangkuk mi untuk mereka," ujarnya.

Tampak tidak butuh waktu lama, warung ini menjadi sangat terkenal, bahkan banyak dikunjungi. Apresiasi diberikan warga setempat."Saya berterima kasih sekali pada penjual yang baik hati dan promo makan gratis ini," kata Weerayuth Nakhathorn, seorang mahasiswa 21 tahun yang baru saja kena tilang polisi. Sumber

Quote:Di Thailand, Warung Gratis Bagi Pengendara Yang Kena TilangQuote:Jika Habis Terkena Tilang Polisi, Anda Bisa Makan Gratis di Rumah Makan ini
Quote:Rumah makan di Thailand memberikan tawaran menarik kepada para pelanggannya yang telah melewati hari yang cukup buruk. Para pelanggan yang kena tilang akan diberikan semangkuk mie secara cuma-cuma. Pelanggan cukup menunjukkan surat tilang dari polisi dan semangkuk mie gratis akan segera diantar.

Kios mie itu terletak di Provinsi Nakhon Ratchsima. Pihak warung mengumumkan promosi unik ini di melalui situs jejaring sosial. Tiew Mai Wa, nama kios itu akan menyediakan 30 makanan gratis setiap hari.

Pemilik kios, Sirithat Somsangian mengatakan bahwa promosi tersebut tidak dimaksudkan untuk mengkritik polisi atau mendorong pelanggaran hukum.

Quote:Jika Habis Terkena Tilang Polisi, Anda Bisa Makan Gratis di Rumah Makan ini
Quote:“Saya hanya bersimpati kepada orang-orang yang dipaksa untuk membayar denda atas pelanggaran lalu lintas,” kata Sirithat.
Seorang mahasiswa yang berasal dari Nakhon Ratchasima Technical College mengatakan bahwa polisi di daerahnya lebih tertarik untuk memberikan denda kepada para pengendara dibandingkan menangkap penjahat ataupun perampok. Ia juga merasa beruntung bisa mendapatkan promo dari Tiew Mai Wa.

“Saya bersyukur dengan adanya promosi ini karena saya bisa makan gratis,” tuturnya. Sumber

Quote:VideonyaQuote:

Quote:Bagaimana gansis? Menarik sekali bukan? Mungkin cocok buat para mahasiswa yang sedang kehabisan duit tapi belum dapat transferan Mereka sengaja ingin ditilang Kira-kira, rumah makan tersebut mau ga ya buka cabang di Indonesia. Khususnya di kota Cirebon Karena ane yakin bakal laris manis jika ada di kota Cirebon, tapi batas limitnya ditambahin donk, jangan cuma 30 mangkok per hari Menurut ente gimana nih?

Quote:Mampir ke trit ane yg lain:

Quote:TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA
NANTIKAN TRIT ANE BERIKUTNYA

waah thailand, gratis sih tapi ongkos ke sononya lebih mahal dripada makan di restoran..
Silahkan komengnya gansis
ah elah kirain di indo
klo di indon ada ga gan?:d
Disono ketilang bs mkn gretongan
kirain di kota tilang ane ketilang terus , makan terus gan
klo bikin warung disini pas musim rajia bkl banyak yg gag kebagian mie nya.
lah cuman nyediain 30 mangkuk padahal klo musim tilang sekali nilang bisa ratusan orang yg kena.
Seru niy kalo ada di Indonesia yg kyk gini
ntar ane coba ditilang dulu gan
sampe saat ini ane belom pernah di tilang gan, karena ane pengendara yang baik dan taat pada aturan lalu lintas
kalau ditilangnya disini terus makannya disana berlaku nggk ya vouchernya?
Alhamdulillah ane jarang banget ditilang.
Safety riding gan.
saya kira di indonesia
Ane pengendara yg baik gak perlu rumah makan itu, soalnya setiap ane di berentiin polisi ane gak berenti malah tarik gas
seumpama ane ketilang ane bakal meluncur kesana bray
Ane cari2 kesalahan dulu ya, hbs itu baru ane berngkat ke thailand utk nuker makam sianh
Haha kalo tanpa batas, baru 1 hari usah bangrut
Coba disini ada
habis di tilang kenyang, hihihi,
tapi masa iya klo laper mesti menyerahkan diri biar di tilang yaa
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar