Pages


Senin, 09 Mei 2016

Hanya Karena Agan Lelaki, Bukan Berarti Bebas Kencing Sembarangan!

Hanya Karena Agan Lelaki, Bukan Berarti Bebas Kencing Sembarangan!Quote:Hi gan, apa kabar nih? Semoga sehat dan baik selalu, ya..

Sebelumnya ane ucapin makasih buat agan yang udah berkunjung, komen, dan rate5. Dan seperti biasa, kalau agan nggak suka, langsung ajah tutup jendela Kaskus di layar komputer agan sista.

Di tret ini ane mau bahas tentang kaum Adam yang suka kencing sembarangan. Terus terang saja, ane sebagai kaum Adam jadi risih ngeliat mereka buka resleting diikuti air seni yang berbuih dan mengotori jalanan. Alasan kenapa tret ini ane bikin soalnya sehari ini ane ketemu sama dua orang lelaki yang kencing di jalanan. Eh, tapi ane nggak lihat anu-nya lho, gans.

Penasaran? Yuk langsung ke tekape, gans!


Quote:Gambaran Kejadian

Hanya Karena Agan Lelaki, Bukan Berarti Bebas Kencing Sembarangan!

Di siang yang panas, ane sedang asik berjalan kaki menyusuri taman dekat stasiun Pasar Senen, Jakarta. Tiba-tiba mata ane tertuju pada sesosok bapak-bapak paruh baya yang tengah asik menghadap ke tembok yang tingginya cuma sepinggangnya. Si bapak ini terlihat terburu-buru merapikan celana kolornya karena ane sudah berjarak sekitar 10 meter darinya.

Tak lama diapun beranjak pergi. Ane nggak lihat seperti apa mukanya. Tapi, mata ane spontan melihat cairan berbuih disertai bau yang bikin kesel. Pantes saja si bapak buru-buru, rupanya dia baru saja kencing sembarangan, pikir ane.

Beberapa jam berlalu, kini giliran ane berpapasan dengan seorang pria muda yang mengenakan batik. Ane ketemu dia di sebuah gang yang letaknya nggak jauh dari tempat resepsi pernikahan yang menyebabkan jalanan ditutup. Itu sebabnya ane harus lewat gang yang minim pencahayaan dan akhirnya memergoki si tamu undangan yang kebelet pipis tengah menghadap ke tembok sambil meletakkan kedua tangannya dekat daerah kemaluan. Dan lagi-lagi dia bertingkah seperti si bapak yang buru-buru merapikan celananya dan bergegas pergi.


Quote:Kebiasaan Kencing Sembarangan

Hanya Karena Agan Lelaki, Bukan Berarti Bebas Kencing Sembarangan!

Entah apa yang ada di pikiran mereka yang terbiasa membuang air seni sembarangan di jalan. Apakah karena mereka lelaki, lantas dengan mudahnya menurunkan resleting dan mengeluarkan si burung yang kebelet pipis?

Ane nggak akan membahas kebiasaan kencing sembarangan dan berdiri dari sisi agama maupun medis karena ane bukan ahli dari kedua bidang ini. Tapi ane pengen pake sudut pandang orang awam saja.

Mereka ini terkesan seperti aji mumpung. Dengan kemudahan dan kepraktisan kaum lelaki dalam hal buang air kecil, seolah membuat pikiran mereka jadi sempit. Kalau cewek kan agak ribet tuh makanya jarang yang kencing sembarangan. Cewek harus ada tisu-lah, apalah. Sedangkan kalau cowok cukup buka resleting, lantas si burung bisa pipis tanpa berhamburan ke celana.

Sekali lagi, kepraktisan ini seolah membuat mereka menggampangkan hal ini dan melupakan lingkungan yang dikotorinya.

Di hari yang lain, pernah juga ane ketemu dengan segerombolan anak muda yang membuang air seninya yang ditampung pakai botol aQ*a karena kondisi saat itu macet total dan diberlakukan buka tutup jalur. Coba bayangkan kalau ada anak kecil yang main, trus menganggap itu sebagai air teh dan diminum gimana, gans?


Quote:Tolong Pertimbangkan Dampaknya

Hanya Karena Agan Lelaki, Bukan Berarti Bebas Kencing Sembarangan!

Sebagai makhluk sosial, agan perlu mempertimbangkan hal berikut sebelum memutuskan kencing sembarangan:

Pertama, pikirkan orang yang mungkin melihat agan ketika kencing. Yang namanya orang lagi kencing, pasti normalnya bakalan risih kalau dilihat oleh orang lain. Apalagi kencingnya sembarangan. Nah, mentang-mentang kepepet agan jadi cuek. Coba pikirin yang ngeliat aksi agan juga dong! Kayak tadi ane yang nggak sengaja mergokin dua lelaki yang kencing, ane jadi kikuk gitu. Kesannya malah jadi ane yang nggak enak hati karena mergokin aksi mereka.

Kedua, pikirkan mereka yang punya tempat. Yang punya tempat bisa siapa saja lho, gans. Paling utama tentu saja yang punya tembok yang agan jadiin sebagai toilet dadakan. Pasti hal itu bakal bikin rumahnya jadi bau kencing. Selanjutnya adalah yang punya jalanan. Ini bisa siapapun pengguna jalan itu. Mereka juga bakal terganggu kenyamanannya kalau jalanan yang mereka lalui itu bau. Dan yang terakhir adalah makhluk yang nggak kelihatan. Mungkin ajah ada makhluk tak kasat mata yang merasa terganggu karena agan pipis sembarangan. Nanti kalau agan digentayangin bagaimana? Atau kalau kebetulan hantunya perempuan, trus dia jatuh cinta karena lihat anu-nya agan. Apa agan mau ditempelin setan perempuan yang bakal bikin agan jadi jones abadi?

Ketiga, pikirin binatang dan tumbuhan yang agan kencingin. Meskipun mereka nggak bakalan ngeluh ke agan saat agan menunaikan hajat agan, tapi sebagai makhluk hidup, mereka juga punya hak untuk dijaga. Siapa tahu di situ ada sarang semut. Trus karena agan pipisin, anak-anak atau sarang mereka rusak. Kan kasihan.

Keempat, pikirin kaum agan. Ada pepatah mengatakan, karena nila setitik, rusak susu sebelanga. Masa iya, hanya karena satu dua oknum kaum Adam yang pipis sembarangan, nanti timbul persepsi di masyarakat bahwa semua kaum Adam itu pasti suka ngencing sembarangan.

Kelima, pikirin keluarga besar agan. Siapa tahu ada tetangga agan yang ngelihat agan kencing sembarangan dan kebetulan orangtua agan adalah pejabat publik. Kan nanti mereka bakalan malu. Mereka nanti dianggap nggak bisa mendidik anaknya sampai-sampai pipis sembarangan.




Quote:Sekian dulu tret dari ane. Gimana menurut nte, gans?



Ane minta maaf kalau ada kata yang kurang berkenan di hati agan. Ane nggak bosen-bosennya bilang kalo ane cuma manusia biasa, bukan Tuhan yang Maha Sempurna.

Sekali lagi ane ngucapin makasih buat yang sudah mampir. Ane juga nggak bosen-bosennya bilang kalo tret ini dibuat bukan untuk memuaskan segala kalangan. Jadi, kalau ada kekurangan karena tidak sesuai dengan minat agan, berilah maaf si TS karena hakikatnya, sebuah tret tidak akan mampu memuaskan seluruh Kaskuser.
Buat Toilet!


Selamat buat komen terpilih yang udah ane cendolin!

Sampai jumpa di edisi cendol komen berikutnya, gans!



Quote:Original Posted By rahmat7346
Jadi inget temen ane kebelet pipis,waktu itu pipisnya di tepi jalan trans kalimantan yg sepi
Dah ane kasih tau ngga boleh pipis sembarangan apalagi tuh daerah masih hutan perawan,takutnya kenapa kenapa,tapi doi tetep ngeyel langsung pipis di bekas pohon tumbang,ane nunggu aja di mobil
Paling sekitar 10 detik ane denger temen ane teriak kenceng banget,ane pikir temen ane kesurupan,apalagi pas liat dia lari kaya orang kesurupan
Ternyata yg terjadi bukan kesurupan gan,tapi titit nya bengkak gede banget merah merah,rupanya waktu dia pipis tuh air mancur diarahin ke batang pohon tumbang,ternyata di batang pohon itu ada sarang tabuan (lebah hutan yg gede),jadi habis dah tuh titit sama wajah jadi sasaran kemarahan tabuan

Jadi pesen buat agan agan,jangan suka sembarangan buang muatan,hargai makhluk2 makhluk sekitar karena perbuatan agan tsb bisa jadi merugikan makhluk yg lain yg butuh ketenangan


Quote:Original Posted By woodyjaya
gara2 ini ni ane marahin tetangga gan. masa anak sama bapaknya ngencingin dinding rmh ane. bau pesing itunya loh yg gak nahan. mana istri ane lagi hamil. kan mudah banget tuh ibu hamil mual nyium bau2 tak sedap, gak baik juga buat kesehatan. untung ane msh sabar, jadi cuma teriak2 doang n gantungin mantra abal2 dekat dinding rumah. biar orgny takut mau kencing di situ. alhmdllh smpai skrg gak prnah lagi.


Quote:Original Posted By momodjahat69
Mamam Hanya Karena Agan Lelaki, Bukan Berarti Bebas Kencing Sembarangan!


Quote:Original Posted By anjing.liar
Hanya Karena Agan Lelaki, Bukan Berarti Bebas Kencing Sembarangan!

gitu ?


Quote:Original Posted By superandik
sedia karet gelang selalu, kalo kebelet iket karet tuh pistol air


Quote:Original Posted By hanzokun
ane kencing di tempatnya bre, justru malah ngerasa risih kalo mau kencing sembarangan


Quote:Original Posted By IzenStriker
Yang kencing sembarangan bukan karena mereka laki gan.Tapi karena mereka ga punya kemaluan.


Quote:Original Posted By AriesLeo
Ane pernah neriakin anak umur 10 tahunan pipis berdiri gerbang masuk kontrakan ane.pantesan tuh gerbang bau pesing. Anak itu ane teriakin "pantesan bau pesing ternyata lo yang kencing di sini". Tuh anak sadar gw teriakin sambil ngelewatin gerbang eh tuh anak yg mukanya tadi menghadap kontrakan jd melengos ngga mau mukanya keliatan ama gw. Gw sengaja teriak begitu buat efek jera tuh anak kedepannya. Biasanya orang yg suka pipis sembarangan di didik dr kecil pipis sembarangan makanya sampe tua jd kebiasaan. Ade gw co dua dua nya ngga diajarin sama orangtua kalo kebelet ya ke wc bukan pipis d got atau dibalik pohon atau d tembok. Sampe sekarang ade2 co gw kalo kebelet pipis cari pom bensin/wc umum/numpang d rumah makan, minimarket buat buang hajat alias ga pernah pipis sembarangan.



Hanya Karena Agan Lelaki, Bukan Berarti Bebas Kencing Sembarangan!

tembakin harusnya gan
sesesak sesaknya gua kalo lg dalam perjalanan.. mending nyari wc umum atau numpang wc di warung..

tp kalo udh kebelet ya liat situasi dan kondisi.. nyari tmpt yg ga keliatan ama org..
itukan kalo udah diujung & gak ketahan lagi bray, masak iya harus ngompol di celana, tapi harus lihat sikon juga sih
jadi inget ane kalo kepepet suka gini
maafin sikap jelek ane ya
Quote:Original Posted By nasgorbasi

Hanya Karena Agan Lelaki, Bukan Berarti Bebas Kencing Sembarangan!

tembakin harusnya gan


ceburin aja skalian bray
walau pun ane udah diujung tanduk,
bakalan ane tahan sampe ada pom atau wc umum
sambil kang kang juga gan biar tambah greget
harus pada tmpatnya Hanya Karena Agan Lelaki, Bukan Berarti Bebas Kencing Sembarangan!
misalkan agan sedang dalam perjalanan . Toilet umum masih belum banyak tersedia, agan pasti tahu klo nahan kencing itu gak enak, pilihan terbaik ya kencing di tempat yang gak semestinya .
jadi saran agan gmana ?
Kok jadi inget ORANG MENLEN boker sembarangan

Gak di negara gak di negri ini tuh mereka ngising mulu
Quote:Original Posted By ikanbaong.er
misalkan agan sedang dalam perjalanan . Toilet umum masih belum banyak tersedia, agan pasti tahu klo nahan kencing itu gak enak, pilihan terbaik ya kencing di tempat yang gak semestinya .
jadi saran agan gmana ?



masuk ke kebun agak dalam biar gak kelihatan mungkin, kalo memang terpaksa banget udah gak bisa nahan, ato kalo gak dikeluarkan seketika itu dia wafat
harusnya tu orang pada pake popok kali yee
Yakali gan air kencing dianggep air teh apalagi sampe diminum, dah kalau tuh botol aq*a dibuka langsung menggelegar bau pesingnya mana ada orang mau minum lha
kalau orang nahan kencingnya dah gemetaran, mending cari tempat semak2 daripada tuh orang kencing dicelana
klo ane sih diajarin sama ortu, klo buang air kecil jgn disembarang tempat gan
mungkin bisa diajarkan dari dini (msh anak")
Aturan dikagetin ajah dari belakang supaya aur-auran gan
ane pipis pada tempatnya gan
jadi inget pas masih bocah, kencing di dalem botol
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar