Pages


Jumat, 29 Juli 2016

Berbuat nakal waktu SMA malah bangga

Berbuat nakal waktu SMA malah bangga
Setiap orang pasti pernah mengalami masa muda dimana masa masa menyenangkan terasa nyata. Kebersamaan masih ada ga kaya waktu kuliah sekarang orangnya pada sibuk masing2. Dan terkadang terlintas dipikiran ane pengen balik lagi Khususnya waktu sma. Dimana masa itu kita belum punya beban hidup yg serius dan pemikiran pun belum cukup matang. Masih suka berbuat keasyikan Dan Yang namanya anak muda itu selalu penasaran ingin mencoba hal hal yang baru, namun pada masa ini tidak sedikit orang pengen aja berbuat nakal atau membuat aksi yang mendapat perhatian dari publik dan malah bangga dan ane adalah salah satunya dari point ke 2 dibawah:



Spoiler for Kelulusan Coret Coret:

1. Kelulusan Coret coret
Berbuat nakal waktu SMA malah bangga
Mungkin sebagian orang melakukan hal tersebut hanya ikut ikutan aja atau mencontoh tradisi kakak kelas sebelumnya. sehingga dengan situasi tersebut sampe konvoi memadati lalu lintas. Apakah hal itu mencerminkan siswa yang baik ? alangkah lebih baik kalo menurut saya dengan mengadakan syukuran kek kaya bagi2 hadiah sesama teman atau ngerayain gimana kek. Ini malah mencoretin. Baiknya ya disumbangin ke adek kelas. Jelas jelas dapet pahala



Spoiler for Ngerokok di sekolah:

2. Ngerokok di sekolah
Berbuat nakal waktu SMA malah bangga
Nah kalo yg perbuatan ini ane pernah lakuin karena penasaran bapak ane kok rela keluarin uang tiap hari buat beli sebungkus rokok. Jadi ane memutuskan untuk nyobain.
Ini ga tau ya gan kenapa kalo ane dulu waktu di kantin sempet coba ngerokok itu, dan ane ngerasa keren/kece/cool. Padahal itu ga baik. Tapi gak hanya ane gan tapi temen ane juga banyak. Dan ane pun akhirnya dihukum lalu dilariin keliling lapangan sambil isep rokok 4batang sekaligus. Mana malu diperhatiin banyak orang lagi. Disitu ane kapok dan ga mulai ngerokok lagi. Tapi klo menurut ane sih merokok boleh boleh aja klo udh bekerja. Ini masih sekolah malah merokok , Masih mending kalo uang rokoknya gakminta sama ortu. Padahal merokok semua orang juga bisa. Gaperlu dibanggain atau dipamerkan. Hal itu ga memerlukan skil sedikitpun. Cuma beli kewarung. Sundul korek lalu nyalain ke rokok. Udah ? Cuma gitu doang !



Spoiler for Geng Motor:

3. Geng motor.
Berbuat nakal waktu SMA malah bangga
Agan tau geng motor yang selalu membuat onar dan meresahkan masyarakat? Rata2 jenis geng motor ini membernya itu yang berusia belasan taun lho ! Jadi mereka itu sebenarnya bangga, kalau bisa bergabung dengan geng motor tertentu. Bisa dengan bebas melakukan kenakalan remaja dan apa saja yang dilarang dalam etika kehidupan sosial kita. Cara perekrutan geng motor memang bermacam cara, salah satunya adalah calon member harus melakukan serangkaian aksi kejahatan baru lolos jadi anggota geng. Nah, kalau calon anggota perempuan, biasanya sih enggak terang-terangan, tapi ada aturan yang disepakati secara tidak tertulis,



Spoiler for Pakaian Tidak Rapih:

4. Pakaian Tidak Rapih
Berbuat nakal waktu SMA malah bangga
Pakaian itu gambaran dari perilaku. Namun ada yg sengaja pakaian tidak rapih biar keliatannya anak gaul. Baju di keluarin. layaknya artis. cie gaya nya yang selangit tapi kemampuan nol besar. Padahal itu menandakan orang yang tidak punya pendidikan dan tidak patut dibanggakan.



Spoiler for Perang/Tawuran:


5. Perang / Tawuran
Berbuat nakal waktu SMA malah bangga
Waduh aksi norak kayak gini pecundang banget. Mana malu maluin sekolahnya/orangtua/juga nama baiknya sendiri. Main senjata lagi. Bukan lelaki banget. ga dewasa. seharusnya musyawarahkan terlebih dahulu secara baik baik jangan langsung bertindak dengan fisik. pada dasarnya otak lebih mulia daripada otot. Ane selalu ada denger kabar dari televisi terdapat aksi tawuran ini di berbagai sekolah . apa mereka bangga ?seakan akan mereka seperti suzuran di film crow zero gitu ? hadooh.



Spoiler for Pacaran:

6. Pacaran
Berbuat nakal waktu SMA malah bangga
Pacaran indah membuat hari lebih berwarna. Namun tidak baik pacaran karena dari agama pun pacaran dilarang atau diharamkan dan tidak dibenarkan. Karena yg namanya pacaran jaman sekarang pasti berujung maksiat. Agan tau permen karet? Nah begitulah siklus pacaran. Manis > pahit > dibuang
#RIPMORALGENERASIPENERUSBANGSA
bukan bangga sih, cuma buat pembelajaran aja. tapi kadang ortu malu bukannya kalo cerita pas jaman sma dia nakal bla bla bla
no1 ane pernah ngelakuin gan
Ane hampir semua ngerasain untung dulu sosmed blm merjalela jd gak alay lah ya bre
Nakal-nakal dikit boleh donk gan
Masak serius mulu
Paling gak bolos pelajaran
Sekali kali nya kga nakal mereka nontonnya anak jalanan ama super puber
semasa sma gak pernah ane ngelakuin gituan, cuman pacaran doang
setelah dipikir2 emang ga ada manfaatnya
tapi mau gmana lagi, udah mendarah daging.. ga kayak gitu kita dibilang sok polos, ga gaul lah..
kampret
klo nggak nakal nggak seru bre

udah ane buktiin dgn para meeng betina yg selalu menyapa ane ketika di kelas, dan ketampanan ane teruji ketika mereka mengajak kencan kpdku, tp ane menolak.

SALAM TAMPAN



GAK BAGUS ITU GAN
AWAS ENTAR KUWALAT

Berbuat nakal waktu SMA malah bangga
ABANGAGUS
Quote:Original Posted By lunaticfringe
klo nggak nakal nggak seru bre

udah ane buktiin dgn para meeng betina yg selalu menyapa ane ketika di kelas, dan ketampanan ane teruji ketika mereka mengajak kencan kpdku, tp ane menolak.

SALAM TAMPAM




AH YANG BONENG ENTE LUN


Alhamdulillah ane gak pernah melakukan hal yg ente sebutkan di atas. BTW pacaran sih jangankan anak sma. Anak sd pun ada! Malah sudah berani ngamar! #JamanEdan #RIP
Berbuat nakal waktu SMA malah bangga
Pembelajaran kok gan daripada kayak oknum petinggi2 kita? Mungkin waktu sma nya cuma diisi sama belajar belajar dan belajar diselingi dengan bullying
nah. ini yang bener. jangan bangga kalo nakal
Ane malah bangga karena gak satupun yg TS sebutin pernah ane lakuin disekolah
untungnya ane anak baek"
iya kliatan keren waktu smk dulu, tapi ga ada guna nya juga, mending tinggalin deh klakuan begitu ya ade2
Biarkan jadi pembelajaran untuk kdpan nya gan.. Ane pernah nglakuin smua nya wktu skolah dlu.. Tp skrg sadar perbuatan tu memalukan
Kisah kasih disekolah dengan si dia
Tiada masa paling indah
masa-masa disekolah
Tiada kisah paling indah,
kisah-kasih disekolah





Rugi banget hidup lu gans bila masa SMA lu cuma flat dan ngikutin peraturan yg ada..
Lu gak akan punya momen2 indah semasa sekolah yg akan lu kenang seumur hidup

Utk poin 3&5 no komeng..
Soal nya jaman ane sekolah dulu cuma ada geng sepeda, dan berantem pun ane cuma pernah duel doang


Sedikit flashback, dulu ane wktu SMA sedikit agak gimana gitu ...

Dari pura2 bego megang lambang tut wuri handayani

Ngangkatin rok cewe2 saat mereka ngambil wudhu

Ngerjain mahasiswa/i magang sampai ngambek,, ada yg nangis pula

Main judi di kelas

Miras di kantin

Ngerokok di belakang sekolah sampai di kejar2 guru

Dll

Dan yg terakhir kalo gak salah nangisin guru honorer muda,, walhasil ane bersama 2 temen ane di skorsing selama 1 minggu
Maafin aku yg dulu ya buk


Aniwey, pacaran semasa sekolah a.k.a cinta monyet gak sepenuhnya buruk..
Dengan begitu, lu akan punya pengalaman dlm percintaan dan lu akan terbiasa terlatih patah hati
Nyesek banget coeg wktu putus dgn first love





Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar