Pages


Rabu, 18 Mei 2016

Belum Suka Lagu-Lagu Blues? Yuk Mulai Dengan Lagu-Lagu Ini

Belum Suka Lagu-Lagu Blues? Yuk Mulai Dengan Lagu-Lagu Ini
Quote:Anjir thread lama ane HT semua kirain g jadi HT. Makasih mimin, momod, dan kaskuser semua.
Spoiler for HT 17 Mei 2016:
Belum Suka Lagu-Lagu Blues? Yuk Mulai Dengan Lagu-Lagu Ini

Halo Gan. Sesuai janji ane bakal konsisten bikin thread tentang blues. Bikin thread aja konsisten, apalagi menjalin hubungan

Spoiler for No Repost:
Dijamin kagak repost, soalnya ini rekomendasi TS


Belum Suka Lagu-Lagu Blues? Yuk Mulai Dengan Lagu-Lagu Ini
Quote:Kali ini, ane mau kasih tau beberapa lagu blues yang recomended banget buat agan dan aganwati sekalian denger. Yang udah suka blues maupun yang belum monggo. Menurut ane blues itu emang susah dimengerti, biar sekedar suka saja ada tahapannya. Makanya ane kasih list lagu-lagu yang menurut ane bakal mudah diterima oleh orang yang sangat awam sekalipun.

Saran TS jangan langsung loncat dengerinnya. Dengerin dari pertama sesuai urutan, biar feel-nya lebih dapet.
Spoiler for Gary Moore - Still Got The Blues:
Belum Suka Lagu-Lagu Blues? Yuk Mulai Dengan Lagu-Lagu Ini
Lagu ini menurut ane enak banget Gan. Bahkan, sebelum ane suka sama lagu blues ane udah dengerin lagu ini beberapa kali.

Spoiler for Stevie Ray Vaughan and Double Trouble - Pride and Joy:
Belum Suka Lagu-Lagu Blues? Yuk Mulai Dengan Lagu-Lagu Ini
Ini bisa dibilang sebagai lagu pertama yang bikin ane ketagihan sama blues. Ibarat blues itu ada dalam satu ruangan, maka lagu satu ini adalah pintunya. Ane yakin banyak yang sama kyak ane.

Spoiler for Cream - Sunshine of Yoour Love:
Belum Suka Lagu-Lagu Blues? Yuk Mulai Dengan Lagu-Lagu Ini
Yang sering nyolong duit emak buat main PS, khususnya Guitar Hero pasti tau lagu ini. Mungkin melodinya juga masih terngiang-ngiang di kepala agan.

Spoiler for Muddy Waters - Hoochie Coochie Man:
Belum Suka Lagu-Lagu Blues? Yuk Mulai Dengan Lagu-Lagu Ini
Yang sering nonton acraa talkshownya si Sule di N*t pasti tau dong sama lagu yang diputar pas ada yang mau minum kopi. Ane yakin kalo lagu itu terinspirasi dari dari lagu ini.

Spoiler for B.B King - The Thrill is Gone:
Belum Suka Lagu-Lagu Blues? Yuk Mulai Dengan Lagu-Lagu Ini
Gimana? Setelah denger lagu-lagu di atas apakah ada agan-agan yang mulai tertarik sama blues? Ane kasih lagi nih, lagu-lagu BB King enak banget menurut ane. Halus dan Lembut tapi enak. Rasanya kyak pertama kali pegang tangan gebetan

Spoiler for Albert King - The Sky is Crying:
Belum Suka Lagu-Lagu Blues? Yuk Mulai Dengan Lagu-Lagu Ini
Nah, ini lagu dari rajanya bending gan. Yang belum tau klik. Pas dengerin pertama kali emang lesu dengernya, tapi makin lama makin penasaran dan makin suka sama lagu ini.

Spoiler for Lonnie Mack - Satisfy Susie:
Belum Suka Lagu-Lagu Blues? Yuk Mulai Dengan Lagu-Lagu Ini
Lagu ini kalo ane dengerian kyak ada unsur musik Country-nya gitu CMIIW. Tapi menurut ane cukup unik Gan, apalagi pas gitar solonya. Doi metik senar sambil mainin Whammy-nya juga. TSADESSTT

Spoiler for Jimi Hendrix - All Along The Watchtower:
Belum Suka Lagu-Lagu Blues? Yuk Mulai Dengan Lagu-Lagu Ini
Ini yang terakhir Gan. Gitarnya mantap ditambah vokal Jimi Hendrix yang unik banget


Belum Suka Lagu-Lagu Blues? Yuk Mulai Dengan Lagu-Lagu Ini

Quote:Sekian thread dari ane. Ane bukannya maksain agan-agan buat suka blues, tapi siapa tau diantara agan” sekalian ada yang punya jiwa blues yang terpendam. Apakah agan salah satunya?
Btw TS mau nanya, Komunitas Blues di sekitar Depok ada kgak ya? Ane baru merantau ke sini soalnya. Tks.
Buat mimin dan momod “Blues Music Enthusiasm” kyaknya boleh nih klo ada


Sekian Gan, mari lempar cendolnya

Spoiler for Sumur:
Sumur = Pendapat Sendiri
Sumur Gambar = Google + Edit sendiri

bawah Ane doyan nya film blues ...
Thanks tips nya gan

Atas ane peramal, tau aja


~正直に言うと、私はハンサムでした~
ane gak ngerti blues,tapi coba denger rekomen TS deh
gak begitu suka bree wkw
Cinderella - Long Cold Winter

Masukin bray
dr judulnya aja "still got the blues" udah sangat blues sekali

rip gary moore
Jimi Hendrix
ane suka rock and rooll beibeh
ane demen gan .
taunya cuma still got the blues gan
uuh clasic banget...
jimmy hendrix n bb king still legend
Ane lebih suka Rocksteady bree, tp kalau ada jimmy hendrix lain ceritanya
Quote:
boleh nih gan selama ini malah gatau genre blues
ane dengerin dlu ya

Belum Suka Lagu-Lagu Blues? Yuk Mulai Dengan Lagu-Lagu Ini
Belum Suka Lagu-Lagu Blues? Yuk Mulai Dengan Lagu-Lagu Ini
Belum Suka Lagu-Lagu Blues? Yuk Mulai Dengan Lagu-Lagu Ini
Belum Suka Lagu-Lagu Blues? Yuk Mulai Dengan Lagu-Lagu Ini
salam kaskus
keren ente seleranya ...
ane lebih suka boyben(cong) korea bray
Mantap jimmy hendrix
sya sih udah suk gan cuman ya itu lbh suka musik klasik yg instrument aja daripada ini
Quote:Original Posted By rizalshinoda
bawah Ane doyan nya film blues ...


Ente demen yg g*y Gan kl gitu

Quote:Original Posted By trueanimemania
Thanks tips nya gan

Atas ane peramal, tau aja


~正直に言うと、私はハンサムでした~

Cie

Quote:Original Posted By kirashinigami
ane gak ngerti blues,tapi coba denger rekomen TS deh

Siapa tau ente pny jiwa blues yg terpendam


Quote:Original Posted By androids5360
keren ente seleranya ...


Ane emang keren
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar