Pages


Kamis, 30 Juni 2016

[Succes Stories] Perkawinan Komunitas dan Bisnis Raup Untung Miliaran Rupiah

[Succes Stories] Perkawinan Komunitas dan Bisnis Raup Untung Miliaran Rupiah

Bermula dari banyaknya korban investasi bodong kenapa ide usaha kuliner ini bisa terbentuk. Baru aktif ditahun 2015 lalu ternyata enggak jadi penghalang kesuksesan mereka. Terbukti saat ini omset yang dihasilkan bisa sampai miliyaran loh. Gimana cerita lengkapnya? Yok nonton langsung sama pemilik dari Pasta Kangen, Venji Hernando.

Quote:Bulan ini ada yang beda dari Success Stories sebelumnya, karena sekarang kita bakal ketemu dan cerita-cerita bareng sama sang pemilik cerita sukses Pasta Kangen




1. Halo Gan, ceritain dong dari bagaiman Pasta Kangen bisa terbentuk?

Hai KASKUS!
Pasta Kangen adalah sebuah produk dari komunitas bisnis Kaskuser yang aktif sejak 18 mei 2015. Berawal dari rasa cinta kami sama KASKUS kenapa komunitas bisnis ini bisa terbentuk. Selain itu nih, ane ngerasa prihatinan sama semakin banyaknya Kaskuser kecewa karena terjerumus kedalam investasi bodong yang penuh tipu menipu baik menipu secara langsung maupun dengan skema ponzi membuat kami tergerak untuk meminimalisir permasalahan tersebut.

[Succes Stories] Perkawinan Komunitas dan Bisnis Raup Untung Miliaran Rupiah

Caranya dengan mengajak para Kaskuser untuk membangun usaha bersama, terlibat, dan memantau perkembangan usaha bersama-sama dengan bimbingan dari manajemen komunitas. Dari kondisi itulah komunitas bisnis dengan produk pasta kangen ini tercipta.

Komunitas bisnis kami mencoba untuk saling mengingatkan bahwa dari pada berinvestasi, menyerahkan dananya kepada pihak lain lalu akhirnya tertipu atau bermasalah, mending dana tersebut digunakan untuk membangun usaha sendiri dengan bimbingan manajemen komunitas. Mulai dari pengelolaan uang sampai semua hal semua anggota Pasta Kangen bisa terlibat langsung. Jadi, kemungkinan ditipu akan semakin kecil.

2. Gimana mengawinkan komunitas dan jual beli? Ada kesulitannya enggak sih?

Mungkin hal ini tidak terlalu sulit bagi kami karna kami merupakan sebuah komunitas bisnis yang terbiasa akan jual beli. Kami hanya perlu mempererat silahturahmi demi terciptanya sinergi yang sempurna dimana kami saling bahu membahu dalam sisi strategi, distribusi hingga promosi untuk menuju kesuksesan kita bersama.

[Succes Stories] Perkawinan Komunitas dan Bisnis Raup Untung Miliaran Rupiah

3. Bagaimana KASKUS bisa menjadi wadah untuk kesuksesan Pasta Kangen?

Alhamdulillah, Pasta Kangen mengalami perkembangan dan kemajuan yang begitu pesat. Sampai ada beberapa anggota komonitas yang memiliki lebih dari 4 gerai dalam 1 tahun. KASKUS pun menjadi tempat pertama kami ketika dilirik oleh media baik cetak, radio, dan televisi dan dari media tersebutlah Pasta Kangen bisa promosi tanpa mengeluarkan dana sedikitpun alias gratis. Bahkan ada beberapa media yang justru membayar kami untuk diwartakan.
Kontribusi KASKUS bagi komunitas bisnis ini sangatlah besar dan yang perlu selalu diingat adalah dalam waktu 12 bulan Pasta Kangen berhasil memiliki 116 cabang 46 kota seindonesia dan 1.482 anggota. Big respect to KASKUS

[Succes Stories] Perkawinan Komunitas dan Bisnis Raup Untung Miliaran Rupiah

4. Apa aja yang udah berhasil diraih setelah kesuksesan Pasta Kangen ini?

Selain perubahan kearah yang lebih baik dalam hal finansial, dunia bisnis kuliner di Indonesia juga sudah mulai mengakui kualitas produk komunitas bisnis kaskuser “Pasta Kangen”, seperti Pasta Kangen masuk dalam edisi khusus 100 franchise recommended majalah Franchise Indonesia yang selalu menjadi barometer Franchise di Indonesia, hingga saya sebagai founder masuk dalam Inspiring Person Koran Sindo dan masih banyak lagi. Kami selalu berharap seluruh kesuksesan ini tidak hanya sebatas untuk keluarga komunitas bisnis saja melainkan bisa menjadi kebanggaan kita semua sebagai keluarga besar kaskus.

[Succes Stories] Perkawinan Komunitas dan Bisnis Raup Untung Miliaran Rupiah

5. Bocorin dong tips singkat jualan sukses dan berhasil di KASKUS!

Ketika Agan terjun ke dunia bisnis dan memiliki konsumen, sesungguhnya konsumen tersebut tidak sedang membeli produk Agan. Tapi, mereka membeli apa yang mereka butuhkan. Jadi ketika, ingin menjadi penjual sukses, jangan pernah menjual apa yang Agan punya, tapi jual lah apa yang mereka butuhkan.

Nama: Venji Hernando
Username: Pastakangen
Ngaskus sejak: 2015

bner juga gan jangan menjual ap yg kita punya tp jual yg mereka butuhkan ,bgus motivasinya
oke gan


nice inpoh
ane jarang berjualan di KasKus sih
jadi gak bisa bagi cerita
next time request kisah dari jomblo stories min
Gak pernah jualan di kaskus. Beli aja jarang
Wah mantab gan
oh ini
belum pernah nyobain sih
Belum pernah jual beli di kaskus.

Ijin nyimak yaa
prnah nyobain tuh bray



Salman al-Farisi


Pasta kangen

Ntapz kayaknya
edew ngeri bgt
bisa jd inspirasi buat yg laen dlm meraih kesuksesan.
lanjutt.
masih mencari apa yg konsumen ane butuhkan gan

Pengen gabung
Ane makan gituan takut mencret
Greget itu ngejunk di trit official
mejeng di thread opiser


mantap dah
knp ane +10 cendol
bawah ane maho
ini yang kemarin anu yah di markas

ane juga mau donk jadi tester incip
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar