Pages


Minggu, 27 Maret 2016

Tipe-Tipe "PENUNGGU" di KASKUS

Tipe-Tipe "PENUNGGU" di KASKUS
WELKOM TO MAH TRIT

Ini HT #6 Bray!
Spoiler for Bukti for HT #6:
Tipe-Tipe "PENUNGGU" di KASKUS

Ini menurut pengamatan gw selama ngaskus bray, ternyata ada beberapa tipe penunggu yang bisa dikelompokkan di Kaskus berdasarkan tujuan menunggunya. Jelasnya mereka ngaskus untuk mengisi waktu mereka agar tidak bosan sembari menunggu sesuatu.

Quote:Tipe Penunggu Yang Paling Umum
Quote:1. Tipe Penunggu Sampai Tujuan Tiba
Penampakan:

Tipe-Tipe "PENUNGGU" di KASKUS
Para pekerja kantoran dan mahasiswa yang menggunakan angkutan umum (biasanya KRL) untuk beraktivitas setiap hari. Tipe-tipe ini mulai aktif ngaskus saat di dalam perjalanan sedang menuju tempat tujuan, entah kantor ataupun kampus. Aktif di Kaskus saat jam berangkat kerja dan saat jam pulang kantor.

Jam Gentayangan di Kaskus:
05.00 - 08.00 dan jam 17.00 - 20.00

Daerah Gentayangan:
Forum forum santai seperti The Lounge dan forum Berita

Sifat:
Tipe ini merupakan Kaskuser aktif, suka ninggal komen dan jarang SR. Lihat aja trit2 HT biasanya diramaikan oleh komen2 tipe ini diantara jam-jam gentayangan di atas.

Quote:2. Tipe Penunggu Datangnya Inspirasi
Penampakan:

Tipe-Tipe "PENUNGGU" di KASKUS

Mahasiswa tingkat akhir yang lagi ngerjain skripsi. Tipe ini ngaskus biasanya pas lagi jenuh ngetik tugas akhirnya, dan melepas kejenuhan dengan membaca trit2 santai dan trit hiburan di Kaskus, atau bisa juga sekalian nyari inspirasi buat masukan tugas akhirnya di forum ilmu pengetahuan. Mereka biasanya aktifnya malam saat sedang mengetik tugas akhirnya, gentayangan di Kaskus beberapa jam setelah jenuh mengetik. Biasanya gentayangan sampai sepertiga malam, kadang juga kebablasan sampai pagi, makanya banyak yang tugas akhirnya pada terbengkalai karena ini.

Jam Gentayangan di Kaskus:
22.00 - 03.00

Daerah Gentayangan:
Forum forum santai seperti The Lounge, Jokes & Cartoon dan forum Sains dan Teknologi serta forum Education.

Sifat:
Tipe ini juga merupakan Kaskuser aktif, suka berdiskusi dan berkomentar dengan berpikiran terbuka (pada umumnya).

Quote:3. Tipe Penunggu Jatah Shift Habis
Penampakan:

Tipe-Tipe "PENUNGGU" di KASKUS

Para pekerja shift malam seperti security, operator dan sejenisnya. Mereka ngaskus sekedar untuk cari hiburan semata sekalian untuk menemani malam mereka di tempat kerja yang sunyi, sepi sendiri, sampai saat pergantian shift tiba.

Jam Gentayangan di Kaskus:
22.00 - 04.00

Daerah Gentayangan:
Forum forum santai seperti The Lounge, Jokes & Cartoon.

Sifat:
Tipe ini cendrung pasif, hanya sebagai silent reader, tidak ingin banyak terlibat diskusi apalagi meninggalkan jejak (pada umumnya).

Quote:4. Tipe Penunggu Kesempatan
Penampakan:

Tipe-Tipe "PENUNGGU" di KASKUS

Yang termasuk dalam tipe ini adalah para pengangguran intelektual. Para fresh graduate atau yang udah gak fresh lagi karena kelamaan nganggur. Mereka ngaskus untuk sekedar menghabiskan waktu setiap hari selama menunggu panggilan kerja datang, dan juga mencari-cari artikel pengembangan diri, motivasi dan informasi lowongan kerja di Kaskus yang berguna selama penantiannya dan sebagai bekal apabila ada panggilan kerja datang.

Jam Gentayangan di Kaskus:
Karena sedang menunggu panggilan kerja jadi waktu ngaskusnya bebas

Daerah Gentayangan:
SF Dunia Kerja dan Profesi, SF Inspirasi dan juga The Lounge. Sering juga ke forum curhat seperti Heart to Heart, sekedar cari temen yang senasib.

Sifat:
Cukup aktif dan sering ninggal komen. Biasanya komennya berupa pertanyaan kalo lagi gentayangan di SF Dunia Kerja dan Profesi. Intinya menggali informasi karir sebanyak banyaknya. Atau sering ninggal komen bersifat jokes di forum santai seperti The Lounge, sekedar untuk menghilangkan stress karena penantiannya.


Quote:Tipe Penunggu Yang Cukup Unik
Quote:5. Tipe Penunggu Orderan Tiba
Penampakan:

Tipe-Tipe "PENUNGGU" di KASKUS

Ini tipe kaskuser yang paling unik bray. Tipe penunggu orderan tiba yang gw maksud di sini adalah para terapis pijet dan para pelacur di SPA Massage plus plus. Mereka ini tipe penunggu paling akut, apalagi kalo pas sepi order. Biasanya mereka ngaskus selain buat hiburan untuk mengusir kejenuhan karena menunggu pelanggan, juga untuk ajang cari informasi mengenai reputasi pelayanan mereka di SF Nightlife. Karena di sana banyak FR dan informasi yang di dapat mengenai bagaimana kesan pelanggan terhadap pelayanan mereka, juga informasi mengenai berapa pasaran tips, pasaran damage cost pesaing dan keluh kesah para penikmat lendir lainnya. Tujuannya tak lain agar persaingan sehat antar sesama terapis dan juga sesama pelacur bisa saling terjaga. Tapi sayangnya malah banyak digunakan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab untuk promosi nocan dengan FR palsu, mendongkrak nilai tips, dan sebagainya.

Jam Gentayangan di Kaskus:
14.00 - 22.00

Daerah Gentayangan:
Jelas SF Nightlife, tapi banyak juga yang keliling di forum santai seperti The Lounge, sekedar cari berita ringan dan menarik.

Sifat:
Mayoritas Kaskuser pasif atau Silent Reader (SR). Tapi ada juga yang punya akun yang kadang nglempar bata disertai komen kasar jika ada post yang menyinggung dan merendahkan lahan mereka. Gw pernah dibata (walopun abu abu) di trit yang gw bikin di The Lounge yang komentar gw dirasa merendahkan mereka yang bersangkutan sepertinya.

Ini komen gw waktu itu:
Quote:Original Posted By bramantyonagas

Tematik ladies nya banyak muka muka pembokat bray

Spoiler for Skrinsut:
Tipe-Tipe "PENUNGGU" di KASKUS

Spoiler for Cuma berani komen di kolom reputasi:
Tipe-Tipe "PENUNGGU" di KASKUS


Quote:6. Tipe Penunggu Kesembuhan Hati
Penampakan:

Tipe-Tipe "PENUNGGU" di KASKUS

Ini juga tipe penunggu paling unik bray. Tipe ini biasanya tipe Kaskuser yang "terluka" di real life nya dan memilih untuk melarikan diri ke dunia maya seperti Kaskus. Biasanya cewek nih bray yang dikecewakan oleh seseorang di dunia nyata atau Kaskuser yang lagi punya masalah pelik di real life dan memilih untuk membenamkan diri di dunia maya sekedar menunggu supaya hatinya yang terluka itu sembuh atau untuk melupakan masalahnya di dunia nyata. Tipe-tipe kek gini biasanya jadi introvent di dunia nyata tapi aktif kalo di dunia maya dan menjalin banyak persahabatan semu di dunia maya.

Jam Gentayangan di Kaskus:
14.00 - 09.00
Ini berdasarkan riset gw ke beberapa user setelah melihat jam postingannya. Karena tipe-tipe ini malah hidupnya jadi kebalik bray, jadi insomnia, tidur pagi bangun siang langsung ngaskus terus sampe ketemu pagi lagi. Namanya juga lagi melarikan diri dari kenyataan hidup.

Daerah Gentayangan:
Forum forum santai seperti The Lounge, sekedar chit chat di Forum Regional, Forum Sista, dan forum forum santai lainnya.

Sifat:
Berkebalikan dari dunia nyata, di Kaskus tipe ini sangat aktif, suka chit chat dan selalu ninggal komen dimanapun trit yang dia buka dan baca.


Quote:7. Tipe Penunggu Saat Mimpinya Jadi Kenyataan
Penampakan:

Tipe-Tipe "PENUNGGU" di KASKUS

Kalo ini emang para Pengangguran Akut bray, tipe pecundang yang emang nihil prestasi di dunia nyata, makanya pelariannya ke Kaskus. Karena emang gak punya kesibukan yang berarti dan emang gak dianggap di dunia nyata makanya mereka menggunakan Kaskus untuk melarikan diri, mencari eksistensi dan perhatian. Tipe2 kaya gini ini sangat menyedihkan bray karena hanya menunggu mimpinya menjadi kenyataan tanpa ada usaha yang berarti di dunia nyata, eh malah membenamkan hidupnya di dunia maya untuk melupakan kehidupannya yang menyedihkan di real life dan berharap semuanya nanti akan baik baik saja, walaupun mereka sadar bahwa itu semua sudah terlambat, sudah sangat telat untuk memperbaiki keadaan hidupnya. Gw pernah nemu Kaskuser tipe ini yang bahkan usianya udah mau kepala 4 bray. Namanya juga melarikan diri di Kaskus dan buat nyari eksistensi yang gak di dapatnya di real life, jadi aktifnya di forum forum yang nihil manfaat seperti forum DP dan DC.

Jam Gentayangan di Kaskus:
08.00 - 24.00
Namanya juga pengangguran akut, di saat orang lain sibuk bekerja dan menuntut ilmu,mereka malah sibuk membenamkan diri di Kaskus. Yang penting ada kesibukan, walaupun kesibukan semu.

Daerah Gentayangan:
Forum Disturbing Picture, Debate Club, The Lounge, Jokes & Cartoon.

Sifat:
Sangat Aktif.

Ini tipe-tipe "PENUNGGU" di KASKUS berdasarkan riset gw bray. Silahkan kalo elu punya versi yang laen
Kalo informasi ini dirasa bermanfaat, boleh kq direkomenin ke HT bray

Quote:REKOMENDASI HT

Quote:BATANYA JANGAN LUPA BRAY!
Ane penunggu malam gan..
Biasanya ane kalo ngaskus enakan malam hari
Pertamax

Gagal pertamax
😅😆😇😈😈😉😴
menunggu jungkeer laknat gan
kasih contoh user id nya siape dong brader
penunggu kaskus ada tipe2 nya juga btw ane tipe yg mana nih

gentayangan.... uka uka....

Spoiler for SEREM!!!:
Tipe-Tipe "PENUNGGU" di KASKUS
penunggu jawaban dari si dia
ane nomor 2 gan
ane ngaskus biasanya pas ada wkt luang, bored atau lagi jenuh2nya lah~
tipikal yang ga kenal waktu gan

seketemunya hp. buka lonje apaengga mantengin trit serem.
ane masih setia nunggu doi
Tipe penunggu trit BB+ ga da bree Tipe-Tipe "PENUNGGU" di KASKUS
Quote:Original Posted By doremifa60
kasih contoh user id nya siape dong brader

Id buat tipe penunggu yg mana bray?
Gua apa ya? Gua mah penunggu ghaib kali
Quote:Original Posted By bramantyonagas

Id buat tipe penunggu yg mana bray?


semua tipe yg ente sebutin brader penasaran gw brader
ane paling sebel nunggu bree
Quote:Original Posted By rikiju
Ane penunggu malam gan..
Biasanya ane kalo ngaskus enakan malam hari

Cocok gabung di komunitas kalong malam berarti elu bray
ane smua tipe gan

anak kuliahan masuk sini,ngobrol seru breng tman2 mahasiswa lainnya disini
Ane nungguin kamujahat21 kasih kode aja..
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar