Pages


Minggu, 26 Juni 2016

Punya uang banyak mau dikemanain gan?

Hai gan..


Punya uang banyak mau dikemanain gan?

Sesuai judul nih, kalo ente punya uang banyak, mau dikemanain? Pasti ada yg jawab buat jalan2 keliling dunia, buat nikah, buat beli mobil, dan laen laen dah.

Quote:Share aja sih, kalo ane pribadi nih, ane bakal pake uangnya buat beberapa hal ini :


1. Beli tanah/rumah

Punya uang banyak mau dikemanain gan?

Mumpung masih muda, uang ngalir terus kayak air terjun, dari pada gue khilaf make uangnya buat hal2 konsumtif kyk jalan2 atau shopping dan bikin uang gue lenyap tanpa bekas, mending gue simpen uangnya dalam bentuk aset (tanah atau rumah).

Tanah ini bisa kita bangun jadi rumah dengan design sesuka hati kita, dimasa depan rumahnya bisa kita isi. Atau kalo kita beli rumah, suatu saat kalo kita nikah dan punya keluarga nanti, pasti rumahnya bakal ditempatin juga.


2. Tabungan

Punya uang banyak mau dikemanain gan?

Jangan nyimpen uang dibawah bantal mulu gan. jaman sekarang gue yakin hampir semua orang didunia ini punya rekening tabungan.

Sesuai fungsinya tabungan kita pake buat nyimpen uang kita biar aman, atau juga bisa buat transferan gajian buat mereka yg udah kerja. Tapi tetep harus hati2 penggunaannya. Jgn karena gampang diambil, kita jadi keenakan ngambilin terus uangnya. Kalo begitu kapan kita kayanya gan.

3. Asuransi

Punya uang banyak mau dikemanain gan?

Kalo yang ini penting ga pnting sebenernya hihihi. Pentingnya asuransi bisa kasih manfaat buat diri kita, ya bisa ngelindungin diri kita dari hal2 buruk. Ga pentingnya, sayang uangnya ya gan.

Tapi kalo gue buka tabungan di bank C*MB Niaga yang juga ada manfaat asuransinya. Jadi kalo gue nabung, gue dapetin asuransi 1juta/hari untuk rawat inap. Enaknya lagi, disini ga ada biaya premi, cukup dengan gue nabung aja. Ini sistemnya kayak kita nabung biasa kok, kalo kita lg butuh uang ya bisa kita tarik kapan aja.


4. Beli Emas

Punya uang banyak mau dikemanain gan?

Sekarang ini banyak orang yang memilih emas sebagai bentuk investasi karena investasi ini tergolong cukup aman.

Kalo kita investasi emas, kekayaan yg kita punya bakak terbebas dari nilai inflasi dan juga nantinya kalo kita butuh emas ini akan lebih mudah diuangkan.

Selain itu, harga emas akan cendrung naik, bukan karena USD tapi karena suply/demand minyak dan barang tambang.[/b]



🐇🐇🐇🐇🐇🐰🐇


Kayak gitu deh kurang lebih keinginan gue buat invest uang gue nanti, ya untuk sementara sih gue baru punya tabungan asuransi aja, semoga keinginan gue yang lain bisa segera terkabul.

Itu kalo gue gan, kalo ente gimana? Gapapa donk kita sedikit ngobrol tentang uang.



Quote:Original Posted By nasgorpera
tambahin gan, sama bikin usaha sendiri, biar kaga ngebuntut sm orang terus, dan bisa membantu pemerintah dalam ciptakan lapangan pekerjaan baru.

tp jangan lupa sama buat sedekahnya gan, biar makin #maksimalGanteng gan

salam ganteng


Quote:Original Posted By angelinasophia
ane juga nabung dic*mb niaga gan , emang enak kayak gini , dengan nabung aja kita sudah bisa dapet asuransi. dulu pas ditawarin temen awalnya ogah, tapi setelah ane kepoin webnya https://www.cimbniaga.com/in/persona...iaga-xtra.html

terus isi data. ane ditelepon sama pihak bank , disitu ane banyak tanya tentang programnya , dan ane jadi tertarik , gimana gak tertarik , kita cukup nabung udah dapet asuransi , gak ada premi , dapet 1juta/per hari untuk rawat inap.

dan lagi ini kan tabungan juga , jadi kalo ane butuh uang kapanpun ane tetep bisa ambil uangnya.

hehehe thanks udah cukup share pengalamannya


Quote:Original Posted By ompian
bangun mesjid dan tempat pengajian


Quote:Original Posted By dei.06
mau beli tanah di mana-mana 😁 asuransi penting juga sih gan


Quote:Original Posted By kemanakupergi
setelah beli keperluan di tabung, investasi dan sumbangkan ke yang membutuhkan


Quote:Original Posted By reagannnn
hmmnnnnnnnn belom mikirin gan, pokoknya pasti yg bermanfaat


Quote:Original Posted By climberrock
Mau pergi haji n ngeberangkatin semua keluarga


Quote:Original Posted By addua
Beli rumah, deposito, asuransi, beli mobil mewah, motor mewah, sisanya di bagi2..


Quote:Original Posted By yxelloch
Buat Nikah lagi gan.. eh Btw nikah sekali aja belum


Quote:Original Posted By obeTampan
buat beli kaskus plus gan
sama invest di kaskus


Quote:Original Posted By miraclenovt
Mau beli harga diri justin bieber bray


Quote:Original Posted By zetbesar
Investasi dunia dan akhirat gan.


sisanya jajan


Quote:Original Posted By cha.ris
bikin panti asuhan atau hibah tanah utkbikin masjid hihiiii


Quote:Original Posted By emergencycall
buat beli jet tempur bray


Quote:Original Posted By bhethoro.kolo
tanah / rumah kayanya mayan gan


Quote:Original Posted By enda.roses
Beli ternak breh, sapi,kambing


Quote:Original Posted By valeytern
tanah/rumah emas investasi menjanjikan bre





tanah / rumah kayanya mayan gan
Beli ternak breh, sapi,kambing
Makin banyak aja sales CIMB Niaga yg ngaskus, gw pikir cuma si approve.cc doang

Ketimbang ngurusin trit soft selling sales asuransi, mending dukung gerakan di bawah


Punya uang banyak mau dikemanain gan?
KLIK DIMARI BUAT YANG PEDULI!



tanah/rumah emas investasi menjanjikan bre
buat beli jet tempur bray
bikin panti asuhan atau hibah tanah utkbikin masjid hihiiii
Investasi dunia dan akhirat gan.


sisanya jajan
Mau beli harga diri justin bieber bray
sayang baru sekedar angan
Quote:Original Posted By bramantyonagas
Makin banyak aja sales CIMB Niaga yg ngaskus, gw pikir cuma si approve.cc doang


lama lama banyak iklan terselubung bre
TARO BAWAH BANTAL
modus juga rupanya
buat beli kaskus plus gan
sama invest di kaskus
Buat Nikah lagi gan.. eh Btw nikah sekali aja belum
Beli rumah, deposito, asuransi, beli mobil mewah, motor mewah, sisanya di bagi2..
Mau pergi haji n ngeberangkatin semua keluarga
hmmnnnnnnnn belom mikirin gan, pokoknya pasti yg bermanfaat
setelah beli keperluan di tabung, investasi dan sumbangkan ke yang membutuhkan
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar