Pages


Selasa, 28 Juni 2016

MOBIL SUPERCAR TERMAHAL SAAT INI

MOBIL SUPERCAR TERMAHAL SAAT INI

MOBIL SUPERCAR TERMAHAL SAAT INI

Spoiler for HT:
MOBIL SUPERCAR TERMAHAL SAAT INI

Makasih buat para kaskusker tercintah dan para sepuh, akhirnya aliansi kucing dapet HT. Dan makasih jg buat ikan asinnya


Quote:

MOBIL SUPERCAR TERMAHAL SAAT INI

Mobil adalah kendaraan darat yang digerakkan oleh tenaga mesin, beroda empat atau lebih (selalu genap), biasanya menggunakan bahan bakar minyak (bensin atau solar) untuk menghidupkan mesinnya. Mobil kependekan dari otomobil yang berasal dari bahasa Yunani 'autos' (sendiri) dan Latin 'movére' (bergerak).

Ada sekitar 250 juta mobil yang ada di Amerika Serikat saat ini. Di seluruh dunia, diperkirakan ada 806 juta unit mobil dan truk ringan pada tahun 2007; membakar lebih dari 260 miliar galon AS (1 galon= 3,8 liter) bahan bakar setiap tahunnya. Jumlah ini terus meningkat dengan cepat, terutama di China dan India.

Beberapa opini mengatakan bahwa sistem transportasi urban yang didasarkan pada mobil akan menghabiskan energi dalam jumlah berlebihan, meningkatkan resiko penyakit, dan pengurangan layanan walaupun investasi dinaikkan.

Industri otomotif mendesain, mengembangkan, memproduksi, memasarkan, dan menjual kendaraan bermotor diseluruh dunia. Pada tahun 2008, lebih dari 70 juta kendaraan bermotor, termasuk mobil dan kendaraan komersial yang diproduksi di dunia.

Pada tahun 2007, secara keseluruhan ada 71,9 juta unit mobil baru yang terjual di seluruh dunia :

22,4 juta unit di Eropa;
21,4 juta unit di Asia;
19,4 juta unit di Amerika Serikat dan Kanada;
4,4 juta unit di kawasan Amerika Latin;
2,4 juta unit di Timur Tengah, dan
1,4 juta unit di Afrika.

Pasar di kawasan Amerika Utara dan Jepang sudah stagnan, sedangkan di Amerika Selatan dan beberapa negara Asia tumbuh pesat.

Dilansir melalui laman DW Indonesia, Digital Trends melalui websitenya telah merilis 10 mobil termahal di dunia, seperti pabrikan Ferrari, Lamborghini, Bugatti dan lain sebagainya.

Situs Digital Trends mengeluarkan daftar mobil termahal berdasarkan kategori produk yang masih cukup baru dan sudah boleh meluncur di jalanan. Mobil apa sajakah itu? Berikut ulasannya...


Quote:
10. Lamborghini Centenario LP 770-4
($ 1,9 juta / 25,33 Milyar Rupiah)

Spoiler for Centenario:

MOBIL SUPERCAR TERMAHAL SAAT INI

Kalau masih hidup, Ferruccio Lamborghini, pria yang mendirikan merek mobil Italia ini akan berusia 100 tahun di 2016. Untuk merayakannya, Lamborghini membuat Centenario. Mobil ini memiliki mesin yang paling dahsyat yang pernah dibuat Lamborghini. 6,5 liter V12 memompa 770 tenaga kuda pada 8600 rpm.



Quote:
9. Koenigsegg Regera
($ 2 juta / 26,7 Milyar Rupiah)

Spoiler for Regera:

MOBIL SUPERCAR TERMAHAL SAAT INI

Lewat mesin turbo kembar 5,0-liter V8 dan baterai 4.5-kWh Regera secara keseluruhan memproduksi 1500 tenaga kuda. Ini luar biasa mengingat bobot mobil hanya 1470 kg. Regera bisa mencapai kecepatan dari 0 hingga 300 km per jam hanya dalam kurun waktu 10,9 detik.



Quote:
8. Koenigsegg One:1
($ 2 juta / 26,7 Milyar Rupiah)

Spoiler for Oneone:

MOBIL SUPERCAR TERMAHAL SAAT INI

Edisi terbatas One:1 adalah salah satu mobil tercepat yang pernah dibuat. Lengkap dengan tampilan bergaya mobil F1, intake manifold serat karbon, dan rem keramik berventilasi.



Quote:
7. Bugatti Chiron
($ 2,5 juta / 33,4 Milyar Rupiah)

Spoiler for Chiron:

MOBIL SUPERCAR TERMAHAL SAAT INI

Hal yang unik dari Chiron adalah lekukan berbentuk C yang terdapat pada bagian samping bodi. Pilar C ini berfungsi menyalurkan udara bersih mesin. Mesin Chiron kapasitasnya 8,0 liter, konfigurasi W-16 silinder, dan memiliki empat unit turbo. Mobil ini kekuatannya mencapai 1,500 tenaga kuda.



Quote:
6. Ferrari F60 America
($ 2,5 juta / 33,4 Milyar Rupiah)

Spoiler for F60:

MOBIL SUPERCAR TERMAHAL SAAT INI

Ferrari F60 America menjadi mobil satu mobil special yang dibuat untuk memperingati 60 tahun hadirnya Ferrari di Amerika.

Jangan heran apabila harga mobil ini dibanderol mencapai $2 juta atau setara Rp 33,4 miliar, karena didalamnya sudah tersimpan mesin 6.2 V12 yang mampu mengeluarkan 740 hp, sehingga membuatnya mampu melaju kencang mencapai 60 mph dalam waktu 3.1 detik.

Menariknya, mobil ini didesain dengan bentuk atap terbuka dan memiliki lekukan body yang terlihat aeordinamis dan futuristik. Jadi tak salah apabila Ferrari F60 America menjadi salah satu mobil termahal dengan desain terbaik saat ini.


Quote:
5. Pagani Huayra BC
($ 2,6 juta / 34,6 Milyar Rupiah)

Spoiler for Huayra BC:

MOBIL SUPERCAR TERMAHAL SAAT INI

Nama Pagani Huayra berdasarkan nama dewa angin suku Inka. Pada Geneva Motor Show tahun 2016, Pagani mempresentasikan Huayra BC, ynag lebih ringan dan lebih canggih. Mesin berkonfigurasi V12 dengan 6,0-liter itu memiliki kekuatan 730 tenaga kuda.



Quote:
4. Bugatti Veyron Vivere by Mansory
($ 3,4 juta / 45,3 Milyar Rupiah)

Spoiler for Vivere:

MOBIL SUPERCAR TERMAHAL SAAT INI

Pakar mobil menyamakan mobil ini dengan sebuah karya seni yang luar biasa. Mobil ini memiliki tenaga 1001 PS atau 736 kW. Menurut Mansory, Vivere merupakan evolusi dari Veyron Vincero dengan berbagai pembaruan. Seperti bagian depan yang didesain ulang, serta sayap baru dan hood yang ikut dibenahi.



Quote:
3. W. Motors Lykan Hypersport
($ 3,4 juta / 45,3 Milyar Rupiah)

Spoiler for Lykan:

MOBIL SUPERCAR TERMAHAL SAAT INI

Inilah mobil fenomenal yang sempat masuk ke dalam film Fast And Furius 7, yaitu Lykan Hypersport. Menariknya mobil ini bukanlah mobil asal Eropa maupun Amerika, melainkan mobil yang dibuat pabrikan asal Timur Tengah.

Tak tanggung-tanggung, harganya mencapai $ 3.4 Juta atau setara 45.3 Milyar Rupiah. Jadi sobat otomotif jangan heran apabila Lykan Hypersport menjadi salah satu mobil termahal di dunia saat ini. Sebanding dengan harganya yang sangat mahal, Lykan Hypersport mampu berlari sangat cepat dengan kecepatan maskmal 394.2 km/jam, dan mampu melesat dari O-96.5 km/jam dalam waktu cukup 2.7 detik saja.

Selain itu, salah satu faktor yang membuat harga Lycan Hypersport sangat mahal adalah telah memakai jok kulit yang dijahit memakai emas, dan lampu led berlapis berlian. Fantastis.



Quote:
2. Lamborghini Veneno
($ 4,5 juta / 60 Milyar Rupiah)

Spoiler for Veneno:

MOBIL SUPERCAR TERMAHAL SAAT INI

Mobil mewah ini dibuat untuk merayakan ulang tahun ke 50 produsen mobil Lamborghini. Veneno dengan mesin V12 berkapasitas 6,5 liter berkekuatan hingga 740 tenaga kuda. Mobil ini bisa melesat dari posisi diam sampai kecepatan 100 km/jam dalam tempo 2,8 detik. Dengan transmisi 7 percepatan semiotomatis, Veneno bisa melaju hingga 354 km/jam.



Quote:
1. Koenigsegg CCXR Trevita
($ 4,8 juta / 64 Milyar Rupiah]

Spoiler for CCXR Trevita:

MOBIL SUPERCAR TERMAHAL SAAT INI

Koenigsegg merupakan salah satu produsen mobil asal Swedia yang memiliki satu buah mobil berbanderol USD 4.8 Juta atau setara dengan 64 Milyar Rupiah, yaitu tipe Koenigsegg CCXR Trevita.

Mobil ini menawarkan desain futuristik dan mengusung mesin berteknologi V8 Supercharged dengan dual output yang mampu menghasilkan tenaga 1.004 hp.

Mesin canggih inilah yang membuat Koenigsegg CCXR Trevita menjadi salah satu mobil termahal didunia, karena mampu melaju dari 0-100 km/jam dalam waktu 2.9 detik saja.

Bahkan mobil ini menjadi salah satu mobil tercepat di dunia, pasalnya mampu menghasilkan top speed mencapai 410 km/jam.

Selain itu, Koenigsegg CCXR Trevita juga dilengkapi material premium berbahan serat karbon.






Quote:PENUTUP

Nah lumayan cukup banyak bukan mobil termahal diatas..! Dan masih banyak lagi mobil mobil termahal lainnya.

Semoga artikel yang saya tulis diatas bisa menambah wawasan kita semua mengenai mobil ini ,OK mungkin sampai disini dulu sampai jumpa di postingan berikutnya.


CENDOL LUMUT
JANGAN BATA


Quote:
Perlu diketahui bahwa mobil yg tertera di atas merupakan update terbaru pada tanggal 25 Juni 2016, jadi dipastikan

TIDAK REPOST !!!


SUMBER DARI DIGITAL TRENDS

MOBIL SUPERCAR TERMAHAL SAAT INI
Buat update untukmu

Quote:
Lamborghini Sesto Elemento
($ 2,2 juta /29,3 Milyar Rupiah)

Spoiler for Elemento:

MOBIL SUPERCAR TERMAHAL SAAT INI

Mobil sport bernama Lamborghini Sesto Elemento juga dibuat dalam jumlah terbatas.

Harganya juga fantastis, karena mampu menembus angka $ 2.4 Juta atau setara 29,3 Milyar Rupiah. Meskipuna harganya sangat mahal, namun performa mesin dan keindahan desain yang dimilikinya sebanding dengan harganya.

Menariknya hampir setiap sisi Lamborghini Sesto Elemento dibuat dengan material serta karbon, seperti bagian chassis, drive shaft, dan komponen suspensinya.

Kemudian untuk urusan performa mesin, mobil ini mampu melaju dari 0 sampai 60 mph dalam waktu 2.5 detik, dan akan diklaim memiliki top speed mencapai 200 mph.



Quote:
Ferarri LaFerrari
($ 1,4 Juta / 18,6 Milyar Rupiah)

Spoiler for LaFerrari:

MOBIL SUPERCAR TERMAHAL SAAT INI

Harga mobil termahal di dunia yang selanjutnya dimiliki Ferrari LaFerrari. Mobil ini dipasarkan terbatas, dan hanya dibuat 499 unit saja, jadi jangan heran apabila harganya sangat fantastis, yakni mencapai $ 1.4 Juta atau mencapai 18.6 Milyar Rupiah.

Walaupun harga Mobil Termahal di dunia ini tak semahal mobil diatas, namun LaFerrari menawarkan mesin tak kalan canggih, yaitu memakai mesin V12 6.3 liter dengan motor listrik berteknologi kinetic Energy Recovery System yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 1000 horse power.

Selain itu, LaFerrari mampu berakselerasi dari 0 sampai 60 mph dalam waktu kurang dari 3 detik.



Quote:
Devel SixTeen
($ 3,4 Juta / 45,3 Milyar Rupiah)

Spoiler for Sixteen:

MOBIL SUPERCAR TERMAHAL SAAT INI

Devel Sixteen, dengan tampang yang tak kalah garang dengan Lamborghini Veneno diklaim memiliki kemampuan diatas hypercar manapun yang ada saat ini.

Menggunakan mesin V16, tenaga yang dihasilkan bahkan mampu mencapai 5000hp dengan kecepatan maksimum 348 mph atau setara 560 kmj.

Harga mobil baru ini disebutkan dibandrol pada angka US$3,4 juta dollar. Dan untuk sabuk pengaman sepertinya diperlukan biaya tambahan. Wahaaaahaaa….



Quote:
Lamborghini Aventador J
($ 2,8 Juta / 37,3 Milyar Rupiah)

Spoiler for Aventandor J:

MOBIL SUPERCAR TERMAHAL SAAT INI

Aventador J ini dibekali mesin 6. 5-liter, 12 silinder yang dapat menyemburkan daya maksimum 700 tenaga kuda serta dapat lari kian lebih 297 km/jam. Design eksterior serta interiornya di buat eksklusif, mengingat supercar ini cuma ada satu.

Di desain oleh Filippo Perini, supercar ini di desain serta di buat kurun waktu enam minggu saja, yang di bandrol dengan harga US$2,8 juta setara dengan Rp37,3 miliar.

Quote:
Lamborghini Egoista Concept
($ 3 Juta / 40 Milyar Rupiah)

Spoiler for Egoista:

MOBIL SUPERCAR TERMAHAL SAAT INI

Seperti namanya, Egoista, design mobil ini betul-betul sangatlah egois. Terkecuali cuma bisa menyimpan satu penumpang saja, untuk masuk ke mobil ini pengemudi mesti lompat terlebih dulu lantaran tak disiapkan pintu masuk dari segi kanan serta kiri mobil.

Pengemudi cuma dapat masuk ke kokpit mobil melalui kaca depan yang berupa seperti kaca pesawat tempur. Lamborghini Egoista ada dengan mengusung mesin V10 berkapasitas 5, 2 liter dengan harga US$3 juta atau setara dengan Rp40 miliar.

Quote:
Mayback Exelero
($8 Juta atau 106,6 Miliar Rupiah)

Spoiler for Exelero:

MOBIL SUPERCAR TERMAHAL SAAT INI

Mayback Exelero adalah mobil sport yang unik dengan kinerja yang sangat tinggi di bangun pada tahun 2004 . 700hp (522kw) empat seater dengan mesin twin turbo V12 adalah desain satu-off di bangun oleh Mayback-motorenbau GmbH, atas permitaan untuk Fulda Ban, Divisi Jerman goodyear.

Pada bulan Januari 2012, Motorvision di profilkan mobil, yang kemudian di miliki oleh Merchatronik dan terletak di jerman. Dengan harga US$8 Juta atau setara dengan RP.106,6 Miliar menjadikannya mobil paling mahal di dunia.
oh maaf
dopost untukmu
Harga gak penting, yang penting kencang
Mahal bener brur, mending gue beli krupuk bisa nutupin pulau zimbabwe

pangeran pewayangan
MOBIL SUPERCAR TERMAHAL SAAT INI
Quote:Original Posted By lunaticfringe
euesshdheuwje


Paan nih breh ?
Cuma ada satu cara nih buat bisa beli mobil2 mewah ini...
Short sale CDO
Gak cocok dipake dimari
Kalau make itu pasti diliatin orang-orang
kalo di sini kena polisi tidur ati-ati
Quote:Original Posted By enda.roses
Paan nih breh ?

itu apaan yak
mobil ane di pajang2

bawah ane naik angkutan umum
wah mahal banget ya pasti keren tuh
cuma bisa terpukau lewat video test drivenya
ane punya tuh nomor 4
biasanya ane mainin di trek


sekarang koleksi hot wheels ane tinggal dikit, termasuk nmor 4 juga ilang
ini mah mainan raja minyak
lebih suka yang bugati kalo ane, desain exterior nya ituuu slaw~
kopaja ama angkot kagak masuk ya bre
ama polisi tidur tahan bre?
edew jadi pengen ngeridit
supercar nye keren bnr #ntappz
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar