Pages


Rabu, 27 Juli 2016

4 Hacker Terbaik dan Paling Ditakuti di Indonesia

Spoiler for 1:
4 Hacker Terbaik dan Paling Ditakuti di Indonesia



Quote:Hacker adalah seseorang yang mampu mencari kelemahan suatu sistem dan mampu menembus keamanan sistem tersebut. Di luar sana, sudah banyak hacker-hacker yang terkenal karena keahliannya dan kejahatannya di dunia maya. Seperti Kevin Mitnick si master social engineering atau Kevin Poulsen yang mampu memotong semua saluran telepon. Mereka berdua menjadi hacker yang paling berbahaya dan ditakuti di dunia. Bagaimana dengan hacker yang ada di Indonesia? Apakah ada yang sehebat mereka? Tentu saja ada.

Selain dari luar negeri, di negara kita Indonesia juga terdapat hacker hebat yang tidak kalah dengan hacker luar negeri. Pada artikel ini Saya akan memberitahukan kalian 4 Hacker Terbaik dan Paling Ditakuti di Indonesia.

1.Onno W. Purbo A.K.A Kang Onno
Quote: 4 Hacker Terbaik dan Paling Ditakuti di Indonesia

Onno W. Purbo A.K.A Kang Onno adalah ahli komputer yang berasal dari Indonesia. Kang Onno, nama dunia mayanya, adalah alumni dari universitas ITB pada jurusan Teknik Elektro pada tahun 1981. Setelah dia lulus, dia melanjutkan pendidikannya di Kanada dengan beasiswa dari PAU-ME. Dia juga sering diundang di seminar-seminar dan konferensi nasional maupun internasional.



2.Hmei7
Quote: 4 Hacker Terbaik dan Paling Ditakuti di Indonesia

Hmei7 telah meretas situs-situs besar di indonesia, termasuk situs pemerintahan. Dia mampu meretas 5.000 situs dalam 2 hari. Menurut pengakuannya, total situs yang dia retas adalah 40.000 lebih situs. Tapi, hingga kini belum ada yang mengetahui identitas maupun foto asli dari nickname Hmei7 ini



3.Dani Firmansyah A.K.A Xnuxer
Quote: 4 Hacker Terbaik dan Paling Ditakuti di Indonesia

Hacker yang memiliki nickname Xnuxer ini adalah hacker asal Indonesia loh. Dia pernah mencoba untuk mengetes keamanan dari situs kpu.go.id, tapi akhirnya dia gagal. Setelah dia gagal, dia mencobanya lagi dengan menembus server tnp.kpu.go.id memakai metode SQL Injection dan berhasil. Dia juga berhasil meng-update daftar nama partai. Beruntung, karena dia hanya ingin mengetes keamanan situs tersebut. Akhirnya Xnuxer dipenjara hanya beberapa bulan saja.



4.Jim Geovedi
Quote: 4 Hacker Terbaik dan Paling Ditakuti di Indonesia

Jim Geovedi, siapa sih yang nggak kenal dengan hacker yang satu ini? Bagi kalian yang sering berselancar di internet, pasti tahu Jim Geovedi itu siapa. Jim Geovedi adalah hacker asal indonesia yang mampu meretas satelit dan mampu merubah arah satelit itu sendiri. Selain itu, jika dia mau, Jim Geovedi bisa mengontrol internet di Indonesia. Sekarang, Jim Geovedi sudah pindah ke London dan mendirikan sebuah perusahaan jasa sistem keamanan teknologi informasi bersama temannya. Dia menangani jasa pengamanan sistem satelit, perbankan, dan telekomunikasi.



Gimana? Nggak kalah keren dan hebat kan dengan hacker luar negeri. Sebetulnya masih banyak hacker Indonesia yang cukup hebat, tapi mungkin kita belum mengetahui mereka siapa seperti Hmei7 yang sampai saat ini belum ada orang yang mengetahui rupanya.

Sumber Jalantikus.com
kok ane gak masuk bre?
Si Sukro ga ada kan dia hacker waktu ariel ma lunmay lagi show of

ane taunya cuma jim geovedi , nais inpoh gan
Quote:Original Posted By Henderson.
kok ane gak masuk bre?



apa keahlian mu kisanak?
ane juga jago nge hack atm bree,sehari bisa ratusan juta ane dapatkan dari atm2 yg tersebar di kota ane
Kang Onno udah jd penulis buku
om sukro gak masuk bre?


bawah ane pernah meretas situs ikeh-ikeh bre
ane jago ngehack hati wanita


Quote:Original Posted By yoshioka.ky
ane jago ngehack hati wanita



bawah ane

masa sih bang

atas2 ane ngakunya heker padahal boongan bre

btw tu smua hacker?
ato ada yg kracker
Quote:Original Posted By yoshioka.ky
ane jago ngehack hati wanita




hack ane dong gan
Nais inpoh bre
Ane gak ngerti.. numpang mejeng aja ah...



Ada juga rasa takutnya
nomor 1 sama 4 terkenal banget dah, di buku TIK guwah ada terus nama mereka
Mantap betul..

4 Hacker Terbaik dan Paling Ditakuti di Indonesia4 Hacker Terbaik dan Paling Ditakuti di Indonesia
Ane Takut Di Hacker Bray 4 Hacker Terbaik dan Paling Ditakuti di Indonesia
Pejwan Ane Gembok Bray 4 Hacker Terbaik dan Paling Ditakuti di Indonesia
4 Hacker Terbaik dan Paling Ditakuti di Indonesia
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar