Pages


Sabtu, 30 Juli 2016

Yuk Bikin Weekend Agan Makin Ganteng Bareng KASKUSTIKAN!

Anak Medan Yang Ngaku Ganteng Mana Suaranya??



KASKUSTIKAN balik lagi nih Gan!

Yuk Bikin Weekend Agan Makin Ganteng Bareng KASKUSTIKAN!

Kali ini hadir di kota Medan dengan konsep yang berbeda dan lebih SERU! Daripada weekend Agan garing, mending ikutan nongkrong ganteng di KASKUSTIKAN bareng GATSBY dengan tema #SemuaBisaGantengContest

Jadi semua harus ganteng Gan??

Iya dong! Ane sih percaya ya kalo anak Medan tampangnya emang ganteng-ganteng (cieeee)



KASKUSTIKAN kali ini bakalan ada kompetisi buat Agan yang ganteng, dan emang mau tambah ganteng di malam minggu kalian yaitu dengan GATSBY Make Over Styling!

Seru kan? Jadi disana Agan bisa update gaya rambut dan didandanin biar seganteng Beckham dengan menggunakan produk-produk terbaik dari GATSBY sehabis itu Agan juga bisa ikutan before & after photo contest dengan total hadiah menarik dari GATSBY!

Wah siap-siap deh si doi makin nempel..

Eitts..Gak cuma itu aja Gan! Sambil di styling, Agan juga bakalan disuguhkan dengan music performance dari FAME Band yang kece abis!


Gimana Cara Ikutannya Gan?

  • Langsung aja dateng ke TKP di Ring Road City Walks pada tanggal 30 Juli 2016 jam 10.00 WIB
  • Cari booth KASKUSTIKAN GATSBY disana dan ikutan seru-seruan
  • Dengan cuma membeli produk GATSBY minimalRp 50.000, Agan bisa ikutan Free Haircut
  • Agan juga bisa ikutan #SemuaBisaGantengContest yaitu photo contest before dan after make over dari Gatsby
  • Mention dan Follow Instagram, Facebook, dan Twitter GATSBY Indonesia
  • Upload foto before after Agan ke instagram @KASKUS dan @GatsbyCode dengan hashtag #KASKUSTIKANGATSBY dan #SemuaBisaGantengContest
  • Peserta akan melakukan catwalk dan akan dinilai dari penonton dan yang terbaik akan mendapatkan trophy dan voucher belanja MAP senilai Rp.500.000 untuk Agan yang beruntung!

***

Gak Sabar Buat Makin Ganteng?

Makannya Jangan Lupa Dateng Ke KASKUSTIKAN GATSBY Gan!



cus merapat
Nyang Boneng gan
ane orang medan cuma ane gak ganteng
baca dulu ya om oficer

yah ane ga pake gatsby om, rambut ane pnjang
wah.. ntapz kus

Tapi sayang ane gak di medan
wah sayang bgt di medan ternyata di tangerang kek min
Gatsby emg cool
kalo udah ganteng dari lahir kek ane gimana bray?
Jangan lupa sisiran biar ganteng
kalo ane pakenya yg warna merah tuh gatsby , cepet keras buat di rambut bawah ane gan , jadi diri terus otong ane
rapatin ye
horas lay
entar diapa2in lagi ...
Quote:Original Posted By nagie
kalo udah ganteng dari lahir kek ane gimana bray?


Ente Kurang Ganteng Kalau Belum Joget India Bray
Bukan anak medan..
Quote:Original Posted By daniyalkhan


Ente Kurang Ganteng Kalau Belum Joget India Bray


baca VM bray
Ndak di "anu" kan ???
Quote:Original Posted By nagie
baca VM bray



Ok Bray Ane Mau Otw Bray
gemboked
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar