Pages


Rabu, 27 Juli 2016

Pemimpin-Pemimpin Negara Ini Menggemari Musik Rock

Wow HT#4 Ane Gan
Spoiler for HT:
Pemimpin-Pemimpin Negara Ini Menggemari Musik Rock

Quote:Makasih Buat Kaskuser, Mod, Manajemen Kaskus, and This is for you bhi3


Pemimpin-Pemimpin Negara Ini Menggemari Musik Rock
Quote:Kembali lagi agan-agan sama ane . Jangan bingung yah sama ane, kalau bingung yah bingung ngapain . Ok, skip...Kali ini ane mau mengulas sedikit favorit Pemimpin-pemimpin masing-masing negara, khususnya di bidang musik. Semua pasti suka dong sama yang namanya musik dan musik itu sendiri banyak jenisnya dari pop,rock,EDM,tradsional dan masih banyak lagi. Nah, Gimana nih kalau Pemimpin-pemimpin kita sukanya musik rock ?? Apakah tatanan negara jadi kacau apa gimana ??? Apakah penampilannya rocker banget pas ngejalanin tugas ?? Coba intip yukz pemimpin negara yang suka musik rock :

7. Paul Keating - Australia
Pemimpin-Pemimpin Negara Ini Menggemari Musik Rock
Quote:Negara : Australia
Jabatan : Perdana Menteri (20 December 1991 – 11 March 1996)

Kita tahu Paul Keating adalah ex-perdana menteri Negeri Kangguru. Tetapi di balik itu dia merupakan Manager Band Rock Australia "The Ramrods" pada tahun 1960-an. Sampai akhirnya mengantarkan dia untuk menjadi Manager Rakyat Australia aka Perdana Menteri Australia.Kalau agan-agan pada tahu sama ini band, siapa tahu cocok di telinga ente.Kalau yang udah tua sekalian ane bangkitin jiwa mudanya ke jamannya


6. Stephen Harper - Canada
Pemimpin-Pemimpin Negara Ini Menggemari Musik Rock
Quote:Negara : Kanada
Jabatan : Perdana Menteri (February 6, 2006 – November 4, 2015)

stephen Harper merupakan ex-perdana menteri Kanada yang sekarang memiliki band sendiri bernama Van Cats Band. Dia berposisi sebagai vokalis dan keyboardis. Nama bandnya sendiri pun diambil dari alamat rumahnya di Kanada. Penampilan epiknya di panggung ialah ketika dia membawakan lagu dari Gun N Roses "Sweet Child O' Mine". Di samping itu, Harper juga menggemari jenis musik klasik rock, The Beatles dan Blue Rodeo. Coba kita liat performnya doi dipanggung :


5. Dmitry Medvedev - Russia
Pemimpin-Pemimpin Negara Ini Menggemari Musik Rock
Quote:Negara : Russia
Jabatan : Presiden (7 May 2008 – 7 May 2012)

Medvedev merupakan eks-presiden russia yang juga menggemari musik rock. Malah, waktu Medvedev muda dia merupakan seorang DJ dan bisa saja dia memainkan musik rock pada musik disco di sekolahnya, St. Petersburg. Medvedev adalah penggemar berat Deep Purple, Led Zeppelin dan Black Sabbath. Di tahun 2008, saja ketika Deep Purple konser di Moscow, Medvedev menghadirinya dan ada keinginan kuat untuk membawa Deep Purple konser di Kremlin . Nih idolnya Medvedev tampil di Russia


4. David Cameron, Inggris
Pemimpin-Pemimpin Negara Ini Menggemari Musik Rock
Quote:Negara : Inggris
Jabatan : Perdana Menteri (11 May 2010 – 13 July 2016)

David Cameron merupakan eks-PM Inggris dimana dia sangat menggemari Band The Smith. Sebagai fans, dia juga hapal dengan lirik-lirik di album The Smith. di setiap perbincangannya ada lirik the Smith terucap seperti 'There is a light that never goes out' pada suatu kesempatan dia mendapatkan T-Shirt limited edition The Smith. Berikut ane kasih demenannya eks-PM Inggris



3. Vladimir Putin - Russia
Pemimpin-Pemimpin Negara Ini Menggemari Musik Rock
Quote:Negara : Rusia
Jabatan : Presiden (2012 - Sekarang)

Vladimir Putin merupakan presiden Russia yang memiliki keahlian bela diri di samping itu juga memiliki kegemaran mendengarkan musik rock. Band kegemaran Putin adalah band asal negaranya sendiri, Lyube dan The Beatles, Inggris. Untuk The Beatles sendiri Putin menggemari lagu 'yesterday' dan favorite personil adalah Paul McCartney. Ternyata si Putin memiliki kesamaan juga seleranya musik rock dengan pendahulunya si Medvedev. Apa jangan2 syarat menjadi presden rusia itu harus seleranya musik rock ?? .


2. Barrack Obama - Amerika Serikat
Pemimpin-Pemimpin Negara Ini Menggemari Musik Rock
Quote:Negara : Amerika Serikat
Jabatan : Presiden (2009 - Sekarang)

Presiden Amerika serikat ini memiliki kegemaran musik rock U2 yang telah dijadikan lagu kampanye nya pada waktu itu 'The City of blinding lights' dan band penggemar heavy metal band slipknot. Dalam suatu sesi interview oleh media musik, Obama menjawab “Slipknot is one of the best ever!”. Favorit album slipknot yang disukai Obama adalah Slipknot’s ‘Vol. 3: (The Subliminal Verses)’.


1. Joko Widodo - Indonesia
Pemimpin-Pemimpin Negara Ini Menggemari Musik Rock
Quote:Negara : Indonesia
Jabatan : Presiden (2014 - Sekarang)

Presiden Indonesia ini dijuluki "Presiden Metal Pertama Di dunia" karena gemar dengan musik metal. Jokowi memang penggemar setia musik rock sejak masih muda dan masih memiiki kaset2 band rock ternama. Musik rock mengalir di dalam dirinya sampai-sampai setiap dia tugas selalu mendengarkan musik rock bahkan menyambangi untuk nonton musik rock di tanah air. Band rock kegemarannya adalah Megadeth, Led Zeppelin, Lamb of God, Black sabbath, Deep Purple dan Queen. Cadas yah pak jokowi ini .



Gimana,cadas ga kesukaan-kesukaan pemimpin negara itu . Pemimpin negara juga manusia, mereka bebas mengekspresikan diri. Mereka gemar sama genre musik rock bukan berarti ingin mendapatkan pencitraan tetapi memang jiwa rock mereka mengalir dari jiwa . Mengutip dari penyataan Medvedev, eks presiden Russia "Even when you are working, some world music can calm the nerves".

Sumber Pendukung :
Sumber l Sumber l Sumber l Sumber l Sumber l Sumber I Sumber l Sumber


Kunjungi juga trid ane yang laen yh


Quote: 10 Pesepakbola Asia yang "Selingkuh" ke Pelukan Negara Lain (Timnas Senior) Pemimpin-Pemimpin Negara Ini Menggemari Musik Rock
Perusahaan-Perusahaan Ini, Pemimpinnya Memiliki Tato / Kebijakan Tato !!! Pemimpin-Pemimpin Negara Ini Menggemari Musik Rock
Infrastrukur-Infrastruktur Di Luar Negeri Ini Merupakan Hasil Karya Anak Bangsa loh Pemimpin-Pemimpin Negara Ini Menggemari Musik Rock
Another no.1 people who like rock !!!

Quote:Original Posted By a.r.i.f.
ijin nambah gan
Pemimpin-Pemimpin Negara Ini Menggemari Musik Rock

Gubernur Jateng gan,,,Ganjar Pranowo, beliau juga menyukai musik rock
Selera Kaskuser yang sama kek pemimpin2 negara di atas

Quote:Original Posted By cirengpedas
wow obama mirip gwa banget bray
suka Slipknot album"The Subliminal Verses" kalo lagu favorit ane di album itu yang "Vermillion"



Quote:Original Posted By summerspirates
Kesukaan Pak David Cameron sama kayak saya nih... The Smiths... hidup Morrissey... pak jokowi selera musiknya juga gak kalah hebat


Quote:Original Posted By win.pedro
lagu kesukaan ane smw

Quote:Original Posted By valex88
Barack Obama gak nyangka fans Slipknot kayak ane
Album ke 3 slipknot emang lebih keren dari sebelumnya.
Spoiler for Slipknot:
Pemimpin-Pemimpin Negara Ini Menggemari Musik Rock


Before I forget !!!

Quote:Original Posted By suparmanpoak
ciee obama ternyata ngefans jg sama slipknot, sama kek ane

Quote:Original Posted By scofieldchoi
weits selera ane samaan sm pak medvedev

Quote:Original Posted By bingungapain


Oh Begitu Ya Bray Sama Dong Kaya Ane Bray Ane Gak Suka Metal Bray Ane Suaknya Lagu India Bray
Keren bre suka musik rock



Ternyata Vladimir Putin jg doyan musik Rock ya gan
pak pres jokowi suka slipknot,led zeplin sabbath sama monata ye gan
Pak pres nya boljug playlistnya
sisilaen dai presiden
Quote:Original Posted By abighifari22
Oh Begitu Ya Bray Sama Dong Kaya Ane Bray Ane Gak Suka Metal Bray Ane Sukanya Lagu India Bray Disini Ada Enthusiast Nya Bray Tunggu Aja Bray



Ane Setubuh Bray
Ane Se Aliran Bray
Ane Se Pendapat Bray

Kita Buat Lounge Jadi Menyukai India Bray

Wah Pak Jokowi Masuk Ya Bagus Metal + Rock Men

#DaniyalKhan Menjadi India Enthusiast
PERTAMAX GAN ?
Quote:Original Posted By daniyalkhan



Ane Setubuh Bray
Ane Se Aliran Bray
Ane Se Pendapat Bray

Kita Buat Lounge Jadi Menyukai India Bray


Mantab Bray Sib Bray Ane Fokus Nonton Uttaran Dulu
Putin keren jg y
Presiden wroook
Soneta masuk music rock ga gan?
pasti gara2 jokowi suka rock
trs ts nyari yg lain, ye ga?
tp bagus gan, sip..
Quote:Original Posted By pempektunu69
PERTAMAX GAN ?



Ente Mabok Genjer Atau Ciu Bray

Quote:Original Posted By abighifari22
Mantab Bray Sib Bray Ane Fokus Nonton Uttaran Dulu



Iya Bray Keep Pantau Bray
Wah pemimpin negara sejalur ama ane...
wah pak de joko juga masuk tuh

jadi inget kasus gitar dari metalicca dulu itu
hmm ketua rt dirumah ane suka musik metal juga ga ya ?
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar