Pages


Kamis, 30 Juni 2016

7 Hal Yang Tidak Boleh Dilakukan Saat Marah (RAGE)

SELAMAT DATANG
Mumpung TSnya lagi cool nih
ane disini mau share tenang hal hal yg tidak boleh dilakukan saat kita sedang marah

Semoga bermanfaat

Spoiler for like this:



Spoiler for cek:

ga repost ko
7 Hal Yang Tidak Boleh Dilakukan Saat Marah (RAGE)
Bantu rate yaak


dan ane lagi koleksi bata merah

Buat ngebangun rumah


checkitod
7 HAL YANG TIDAK BOLEH DILAKUKAN SAAT MARAH

7 Hal Yang Tidak Boleh Dilakukan Saat Marah (RAGE)

Orang marah biasanya karena kecewa, merasa terusik, dihianati, sakit hati, galau, tidak dihargai, masalah, dikentutin di depan muka, teman yg gatau malu, terjadi sesuatu yg tidak diinginkan, lagi datang bulan (Bagi cewe), dan masih banyak lagi


Dan ini hal hal yang tidak diperkenankan untuk dilakukan saat kita lagi marah

Spoiler for 1:

Memberitahukan Kemarahan Anda Pada Media Sosial

7 Hal Yang Tidak Boleh Dilakukan Saat Marah (RAGE)

Sangat disayangkan, sekarang ini banyak orang memberitahu apa perasaan mereka melalui berbagai media sosial seperti facebook, status bbm, dan sebagainya. Hal ini dapat berdampak buruk pada reputasi Anda, terutama bila Anda sering mengekspresikan kemarahan Anda melalui berbagai media sosial tersebut.

*btw ane mejengin image kucing karena itu kucingnya lucuuu


Spoiler for 2:

Membuat Suatu Keputusan

7 Hal Yang Tidak Boleh Dilakukan Saat Marah (RAGE)

Saat Anda ingin mengambil suatu keputusan, terutama keputusan penting dalam kehidupan Anda, maka jangan pernah melakukannya saat Anda merasa marah. Menenangkan diri sebelum mengambil suatu keputusan akan lebih baik bagi Anda. Jika Anda membuat keputusan saat sedang marah atau memiliki perasaan negatif lainnya, maka Anda mungkin akan menyesali keputusan Anda tersebut. Kendalikanlah emosi Anda 

Contoh:
Pokoknya lo harus pergi dari rumah ini sekarangg!!
kaya di seneron sineron gituu


Spoiler for 3:

Melampiaskannya Pada Orang Lain

7 Hal Yang Tidak Boleh Dilakukan Saat Marah (RAGE)

Anda mungkin tidak menyadarinya, akan tetapi saat Anda marah, Anda mungkin sering melampiaskannya pada orang lain. Kendalikanlah emosi Anda bila Anda tidak ingin merusak hubungan Anda dengan orang lain.

Ga kasian tuh sama itu anak dijadiin samsak emosi elu?
Spoiler for Tuh kan TS baper:

Ane pernah dijadiin pelampiasan cinta



Spoiler for 4:

Mengemudi Kendaraan Bermotor

7 Hal Yang Tidak Boleh Dilakukan Saat Marah (RAGE)

Jika Anda sedang marah, maka usahakan untuk tidak mengemudi kendaraan bermotor. Berdasarkan berbagai penelitian, orang yang sedang marah cenderung bersikap agresif dan ceroboh saat mengemudi, yang meningkatkan resiko terjadinya kecelakaan lalu lintas. Akan lebih baik bila Anda berhenti sejenak dan menenangkan diri Anda sebelum kembali mengemudi.

*Contoh: Woi nyetir yg bener lo Anzeeng #padahal yg dimarahinnya ga salah apa apa


Spoiler for 5:

Memberitahu Masalah Ke Orang Lain

7 Hal Yang Tidak Boleh Dilakukan Saat Marah (RAGE)

Memberitahu orang-orang terdekat yang dapat Anda percayai mengenai berbagai masalah Anda merupakan suatu hal yang normal, akan tetapi jangan memberitahu semua orang mengenai masalah Anda. Hal ini dapat membuat orang lain salah paham dan justru mulai bergosip tentang Anda. Teman-teman atau anggota keluarga yang dapat dipercaya mungkin dapat membantu memberikan berbagai nasehat yang berguna bagi Anda.

Gossip everywhere gan


Spoiler for 6:

Kembali Kepada Kebiasaan Buruk

7 Hal Yang Tidak Boleh Dilakukan Saat Marah (RAGE)

Kemarahan dapat mengalahkan tekad Anda untuk berhenti merokok atau mengkonsumsi minuman beralkohol dan Anda pun akan mendapatkan masalah baru. Berolahraga juga dapat mengurangi rasa marah Anda atau berbagai emosi negatif lainnya. Saat berolahraga, tubuh akan menghasilkan hormon serotonin, yang dapat mengurangi perilaku agresif dan membuat mood Anda menjadi lebih baik.

*kali ane sendiri selalu lari ke game kalo lagi marah marah


Spoiler for 7:

Bersosialisasi

7 Hal Yang Tidak Boleh Dilakukan Saat Marah (RAGE)

Bersosialisasi dan berpergian bersama orang lain saat Anda sedang marah mungkin akan terasa sulit. Akan lebih baik bila Anda menyendiri dulu untuk sementara waktu hingga amarah Anda mereda. Hal ini akan mencegah Anda melampiaskan amarah Anda pada orang lain dan membuat reputasi Anda tetap terjaga.

*mending meditasi dulu
kaya ambil nafas dalam dalam dan hembuskan


Spoiler for UPDATE Comen comen dari yg lain:


Quote:Original Posted By broken.angels23
ane klo marah suka nyebar2 duit bray....



Quote:Original Posted By sudron
Ane mah ngaji kalo marah brur



Quote:Original Posted By iyan.raambo123
klo marah jgn megang piso gan megang sabun aja



Quote:Original Posted By rubah007
Jangan membanting barang juga gan,nanti ente malah rugi sendiri



Quote:Original Posted By adizarunited7
ane kalo marah menyendiri sambil makan ato ngemil gan, itu lebih cepat bikin ati ane adem dan berpikir jernih.,



Quote:Original Posted By FalianAridua
release the anger to a pillow


Quote:Original Posted By ardani17
coba gan klo marah dibuat tiduran ,kalo ane bisa reda marahnya



Quote:Original Posted By mindbreakers
ane kalo marah menatap langit yang indah brayy buat nenangin diri



Quote:Original Posted By faiz.azhar
akhirnya ada tret yg bermanfaat kayak gini. sudah kuduga. btw bener bgt. kalo ane lagi marah ane lebih memilih untuk menyendiri terlebih dahulu. karena memang kita butuh waktu untuk menenangkan diri kita. merenungi segala hal yg dapat membuat kita lebih baik lagi



Quote:Original Posted By mr_jeck
Emang paling enak menyndiri dulu gan.... Sambil intropeksi bisa memberi jalan tengah dan solusi lbh baik



Quote:Original Posted By the.pria.tampan
Yg no 2 menurut ane paling fatal



Quote:Original Posted By sanggarsl2331
ane klo marah bisa kayak gini gan
Spoiler for kayak gini:
7 Hal Yang Tidak Boleh Dilakukan Saat Marah (RAGE)



Quote:Original Posted By pulpe
ngupil pas lg marah......... kasian idungnya........


Spoiler for Tambahan:

Quote:Original Posted By illusi.uway
Marah itu bikin panik.. Panik itu bikin tergesa gesa, tergesa gesa itu bikin teledor, teledor itu jelek gaann,,,

Tenangin diri itu perlu,, karna hati yg tenang mengantarkan pada kematangan diri,, aseeek



Quote:Original Posted By dragonasty
Walaupun kita emosi usahakan jangan keluarkan kata2 makian dan menjatuhkan mental orang lain
Kalo ane abis marah biasanya kalo diinget2 jadi malu sendiri gan



Quote:Original Posted By I.M.F
yang nomor satu ane setuju banget gan

ga bermutu banget update status tapi mencerminkan perasaan orang yang update status tersebut



Quote:Original Posted By LHK21
kalo lagi marah enaknya sih tidur gan..
kalo ga bisa tidur minum obat nyamuk biar merem matanya



Quote:Original Posted By aganovit
Banyakin istigfar dan berwudhu Insya Allah hati jadi tenang Gan



Quote:Original Posted By UnKillMaster
Sambil makan coklat, dijamin 10 menit langsung reda.






TAMBAHAN 1 LAGI..
Jika Kita Sedang Marah, Segeralah kita beribadah/mandi/tidur aja, soalnya kebanyakan sarannya kaya begitu..

THANKS ya yang udah nambahinn.. banyakk banget yg nambahin..


Yee beres


Btw ts ganteng lohh
jangan buat ts marah entar KRAKEN keluar


jangan lupa yg merah itu ,, biar ane bisa bangun rumah

Spoiler for source:

dokter.id



Any Comments Or Idea?
ngumbar kemarahan itu gak boleh bree
ga boleh kalah sama emosi inti nya bray





Salman al-Farisi

Kalau marah ga boleh mecahin piring gan
Iye gan. Akhir2 ini bawaannya pengen marah mulu nih
Kalo lagi Marah gak boleh seneng gan... entar ilang marah nya gak bisa RAGE



TAPI aku suka Marah Searah gan
Tergantung orangnya gan. Ane kalo marah banyak yg bilang makin ganteng,jadi ane sering" marah deh
Klo mrah gk boleh mabuk bree
boleh juga nih
kalo marah ga boleh emosi
jangan mengambil keputusan saat marah
Quote:Original Posted By cybrogdoc
kalo marah ga boleh emosi

Marah tapi gk emosi itu namanya sabar
Marah tuh mending dilampiaskan buat coli aja bray, pasti semburannya dahsyat dah
Bingung ane mau ngapain, biasanya ane lampiasin tuh ke benda disekitar
mending maenin hp gan..
liat" foto² bb+18
yg no 1 keliatan alay banget
ane klo marah suka nyebar2 duit bray....
Ane mah ngaji kalo marah brur
tambahin gan
coli sampe titit putus
Jika marah CLOSED DULU GAN
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar