Pages


Sabtu, 30 Juli 2016

GOTHIA CUP 2016, Indonesia Juara!!!

GOTHIA CUP 2016, Indonesia Juara!!!

Spoiler for HT Gan! ^_^:
GOTHIA CUP 2016, Indonesia Juara!!!
Alhamdulillah sudah HT gan.. ^_^ Terima kasih buat dukungan agan/wati sekalian


Spoiler for Cek repost dulu gan.. ^_^:
GOTHIA CUP 2016, Indonesia Juara!!!
alhamdulillah belum pernah ada yang buat thread tentang gothia cup gan..


&nbsp&nbsp&nbsp&nbsp&nbsp&nbsp&nbsp&nbsp&nbsp&nbspSelamat pagi/siang/sore/malam agan dan aganwati sekalian.. Awalnya ane lagi facebookan gan.. eh gak sengaja lihat berita kalo garuda muda indonesia U15 menang dan menjadi juara di turnamen GOTHIA CUP gan!!! Sebelumnya, apa sich GOTHIA CUP itu gan, silahkan cek spoiler dibawah ini..

Spoiler for Tentang Gothia Cup:
Piala Dunia Pemuda Gothia

Gothia Cup adalah turnamen sepak bola pemuda dunia internasional terbesar. Setiap tahun, sekitar 1.600 tim dari 80 negara ambil bagian dan mereka bermain 4500 game di 110 bidang.

Ini adalah tim, dan peserta dari seluruh dunia yang membuat turnamen yang unik. Sebuah tempat pertemuan bagi kaum muda di dunia, terlepas dari agama, warna kulit atau kebangsaan, dengan sepak bola sebagai common denominator.

Gothia Cup pertama kali diadakan pada tahun 1975. Turnamen ini dimulai oleh asosiasi sepak bola BK Hacken, GAIS dan surat kabar lokal tetapi telah dimiliki sejak awal 80-an sepenuhnya dan hanya oleh BK Hacken. Selama bertahun-tahun, hampir satu juta pemain dari total 141 negara telah berpartisipasi dalam turnamen.

Organisasi kami terdiri dari delapan staf penuh waktu bekerja dan selama turnamen bekerja lebih dari 2200 orang.


Nah sekarang berita menggembirakannya gan.. ^_^ Silahkan dibaca ya gan, semoga bisa menjadi inspirasi buat kita semua, dan semoga persebakbolaan kita bisa lebih baik lagi kedepannya gan.. ^_^

Garuda Muda Menggulung Swedia di Final – Selamat Datang Fajar Sepakbola Indonesia ! (SHIFT-X untuk membuka seluruh spoiler!)

GOTHIA CUP 2016, Indonesia Juara!!!

Gamla Ullevi Gothenborg Swedia, 23 Juli 2016, Khairul Iman Zakiri, Reyhan Syaviano dan Egy Maulana Vikri memberondong gawang IF Elfsborg, lawan hanya mampu membalas 1 gol. Peluit panjang berbunyi. Pertama dalam sejarah, Indonesia juara dunia !

Spoiler for pic:
GOTHIA CUP 2016, Indonesia Juara!!!


Ya juara dunia…Sejak berdirinya PSSI 19 April 1930, baru kali ini Indonesia meraih gelar juara dunia di salah satu turnamen FIFA. Gothia Cup adalah kejuaraan dunia junior terbesar di dunia, yang sudah berlangsung sejak tahun 1975 di Gothenborg Swedia. Acara ini sejak dimulainya memang sudah sangat spektakuler karena selain menjadi ajang kompetisi junior, acara ini mengembang misi persahabatan sedunia. Pada ajang pertamanya, dihadiri 275 tim dari 5 negara yang memainkan 700 pertandingan di 16 lapangan rumput eksotik di Valhalla, surga Odin All Father bangsa Viking. Zlatan Ibrahimovic dan Alan Shearer adalah contoh pemain dunia alumni kejuaraan ini. Pada tahun 2016 ini berkumpul 1709 tim dari 80 negara yang memainkan 4170 pertandingan di lebih dari 100 lapangan!

Spoiler for pic:
GOTHIA CUP 2016, Indonesia Juara!!!


Gothia Cup adalah kejuaraan dunia junior terbuka dari umur 11 sampai 18 tahun. Peserta bisa berasal dari klub yang tergabung dalam asosiasi sepakbola yang berafiliasi ke FIFA atau tim yang berafiliasi dengan sekolah sepakbola (SSB). Segera setelah Indonesia terbebas dari sangsi FIFA 13 Mei 2016, sejumlah sekolah sepakbola membentuk tim, yang kemudian dengan dukungan beberapa sponsor berhasil menseleksi banyak pemain dan membentuk 6 tim di kelompok umur (KU ) 13,14,15 dan 16 tahun.

Spoiler for pic:
GOTHIA CUP 2016, Indonesia Juara!!!


Indonesia ASIOP (Akademi Sepakbola Intinusa Olah Prima) Apacinti adalah tim yang ikut di U-15. Sebelum bertarung di Gothenborg, tim ini sudah bersiap dengan mengikuti liga Kompas di Indonesia dan melakukan ujicoba pertandingan di Oslo Norwegia

“Saya bilang ke anak-anak kita tidak punya target tapi bermainlah sebaik mungkin” (Benny Soetrisno, pendiri dan pembina ASIOP Apacinti).

Kelompok U-15 diikuti 229 klub dari 36 negara. Pada babak penyisihan, para peserta dibagi menjadi 55 grup, dimana Indonesia tergabung pada Grup 21 bersama dua klub Swedia Ahus Horna BK dan Gerdskens BK dan satu klub Jerman, SC Nienstedsen. Tim Indonesia berangkat ke Gothenborg melalui Oslo, dengan sambutan yang hangat dari duta besar Indonesia dan staff serta warga Indonesia di negara Viking tersebut. Pada acara pembukaan, tim memakai pakaian tradisional Indonesia.

Spoiler for pic:
GOTHIA CUP 2016, Indonesia Juara!!!


Senin, 18 Juli 2016 pukul 17.30, pertandingan pertama Indonesia melawan Ahus Horna BK di Kviberg 25 Oester. Belum 3 menit, Dennish Diaz Himawan sudah mencetak gol pertama Indonesia dan astaga….menyusul 10 gol lagi. 11 – 0 untuk Indonesia…Egy Maulana Vikri mencetak penttrik…Luar biasa….Pernah tim senior kita buat skor sebesar itu???

Berikutnya Gerdskens BK dibantai 1 – 4, dan SC Nienstedsen disikat 0 – 3, dan Indonesia menjadi juara grup 21 dan maju ke babak playoff. Selanjutnya Tim Indonesia berlaku seperti tim Magnificient Magyar Hongaria di Piala Dunia 1954. Berturut-turut AFK Linkoping Vit Swedia dibabat 5 – 0, lalu Mossens BK Swedia 4 – 1, Skara FC 3 – 0, Oppsal IF Norwegia 5 – 1, dan PFC Botev Bulgaria 5 – 3 dan sampailah Indonesia ke semifinal.

Spoiler for pic:
GOTHIA CUP 2016, Indonesia Juara!!!


Lawan di semifinal adalah tim Jepang yang diwakili oleh JL Juniors di Overasvallen, sebuah klub yang terkenal kuat , karena tim ini adalah kumpulan pemain binaan klub besar di Jepang. Biasanya setiap Indonesia bertanding, hanya dalam waktu 5 menit pertama sudah dapat menciptakan gol, namun kali ini dalam babak pertama hanya memberi hasil kacamata. 8 menit memasuki babak kedua, sang top skor Indonesia Egy Maulana Vikri menjebol gawang JL Junior, namun 4 menit kemudian Yusuke Aoki berhasil membalas. Pertarungan menjadi seru dan menegangkan…namun 4 menit sebelum bubar Vikri berhasil menjebol lagi gawang JL Junior 2 – 1….Indonesia masuk Final !!.

Spoiler for pic:
GOTHIA CUP 2016, Indonesia Juara!!!


Gamla Ullevi Gothenborg Swedia, Sabtu, 23 Juli 2016, stadiun legendaris Swedia yang pada tahun 1958 menjadi saksi Pele dengan “Ginga Style” menjebol gawang tuan rumah, gol terindah sepanjang final Piala Dunia, dan membawa Brasil menjadi juara dunia untuk pertama kali. Di stadion inilah Indonesia menghadapi klub tuan rumah IF Elfsborg.

Spoiler for pic:
GOTHIA CUP 2016, Indonesia Juara!!!


Cobaan datang sejak awal hari, ketika tim sampai ke halte bus untuk menuju stadion, ternyata karena Sabtu hari libur, maka schedule bis lebih lambat 20 menit dari biasanya. Karena terlambat maka official tim akhirnya berembuk untuk menentukan langkah apa yang akan dilakukan untuk mengatasi hal tersebut. Akhirnya diputuskan bahwa tim tetap akan menunggu bus yang jadwalnya lebih lambat 20 menit dari biasanya.

Spoiler for pic:
GOTHIA CUP 2016, Indonesia Juara!!!


“Kami yakin di Swedia semua bis tiba tepat pada waktunya….” Ade Prima (Direktur Tim)

Dan tentu saja bis yang ditunggu datang tepat waktu, sehingga mereka dapat segera berangkat. Halte bis tempat mereka akan turun berjarak 500 meter dari stadion, karena merasa terlambat maka akhirnya diputuskan bahwa mereka akan berlari menuju stadiun sekaligus pemanasan. Benar saja panitia sudah menunggu tim yang memang datang terlambat, sehingga tanpa basa-basi mereka langsung menuju ruang ganti.

Spoiler for pic:
GOTHIA CUP 2016, Indonesia Juara!!!


“Ruang ganti tim sangat bagus” “Di masing-masing bangku sudah ada nama masing-masing pemain” Ade Prima (Direktur Tim). Walau terlambat, sejak di kamar ganti putra-putra kebanggan Indonesia sudah menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Akhirnya peluit pertandingan pun dibunyikan, dimulailah perhelatan akbar tersebut. Indonesia memulai dengan baik, bahkan saat pertandingan baru berjalan 4 menit, Firdas Hilmi mendapat peluang cantik namun tidak berhasil membuahkan gol, namun 4 menit kemudian lahirlah sebuah gol dari Indonesia yang dicetak Imam Zakiri saat memanfaatkan pantulan tendangan bebas. Kurang dari 4 menit babak pertama berakhir, gol kedua kembali tercipta dari tendangan Reyhan Syaviano, score berubah menjadi 2 – 0 untuk keunggulan Indonesia, dan bertahan sampai turun minum.

Pasukan peri tuan rumah berjuang mati-matian untuk mengejar ketinggalannya, dan memperoleh beberapa peluang namun belum melahirkan gol. 4 menit babak kedua berjalan, Egy Maulana Vikri, sang top skor, kembali menjebol gawang pasukan peri 3 – 0. Luar biasa Vikri !…26 gol…dari 13 pertandingan beruntun!, lebih hebat dari Just Fontaine yang cetak 14 gol dalam 1 piala dunia 1954, lebih hebat dari Miroslav Klose, top skor piala dunia sepanjang masa dengan 16 gol, dan juga lebih hebat dari Jairzinho, yang “cuma” mencetak 7 gol dari setiap 7 pertandingan di piala dunia tahun 1970. Tidak salah akhirnya Egy Maulana Vikri, sang anak Medan terpilih sebagai the Most Valuable Player (MVP) di kejuaraan ini….

Spoiler for pic:
GOTHIA CUP 2016, Indonesia Juara!!!


Tuan rumah hanya mampu membalas gol hiburan di menit 10 babak kedua lewat Alexandar Ceganjac. Tuan rumah harus mengakui kegagahan Indonesia, negara ke–20 yang menjuarai FIFA International Youth Cup. Tuan rumah harus melihat Indonesia mengangkat trophy FIFA pertamanya, sama seperti tuan rumah harus melihat Brasil dan Pele di stadiun yang sama mengangkat Jules Rimet Cup untuk kali pertama 1958.

Spoiler for pic:
GOTHIA CUP 2016, Indonesia Juara!!!


“This is incredible, fantastic. The boys played very great this tournament. We have trained three months for this, it’s a dream come true” (Ade Wellington ,Team Manager)

Selamat Datang Fajar Sepakbola Indonesia ! Unbeatable 45 gol dari 10 pertandingan !

Semoga bisa mengikuti jejak Brasil dan Pelenya yang meraih masa keemasan setelah meraih trophy pertamanya !

Sepenggal Kisah Saat Menyambut Sang Juara..

Spoiler for pic:
GOTHIA CUP 2016, Indonesia Juara!!!


Tepat Pukul 16.30 Rombongan Tim Indonesia di Kejuaraan Dunia Sepakbola Junior Gothia Cup 2016 yang diwakili oleh ASIOP tiba di Bandara Soekarno – Hatta, disambut oleh keluarga dengan penuh haru dan bangga dan sudah sejak pukul 14.00 mereka telah menunggu, selain pemilik club Benny Soetrisno tak ketinggalan pula dari Kantor Staf Presiden dari Deputi Komunikasi Eko Sulistio dan Tim tampak menjemput.

Spoiler for pic:
GOTHIA CUP 2016, Indonesia Juara!!!


Lagu Indonesia Raya dinyanyikan oleh keluarga pemain yang sudah menunggu di depan pintu keluar terminal 2 E ini, suasana penuh bangga dan haru terlihat menyelimuti suasana sore itu, semangat keluarga salah satu pemain yang membawa rombongan ayah,ibu, adik, bude, tante dan tak ketinggalan sang nenek pun ikut menjemput “saya kangen dengan cucu saya, dia dan timnya sudah begitu luarbiasa dalam berjuang membela merah putih, saya bangga sekali“ ujar nenek Fatimah yang menjemput salah satu pemain Reyhan Syaviano pencetak Gol kedua saat laga final melawan tuan rumah.

Spoiler for pic:
GOTHIA CUP 2016, Indonesia Juara!!!


Lain halnya seperti yang diutarakan oleh salah satu orang tua pemain yang turut mendampingi putranya berlaga di Swedia, totalitas tampak sekali di wajah Fanny Riawan “ Kebetulan anak saya memang sekolah akademi Sepakbola di Spanyol dan ikut membela Tim ini di Swedia, kalau lihat perjuangan mereka saat bermain di turnament itu sampai ”merinding”, anak-anak ini sangat tangguh dan ngga gentar dengan lawan, lawan terberat mereka di turnamen ini adalah Bulgaria yang memiliki stamina yang prima dan juga Timnas Jepang yang sangat taktis dan cerdik dalam bermain, tapi anak –anak mampu mengatasi dengan baik, luar biasa mereka .“ ungkap Fanny

Begitu pula yang disampaikan Yahya asisten pelatih yang pernah melatih di Arsenal Indonesia ini mengatakan “Anak-anak ini ngga boleh berhenti disini, mereka harus tetap berlanjut, mereka adalah embrio – embrio Tim Nasional Indonesia masa depan” ujarnya.

Spoiler for pic:
GOTHIA CUP 2016, Indonesia Juara!!!


Acara temu kangen dengan keluarga sore itu diakhiri di sebuah restaurant di seputar bandara , para pemain masing–masing mendapat hadiah sebuah celengan ayam, terpancar wajah gembira dan cerianya anak–anak ini saat menerima hadiah itu, tak ketinggalan pula dari wajah Egy Maulana Vikri yang diganjar MPV dan Top Scorer dengan 26 golnya dalam 13 pertandingan “ Mas tolong sampaikan pesan saya untuk Presiden, kami telah berhasil membuat Indonesia dan orangtua kami bangga, ini hadiah dari kami anak–anak Indonesia untuk Kemerdekan dan kalau beliau berkenan kami ingin bertemu Presiden “ ujar Egy, si anak Medan yang luar biasa ini menitip pesan kepada tim kitanesia, seperti kita ketahui bersama Presiden sangat mendukung sekali kemajuan sepakbola Indonesia, berbagai jurus – jurus telah dilakukan untuk perkembangan dan kemajuan sepakbola nasional.

Spoiler for pic:
GOTHIA CUP 2016, Indonesia Juara!!!


Sore itu adalah sore yang sangat mengembirakan saat berkumpul dengan keluarga dan kangennya mereka dengan masakan khas Indonesia, namun mereka harus melanjutkan kembali perjalanan menuju Kemenpora yang mendadak menghubungi tim untuk bisa berkunjung kesana, Kemenpora sendiri tidak tampak hadir dalam penyambutan mereka, mudah-mudahan saja Kemenpora yang harusnya menaungi mereka tidak selalu dadakan dalam membuat perencanaan untuk masa depan sepakbola Indonesia.

Spoiler for pic:
GOTHIA CUP 2016, Indonesia Juara!!!


Dan berikut gambar-gambar tambahan dari website Gothia Cupnya gan.. biar ane gak dibilang HOAX

Spoiler for Gambar2 pendukung:
GOTHIA CUP 2016, Indonesia Juara!!!

GOTHIA CUP 2016, Indonesia Juara!!!


Juga ada beritanya di kompas gan.. ^_^
http://bola.kompas.com/read/2016/07/...ra.gothia.cup.

Atau di jawa pos gan.. ^_^
http://www.jawapos.com/read/2016/07/...rang-indonesia

&nbsp&nbsp&nbsp&nbsp&nbsp&nbsp&nbsp&nbsp&nbsp&nbspOk deh gan, segitu dulu informasi yang bisa ane kasih, semoga bisa menambah pengetahuan agan2 sekalian, termasuk ane tentunya.. ^_^

&nbsp&nbsp&nbsp&nbsp&nbsp&nbsp&nbsp&nbsp&nbsp&nbspJangan lupa buat : RATE, SHARE, AND CENDOLNYA JUGA YA GAN.. Terima kasih.. ^_^

GOTHIA CUP 2016, Indonesia Juara!!!

SUMUR :
http://kitanesia.co/garuda-muda-meng...ola-indonesia/
http://www.gothiacup.se/eng/
http://bola.kompas.com/read/2016/07/...ra.gothia.cup.
http://www.jawapos.com/read/2016/07/...rang-indonesia
BEST KOMEN
Quote:Original Posted By tokomapan
tadi dah ada 2 trit bray tapi beda judul sih

Quote:Original Posted By 442tactician
sayang gan udah ada yg duluan bikin trit ttg ini

Waduh, maaf2 gan, tapi ko ane cari gan ada ya gan?

=============================================

Quote:Original Posted By mbewehkill666
HT in nih mod, punya ane kagak HT udah ane tumbalin maren

wah2.. terima kasih gan.. ^_^ semoga permintaan agan bener2 terwujud supaya seluruh indonesia bisa tau, aamiin.. ^_^

=============================================

Quote:Original Posted By indostyle
Hanya di indonesia sepakbola tim junior lebih mendunia dan di segani serta di takuti oleh negara² lain bahkan negara² di eropa sekalipun sedangkan tim seniornya hanya di pandang sebelah mata tidak jarang hanya menjadi lumbung gol saja oleh negara lain..

hahaha iya juga ya gan.. ya semoga bisa lebih baik lagi deh gan, aamiin.. ^_^

=============================================

Quote:Original Posted By pierferdinando
sedih, senang, dan merinding ane bacanya gan.
ya mereka embrio timnas Indonesia. tp bukan mereka saja. pasti masih banyak diluar sana selain di tim ini juga.
nah langkah selanjutnya apa?
krn pembinaan krusial umur 15-18 di Indonesia krg berjalan baik. pdhl ini kl di eropa masalah krusial bahwa seorang anak harus memilih sekolah atau lanjut bermain bola untuk masa depannya.
harusnya pssi bisa mencontoh jepang minimal. agar bakat2 muda ini bisa terus lanjut ke level timnas senior.

page one kl berkenan


=============================================

Quote:Original Posted By yaninursahar
Mungkin yang harus diralat adalah perihal trophy FIFA gan, karena gothia cup ini bukan kejuaraan FIFA gan,
Dan lagi, ada 300 trophy diperebutkan dalam 1 gothia cup kalo gak salah CMIIW


=============================================

Quote:Original Posted By chain_smoker
Bangga banget
Penulisan artikelnya juga bikin semangat bacanya


=============================================

Quote:Original Posted By ferdiand99
kerennn..
tapi sayang gk ada beritanya di tv lokal yah..
mungkin nanti klo hiruk pikuknya udh kelar.. baru deh rame

alhamdulillah sudah HT gan, so bisa lebih banyak lagi yang lihat, coz mata2 setasiun televisi juga banyak dikaskus gan, hehe.. angkut page one..

=============================================

Quote:Original Posted By hardsider
congrats Indonesia! makasih jg TS udh ikut menyebarkan berita.. ane jg ikut nyebarin di socmed. yg kyk gini harus jadi viral, biar atlit2 kita tambah semangat.


=============================================

Quote:Original Posted By bluhut
UGANDA 3 x gan juara Gothia Cup, tapi lolos piala afrika aja udah entah kapan itu senior nya.. jadi yang penting itu kesinambungan gan, sama mungkin kalo juara Turnamen FIFA U-16 yang resmi, baru deh kita bisa berharap banyak


=============================================

Quote:Original Posted By CaNnon..FrEaks
Entah kenapa gw keluar air mata baca berita ini , merinding, tapi senengnya luar biasa
gw berharap skuad/tim2 dibawah 20th bisa sampe senior dan melanjutkan juara ini, tentunya dg kerja keras
Maju terus indonesia

sama ane jg gitu gan..

=============================================

Quote:Original Posted By kyeesoer
Ada lagi gan tim TopSkor Indonesia masuk final Gothia dan jadi runner-up.
Adek gw ikut Liga TopSkor tahun lalu dan sayang gak kepilih seleksi tim ini. Tapi 3 temannya dari tim yang sama kepilih.


=============================================

Quote:Original Posted By minniemouse
Gw bkn pecinta sepakbola gan, iseng baca trit ente, dan jadi tertarik krn gaya penulisan ente yg bkn gw semangat, bangga, dan pengen baca sampe akhir.
Good job utk TS nya dan gaya penulisan nya
Bravo utk sepakbola muda indonesia


=============================================

Quote:Original Posted By andhihonda
WE PROUD OF YOU GARUDA MUDA...

Gile ga kedengaran nih berita.. kalah sama berita reshuffle sama Pilgub.. najiss

Ga heran klo Garuda muda lebih berprestasi drpd sang senior.. krn sebenarnya bibit muda kita sgd berbakat dibdg senior,liat aja kmrn piala Danone, mereka juara kan..

Klo ud senior, tangan jahil alias mafia pada bermain tuh.. manajemen PSSI pd ga ada yg bener, duit anggaran ditilep, pengurus mental sampah, ngurus liga aja ga becus gmn urus Timnas dipentas internasional... Heran gua

Revolusi besar besaran lah.. harusnya bgni nih presiden turun tangan lgsg.. menteri nya ga becus lawan mafia.. gondok aja taro militer di pengurus PSSI, ada yg bandel, sikat tuh orang.. habis perkara..



=============================================

Quote:Original Posted By meizum2note

Tolong TS ralat Nama, Yang benar Adalah FANNY RIAWAN, Kebetulan beliau direktur utama di PT saya bekerja. Trism

Quote:Original Posted By ahocool
sampah ah gothia cup ... isinya bagi2 piala dan semua team juara deh..

Nah ini, mungkin agan meizum2note bisa meluruskan? Sama tadi juga ada yang bilang bahwa Gothia Cup ini bukan turnamen FIFA? Atau ada yang lain yang mau meluruskan? Silahkan ya gan, nanti ane angkut page one.. Terima kasih.. ^_^

=============================================

Quote:Original Posted By abeep
itu egy maulana vikri, tetangga gua gan, bapaknya pelatih ssb d kampung gua nih
jago emang tuh enak
kyk messi
pendek, kidal lincah, setdah


=============================================

Quote:Original Posted By akutu
ada yang punya link video cuplikan pertandinganya?

nah ini, ada yang bisa bantu jawab? Nanti ane taruh page one..

=============================================

Quote:Original Posted By shegate7

Kalo denger GOTHIA CUP nangis bener hati ane gan,ingat th 2014 ada kompetisi Gothia cup Korwil Jogja . Dari 15 atau 16 (gw lupa) tim bertanding dengan sistem setengah kompetisi,pertandingan dilaksanakan tiap hari Minggu bisa seminggu atau dua minggu sekali,setiap main bisa 1-2 pertandingan. Berat gan dampingi anak2 hampir 5-6 bulan karena ada bbrp jadwal pertandingan yg diundur.Dengan janji hanya SATU tim yg juara yang berhak dikirim ke Jakarta untuk dipertemukan dengan juara Korwil lain dr seluruh Indonesia dan yg juara se-Indonesia berhak mengikuti Gothia Cup di Swedia.Pelaksana pertandingan adl Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Universitas Negeri Yogyararta (UNY),yg jg punya TIM sbg tuan rumah yaitu SSB REAL MADRID. Semua peserta adl SSB kecuali ada 3 tim mewakili sekolah termasuk sekolah ane (ane guru Olahraganya Gan).Kita bersaing ketat dg TIM tuan rumah SSB REAL MADRID dan kita JUARANYA gan, Sesuai aturan dan janji panitia kita siapkan TIM unk maju level Nasional,tp apa yg terjadi kata panitia lokal panitia pusat ga jd mengadakan kompetisi karena ada pemilu dan diundur akhir tahun. Kita trs persiapkan tim,di akhir tahun panitia menyampaikan kalau kompetisi menuju Gothia Cup BATAL dilaksanakan karena sponsor mengundurkan diri. Apa-apaan ini apakah ini konspirasi karena TIM tuan rumah Real Madrid yg diunggulkan lolos ternyata gagal tdk jadi juara shg keadaan dibuat seperti ini atau memeng ada permasalahan yg lain? Hal macam ini yg bikin patah semangat unk membina ank2 penuh talenta,dan panitia bilang kita bs berangkat sdr ke SWEDIA dg biaya sendiri sebesar 500 juta satu tim. JELAS KITA KECEWA DAN MARAH tp hrs bagaimana lg. Maaf agan2 malah curcol dan kepanjangan.


=============================================

Quote:Original Posted By KN1945
Gothia Cup sepengetahuan saya bukan turnamen resmim FIFA, sama semerti Homeless World Cup dan Danone Nation Cup, kejuaraan ini semacam festival sepakbola dimana banyak piala dalam macam-macam kategori untuk diperebutkan, terlepas dari itu perjuangan klub-klub sepakbola pada turnamen2 tersebut patut amat sangat dihargai Gan
O iya jangan lupa perjuangan Jaya Kencana Angels juara Kejuaraan Futsal Wanita Se ASEAN gan, kalo yang ini turnamen resmi AFF gan,
Gelar pertama Indonesia di tingkat ASEAN setelah lepas dari sanksi FIFA


=============================================

Quote:Original Posted By acromaze
nih ane dapet videonya dari official instagram gothia cup nya
https://www.instagram.com/p/BINA9Q1BxVz/
https://www.instagram.com/p/BIM6070BtGI/
https://www.instagram.com/p/BIM7PmNBxBv/


=============================================

Quote:Original Posted By henz1993
Gile 26 gol dalam 13 pertandingan si Vikri si cadas bner dah yah memang layak jd MVP kayanya itu mah, lbh bagus lg nanti semoga ada beasiswa dr team2 gede eropa utknya, utk yg lain juga cadas, kayanya bener2 ud mateng nih tim ..

Semoga bakat2 muda Indonesia gak berenti sampe disni yah, Presiden, Menpora dan insan2 sepakbola lain bisa melihat potensi mereka & bahkan semoga mereka bisa menunjukkan kemampuan mereka di team2 eropa, salut utk mereka ..

Good share gan ..


=============================================
hore


yah ga ada pertamax katanya
Quote:Quote:Mampir juga bree ke Trit Sampah Ane :
6 Anime Yang Cocok / Layak Ditonton Oleh Mahasiswa / Orang Dewasa ( Ngabuburit )

11 Tipe Pemain catur Yang Mungkin Hanya Ada Di Indonesia , Agan termasuk yang mana ?

(Penting ) Jangan Lakukan 5 Hal ini saat pra presentasi maupun presentasi dikelas !

Jangan Lakukan 5 Hal Ini Jika Bertamu ! (POKOKNYA JANGAN )

Dijamin Suka ..... Lagu Lagu Yang Cocok di Waktu Dinihari (siapin kopi bree)
Hal Mudah Tapi Kok Susah bree...
tadi dah ada 2 trit bray tapi beda judul sih
Selamat buat pemain kita
semoga bisa menginspirasi yang lain untuk lebih giat berlatih lagi dan bisa berprestasi
sayang gan udah ada yg duluan bikin trit ttg ini
muantaap ! angin segar di tengah kondisi persepakbolaan yang lagi ga jelas
Quote:Original Posted By tokomapan
tadi dah ada 2 trit bray tapi beda judul sih


Quote:Original Posted By 442tactician
sayang gan udah ada yg duluan bikin trit ttg ini


Waduh, maaf2 gan, tapi ko ane cari gan ada ya gan?
Quote:Original Posted By odonk-odonk
muantaap ! angin segar di tengah kondisi persepakbolaan yang lagi ga jelas


setuju gan
Quote:Original Posted By jalandiam
hore


yah ga ada pertamax katanya


maap ya gan..
Nah ini nih yg perlu diapresiasi
suuuuuttttttttt.... ahayyyy...
luar biasa selamat


mampir di trit ane bre [KOMBAT GO] Persona+Naruto Go: Advanced Battle, Advanced Dungeon! http://kask.us/ihobw
keren gan beritanya..
Quote:Original Posted By bram.sinagas


ya maaf deh gan.. soalnya tadi pas ane cek gak ketemu gan beritanya, tapi kalo thread yang ane buat lebih kece gpp x gan.. hehe...
tinggal pembinaan lanjutannya yang harus ditingkatkan
Quote:Original Posted By exzca
Nah ini nih yg perlu diapresiasi


betul gan.. mudah2an berlanjut ke timnas ya gan anak2 muda ini
selamat buat indonesia
good job indonesia !!!
merinding euy
Klo kita punya kompetisi semegah j league bisa langganan world cup jg mungkin
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar