Pages


Selasa, 28 Juni 2016

[Share] Lima hal yang saya lakukan sebelum beraktivitas di pagi hari.

[Share] Lima hal yang saya lakukan sebelum beraktivitas di pagi hari.

Sebelumnya ane sampaikan bahwa thread ini:

[Share] Lima hal yang saya lakukan sebelum beraktivitas di pagi hari.

Quote:Makasih buat Momod dan Mimin. Ane ngaskus baru masuk hari ke-4, dan thread ke-4 jadi #HT1:

[Share] Lima hal yang saya lakukan sebelum beraktivitas di pagi hari.



Quote:Selamat siang KasKuser semua dimanapun berada. Pada sore hari ini, saya ingin berbagi tips sederhana bagaimana cara memulai pagi dengan baik, supaya menghasilkan sesuatu yang baik pula. Sebelumnya saya katakan, tips yang akan saya bagikan ini hanya berdasarkan pengalaman pribadi saya, jadi jika ada yang tidak berkenan di hati agan atau aganwati, harap dimaklumi ya

Banyak orang mengatakan, "hari yang baik akan didapatkan jika dimulai dengan pagi yang baik pula". Saya rasa, hal tersebut benar adanya, karena sudah saya buktikan di dalam kehidupan saya. Di masa sekarang, banyak sekali orang-orang yang masih pagi sudah tidak semangat, atau keadaan fisik tidak maksimal, dan otak serta pikiran tidak dapat bekerja secara total, sehingga tidak bisa bekerja secara maksimal, dll. Apalagi buat orang yang supersibuk, pasti butuh stamina dan tenaga yang maksimal untuk menjalankan semua kesibukannya, dan sekarang ane bakalan kasih tips-nya. Kebetulan, saya pernah ngerasakan hal itu, dan saya mendapatkan jalan keluarnya gan. Tips ini bisa dilakukan oleh agan dan aganwati yang puasa ataupun tidak puasa. Kalau yang puasa, ya di mulai dari subuh. Untuk yang tidak puasa, saya sarankan dari pagi-pagi benar ( contoh: Pukul 06.00 WIB ). Nah tanpa basa basi lagi, ini dia lima hal yang bisa kita lakukan sebelum melakukan aktivitas, supaya hari kita dapat berjalan dengan baik ( ingat, ini menurut pengalaman saya ).

Quote:
1. Mulailah hari dengan doa dan ucapan syukur.

[Share] Lima hal yang saya lakukan sebelum beraktivitas di pagi hari.

Berdoa itu ga susah, bener gak ? Hehe. Menurut ahli dan pakarnya, berdoa setelah bangun tidur sangat bermanfaat buat perkembangan fisik, mental, dan spiritual manusia. Berdoa setelah bangun tidur dapat membuat fisik kita menjadi terasa lebih kuat karena sudah ada dorongan dari doa yang kita ucapkan sebelumnya ( contoh, saya berdoa supaya hari-hari saya dilindungi oleh Tuhan ). Selain itu, mental kita juga akan menjadi lebih baik jika mengawali hari dengan doa. Contohnya, kita akan lebih murah untuk tersenyum kepada sesama kita. Saya sendiri sudah merasakan perbedaan tersebut, dan menurut saya, menyempatkan diri untuk berdoa sebelum beraktivitas merupakan perbuatan yang baik dan bermanfaat.




Quote:
2. Setelah berdoa, langsung minum dua atau tiga gelas air putih

[Share] Lima hal yang saya lakukan sebelum beraktivitas di pagi hari.

Di masa sekarang, dimana orang-orangnya super sibuk, air putih sangat dibutuhkan untuk menjaga stamina atau memulihkan stamina kita yang sudah hilang. Tetapi sayangnya, hanya segelintir orang yang tau, kalau minum air putih di pagi hari itu sangat bagus untuk fisik dan otak kita. Banyak manfaat yang sudah saya rasakan ketika saya minum di pagi hari, yaitu, saya merasa punya stamina yang cukup untuk melaksanakan semua aktivitas sehari penuh, dan juga saya dapat berfikir secara maksimal untuk memecahkan suatu masalah atau disaat sedang bekerja. Manfaat lain yang saya dapatkan adalah, sistem pencernaan saya menjadi lancar, sehingga tidak ada istilah sakit perut selama bekerja. Selain itu, minum air putih yang cukup di pagi hari dipercaya dapat menyehatkan hati, paru-paru, dan jantung kita, sehingga kita tidak mudah sakit sakitan. Sebenarnya banyak lagi manfaatnya, tapi kalau saya ketik takutnya malah gakmuat.




Quote:
3. Setelah itu, langsung mandi, jangan lupa buang air kecil dan besar sekalian.

[Share] Lima hal yang saya lakukan sebelum beraktivitas di pagi hari.

Nah, setelah agan dan aganwati melakukan dua hal di atas, sekarang waktunya pergi ke kamar mandi untuk membersihkan badan yang udah bau amis. Semua orang juga tau, kalau mandi dapat menyegarkan diri kita dan kita dapat memulai aktivitas dengan baik. Tapi bukan itu aja, gak semua orang yang tau kalau misalnya buang air kecil dan besar sangat diperlukan di pagi hari. Kenapa ? Karena di hari sebelumnya, banyak kotoran yang tersimpan di dalam sistem pencernaan kita, sisa dari makanan yang telah kita makan sebelumnya. Begitu juga dengan air yang tersisa dari apa yang sudah kita minum sebelumnya. Kalau gak dikeluarkan, jadi penyakit pastinya. Itu sebabnya saya bilang di tips nomor dua untuk minum air, supaya bisa buang air dengan mudah. Percaya deh, pasti agan dan aganwati bisa merasakan perbedaan jika mengikuti tips ane di atas, dan pasti tubuh agan dan aganwati bisa lebih sehat.




Quote:
4. Sarapan yang sehat sesudah mandi.

[Share] Lima hal yang saya lakukan sebelum beraktivitas di pagi hari.

Benar, sarapan. Biasanya memang semua orang kalau mau beraktivitas, pasti sarapan dulu yakan ? Tapi sayangnya ga semua orang sarapan secara teratur, malah ada yang ga makan. Gini ya, menurut saya, makan pagi itu sangat dibutuhkan bagi tubuh. Kenapa ? Ya untuk mengisi tenaga sebelum melakukan aktivitas yang padat pastinya, kalau ga makan, mana ada tenaga yakan. Tapi sayangnya, banyak orang yang sarapan asal-asalan. Apa arti sarapan asal-asalan ? Artinya makan gak sesuai porsi dan gak melihat manfaat dari makanan tersebut. Contoh: "Sarapan roti dua potong, minumnya soda lagi, kan ngeri". Saran ane sih gan, jangan lihat dari enak atau tidaknya makanan, tapi lihatlah kandungan nutrisi yang ada di dalamnya. Contoh kaya ane, makan nasi + telur + susu ( jika stok susu masih ada ). Nasi sudah pasti ada sumber karbohidrat yang sangat baik dari nasi. Kenapa saya pilih telur ? Tentu karena mineral, protein, dan vitamin yang terkandung di dalamnya sangat baik untuk kesehatan ( saya memilih dulu telur mana yang akan saya santap, ada telur yang gabagus breh ). Dan juga, kalau bisa sarapanlah sesudah mandi, sesudah kotoran yang di tubuh keluar melalui buang air. So mulai sekarang, bijaklah dalam memilih sarapan, supaya tubuh sehat dan aktifitas berjalan lancar.




Quote:
5. Nah saatnya beraktivitas. Tapi, mulailah dengan senyuman.

[Share] Lima hal yang saya lakukan sebelum beraktivitas di pagi hari.


Fokus ke tulisan ya, jangan ke gambar. Oke gan, untuk yang terakhir, saran saya, mulailah aktivitas dengan senyuman. Senyum itu ga susah kan, senyuman juga bisa buat kita makin menarik dilihat orang lain. Simple aja, contohnya kalau mau pergi kerja, pamitan dulu sama keluarga sambil senyum, pasti aura positif langsung terpancar untuk kita dan keluarga kita. Senyum juga bisa mengubah mood seseorang, dari yang buruk menjadi baik. Dan katanya, senyum bisa menambah semangat kita untuk melakukan aktivitas, supaya ga ada kata lelah di dalam diri kita



Quote:Sebenarnya banyak hal yang sudah saya rasakan, tapi takut jadi kepanjangan haha. Intinya, mulailah hari dengan sesuatu yang baik, supaya kita terhindar dari sifat negatif ( malas, terlihat membosankan, cepat ling lung, dll ). Dan supaya di saat kita sedang melakukan segala aktivitas yang padat mulai dari siang sampai sore atau malam hari, kita tidak akan kenal lelah. Oh iya, buat KasKuser yang bilang olahraga, maaf ya bre ane ga buat, karena bukan kebiasaan ane, ane terbiasa dengan lima hal di atas aja.

Sekian thread dari ane. KasKuser yang baik selalu meninggalkan komentar dan jejak.
Jika ada yang tidak berkenan buat KasKuser yang lain, ane mohon maaf



Penutup:

[Share] Lima hal yang saya lakukan sebelum beraktivitas di pagi hari.



Sekian dan terimakasih.
Bobi Sianturi.
gosok gigi breh..ntar bau lagi kek bawah ane nih
kalo ane buka mata,minum air putih,cek hengpon,nongkrong dikloset sambil udut,baru mandi,sarapan,langsung cus berangkat kerja.




gagal son
gan bukannya bobi sianturi itu pemain bass betot ya..
Quote:Original Posted By setugel
teakasvdjn


apaan neh bray






Salman al-Farisi


Quote:Original Posted By c.volkova
apaan neh bray






Salman al-Farisi



sepertinya post ane telah kau edit mamen
Quote:Original Posted By c.volkova


apaan neh bray






Salman al-Farisi




keselek dia bray
bawah ane malah garuk garuk pantat terus makan
[Share] Lima hal yang saya lakukan sebelum beraktivitas di pagi hari.

bentar, beli takjil dulu
Bangun tidur kuterus mandi jangan lupa mengosok gigi abis mandi kubantu ibu membersihkan tempat tidur ku
yg penting jgn lupa berdoa bray





Salman al-Farisi


Quote:Original Posted By kirashinigami
bawah ane malah garuk garuk pantat terus makan



[Share] Lima hal yang saya lakukan sebelum beraktivitas di pagi hari.

dasar tukang intip
Quote:Original Posted By nasgorbasi
[Share] Lima hal yang saya lakukan sebelum beraktivitas di pagi hari.

bentar, beli takjil dulu


titip risol duwak ya breh
Solat subuh bree
Ane mah jogging dulu bre
Quote:Original Posted By nagie


keselek dia bray


keselek keyborad ye bray





Salman al-Farisi


Quote:Original Posted By nasgorbasi



[Share] Lima hal yang saya lakukan sebelum beraktivitas di pagi hari.

dasar tukang intip


EVERY SINGLE MORNING
Bangun tidur langsung bengong
Buka situs bokep bray
gembok
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar